[REVIEW] Pengalaman Detox & IPL Treatment di Vidiz Baniar Bandung

Desember 12, 2020

Larasatinesa.com - Nggak kerasa udah hampir setahun aja saya nggak perawatan wajah. Kangen aja gitu. Tapi mau gimana lagi, belum bisa pergi jauh-jauh karena masih pandemi COVID-19. Ditambah  lagi kulit saya sekarang lagi kusam dan banyak bekas jerawat akibat lembur kerjaan akhir-akhir ini. Tiba-tiba aja saya ingat, kalau di dekat rumah ada klinik kecantikan yang dulu banget waktu saya masih muda saya juga pernah ke sana bareng Ibu saya. Yups, akhirnya saya datang ke klinik Vidiz Baniar.   


Klinik Vidiz Baniar Cabang Rancabolang - Bandung

Jadi minggu kemarin itu sempat ada libur Pilkada. Saya langsung manfaatin aja waktu kosong ini buat me time di Vidiz Baniar. Jarak rumah sama klinik tuh lumayan dekat. Kalau dari rumah saya naik motor cuma nggak sampai 10 menit udah sampai ke jalan Jl. Rancabolang No. 55D Margahayu Raya Bandung, maklum udah khatam banget motong jalannya. Haha! Oh ya, sebelumnya saya juga udah reservasi dan bilang kalau saya bekerja sama dengan Clozette Indonesia. 

Sampai klinik bener-bener dejavu, nggak berubah banyak dari dulu. Waktu saya datang kliniknya masih sepi. Saya disambut oleh Kak Ayu salah satu beauty terapis yang sempat saya kontak sebelumnya. Saya diminta untuk melengkapi administrasi database klinik. Mulai dari menyerahkan KTP dan menyebutkan nomor hp. Karena udah ribuan purnama, data saya mungkin udah hilang sebagai salah satu pelanggan di sana. Setelah urusan administrasi selesai, saya dipanggil ke ruangan untuk konsultasi dengan Dokter.









Konsultasi Dokter di Vidiz Baniar

Sebelum dicek lebih lanjut, saya langsung ditanya beberapa pertanyaan oleh Dokter mulai dari  apakah punya alergi obat, usia, haid teratur, dan skincare yang lagi saya pakai. Udah selesai ditanyain langsung deh kulit wajah saya dicek dengan alat pendeteksi kulitnya. 

Dari situ dokternya bilang kalau kulit saya kombinasi di bagian T berminyak, pinggirannya kering, pori-pori saya besar dan banyak dark spot bekas jerawat. Habis dari situ dokter langsung nyaranin saya buat pilih Detox Treatment untuk mengeluarkan racun-racun di wajah karena saya juga udah lama banget nggak treatment kan. Dan untuk ngilangin bekas jerawat dan mengurangi produksi minyaknya, dokter nyaranin juga untuk IPL (Intense Pulse Light) Treatment. 



Honestly, saya dulu pernah coba kedua treatment ini, tapi saya lupa banget sama step-stepnya. Marilah kita nostalgia!

Satu pesan lagi nih dari dokternya, karena kulit saya berpori besar dan oily, disarankan untuk rajin membersihkan wajah. Apalagi kalau pakai makeup, bener-bener harus dipastiin bersih. Emang kayaknya saya harus triple cleansing nih. Semoga saya diberikan kesadaran selalu buat nggak mager bersihin wajah ya.  πŸ˜‚


Detox Treatment

Mau jelasin dulu sedikit tentang detoksifikasi. Jadi, detoksifikasi artinya pembuangan racun dari dalam tubuh. Nah sedangkan detox treatment yang akan saya coba ini adalah treatment yang berfungsi membersihkan atau mendetoksifikasi kulit wajah dari polusi, debu, kotoran dan sisa-sisa kosmetik. 

Detox treatment ini cocok dilakukan untuk kulit wajah yang berjerawat (kayak saya) dan memiliki intensitas tinggi terkena asap kendaraan atau polusi atau ketika merasa kulit kusam dan lelah setelah bepergian jauh. Idealnya detox treatment ini  dilakukan minimal sebulan sekali.

Untuk ruangan treatment di Vidiz ada di lantai 2. Saya langsung diberi arahan untuk melepaskan baju dan diganti oleh kemben yang udah disiapkan. Karena saya sambil review, pas treatment saya minta pakai inner hijab supaya rambut dan leher saya nggak kelihatan. 


Nah, berikut step by step facial detox-nya:

- Wajah saya dibersihkan dulu sampai sisa makeup-nya bersih. Proses ini tuh lumayan juga karena diselingi dengan pijatan-pijatan yang enak banget di sekitar wajah, kepala, pundak, tangan dan punggung. Gunanya untuk melancarkan peredaran darah. Ini tuh bikin rileks banget!

- Lanjut ke scrubbing ke seluruh bagian wajah. Ini scrubbing-nya nggak kasar kok beneran. 

- Setelah scrub-nya dibersihkan, lanjut ke proses uap untuk membuka pori-pori. Hmm.. mulai mendekati ke bagian menegangkan nih. Wkwk. 



- Tibalah saat yang dinantikan, bagian paling satisfying: ekstraksi komedo. Hahaha. Untung saya udah bersahabat sama bagian ini, karena emang komedo saya banyak pasti harus lewatin bagian ini. Kamu nggak perlu worry ya, karena walaupun proses ini menyakitkan tapi sakitnya nggak kayak ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya kok. πŸ˜‚

HAHAHA CA AJA NIH CENTONG BERAS!

Pas kelar tuh ada part di mana kakak terapis (((ngasih info))) komedo saya ada berapa banyak. Monmaap nggak bisa diceritain ini rahasia perusahaan. 

- Lanjut lagi ke proses vacum untuk membersihkan lagi kadar minyak dan kotoran lepas ekstraksi.

- Seluruh wajah saya kemudian diberi cream detox berwarna putih yang diratakan oleh alat. Setelah rata, wajah saya dibersihkan menggunakan tissue dan kotoran di wajah saya keangkat semua dong. Malu banget deh sampai warnanya nggak enak dilihat gitu. Haha. 


IPL Treatment

Setelah facial detox, lanjut ke IPL (Intense Pulse Light) treatment. IPL treatment ini dikenal juga dengan Photoshower Light yang merupakan terapi perawatan kulit yang memanfaatkan gelombang cahaya. Cahaya lampu ini digunakan dalam gelombang intensitas tinggi untuk memperbaiki masalah kulit, seperti: 

  • Noda hitam penuaan,
  • Garis wajah dan kerutan
  • Merontokkan bulu
  • Bekas luka
  • Masalah jerawat
  • Mengurangi pigmentasi berlebih
Udah jelaslah ya kalau masalah saya jerawat. Dan menurut beberapa sumber, IPL treatment  termasuk pengobatan jerawat yang cukup aman dan efektif dengan sedikit efek samping. Pasalnya, IPL treatment dapat mengeringkan jerawat dengan membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengobati peradangan. Kelebihan lain dari terapi IPL adalah membantu mengurangi kemerahan pada kulit di sekitar jerawat dan bekas jerawat.



Saya langsung diantar ke lantai 3 untuk ke ruangan IPL treatment-nya yang langsung ditangain oleh dokter. Sebelumnya saya dikasih gel ke seluruh wajah. Rasanya cekit-cekit gitu. Baru setelah itu dokter memberitahu saya kalau proses ini akan sedikit panas dan sakit. 

Cek ombak dulu nih, shot-an pertama dokter nanya apakah terlalu panas atau nggak. Saya sih nggak ngerasa panas banget. Kemudian dokter lanjut menempelkan alat treatment-nya ke bagian-bagian wajah saya, kecuali mata ya karena ditutup. Jadi pas kena kulit tuh si alatnya mengeluarkan sinar gitu. Saya nggak menghitung berapa "tembakan"  yang dokter kasih ke saya. Prosesnya juga nggak lama kok. Kalau penasaran kayak gimana treatment-nya, nih saya tunjukin.




Selesai IPL treatment, saya balik lagi ke lantai 2 buat proses masker. Jadi maskernya itu pakai peel off yang dioleskan ke seluruh bagian wajah. Lamanya masker sekitar 15 menit. Bagian ini saya hampir aja nyenyak tidur. Haha. Setelah kering, masker dibersihkan menggunakan kapas basah dan kering. Setelah bersih, wajah saya diolesi dengan moisturizer. Dan rangkaian treatment pun akhirnya selesai. 


***

Selesai treatment saya dapat pesan dari kakak terapisnya kalau wajah saya nggak boleh dulu kena air selama 2 jam. Lalu malamnya saya skip dulu cream malam. Yang boleh dipakai hanya toner aja. Ini supaya hasil IPL treatment-nya nggak bereaksi terkena kandungan yang ada di cream malam.  

Kerasa banget nih bedanya setelah treatment. Kulit wajah saya jadi agak segeran, bersih, halus, dipegang tuh kenyal banget dan kelihatan cerahan. Dosa-dosa diwajah saya hilang seketika. Haha. Mungkin kalau saya rutin treatment bakalan kinclong banget nih. 

after treatment

Anyway, terima kasih buat Vidiz Baniar dan @clozetteid udah kasih saya kesempatan buat ngerasain treatment wajah lagi setelah sekian lama. Selama pandemi memang nggak pernah kepikiran buat treatment nih. Hehe. 


Harga Treatment di Vidiz Baniar

Dari dulu treatment di Vidiz Baniar tuh nggak ada yang mahal. Harganya masih terjangkau dikantong mulai dari 95rb. Untuk treatment saya ini totalnya Rp.750.000,- ya.

Selain treatment, Vidiz Baniar juga menyediakan skincare untuk perawatan wajah di rumah. Info treatment dan produk lainnya  bisa lihat di instagram: @vidizbaniarskincare dan @vidizbaniarcosmetic


Alamat Klinik Vidiz Baniar 

Klinik Utama Vidiz Baniar

Jl. Ters. Jakarta No. 279 Antapani Bandung. 

Reservasi: 0878-2405-3068


 Vidiz Baniar Cabang Buah Batu

Jl. Rancabolang No. 55D Margahayu Raya Bandung. 

Reservasi: 0877-9604-590


 Vidiz Baniar Cabang Cimahi

Jl. Amir Mahmud (Cibabat) No. 373 Cimahi

Reservasi:  0851-0278-2111


Vidiz Baniar Cabang Kopo

Jl. Kopo No. 632 C Bandung (Depan Miko Mall)

Reservasi:  0877-2250-9409


Vidiz Baniar Cabang Gegerkalong

Jl. Gegerkalong Hilir No. 13B 

Reservasi: 0813-2061-1491


Vidiz Baniar Purwakarta

Jl. Veteran No. 165 ( Depan Polres Purwakarta)

Reservasi:  0889-7157-6882


Vidiz Baniar Semarang

Jl. Banjarsari Raya No. 24 Tembalang Semarang

Reservasi: 0857-4002-2008


Cheers,

Nesa

You Might Also Like

132 comments

  1. Belum pernah treatment lagi nih semenjak pandemi, jadi kangen. Kulit wajah udah kaku semua nih sepertinya memang masalah didaerah T yang menjadi langganan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, mbak. Pergi ya ke swalayan aja. Kalo treatment ke klinik kecantikan belum pernah.

      Hapus
    2. Sebelumnya juga aku nggak berani mbak, tapi kliniknya oke kok nerapin protokol kesehatannya jadi treatment juga akhirnya.

      Hapus
  2. Hai kak, salam kenal, wah jadi kangen Bandung juga nih aku..sejak pandemi jarang pulang Bandung..enak ya treatment IPLnya bikin segar di wajah..

    BalasHapus
  3. Hai kak, salam kenal, wah jadi kangen Bandung juga nih aku..sejak pandemi jarang pulang Bandung..enak ya treatment IPLnya bikin segar di wajah..

    BalasHapus
  4. wah, cabangnya banyak ya , Teh, Vidiz Baniar ini. Dan dengan harga sekian, lengkap ini treatment-nya. Seger jadinya wajah Teh Nesa. Ku jadi kepo, sebanyak apa komedo yang rahasia perusahaan itu huhuhu. Seneng udah bisa treatment lagi setelah pandemi, pengin coba juga Vidiz Baniar!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau cabangnya banyak kek gini memudahkan bagi mereka yang ingin treatment nggak jauh2 dari rumah pastinya

      Hapus
    2. Iyaa di Bandung ada 5 cabang, Alhamdulillah ada yang deket pisan sama rumah jadi nggak usah jauh-jauh deh. Hehe.

      Hapus
  5. Oh jakarta ga ada ya mba? Ini lagi perih banget jerawat udah dua bulanan. Kayanya salah pake primer gegara pingin ganti eh ga cocok huhu

    BalasHapus
  6. wah aku langsung salfok dan merasa berbinar di Cimahi ternyata ada Vidiz Baniar asa ga pernah liat wkwkwk...ntar ah mau juga makasih kaka rekomendasinya harganya juga ga mahal yah mantul nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha mungkin teteh nggak ngeuh, coba cari gera teh

      Hapus
  7. Interior kliniknya bagus dan elegant ya mba pasti yang treatment pada betah2 aku aja pngen hwhe apalagi ada bagian treatment yang buat hilangin kerut2 wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa masalah kerut di wajah juga penting banget ya

      Hapus
  8. Wah ini kayaknya baru ya mbak Vidiz ini soalnya kalau nggak salah di Semarang juga ada soalnya ada temen yang cerita habis mampir treatmen kesana juga

    BalasHapus
  9. Kulit muka yang di detox secara berkala dan habis itu dirawat dengan vitamin-vitamin tentunya berbeda dengan muka yang sering kena matahari dan gak pernah di treatment ya Mbak (hahaha nowel diri sendiri). Apa lagi kalau bisa menyamarkan kerut, kan emang kebutuhan saya itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, harus disempetin buat detox wajah biar tetep sehat.

      Hapus
  10. Kulitku kering, flex hitam, dan kusam. Pernah perawatan detoks dan photoshower light juga di Vidiz Baniar. Btw, enak banget ya lokasinya cuma 10 menit dari rumah Nesa. Tinggal cus ke sana deh gak pakai lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh teteh juga kan treatment di Vidiz Rancabolang ya? Hehe

      Hapus
  11. Eh samaan kita, aku juga pas libur pilkada kemarin ke Vidiz Baniar, tapi yg di Semarang. Lumayan deh di treatment face toning ama korean BB Glow jadi rada glowing kulitnya. Next mau coba perawatan IPL ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah penasaran aku sama treatment Korean BB Glow

      Hapus
  12. Ruang2 nya tampak bersih, rapi dan nyaman ya.. wah ada di Semarang juga rupanya. TFS mba..

    BalasHapus
  13. Wah kliniknya punya cabang usaha di beberapa kota ya..
    Treatment detox hmm pasti nyaman banget nih wajah jadi kembali fresh dan berseri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran mbak pas abis detox jadi seger banget nih muka

      Hapus
  14. Kayaknya harga treatment IPL-nya ya yang 750.000.
    Worth it ya Mbak karena berbagai masalah kulit teratasi. Bagusnya berapa kali ya dalam setahun treatment IPL spt ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak mbak, itu harga gabungan sama detox juga. Sebulan sekali sih harusnya hehe.

      Hapus
  15. Wah senangnya bisa treatment lagi. Oh ternyata IPL treatment tuh begitu yaa.... Agak panas gitu. Tapi bikin oke dan enak di wajah ya. Kelihatan banget bedanya kak. Rutinin treatment yuk hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak panas kok mbak sebenernya karena menyesuaikan sama kulit kita

      Hapus
  16. Seneng nih teh klau deket dari rumah me time k vidiz baniar... apalagi rutin y wajah bisa jauh lebih fresh.. dah lama bngt ada hmpir satu Tahun gak pernah pergi k salon jadi kpingin

    BalasHapus
  17. baca ini jadi ingat udah lama gak treatment muka. padahal dulu ada beberpaa kali keklinik juga utk treatment mbka hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang pas pandemi perhatiannya ke yang lain, boro-boro inget treatment yaa

      Hapus
  18. Asik ini tinggal ngesot yang Ness kalo mau perawatan, hahhaa bagian menuai komedo dan panen tuh sesuatu banget, gurih2 enyoy yaa.
    Selamat menikmati wajah yang cerah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa deket pisan teh bisa sering-sering treatment ini mah

      Hapus
  19. Duh, jadi pengen juga di treament wajahku ini. Udah lama banget gak ada perawatan di klinik, paling bersihin sendiri. Dengan postingan blog ini, aku jadi bisa tau akan mendapatkan perawatan seperti apa kalo di klinik. Sebaiknya memang harus tuin juga ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, semoga bermanfaat ya postingannya.

      Hapus
  20. Wkwkwk rahasia perusahaan. Kangen banget saya treatmen begini. Banyak ya cabangnya Vidiz Baniar. Berarti banyak juga pelanggannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banyak pelanggannya soalnya terjangkau sih mbak

      Hapus
  21. Waaa, ada yg di GerLOng jugaaa ternyata
    Adek iparku kan tinggal di sekitaran GerLong.
    Nanti kalo pas aku main2 ke BDG, kayaknya bisa deh mampir ke sini
    mau perawatan jugaakkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya ada cabangnya di Gerlong. Jauh amat mbak treatmentnya haha.

      Hapus
  22. Cabangnya banyak bgt ini kliniknya, udah gitu layanannya lengkap dan berkualitas, mau coba treatment deh next time

    BalasHapus
  23. Cabang dari Vidiz Baniar ini cukup banyak mba, jadi mudah untuk treatment di cabang terdekat. Semoga segera melebarkan sayap ke Pekanbaru

    BalasHapus
  24. Wah! Melihat klinik kecantikan gini jadi ingat sama keinginan mau "me time" yang belum kesampaian. Ya, dikarenakan lagi pandemi jadi parnoan aja gitu mau perawatan. Tapi bisa kali ya dicoba tempat yang emang trusted gitu. huhu :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak kalau tempatnya aman sih masih bisa treatment hehe

      Hapus
  25. Ya ampun pengen ih cobain tratmentnya sudah berapa purnama aku tak menyambangi salin, ngga kebayang deh koleksi komedoku huhu..wajah jadi bersih dan ringan ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak hamdallah agak enak wajahnya, kuy cobain.

      Hapus
  26. Ada yang deket rumah aku, Nesaaa..
    Di Antapani.

    Paripurna banget udahannya, Nes...sungguhna jadi penasaran sama kenyamanan perawatan di Vidiz Baniar.

    Btw, Nesaaa..
    Kalau ekstraksi komedo kok bisa gak merah-merah gitu hidungnya?
    Ada produk khusus yang dipakai Vidiz yaa..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha mungkin karena aku udah biasa ekstraksi ya makanya nggak keliatan merah. Ada produknya kok teh, nanti diarahin ke yang sesuai sama masalah kulit kita. Cuss ke cab antapani.

      Hapus
  27. Wajahku juga T berminyak, pinggiran kering and pori-pori besar nih mba. Sepertinya cocok ya ikutan treatment dan detox seperti diatas..Hm..ntar deh sekali-kali kalau ada rejeki haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama yaa tipe kulitnya, semoga bisa segera treatment lagi ya mbak

      Hapus
  28. dan aku happy baca paragraf akhir kalo harga treatmentnya mulai dari 95k sampai 750k, which is asiik sok gaul aja nih, maksudnya terjangkau yaa.. yeayy.. 2021 more glowing deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah itu bukan sampai 750k teh, tapi harga treatment aku 750k. Ada kok treatment yang lebih mahal dari itu hehe

      Hapus
  29. Komedo ... oh komedo, hempaskan dengan detox treatment! walau sakit, akhirnya wajah lebih bersih dan cerah, ya.
    Btw, untuk detox ini perlu diulang setelah berapa lama, mbak? Kan wajah bakal kena polusi lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagusnya emang sebulan sekali mbak, apalagi kalau kita sering keluar rumah.

      Hapus
  30. pingin juga nih mgedetox wajah sesekali. udah lama ga perawatan di klinik kecantikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak enak banget nih habis detox jadi seger

      Hapus
  31. klo IPL emang oke mbak, hasilnya langsung kelihatan
    makanya harganya lumayan, tapi worth it lha ya sama hasilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa tapi harganya ini udah gabung sama yang detox treatment kok mbak

      Hapus
  32. Mau juga donk biar wajah gak kusam dan kerut menghilang dulu hehhehe
    Wah jd di databasenya udah ilang ya? Udah brp lama gak ke sana mbak?
    Treatmentanya juga start dengan harga terjangkau ya mbak? Tinggal pilih sesuai kebutuhannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh udah bertahun-tahun mbak wkwkw.
      Iya Vidiz mah terjangkau harganya.

      Hapus
  33. aduh udah kangen banget pengen perawatan kulit minimal faciallah, semenjak hamil jadi gak bisa untuk perawatan wajah. Agak worry. Tapi ngeliat postingan ini aku malah makin ngidam pengen perawatan. Apalagi vidiz baniar deket banget dari rumah yang di antapani. Makasi loh nes, udah bikin makin ngidam

    BalasHapus
  34. Mulai dari 95rb? wuah termasuk terjangkau yaa. Tinggal kita sesuaikan treatmentnya yang cocok dengan kebutuhan kita.

    BalasHapus
  35. Aku teh pengen nyobain yang ipl. Biar kulit2 makin kencang secara usia sudah tidak kencang lagi *eh

    Catet ya mak tuh kudu bersiin wajah rajinnnπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hayoooo jangan lupaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya mbak jadi reminder selalu buat aku

      Hapus
  36. Seneng banget lihat Nesaa..
    Kalau treatment di Vidiz Baniar, belum termasuk skincare berarti yaa, Nes?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum teh, ini cuma treatment aja. Tapi skincarenya terjangkau kok.

      Hapus
  37. banyak juga aya MBa cabangnya, kapan hari moga bisa buka di Bnegkulu yah, pengen juga tapi yang dekatan

    BalasHapus
  38. Kayaknya kulitku juga butuh treatment IPL nih. Bukan untuk jerawatnya sih, tapi lebih untuk mengatasi hiperpigmentasi. Pengin juga kan wajah lembab dan cerah meskipun sudah jelita. :)

    BalasHapus
  39. Entah kapan terakhir kali aku treatment seperti ini, kangen banget me time kayak gini! Kulitku juga berjerawat dan berminyak Mba, sepertinya aku tertarik mencoba treatment detox-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Worth it banget nih mbak treatment Detox nya.

      Hapus
  40. apaaahhh ada di gerlong hilirrr, rumahku di gerlong girang, wajib nyari nih kalau nanti pulang ke bandung

    BalasHapus
  41. Duhh sampai kebayang segernya habis di treatment, abis itu juga jadi lebih segar ya.
    Kulit jadi lebih sehat dan glowing tuh.

    Oh ya, apalagi nggak pake sakit, sejujurnya yang nakutin pas treatment gini adalah sakitnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kalau udah kebiasa treatment sih sakitnya jadi biasa haha

      Hapus
  42. Jadi kangen treatment juga nih,muka juga mulai kusam kayaknya skincare an aja kurang optimal emang harus dibantu treatment juga ya

    BalasHapus
  43. Dosa-dosa di wajahku juga sudah banyak menumpuk, hihihi. Sudah setahun lebih tidak perawatan sama ahlinya. Biasanya hanya pakai sabun muka, crem siang dan malam jarang banget. Perlu ditreatmen IPL juga ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak aku juga menahan treatment hampir setahun, pas treatment lagi rasanya seger banget

      Hapus
  44. Fresh banget ya ka kelihatannya beres perawatan detox gitu. Muka pasti kerasa nyaman banget.

    BalasHapus
  45. Masa liburan-liburan gini enak banget pergi treatment gini ya Mbak. Btw aku jadi penasaran ama seberapa banyak komedonya hahaha (pasti lebih banyak aku hoho #bangga)

    BalasHapus
  46. udah lama banget aku ga perawatan haha, ngeliat mba kaya gini jadi pengen hehe..
    cabangnya blm ada di jakarta yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada di Jakarta mbak, semoga nanti ada yah

      Hapus
  47. Libur kerja pas momen pilkada jdi tambah berkesan ya mbak. Bisa dapatin waktu untuk merawat kesehatan wajah pada ahlinya di Vidiz Baniar ini.
    Apalagi treatment nya bervariasi ya harganya. Mulai dr 95K lohh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Vidiz dari dulu tuh terjangkau banget. Makanya pelanggannya banyak.

      Hapus
  48. Baca ini jadi kangen facial ke salonnn..

    BalasHapus
  49. Ooh ada dokter kulitnya jg ya, soalnya klinik kecantikan. Aku baru tau kalo Clozett jg kerja sama ya dgn klinik2 kecantikan gitu

    BalasHapus
  50. mau banget perawatan untuk kulit juga diriku mba Nesa. perawatan kulit kan aset kita juga ya Kan. Tempatnya nyaman banget dan asik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak akhirnya bisa treatment lagi seneng banget

      Hapus
  51. Adudu cozy amat tempatnya ini sis.. adem banget jadi tambah semangat ya dateng ke klinik kecantikan kalo suasanya nyaman banget.. vidiz ini ada di jakarta juga ngga ya hehe IPL mau banget akutu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ya kak Elly, Vidiz buka cabang di Jakarta.

      Hapus
  52. Wah banyak cabangnya, moga geser ke Bogor :D
    Iya sih mbak kalau treatment rutin akan keliatan nanti. Aku dulu zaman msh gadis dan kerja kantoran suka rutin dan berasa bedanya hahaha. Skrng wes pasrah aja sebisanya.
    Moga nanti kalau udah agak nyaman ma kondisi kek skrng perawatan lg ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe aamiin semoga nanti ada di Bogor yaa Vidiz Baniar biar mbak April rutin lagi treatmentnya :D

      Hapus
  53. Jadi penasaran sama treatment di vidz, mulai dari 95k lagi! Sayangnya belum ada cabang di daerah Cibubur yaa.. kangen me time treatment euy

    BalasHapus
  54. Wah, enak banget nih kak bisa cobain IPL Treatment di Vidiz Baniar. Ruangannpun berasa homey ya kak. Ditambah, pas sesi konsultasi dokternya pun menjelaskan cukup detail pula. Worth it banget nih

    BalasHapus
  55. Aku pun kangen pengen treatment wajah juga, duh sama juga nih keluhannya, kombinasi dan juga ada dark spotnya. Kulit jadi tambah seger dan lebih kinclong setelah perawatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dark spot ini memang meresahkan banget mbak, susah banget hilangnya

      Hapus
  56. Sesakit-sakitnya treatment bersihin komedo gak sesakit ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya yaa hihi... semoga vidiz baniar ini segera buka cabang yaa di Jakarta

    BalasHapus
  57. duh aku pengen banget nih IPL, efeknya langsung terasa seminggu kemudian, kalau rutin makin sehat deh kulit wajah ya kak.

    BalasHapus
  58. kebayang deh segarnya ya Kak setelah treatment ini.
    saya juga jadi pengen treatment deh ini secara bukan lagi ribuan purnama gak treatment tapi udah ratusan ribu kali saking lamanya, hikss, bakalan berasa baru lagi deh klo treatment :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whuaa seger banget mbak, Alhamdulillah sebelum tahun baru bisa treatment

      Hapus
  59. Nuansa ruangan treatment nya bagus banget ya, terlihat adem dan bikin betah. Kapan2 nih mau berkunjung ke sana

    BalasHapus
  60. Tempatnya elegan bagus yah kak dan jadi betah deh kalo merawat muka yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. betahnya karena sepi sih mbak jadi nyaman haha

      Hapus
  61. Jadi pengen IPL treatmemt nya deh mba, soalnya wajahku tuh berbulu dan komedo nya parah jga

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sama yah masalah kita, emang harus rajin treatmentnya mbak

      Hapus
  62. Sudah lama aku gak ke klinik kecantikan buat treament. Tepatnya sejak pandemi, baca artikel ini jadi pengen

    BalasHapus
  63. wah cabangnya udah banyak ya, jadi pengen treatment juga nih :D udah lama semenjak pandemi masih ragu, tapi sekarang udah yakin lebih aman karena protokol kesehatan juga ketat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, sempetin aja kali-kali perlu me time hehe

      Hapus
  64. Wah affordable bgt 2 treatment 750k. Aku juga terakhir treatment di klinik kecantikan langganan itu IPL dan aku suka karena nggak sakit juga pas ditembak sinarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kalo rutin IPL treatment gitu pasti hasilnya maksimal ya mbak

      Hapus
  65. Aku belum pernah perawatan wajah Detox Treatment ini kak. Bisa untuk mengeluarkan racun-racun di wajah ya. Hmm... kapan hari teman nyoba di klinik di malang. TApi aku belum hehe. makin penasaran euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok mbak kalo senggang cobain treatment hehe

      Hapus

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe