Pemenang Kuis Jaman Now!

Oktober 27, 2017

Larasatinesa.com - Gimana sih rasanya kalau kamu berhasil memenangkan kuis atau undian yang hadiahnya kece banget? Bangga campur terharu dong pastinya. Saat ini emang lagi banyak banget brand-brand yang gencar mengadakan kuis, giveaway, atau undian berhadiah semacamnya, yang kadang hadiahnya bisa bikin gelap mata. Tentunya ini sangat 'meresahkan' bagi para kuis hunter. Mereka udah dipastikan nggak akan melewatkan kesempatan ini, semua dilakukan total demi ngedapetin hadiah tsb. Berbagai cara dilakukan dari yang wajar sampai yang nggak masuk akal. Ini serius, lihat aja deh sekarang udah banyak banget mereka yang bikin akun khusus untuk postingan kuisnya. Warbiyasak! 

source: unsplash.com | edited by canva
Saya pikir saya nggak bakalan punya bahan cerita menarik lagi setelah terakhir saya cerita di Balada Kuis Hunter Part 3 yang lalu. Nggak taunya ini belum berakhir gaes. Ketika saya menerima pekerjaan sebagai social media officer ini, udah dipastikan saya harus mengorbankan jiwa dan raga ini buat diganggu netizen 7 hari x 24 jam. Kalau kemarin saya cerita tentang netizen 'ajaib' secara umum. Kali ini saya mau cerita tentang beberapa pemenang-pemenang kuis 'ajaib' yang-nggaktaunya-malah-ngerepotin-mimin banget. Kadang saya suka ngerasa nyesel aja gitu udah rekomendasiin mereka-mereka ini sebagai pemenang. Kelakuannya suka bikin mimin migren.

Dan.. dibawah ini adalah reaksi-reaksi mereka sebelum dan atau sesudah memenangkan hadiahnya.

Kuis Hadiah Goodie Bag yang disamarkan menjadi hadiah menarik.

Note: Kuis hanya berupa menjawab pertanyaan yang gampang banget di tiap harinya selama seminggu. Jawabnya pun di kolom komentar, yang mana lo bisa copas jawaban orang, yang mana lo bisa nulis jawabannya sambil merem, yang mana yang menang dipilih random berdasarkan keberuntungan karena yang komen sehari bisa sampai 3000an. Tau nggak gaes, w udah mau nangis milihin pemenangnya. 😂

A: " Mimin makasih udah milih aku sebagai pemenangnya, ini data-dataku ya. Ditunggu kiriman hadiahnya "

B: " Wah makasih min, semoga hadiahnya bisa membayar kontrakan rumahku "

C: " Terima kasih min, untuk membiayai istriku melahirkan nanti "

D: " Makasih min, hadiahnya apa ya? handphone kah? duh penasaran deh hihihi "

Sent: " Halo, akan diinfokan apabila hadiahnya sudah dikirimkan. Terima kasih "

Keesokan harinya..

A: " Mimin hadiahnya kapan dikirim ya? Penasaran banget nih?"

Sent: " Mohon ditunggu aja ya, pengiriman paling telat 30 hari setelah pengumuman. Terima Kasih. " 

2 hari kemudian..

A: " Mimin kok hadiahnya belum dikirimkan ya? aku nungguin banget nih "

Sent: " Mohon ditunggu, pengiriman paling lambat 30 hari setelah pengumuman. Terima Kasih. " 

Si A melakukan pengulangan pertanyaan 'hadiah udah dikirim?' hampir setiap hari, yang seringnya saya baca doang.

Draft: ANDAIKAN LO TAU HADIAHNYA CUMA GANTUNGAN KUNCI DOANG, BAGAIMANAKAH PERASAANMU NANTI? PASTI REMUK SEPERTI REMAHAN GORENGAN KAN? PASTI LO AKAN MENYESAL UDAH MENDESAK MIMIN UNTUK MENGIRIMKAN HADIAHNYA BURU-BURU. ANTARA INGIN KASIH TAU DAN PENGEN KETAWA. CEPAT ATAU LAMBAT KALIAN AKAN TAU KOK. HIDUP ITU PEDIH YA. HUFT.

Tibalah hari dimana hadiahnya sampai ke alamat pemenang masing-masing.

A: " Hadiahnya udah sampe min, ternyata cuma gantungan kunci doang ya. Tetap bersyukur *emot senyum pedih* "

B: " Kirain hadiahnya uang min :( "

C: " Yah nggak jadi deh biayain istriku melahirkan "

D: " Terimakasih hadiah GANTUNGAN KUNCI nya sudah diterima *emot tegar seperti rumput liar yang tetap tumbuh di padang pasir* "



Pesan Moral: Jangan terlalu banyak ngarep. Apalagi dari yang belum jelas wujudnya. Lagian nggak ada dari awal kan disebutin hadiahnya berupa apa? Namanya juga dikasih ya, harus menerima dengan ikhlas dong. YAKALI CUMA JAWAB PERTANYAAN DOANG (YANG BISA AJA LO COPAS DARI ORANG LAIN), LO BISA DAPETIN DUIT MASING-MASING 5 YUTA RUPIAH. IH ENAK BANGET HIDUP LO, GUE JUGA MIMINNYA MAU KALIK!



Kuis Hadiah Gadget.

Note: Kuisnya cuma bikin video kreatif pakai produk, yang mana produknya nggak harus di beli. Cuma modal pegang produk doang lalu rekam. Udahlah, gampang banget pokoknya!

#1

A: " Terima kasih mimin udah memilih aku sebagai pemenang mingguan, semoga bisa menangin hadiah utamanya nanti ya. Pilih aku ya min, please. "

Sent: " Hai, akan diinfokan bila hadiahnya sudah dikirimkan ya. "

A: *ngirimin video-video kontesnya dengan membabi buta di DM*

Sent: *read doang*

Draft: LO KATA GUE NGGAK BISA MENDATA SEMUA PESERTA DENGAN BAIK DAN BENAR. PEDE BANGET LAGIAN DEH BERASA VIDEONYA UDAH BAGUS BANGET, PADAHAL KUALITAS VIDEONYA ROROMBEHEUN ALIAS PECAH-PECAH. YANG MALESIN KAYAK GINI NIH NGGAK BAKALAN DIPILIH. NGGAK USAH YA SOK-SOK NGINGETIN W SEGALA. NGINGETIN TUH SHOLAT, NGAJI, SHODAQOH. HIH.



Pesan Moral: Ndak usah caper, ndak usah kepedean. Karena itu hanya akan bikin mimin ILFEEL. Selow ajalah kalo rejeki kan nggak kemana. Eh lagian juga kalaupun bagus tetep nggak w rekomendasiin karena yu orangnya rese. Tengs.

#2

A: " Min ini ya datanya, terimakasih.. "

Sent: " Hai, akan diinfokan bila hadiahnya sudah dikirimkan ya. "

A: " Siap mimin, selamat bertugas kembali ya.. "

Sent: ...



Draft: TERNYATA MASIH ADA YANG PERHATIAN SAMA TUGAS YANG DIEMBAN OLEH MIMIN. JADI TERHARU. TUGAS MULIA INI SUNGGUH MENJADI LADANG PAHALA BAGI MIMIN JIKALAU MIMIN TIDAK KUKULUTUS, SAYANG MIMIN GATEL PENGEN CURHAT JADI PAHALANYA DIPOTONG SEKITAR 30%. BTW, MAKASIH LOH YHA.

#3

A: " Alhamdulillah dapat hadiah utama, makasih banyak ya min. berikut data-datanya. Semoga gadgetnya warna gold ya, hehehe. "

Sent : " Hai, akan diinfokan bila hadiahnya sudah dikirimkan ya. "

2 hari kemudian..

A: " Min, hadiahnya udah dikirim belum ya? itukan gadget, takut riskan aja gitu. "

Sent:  "Hai, hadiah paling lambat dikirimkan 30 hari sesudah pengumuman pemenang ya, nanti kami infokan. Terima kasih. "

A: " Oh gitu ya hehe, bocoran dong min, gadgetnya warna apa? gold dong min.. "

Sent: *read doang*

Draft: BISA NGGAK SIH W GANTI PEMENANG AJA? UDAH DIKASIH GRATIS, NGGAK SABARAN, LALU MINTA YANG MACEM-MACEM. W KASIH JUGA NIH GADGETNYA WARNA IJO TELOR DINOSAURUS MOTIF TRIBAL YANG REKONDISI. MEMANGNYA NGANA PIKIR PROSES PENGAJUAN BELI HADIAH ITU SECEPAT NGANA KALO LAGI MENCRET? HAH? NGANA KAN NGGAK TAU PROSEDURNYA GIMANA. KITA JUGA UDAH BERPENGALAMAN KIRIM GADGET KE PEMENANG, TAU BANGET KIRIM GADGET ITU BUTUH PERHATIAN KHUSUS. NANTI JUGA PASTI DIINFO-IN. SABAR.. GUSTI..



Pesan Moral: Sama kayak yang udah-udah. Udah tau dikasih gratis, ya terimain aja mau apapun kondisinya. Segitu juga kamu harusnya bersyukur udah dapet rejeki nggak terduga. Kami yang ngadain kuis dan beli hadiahnya pun nggak akan sampai setega itu milihin barang hadiah yang asal-asalan. Dan jangan sekalipun nge-judge kami para agency yang udah sungguh-sungguh mengelola kuisnya brand ini dengan selentingan miring bahwa hadiah dari kuis biasanya jelek, kurang bagus, nggak bertahan lama, dll. Sejauh ini saya dan teman-teman di agency, selalu beli barang hadiah (terutama gadget) garansi resmi, yang spesifikasinya diperiksa dulu, dan yang harganya belum tentu lebih mahal dari gadget punya orang-orang yang suka nge-judge itu. Bukan apa-apa ya, kami juga jaga kreadibilitas brand yang kami handle kok.


Segitu dulu aja deh, nanti kalau ada yang ajaib lagi saya ceritain. Kalau inget, kalau sempet, kalau Mimin Pevita lagi nggak sibuk ya. Hehe.

PS: Buat kalian yang lagi ikutan atau memenangkan kuis, please dont be alay. 😂

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

104 comments

  1. Wkwkwkwk ngakak bacanya, ya Allah untung akuma sabar kalo nunggu hadiah, sukses ya minceukuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener nih sabar?? Yakin banget eta teh?? Hahaha mimin insekyur :))

      Hapus
  2. Bisaan aja xD
    kok bacanya malah lawak kak wkwkwkwk.

    Satu sisi ngeselin, tapi satu sisi.....ada aja ya tipe orang yang kaya begini.

    Jarang dirayain kali ya ultahnya,
    jarang dikasih kado tuh kak :)

    Kakak kesel, sebel, tapi tengs udah sharing.....tapi bikin kebahagiaan utk orang lain XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha kesel-kesel juga harus diambil hikmahnya. Hikmahnya apa? Jadiin tulisan di blog :))

      Hapus
  3. Ya Allah ngeselin bener ya yang tiap hari nanyain.

    BalasHapus
  4. Hahaha. Itu kucing pasrah amat #salahfokus.

    Lha, yang namanya hadiah, dapet aja udah syukur yhaa aku mah. Kok nawar nawar warna segala 😂🤣 *ciga di toko wae.

    Aku mengaku teh *naon coba : suka nanya sih, hanya kalau udah lewat agak jauh dari batas waktu yang penyelenggara kuis infokan diawal. Misal nih mereka bilang 2 minggu, nah kalau sebulan belum ada wae, ya aku tanyain kalau hadiahnya lumayan eta ge 😂 soalnya bisi tersesat dan tak tau arah ke rumah aku eta paketan hadiahnya wkwkwk.

    Trauma. Soalna udah beberapa kali paketan hampir nggak nyampe, malah ada yang setaun nggak nyampe-nyampe (malah tjurhat. Maapkeun) *jarang menang oge sih 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda cerita kalo yang udah kasih jangka waktu, tapi kalo aku mah biasanya nggak akan lebih dari 30 hari, cuma pasti dibilang ke pemenangnya. Kalo nggak sabar diskualifikasi we lah ayeuna mah rese :)))

      Hapus
  5. wkwkwkwk
    Pesan moral : jangan alay walau baru pertama menang kuis Win! camkan itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahan ya teh, emang kalo udah menang tuh suka ingin buru-buru, padahal semua ada prosedurnya hahaha

      Hapus
  6. Buahahaha... Mimin harus punya stok sabar yang banyaaak :)))

    BalasHapus
  7. Hehehe kak aku pernah ngalamin yang sama. Ceritanya sama pemenang giveaway, nanyain terud kapan hadiahnya dikirim. Bawel pula. Begitu sampe eh persyaratan nya ga dipenuhi. Ga cepet di pos fotonya. Hehehe balada mimin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar yah, semoga itu jadi ladang pahala buat para mimin yang dizholimi :))

      Hapus
  8. Hihihihi mba Nesa tulisannya keren bgt. Aku juga suka nguis mba tp ga alay hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm beneran mba? kalo ngalay di kuisnya klien aku mau ditandain ah wkwk

      Hapus
  9. Duuh ngakak banget baca seri balada kuisnya HAHAHA
    Semangat ya Kak Mimin wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha doakan kak semoga terkumpul serinya menjadi sebuah buku yang berfaedah untuk para mimin didunia :))

      Hapus
  10. Hahahhahaa aduuuh ngakak bacanya ini mah teh wkwkwkk
    Maaf ya tertawa di atas ke-migren-an mu wkwk

    BalasHapus
  11. Ai kamu tambah kurus atuh diteror hal beginian mah. Hahahaha... Sukses terus, ya. Adanya (mereka) jadi ide buat nulis konten, kan. Hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bedanya aku malah banyak makan semenjak jadi mimin sampe naik 5 kg dong teh hahaa

      Hapus
  12. Tak sanggup rasanya kalau saya jadi mimin ituuuh, bisa - bisa saya kunyah satu - satu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seandainya bisa dikunyah teh, udah tak kunyah dari kapan ieu kabeh hahaha

      Hapus
  13. Bahahahahaha.... ngakak siang2.... jd intina mah kudu cemungud terus dalam mengikuti kuis eaaaa

    BalasHapus
  14. Duh mimin pevita bikin ngakak, asli ajaib-ajaib ih, sabar ya, min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nggak apa-apa teh yang penting dijadiin tulisan biar sabarnya makin berfaedah haaha

      Hapus
  15. Aku mah tipe yg suka ngasih semangat sama mimin kok :) *padahal mah can pernah meunang lomba hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo menang lomba tolong ya Til jangan ngalay :))

      Hapus
  16. GADGETNYA WARNA IJO TELOR DINOSAURUS MOTIF TRIBAL --- nyari ah kali aja ada hahahahaha.

    Salam satu Jiwa #samasamamimin

    BalasHapus
  17. Huahahahaha untung aku tipikal yg penyabar. kocak banget, Nesaaaa.

    BalasHapus
  18. Yakali Miiin....bisa rekues kaya apa yang w mau.
    Wkkwkk....aseli bahasamu, Nees...

    Sebenernya aku juga mau kasih pesen moral siih...
    Karena kejadian yang Nesa alami, bisa mendewasakan Nesa.
    Uda gitu aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendewasakan diri ini agar supaya nggak ngeribetin dan mempersulit orang-orang yang mau kasih rejeki kan teh :')

      Hapus
  19. Hiburan di pagi hari pertama November. Sabar ya, min Pevita :D

    BalasHapus
  20. Hahahahahahha bodoooorrr! Dulu saya pernah pegang akun medsosnya sebuah clothing. Tiap bulan bagiin 3 tshirt. Deuh yg minta dipilih jd pemenang meuni agresip. Yg menang pun nanya mulu kapan hadiah dikirim. Hahahaha. Tapi yg kamu alami bener2 bikin kesel ya, nes. Alay abis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak aku kerja didunia socmed aku bener-bener menyadari kalo netijen itu selain kejam maksimal, banyak yang alay maksimal hahaha

      Hapus
  21. Hahahaha, ciyan kamu, yang sabar yah. Untung kuis brand aku cuma ratusan pesertanya dan hadiahnya jelas, jadi miminnya ngga perlu sutrisno kek kamu, hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha dari ratusan bisa jadi ribuan loh teh, apalagi kalo hadiahnya gede. Dari seluruh dunia yang ikutan kuisnya :))

      Hapus
  22. KUALITAS VIDEONYA ROROMBEHEUN ALIAS PECAH-PECAH... Ya Allah, Nes. Inilah kenapa diriku hese bikin video. ROROMBEHEUN sampe ka raray wkwkwk...

    Tapi jangan2 saya pernah begitu juga ya huahaha.. ampun Min, sieun dikutuk ROROMBEHEUN ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha rorombeheun sampe ke raray jadinya gatau mukanya kayak gimana eta teh, pelis teh jangan gitu ya :(

      Hapus
  23. Lucu banget. Menghiburku siang-siang. :)

    BalasHapus
  24. Mau dong jadi pemenangnya. Janji deh gak bawel ����
    **pas udah menang, tiap hari DM biar hadiah lekas dikirim
    Ups jangan2 itu sayaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha jangan gitu ya kak, kalo udah didata yang sabar nunggu hadiahnya, pengajuannya agak lama :))

      Hapus
  25. Waah baru tau ternyata mimin lomba bisa stress juga ya di bombardir dm sama peserta. Hihi...

    BalasHapus
  26. Gue ga berenti-berenti ketawa, Mbak. Sabar selalu ya Min.... Secara gue sendiri pernah ngerasain meski sekali doang. Tapi rasanya tuh nano nano

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa iya mba aku sabar selalu, lama-lama biasa kok, hikmahnya jadi bikin aku nggak baperan :')

      Hapus
  27. Belum ada ya kasus tiba-tiba ngebatalin pemenang gara-gara rese? XD

    salam kenal ya Mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengennya gitu kak.. tapi netijen itu kan kejam kak dia nanti ngomong macem-macem di socmed, brandnya yang jadi jelek :(

      Hapus
  28. Baru kali ini ada admin curhat kelakuan pelanggan hahaha... jadi penasaran kisah2 unik lainnyaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa abis gimana kak daripada dipendem nanti jadi dendam dan jerawat kan hahaha

      Hapus
  29. Ya Allah, ternyata masih ada ya yg segitu resenya. Aku seneng deh basa artikel ini, berasa baca behind the scene jadi mimin sosmed.. ^_^ (ini emang behind the scene ya.. hehehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya kak, semoga menambah wawasan dan ilmu pengetahuannya yah :))

      Hapus
  30. Lika liku problematika para social media officer, pastinya dari netizen banyak tindak laku 'ajaib'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa namanya hidup mah pasti ada suka dukanya kan mba haha

      Hapus
  31. Tabahkan hatimu ya, min...
    *Hanya bisa bantu pukpuk sambil ngikik cantik*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketawa aja sih mba gausah ditahan ngikik gitu hahaha

      Hapus
  32. Min..menangin aku dong tapi hadiahnya macbook ya, awas loh kalau ga dimenangin #ngancemmimin...😄😄😄

    BalasHapus
  33. Jadi kalo ikutan kuis selow aja kayak dipantai ya. semua ada jalannya.

    BalasHapus
  34. Mimiiiin, rumahnya dimana? mo dikirimin apa? mimin suka makanan apaaah? aku kirim yg penting hadiahnya jgn gantungan kunci ya Allah...

    BalasHapus
  35. lucu bnget ceritanya. Tpi ngeselin juga sih udah nunggu lama eh dateng datyeng hadiahnya cuma gantungan kunci doang.. Yang sabar ya min..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha itu sebenernya aku aja gatau kalo gantungan kunci hadiahnya, karena hadiah dikirimin sama kliennya langsung ke pemenang :))

      Hapus
  36. HAHAHAH NGAKAK ABIS :'))))))))))))) sabar ya minceuuu :')))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya kak, makasih yha atas semangatnya :))))

      Hapus
  37. Ya ampun saya aja bacanya lelah, gmn yg ngerasain hihihi...

    BalasHapus
  38. Mimin..oh mimin..:D Kocak banget sih. Ada yach ya nawar2 gitu hahaha... Semangat miiin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang netijen jaman sekarang mah gitu mba, bikin kzl mulu hahaha

      Hapus
  39. begitu rupanya kisahnya.. huwow.. daebak..

    BalasHapus
  40. wkwkwk lucu banget.. jagoan si teteh mengumpamakan nya hahaha. kalo netizen magang ya kaya gitu ngarep aja bawaannya ya teh hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Netizen magang tuh kayak newbie baru ikutan kuis gitu ya hahaha

      Hapus
  41. Wakakakak... asli kocaaak. Seru2 gregetin gitu ya? 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua perasaan campur aduk teh lebih daripada gereget kata aku mah :))

      Hapus
  42. udah mah pengajuan beli hadiahnya ga selancar mencret, kurirnya juga kadang rese ya min? mimin jangan lupa makan biar ga salatri, sama jangan lupa pilih aku jadi pemenang ya min kalo nanti nemu akun aku *kemudian ditimpuk mimin*

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYA MAKANYA JADI NETIJEN TUH HARUS SABAR BIAR BAROKAH HADIAHNYA :))))

      Hapus
  43. aku ngakak bacanya teh, intinya jangan banyak berharap ya kalau ikutan kuis bersabarlah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi aku selalu punya prinsip kalo ikutan kuis: IKUT lalu LUPAKAN.

      Hapus
  44. HAHAHA ternyata ada yaaa yang alay2 begini yaa. Ngakak tapi kzl juga bacanyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, pokoknya jangan kayak gini ya teh kalo ikutan kuis bisi dicirian sama mimin :))

      Hapus
  45. Sesungguhnya mimin sabar banget yak. Kalo ak sigana udah ak bales judes2 nyinyir2 gitu wkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadikan ini sebagai ladang amal dan ibadahque :)))

      Hapus
  46. Kesel banget atulah bacanya. Komo yg minta warna gold. Ya Allah, sigana akh gak cocok jd mimin. Darah tinggi menanti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu pas udah minta gold dia nyuruh lagi mimin beli di tempat rekomendasi dia. Kan pengen ngebom jadinya, meni riweuh, Nis :)))

      Hapus
  47. Akumah baca ini kaya baca dagelan... Super sekali anda sudah cocok jadi the next raditya dika

    BalasHapus
  48. kenapa sih tulisannya teh selalu bisa bikin ngaqaq kakaknya hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena bikin ngakak orang lain adalah passionku.

      Kabeh we passion :)))

      Hapus
  49. Ngakak dari awal sampe akhir ��

    *semoga hadiahnya bisa bayar kontrakan aku seumur hidup ya min. Wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gilaak kebayang hadiahnya kalo kontrakan seumur hidup? minta aja sama nyokap bokap lo hahahaha

      Hapus
  50. hehehe..salah satu fenomena sosial..kuis hunter, lucu mbak

    BalasHapus
  51. Teh Nesa, entah kenapa kalo baca postingan teteh yg model begini, ak berasa lagi ngobrol berdua gitu lho dan auto ngakak ya Allah. Semangaaaaat terus tehmin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu kayaknya harus ketemu aku deh, aku lebih ekspresif daripada tulisan ini :))

      Hapus

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe