[REVIEW]: Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin (Pink)

Januari 27, 2020

Larasatinesa.com - Buat saya yang setiap harinya ngantor, udah pasti nggak akan melewatkan yang namanya makeup-an. Walaupun dandan ke kantor nggak yang heboh banget, tapi tiap hari pasti kulit wajah kena produk-produk makeup. Bahkan saya juga membawa makeup pouch ke manapun, supaya praktis kalau mau touch up. 

Saya emang nggak terlalu bisa makeup-an kayak beauty-beauty vlogger sih, karena saya tau kalau saya anaknya mageran banget untuk melakukan banyak tahapan dandan. Ditambah nih, setelah seharian beraktivitas saya juga  harus membersihkan wajah dari debu dan sisa kotoran makeup yang menempel. Percayalah guys.. ketika dihadapkan dengan realita kamu harus melakukan ritual membersihkan wajah, rasa malas itu tiba-tiba muncul. Tapi nih kalau udah nggak bersihin wajah sehariiii aja, besoknya muncul tuh jerawat-jerawat baru yang nggak tau diri itu. Serba salah emang. Hahaha! 


Makanya saya akhirnya cari produk pembersih wajah yang selain kandungannya aman, juga bisa membersihkan wajah dengan bersih. Maksudnya gini, walaupun kita udah membersihkan wajah dengan rutin, tetap nggak ada jaminan wajah kita bener-bener bersih lho. Dan saya excited banget waktu Azalea mengeluarkan produk barunya Azalea Gentle Facial Wash. 

First Impression
Jadi, Azalea Gentle Facial Wash ini punya 2 varian: Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin (pink) untuk kulit normal dan Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne (biru) untuk kulit berminyak cenderung berjerawat. Dan yang akan saya coba adalah Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin.


For your information, saya beberapa kali ada review tentang produk Azalea di blog. Dan saya suka banget sama produk-produknya, mulai dari perawatan rambut dan kaki. Azalea adalah produk personal care yang terbuat dari bahan – bahan alami yang terinspirasi Thibbun Nabawi (pengobatan dengan bahan alami berdasarkan hadis Nabi Muhammad SAW). Dengan konsep “Beauty from Sunnah” mempersembahkan rangkaian perawatan kulit dan rambut untuk Muslimah yang mengambil manfaat dan khasiat dari Minyak Zaitun. Agar tampak sehat dan terawat sehingga senantiasa merasa cantik, nyaman dan percaya diri. Azalea diproduksi oleh PT. Gondowangi Kosmetika Tradisional. 

Jujur, hal pertama yang bikin penasaran sama produk Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin ini adalah brush applicator-nya. Nggak biasanya nih produk lokal punya brush applicator yang udah satu paket sama produknya. Yuk simak review selengkapnya!

Packaging
Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin berbentuk tube berbahan plastik berisikan 100ml dengan nuansa pink dan putih. Untuk bagian depannya memang ciri khas Azalea banget; ada foto wanita berhijab dengan background 3 kandungan alami utama Azalea Facial Wash-nya yaitu: Pomegranate Extract, Habbatussauda Oil, & Zaitun Oil. Untuk bagian belakangnya terdapat keterangan produk: klaim produk, cara pakai, komposisi, perhatian, tanggal kadaluarsa, social media Azalea, BPOM, keterangan perusahaan. 



Selain itu Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin dilengkapi dengan brush applicator untuk membersihkan sisa kotoran pada kulit wajah. Brush applicator-nya juga terbuat dari plastik dengan penutup bening yang kencang banget. Jadi kamu nggak usah khawatir bakalan tumpah-tumpah deh. Ketika menyentuh ke kulit, brush-nya ini lembut banget. Jadi masih aman ya buat dipakai ke kulit kamu yang sensitif.

Brush applicator-nya lembut banget  
Posisi belum terbuka 



Posisi sudah terbuka

Kalau baru beli, dibuka dulu penutup tube-nya
Texture & Scent
Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin punya tekstur liquid gel berwarna bening, kental dan ringan. Ketika di-blend ke kulit akan menimbulkan busa (tidak banyak) berwarna putih. Untuk aromanya enak banget, lembut dan nggak terlalu menyengat seperti kebanyakan aroma produk-produk Azalea lainnya. 



Ingredients
Aqua, Sodium Myreth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Cetearyl Alcohol, Glycol Disteareate, Acrylates Copolymer, Cocamide DEA, Phenoxyethanol, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Punica granatum fruit extract, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Niacinamide, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Rosa canina fruit oil, Nigella sativa seed extract, Soybean Oil, Olive (Olea europaea) Oil, Tetrasodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Panthenol, Fragrance, Phenyl Trimethicone, Polyquaternium-10, Potassium Hydroxide, Sodium Chloride, Sodium PCA, Biosaccharide Gum-1.

Claimed
Membersihkan wajah dari minyak, kotoran, dan sisa makeup secara menyeluruh. Juga memberikan efek lebih cerah, sekaligus membantu melembabkan dan melembutkan kulit.

Direction to use
  • Putar brush applicator ke posisi ON 
  • Basahi wajah dan tekan kemasan hingga sabun keluar 
  • Putar brush applicator ke posisi OFF 
  • Gunakan brush applicator dengan gerakan memutar ke seluruh wajah 
  • Bilas wajah hingga bersih 
Cautions
Hindari kontak dengan mata. Hentikan penggunaan apabila iritasi / alergi terjadi.

First Experience
Jadi saya itu punya kebiasaan untuk selalu double cleansing ketika membersihkan wajah. Kulit wajah saya cukup sensitif, kalau nggak bersih pasti jerawat bisa tumbuh secepat kilat. Pertama saya bersihkan wajah saya menggunakan tissue basah (khusus wajah) atau micellar water dulu. Setelah itu basahi wajah dengan air, kemudian lanjut menggunakan Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin. Saat digunakan, nggak banyak busa yang dihasilkan. Seperti kebanyakan produk Azalea, facial wash ini bebas dari SLS (Sodium Lauryl Sulfate).

Saya putarkan brush ke seluruh wajah agar bersihnya merata. Asli brush applicator-nya selembut itu! Setelah dirasa cukup rata, langsung bilas lagi dengan air bersih. Yang saya rasain setelah mencuci wajah menggunakan Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin ini kulit berasa lembab (karena biasanya kulit saya kering), segar, halus, dan tentunya jadi lebih bersih. Saya baru pakai produk ini sekitar semingguan dan suka banget sama hasilnya yang di luar ekspektasi. Aaak senengnya.. bakalan jadi facial wash lokal favorit nih!

Before - After

Sisa kotoran makeup yang menempel di brush applicator setelah dipakai ~

What I Love
- Halal.
- Produk lokal.
Mengandung bahan alami zaitun oil, habbatusauda oil dan pomegranate.
- Bebas SLS.
- Warna pink di packaging-nya gemas!
- Brush applicator-nya membantu membersihkan kulit wajah secara maksimal.
- Membuat wajah glowing, lembab, dan halus.
- Kulit jadi semakin bersih dan segar.
- Praktis: brush applicator dan produk dalam 1 kemasan.
- Harga affordable.

What I Hate
Sejauh ini belum ada.

Where to buy? 
Semua Marketplace.
- Lazada

Price
Rp. 50.000,-

More info:
Website: azaleahijab.co.id
Instagram: @azaleabeautyhijab

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

114 comments

  1. Lucu banget ada brush applicatornya gitu... gemesin, cobain ah nanti kalau udah habis facial wash ku yang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mana harganya jg terjangkau loh. kalau seperti.ini praktis ya...bersihkan wajah makin bersih

      Hapus
    2. Hihi semoga cocok ya buat kulitnya :D

      Hapus
  2. Produk azalea facial wash ini lucuk ada aplikator brushnya, makin membersihkan sisa make-up diwajah . Trus variannya lengkap tuh, bisa buat yang berjerawat pulaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, praktis banget nih facial washnya.

      Hapus
  3. iih ada brush aplicatornya. Lucu lagi! Azalea tahu aja nih kesukaan para wanita, maunya yang praktis dan jadi satu.

    BalasHapus
  4. Kemasannya unik ya, ada brush aplicatornya juga. Baru kali ini tahu facial wash dilengkapi brush aplicator. Jadi penasaran juga pengen nyoba.

    BalasHapus
  5. Lumayan berubah ya Nesa, kalau review gini aku percaya aja sih, wajah terawat tentu akan jauuuh lebih glowing dari yang dibiarin aja heheheh

    lebih pede ke salon langganan kalo perawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, kalau aku meminimalisir perawatan ke salon karena ketergantungan pernah sampai breakout. Jadi karena udah tau kondisi kulitku, aku rawat sendiri deh sekarang.

      Hapus
  6. Saya pikir karena ada brush aplicatornya harganya jadi mahal, ternyata terjangkau ya...Belom pernah coba Azalea saya. Penasaran jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak dong mbak, produknya Azalea nggak pernah ada yang mahal.

      Hapus
  7. harganya terjangkau ya cm 50 rb. praktis lg tinggal diusap2 merata ke seluruh wajah. gak perlu dobel cleanser lg deh

    BalasHapus
  8. Waa ada brush aplicatoenya ya, ini baru seminggu bikin lembab ya? Auto pengen beli, apalagi udah halal, tenang makenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih bikin lembap mbak, aku udah buktiin sendiri.

      Hapus
  9. Kemasannya lucu dan cakep, warna pink warna kesukaan saya. Terus ada brushnya juga jadi bisa lekas bersih kalau digunakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, ada brush jadi lebih bersih cuci mukanya.

      Hapus
  10. Dengan warna tekstur bening kita-kira banyak busa tidak yang dihasilkan saat mncuci muka? Aromanya ga bikin eneg kan ya ka'
    Aku tau Azalea itu sebelumnya hanya produk shampo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Busanya nggak terlalu banyak (ini juga sama kayak produk shampoonya), aromanya segar mbak nggak bikin eneg.

      Hapus
  11. Ih aku suka banget liat kemasannya, fun gitu seger. Aku jadi pengen beli deh karena penasaran sama brush nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli mbak, pakai brush jadi lebih bersih dong.

      Hapus
  12. Waittt
    Aku kena candu dan pengen beli Azalea ini mbak. 🥺 🤭 😝
    Worth it untuk beli deh ini
    Apalagi akku suka sama aplikatornya itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ini aplikatornya bantu banget, biar nggak repot double cleansing. Hehe.

      Hapus
  13. Wah, baru tahu azalea ngeluarin facial wash juga. Menarik karena ada brush aplicatornya. Pasti wajah semakin bersih dan peredaran darah di wajah lancar juga. Semacam dimassage kan ini ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes mbak semacam di massage kulit wajahnya

      Hapus
  14. Kemasan ini yang bikin wow banget karena aku baru ngeh ada aplikatornya ini aku penasaran jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain langsung deh biar nggak penasaran~

      Hapus
  15. Wah, enak banget ya ada brushnya. Step cleansing bakalan lebih asyik nih, karena berasa kayak dipijet-pijet atau digaruk lembut gitu. Biasanya hasil cleansingnya juga terasa lebih halus di kulit, karena kotoran terangkat sempurna. Bahkan sampai bagian kulit mati pun mungkin keangkat kalau model kayak gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak berasa banget kotorannya terangkat semua setelah pakai ini.

      Hapus
  16. Aku juga dah males pake rangakain skin care yang banyaaak banget tapi make-upan perlu lah. Mana lagi centil suka pake blush on dan eye shadow yang jadi wajib sifatntya. Paling males emang ritual bebersih muka sebelum tidur hahahaha.... Kalau inget muka pernah ancur buru-buru deh dibersihin. Asik ya sabun muka Azalea ini ada brushnya jadi lebih maksimal bersihin muka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama teh, kulit wajahnya sensitif jadi nggak boleh ketinggalan skincare routine. Fatal kalo kelupaan tuh.

      Hapus
  17. Azalea ini sempet aku liatin kemarin pas beli skincare. Tp masih maju mundur mau beli. Pas baca ini jd dapet bayangannya deh. Hihi. Makasih yaaa

    BalasHapus
  18. Yang saya tau Azalea ini yang produk shampoo, eh ada skincare nya juga yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, makin banyak rangkaian produknya nih Azalea.

      Hapus
  19. Pertama liat review teman - teman di Ig aku langsung pengeeen nyobain deeh

    BalasHapus
  20. Waahh jd mau beli. Harganya juga lumayan terjangkau, udah dilengkapi dgn brush applicator pula ya jdnya bisa makin mudah membersihkab wajah. Moga segera dijual di toko offline jg jd makin gampang nemunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya juga gak terlalu mahal ya. Kemasannya agak gede tapi kyknya masih mudah buat dimasukkab ke dalam tas gtu. Tengkyu reviewnya

      Hapus
    2. Hihi iya mbak selamat mencoba yaah

      Hapus
  21. Packagingnya koq gemasss gitu pinky warnanya. Hehe. Dari review ini aku malah tertarik pake brush applicatornya mba.. btw kulitku kering berjerawat lebih cocok pake yg warna apa facial washnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau berjerawat pakai yang varian satu lagi mbak warna biru.

      Hapus
  22. boleh di coba nih mba Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin ini ada brush applicator- biasanya cuma Produk dr luar ya,, kbetulan lg kpingin coba Varian kyk gini mudah2an cocok

    BalasHapus
  23. Itu kotoran yang nempel di brushnya gampang dibersihin kah?

    Praktis juga ya cara membersihkan wajah dengan Azalea ini, udah dilengkapi dengan brush lembut. jadi ga perlu nyediain brush khusus lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang mbak tinggal bilas aja kotorannya langsung hilang di brush.

      Hapus
  24. Eh aku penasaran lgo sam pembersih muka yg ada aplikator brush pembersih kyk gini... soalnya kl cuma pake sabun pembersih doang kayaknya masih byk kotoran yg nempel.. pgn nyobain deh, harganya pun bersahabat 😁 bsk nyari ah di supermarket

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mih pakai brush aplikator lebih keangkat kotorannya. Cuss cobain juga.

      Hapus
  25. Ehhh ini versi lokalnya pembersih muka yang itu hehe... Bagus sih. Jadi kandungannya pasti sudah disesuaikan dengan kondisi di Indonesia. Dan aku akuin yang aplikator yang begini bikin lebih bersih. Kotorannya nyata hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, berasa banget sih ngangkat kotorannya. Muka jadi lebih bersih.

      Hapus
  26. Wow ada brushnya juga ya, keren. Aku tahunya Azalea itu untuk shampoo, ada juga ya Facial wash ya. Pengin cobain yang untuk kulit berjerawat nih karena wajahku banyak jerawatnya ahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah makin lengkap nih mbak Mei produk Azalea, yuk cobain juga.

      Hapus
  27. Kukira selama ini Azalea cuma ada produk shampo, Kak. Hihihi. Aku penasaran kemasan yang biru untuk Afif karena wajahnya berjerawat. Eh bisa untuk remaja cowok kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya bisa, tapi kalau boleh saran cari yang khusus untuk kulit cowok aja sih teh.

      Hapus
  28. ini enak ya ada brushnya jadi bisa sekalian usap2 ga usah beli brush lagi :) mana harganya terjangkau lagi

    BalasHapus
  29. ku kira produk ini bakalan mahal karena packagingnya udah dilengkapi dengan brushnya eh tapi ternyata worth it banget dengan harga 50 ribuan

    BalasHapus
  30. bikin mupeng sama brush applicatornya. Unik ya meski produk lokal. jadi penasaran pengen cobain ini. tapi geli gak ya pas make brush nya itu? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak geli mbak, ini halus lembut gitu kena kulit.

      Hapus
  31. Udah ada brush aplicatornya? Juara!
    Menurut aku, cuci muka tanpa brush tuh rasanya kok ya kurang bersih. Klo udah satu set gini, enak nih. Lebih simpel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes kalau ada sepaket sama brush gini jadi lebih bersih cuci mukanya

      Hapus
  32. Lucu banget deh packaging nya mba, warna nya pink girly gitu. Aku belum pernah sih pakai Azalea, kayanya ringan ya di wajah ketika kita bersihkan pakai facial washa nya Azalea ini

    BalasHapus
  33. Aku selalu tertarik sama facial wash yg ada alat kaya aplikatornya gitu ya kak. Aku pribadi baru tau produk ini, dan kayanya bagus ya untuk brand local jadi pengen cobaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk lokal ini masih sisterbrand sama Natur. Bagus kok produknya.

      Hapus
  34. Kemarin aku sempat lihat ini di supermarket, terus mikir nyobain ga yah.. akhirnya baca review di sini mulai tercerahkan yeay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya udah banyak di supermarket, buruan cobain mbak

      Hapus
  35. Aye! Pengen coba juga ah karena penasaran sama brush aplikatornya itu deh.

    BalasHapus
  36. Lucu banget sih ada applicatornya. Jujur aku juga belum pernah lihat produk lokal yang ada applicatornya seperti ini. Jadi lebih mudah membersihkan kotoran dan sel kulit mati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes sepertinya baru Azalea produk lokal yang punya brush aplikator.

      Hapus
  37. Itu apa? Lucu sekali kemasannya, pink ceria sekali. Ada brushnya gitu ya yaampun dan bisa angkat kulit mati segala, keren bangettt kak ga perlu usap usap tangan ya jadi lebih seteril

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain kemasannya lucu, resultnya juga oke banget mbak

      Hapus
  38. Kok aku suka sekali ya sama packagingnya yang pink gemas, belum lagi brush di atasnya yang bikin betah cuci muka karena yakin jadi maksimal bersih kulit wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh kemasannya gemesin banget, isinya pun mantul banget bisa bersihin wajah maksimal.

      Hapus
  39. Waah aku suka nih facial wash yang ada brush applicatornya jd gak mengandalkan tangan aja buat ngusap2 wajah haha. Kalau ada brushnya bisa bikin lbh bersih terutama di pori2 yang mungkin gak terjangkau usapan tangan ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, jadi nggak usah capek-capek double cleansing karena pakai ini udah keangkat semua kotorannya.

      Hapus
  40. wih inovasi baru nih si Azalea, udah ada brushnya jadi nggak perlu nbeli brush terpisah...need to try it soon :)

    BalasHapus
  41. 50 ribu udah dapat brush aplikator? Murmer banget mbak. Bisa nih jadi referensi ku. Kemasannya pink lucu gitu pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes mbak, terjangkau banget kan harganya. hehe.

      Hapus
  42. Wah, sudah bebas SLS dan ada brushnya! Bisa bikin kulit makin bersih tanpa terasa kering atau tertarik gitu ya? Jadi penasaran pengen nyoba, mana harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sekali nggak bikin ketarik kulitnya mbak, lembap hasilnya.

      Hapus
  43. Baru liat sih ada facewash ini, suka sih aku klo teksturnya gel gitu

    BalasHapus
  44. Inovatif banget nih produk barunya Azalea. Menurutku jadi lebih higienis dalam membersihkan wajah karena ada sikat khususnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, bersihin wajahnya maksimal bersihnya.

      Hapus
  45. Aku jadi tertarik sama ini setelah lihat aplikatornya, unik banget. Jarang ada face wash lokal yang kemasannya kayak gini. Kalo udah pakai ini kayaknya gak bakal ribet lagi pakai cleansing tools.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ini praktis banget, jadi gausah pakai aplikator terpisah. Worth to buy pokoknya.

      Hapus
  46. Wah produk baru dari Azalea nih. Sekarang udah mulai banyak facial wash yang sekaligus dilengkapi brush applicator ya dan harganya lumayan agak mahal, tapi Azalea facial wash ini cukup terjangkau harganya. Jadi praktis banget ya Teh kalo udah dilengkapi brush applicator gini, aku masih pake brush applicator terpisah dan jujur ribet banget, wkwk. Pas baca kandungannya yang bebas SLS jadi pengen nyobain yang buat kulit berminyak nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh ganti pakai Azalea aja lebih praktis udah sepaket sama brush aplikatornya.

      Hapus
  47. Kudet banget akutu.. Azalea punya azalea facial wash wonder skin yak huhu.. facial aku seringnya dibantu orang lain alias ke salon kecantikan hehe.. facial ala salon sekarang sudah bisa dilakukan dirumah dan bisa dilakukan sendiri yak.. mauuu secara aku suka banget facial :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak ini tuh facial wash alias sabun pencuci muka. Kalau facial yang di salon sih beda lagi ceritanya. :))

      Hapus
  48. wah ada brush nya langsung jadipas cuci muka langsung dibersihkan seketika wajah pun kinclong ya kak. ini bisa untuk semua jenis kulit ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang pink ini untuk kulit normal kak, kalau buat yang oily pakai yang warna biru.

      Hapus
  49. Ada aplikatornya, pantes lah ya bisa maksimal ngebersihin kotoran apalagi yg kadang suka nyempil di hidung dan bikin komedoan 😞

    BalasHapus
  50. Praktis banget udah dilengkapi brush aplikator nya juga ya. Hasilnya juga jadi lebih bersih maksimal.

    BalasHapus
  51. keren ih ada brush aplikatornya, selama ini memang klo hanya bersihin wajah pakai sabun memang biasanya masih ada sisa - sisa makeup kan ya. mau cobain ah produk ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa inovasinya keren dan praktis si Azalea ini.

      Hapus
  52. penasaran dengan brush applicatornya itu deh Mbak, bisa bersih maksimal doong ini sisa-sisa makeup di wajah yaa. cari juga aah ntar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, jadi lebih bersih nih pakai brush aplikator.

      Hapus
  53. Yang bikin facial wash biasanya berbusa banyak itu SLS yaa, Nes..?
    Suka banget niih...pengalaman baru cuci muka pakai brush applicator.
    Dijamin langsung bersih cerah ceria.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh betul. Emang sensasi cuci mukanya beda kalau pakai aplikator. Kulitnya juga berasa banget jadi lebih bersih.

      Hapus
  54. Produk Lokal halal Yang langsung Ada brush aplicator nya baru Saya temukan Di azalea facial wash.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa baru Azalea ya facial wash + aplikator udah sepaket ~

      Hapus
  55. Buat remaja apakah cocok ?

    BalasHapus
  56. Buat remaja apakah cocok?

    BalasHapus

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe