Hotel Harris Bandung untuk Pengalaman Menginap yang Menyenangkan

Februari 10, 2017

Larasatinesa.com - Sebagai salah satu kota “pelesir” yang berjarak tidak jauh dari Jakarta, ada beragam pilihan destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi, selagi di Bandung. Apalagi, kota yang punya julukan “Kota Kembang” yang tak lain merupakan kota kelahiran saya ini memang terkenal akan pemandangan berikut iklimnya yang sejuk dan segar. Sebut saja, beberapa destinasi wisata seperti Tangkuban Perahu, Dago Pakar, Tebing Keraton, hingga Observatorium Bosscha. Ini belum termasuk surga belanja dan kuliner berupa kafe “kekinian”, ya.


Hotel Harris Bandung | edited by Canva
Nah, untuk menikmati seluruh keindahan Bandung dan isinya dengan lebih lama, ada kalanya kamu butuh singgah dan menginap lebih lama di Kota Bandung. Populer sebagai destinasi wisata, Bandung memiliki beragam pilihan resort, villa, maupun penginapan. Namun, di antara banyaknya pilihan tersebut, Hotel Harris Bandung bisa menjadi satu alternatif yang layak untuk dipertimbangkan, lho. Hmm kok gitu?

Memiliki beragam fasilitas mumpuni, Hotel Harris Bandung dapat menjadi pilihan sempurna, untuk pengalaman menginap yang menyenangkan.

Jadi ini alasannya..

Harris Hotel & Conventions Festival sendiri terletak di wilayah yang strategis. Masih berada dalam wilayah Bandung Utara, untuk menjangkaunya, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit, dengan titik tolak Bandara Husein Sastranegara. Sementara itu, dari stasiun kereta api, dibutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke Hotel Harris, Bandung. Dan bagi kamu yang menggunakan kendaraan pribadi, bisa menggunakan melewati pintu tol Pasir Koja dengan jarak tempuh sekitar sepuluh menit.











Setidaknya, ada beragam fasilitas yang bisa kamu manfaatkan, ketika menginap ke Harris Hotel. Dengan jumlah total 180 kamar, tujuh ruang pertemuan (meeting room), serta ballroom berkapasitas empat ribu orang; fasilitas yang disediakan mencakup fasilitas dalam kamar, seperti penyejuk udara (AC), kamar mandi dalam, jaringan internet (wifi), layanan laundry, layanan selama 24 jam penuh, dan masih banyak lagi. Nah, untuk fasilitas luar kamar, terdapat pula salon, bar, ruang merokok, kolam renang outdoor, gym atau fasilitas kebugaran, hingga pijat dan spa. Tidak perlu khawatir, jika pergi tanpa kendaraan pribadi. Pasalnya, hotel ini juga dilengkapi dengan jasa transfer bandara - hotel! 

IH KURANG APA LAGI COBAAK? #NesaAnaknyaNggakSantai

KULINER NIKMAT DAN HIBURAN DI HOTEL HARRIS BANDUNG

Jangan lupa untuk memanjakan lidah kamu dengan menjajal beberapa kuliner nikmat di Hotel Harris Bandung. Jika sempat, datanglah ketika hari Sabtu dan Minggu. Pada saat itu, terdapat menu All You Can Eat, mencakup menu BBQ, dim sum, dan masih banyak lagi. Oh ya, jangan lupakan menu tradisional jamu yang menyambut ketika sarapan juga ya.



Ingin makan sembari menikmati lanskap Kota Bandung? Cobalah untuk mengunjungi Harris Cafe. Adapun di sana, kamu bisa langsung dimanjakan dengan panorama dari teras outdoor-nya. Nah, mengingat Harris Hotel ini menyatu dengan Mall Festival City Link, maka hotel ini tentu menjadi tempat strategis, terutama bagi kamu yang doyan belanja.



Telah berdiri sejak tahun 2010, bagaimanapun, Festival City Link merupakan pusat perbelanjaan yang patut diperhitungkan. Wajar saja, memiliki tujuh lantai, mall yang satu ini menjadi wadah beragam penjual dan tenant ternama. Belum cukup puas belanja? Jangan khawatir. Pasalnya, tidak jauh dari sana, terdapat pula pusat-pusat perbelanjaan lain, seperti Cihampelas (dan Cihampelas Walk), serta Jalan Dago yang populer akan melimpahnya factory outlet, seperti Rumah Mode.

Lantas, bagaimana dengan kamu yang nggak terlalu suka belanja? Jangan sedih.. disini ada pula Cinema XXI, pusat kebugaran, serta pusat-pusat kuliner lainnya, lho. Namun, jika kamu ingin nuansa berbeda dalam menikmati Kota Bandung, bisa juga dengan mendatangi beberapa tempat wisata yang berlokasi tidak jauh dari sana, seperti halnya Alun-alun Kota Bandung, Paskal Food Market (pusat kuliner outdoor), Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda, Trans Studio Bandung dan Trans Studio Mall, dan masih banyak lagi. Adapun bagi yang tertarik, dapat langsung memesan kamar di Hotel Harris Bandung, melalui Traveloka.  


Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi Hotel Harris Bandung, bisa mengunjungi Jl. Peta 241, Pasir Koja, Bandung. Adapun hotel ini juga dilengkapi dengan interior stylish, dengan nuansa warna putih - oranye yang menyegarkan. Sebagai penyuka warna oranye, saya sih udah dipastikan betah banget lama-lama di hotel ini, kalau kamu gimana?


Cheers,

Nesa

You Might Also Like

22 komentar

  1. Hotel Harris teh ada juga yang aku tau yang pas mau ke UNPAR kakah..emang warnanya oranye cocok sama kepribadian kakah yang ceria :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaah di deket Unpar juga ada teh, tapi yang ini mah yang di jalan peta hehehe

      Hapus
  2. Buat yang bawa anak gimana neng nesa? Ada fasilitas kids club or yang lain gaaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bawa anak juga cucok kok teh tempatnya family friendly hihi

      Hapus
  3. Deket RS Melinda juga nih, bisa jadi pilihan klo refresing, bakal bolak balik Bandung soalnya.. makasih reviewnya... cari2 harga murah akhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasiiikk ajak-ajak ya mba ku ikutan :))

      Hapus
  4. Kalo Harris sudah pasti jaminan ya mba bagusnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, pokoknya Hotel Harris kece bangets :D

      Hapus
  5. Nyaman banget hotelnya hehe. Jadi pengen kesana deh kapan-kapan hihi

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyaman mba, akupun betah. Yuk kesini hehe

      Hapus
  6. wah keren juga ya, aku mah kalau ke bandung sih tdr di hotel ibuku, he,he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya mba nanti stay vacation aja kapan-kapan kesini bareng keluarga yang di Bandung :D

      Hapus
  7. Waah, aku sih orang Bandung, ga pernah nginep di hotel Bandung sama sekali, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sama sih mba tapi sekarang-sekarang lagi butuh stay vacation biar hidup nggak monoton :))

      Hapus
  8. bisa jadi referensi aku ni jika liburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas selamat liburan ke Bandung :)

      Hapus
  9. Hotel Harris di Bandung gedhe ya? Itu kolam rennagnya semi indoor gtu kah mbak? TFS reviewnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan gede mba, semi indoor kolam renangnya dan yang bikin bahagia adalah sebelahan sama Mall lagi :))

      Hapus
  10. Bagus hotelnya, mungkin klo ke Bandung nginepnya disini aj kali ya hihihi

    BalasHapus
  11. Wuihhh gila mewah banget. Saya ntar kalo ke Bandung nggak usah ke mana2 deh. Ke Hotel Harris ajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Mba, kabar-kabarin aku ya kalo mau nginep sini.. Aku ikut. #Lah #sapeeluNes :))

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe