Staycation ala Kapal Pesiar di Tab Hotel Capsule Bandung

Juli 08, 2021

Larasatinesa.com - Masih dalam rangka mencari suasana baru buat WFH, kali ini saya menemukan hotel yang konsepnya unik banget. Saking penasarannya, saya sampai lihat review orang-orang yang udah pernah staycation di sana. Kelihatannya sih seru banget. Ditambah rate hotelnya juga terjangkau mulai dari 100rb - 200rb. Langsung deh saya pesan kamar di Tab Hotel Capsule Bandung. 


Tab Hotel Capsule lokasinya ada di area Tegalega, tepat sebelahan banget sama terminal Tegalega. Seperti biasa, saya pesan hotelnya dari Jumat ke Sabtu. Hari itu pas saya berangkat udah mulai mendung dan gerimis. Untungnya pas sampai hotelnya cerah.

Singkat cerita pas sampai di hotelnya, sempat agak bingung karena nggak ada meja panjang kayak resepsionis hotel pada umumnya gitu. Di lobby-nya hanya ada beberapa tempat duduk dan sebuah mesin seperti ATM yang bertuliskan self check in-out. Ternyata mesin tersebut sudah terkoneksi dengan alat pembayaran bank (mesin EDC) atau e-payment. Jadi, tamu hotel nggak perlu lagi tatap muka dengan resepsionis. Keren banget kan inovasinya! 😍




Lalu beberapa saat kemudian ada staf hotel yang menghampiri dan membantu saya untuk proses
check-in, tapi sebelum itu saya harus mengisi data-data kesehatan pribadi pada form yang disediakan hotel. Dari sini udah bisa tahu dong kalau hotelnya menerapkan protokol kesehatan.

Ternyata bener aja, mesin yang tadi itu buat check-in sendiri. Etapi saya dipandu kok pas proses check-in. Dari sini aja udah berasa uniknya. Oh ya, jangan lupa siapkan uang cash sebesar 50rb buat deposit ya. Hotel ini punya 2 tipe kamar yaitu, compact (17 room)  dan capsule (96 room). Dan karena saya berdua, jadi saya memilih tipe compact.


Compact Room

Urusan check-in beres, saya langsung menuju ke kamar di lantai 3. Dari pintu-pintu luar kamarnya aja nih, udah kelihatan banget mewahnya. Desainnya sama persis kayak pintu yang ada di kapal pesiar. Sebelum masuk ke kamarnya, saya lihat tuh pintunya masih disegel. Ini menandakan bahwa kamarnya udah steril dan bersih. 

Pas masuk kamarnya.. wah beneran berasa lagi di dalam kapal pesiar, bukan kaleng-kaleng! Fasilitasnya kelihatan canggih, penerangannya oke dan kerasa banget sensasi mewahnya. Kamarnya emang nggak terlalu besar, hanya sekitar 215.0m2 aja. Untuk fasilitas utamanya ada televisi dan AC. Beberapa fasilitas lainnya ada selimut, toiletries, air panas, air mineral yang bisa di isi ulang, brangkas, hair dryer, WiFi dan juga ada lampu-lampu canggih yang cuma disentuh aja udah bisa nyala. Monmaap kalau norak ya. Wkwk. Yang saya suka lagi di sini banyak banget colokan listriknya. Cocoklah buat para pemburu konten.


Kamu bisa refill air mineral di sini 






Untuk kamar mandinya walau pun kelihatannya kecil, tapi cukup nyaman. Sejauh ini saya betah lama-lama mandi di sana. Air panasnya juga nggak ada masalah. Kalau lihat dari pintu kacanya ini semacam tembus pandang, tapi sebenarnya nggak kok. 😁


Capsule Room

Jadi, kemarin saya juga sempat penasaran ingin lihat capsule room di sini. Sampai akhirnya, staf hotelnya yang baik banget mau anterin saya buat lihat-lihat.  Yeay!

Saya menuju lantai 2 untuk room tour. Pertama masuk, saya harus lewatin ruangan loker dulu. Karena ukuran capsule room itu nggak terlalu besar, jadi barang-barang yang dibawa bisa ditaruh di loker-loker ini. Habis itu saya diajakin lihat kamar mandinya yang sistem sharing. Walau pun sharing, bilik kamar mandinya banyak dan bersih banget lho. Btw, untuk capsule room ini kamar perempuan dan laki-laki dipisah ya.



Sampailah saya di capsule room-nya. Satu ruangan terdiri dari 8 capsule alias 8 kamar. Tapi karena masih social distancing, pengisian kamarnya diselang-seling gitu. Jujur pas lihat ini tuh kayak lihat tempat tidur di luar angkasa, semacam kamar-kamarnya astronot kalau lagi pada off day gitu. Wkwk. Soalnya kelihatan kayak canggih banget dalamannya. Pas buka capsule-nya, saya aja takjub sendiri. Saya kira bakalan pengap dan sempit, tapi ternyata nggak sama sekali karena luas kamarnya 99.0 m2. Tenang, masih bisa guling-guling kok. 😂






Fasilitas di dalam capsule-nya ada tempat tidur, selimut, earphone, TV, AC, WiFi, colokan listrik dan lampu sentuh yang bisa diatur tingkat kecerahannya sama kita. Kalau untuk minumnya bisa ambil dari galon air mineral yang udah disediakan di luar ya. Saya saranin kamu bawa tumbler aja dari rumah.
Capsule room ini menurut saya cocok banget buat kamu yang lagi mau kerja dan nggak ingin diganggu. Atau bisa juga dipakai buat menyendiri. Fix sih saya harus cobain sensasi tidur di capsule room di staycation selanjutnya!


Makan di Kedai Kopi Oh

Jadi biasanya kalau staycation, saya jarang pesan makanan dan minuman di resto atau cafe yang ada di hotelnya. Karena biasanya, saya kurang cocok sama rasa dan harga menu-menu resto hotel. Hehe. Jadi seringnya, order makanannya via aplikasi gitu. Tapi waktu menginap di Tab Hotel kemarin, saya mempercayakan makanan dan minuman saya seharian penuh di Kedai Kopi Oh.





Kedai Kopi Oh ini ada di lantai 1 Tab Hotel. Kedai ini dibuka buat umum, jadi nggak cuma tamu yang menginap aja yang bisa nongkrong. Saya tahu banget ini kedai banyak banget cabangnya, tapi emang belum pernah coba aja. Nah, kenapa nggak sekalian aja gitu kan ya buat icip-icip menu-nya. Soalnya saya suka banget sama konsep resto peranakan gini, pasti makanannya enak-enak. Untuk tempatnya pun cukup nyaman dan bisa memilih mau smooking area atau nggak. Dan cukup mudah menemukan colokan listrik di sini. Hahaha, beneran ya nggak di mana-mana.

Dan ini dia beberapa makanan dan minuman yang saya pesan di Kedai Kopi Oh.

Menu Makan Siang

Nasi lemak, soto daging, es green tea, es jeruk nipis.




Menu Makan Malam

Kwetiaw goreng, roti bakar cokelat + sarikaya, es teh tarik, lime squash.



Menu Sarapan

Telur rebus, roti bakar cokelat + kacang, dan teh tarik hangat.



Dari semua makanan dan minuman yang dipesan, nggak ada yang mengecewakan rasanya. Yang paling saya suka soto daging, roti bakar sarikaya dan es teh tarik.

Menu di sini beragam, kamu bisa pilih sesuai selera. Dan harganya sendiri cukup terjangkau dan nggak bikin kantong jebol. Jadi, buat yang menginap di sini, saya saranin nggak usah cari makanan jauh-jauh deh. Cukup ke lantai satu aja kamu udah bisa makan dan minum enak. 


***

Buat kamu yang lagi ada rencana buat staycation dengan suasana yang unik ala-ala kapal pesiar kayak saya gini, kamu bisa menginap di Tab Hotel Capsule Bandung ini pakai KODE PROMO: nesa805 buat dapatin diskon 10% (khusus check-in on the spot). Promonya berlaku di Tab Hotel Bandung dan Tab Hotel Surabaya. 

Kalau ada yang bingung, bisa nginap bawa anak nggak sih? Jawabannya bisa. Compact room bisa muat untuk bawa 2 anak kecil ya. 

Stay safe and healthy, temen-temen!


Tab Hotel Capsule Compact Bandung

Jl. Ottoiskandardinata No.582  

Lengkong, Bandung, 

Jawa Barat, Indonesia, 40242

Instagram: @tabcapsulehotel


Cheers,

Nesa

You Might Also Like

108 comments

  1. wah ternyata masih cukup juga ya yang capsule buat selonjoran atau guling guling ku kira juga pengap tapi ternyata enak juga nih buat kalo misal pengen sendiri wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ternyata nggak sesempit yang dibayangin haha

      Hapus
  2. liat ini inget Jepang hehehe.. tapi memang seru ya sensasinya, apalagi ini juga menunjukkan kalau di ruang yang kecil ini semua bisa diatur dengan efisien ya.. seru tempatnyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh pengen juga nanti ngerasain nginep capsule yang di Jepang mbak.

      Hapus
  3. Hotel kapsul kayak gini cocok banget buat solo traveler ya. Harganya juga bersahabat plus fasilitasnya oke punya.

    BalasHapus
  4. ini sih cocok buat para backpacker yaa.. aku dulu pas masih kuliah juga lebih suka nginep di hotel2 yang ringkes kayak gini mba, soalnya kan ke hotel cuma buat tidur dan mandi hehe jadi fasilitas2 lain ga terlalu penting :D

    BalasHapus
  5. Ini judulnya Makan Enak, Tidur Nyaman di Hotel Capsule Compact Bandung.
    Suka banget juga Nes...sama konsepnya
    Ini menghindarkan bagi traveller yang takut sendirian tapi tetap butuh keamanan maksimal.
    Kalau begini, ada kemungkinan bisa dapet kenalan seru yang bisa diajakin ngobrol yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bisa aja teh Lendy, iya bener nih hotelnya seru banget buat traveller.

      Hapus
  6. Aduh jadi kangen Bandung. 😥 Dengan biaya segitu sih aku juga mau, habis hotelnya super unik! Aku nikmatin banget baca sampai akhir sambil lihat² fotonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, coba nanti kalau ke Bandung nginepnya di sini mbak.

      Hapus
  7. Konsep dan interiornya futuristik bgt ya , boleh nih buat referensi staycation klo ke bandung hehe

    BalasHapus
  8. Waah keren fasilitasnya juga udah lumayan lengkap yaa, eh pas di capsule room-nya vibes-nya kayak lagi di luar angkasa yaa Teh hehe

    BalasHapus
  9. Aku pribadi belum pernah cobain capsule hotel, tapi dari yang aku liat kok malah aku penasaran tipe compact-nya ya?! Lucu bgt kamarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tipe compactnya lumayan gede ternyata, nggak sekecil yang dibayangin. Bisa buat berdua.

      Hapus
  10. Yang compact room lumayan luas juga ya, bisa bawa keluarga dong kalau menginap di sini.
    Penasaran juga sama yang capsule. Dari kapan tuh anak sulungku pengin banget nyobain nginep di hotel yang ada capsule-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau coba yang capsule sekeluarga lucu sih mbak, satu ruangan 4 capsule barengan.

      Hapus
  11. Ya ampun nyaman sekali ini. Walau suasana begini tapi nyamannya. Bakalan betah sih tidur disini pastinya. Bersih pula

    BalasHapus
  12. semua tempatnya cozy banget duh jadi pengen banget deh liburan secepatnya at least bisa stay cation di hotel gitu deh

    BalasHapus
  13. Hahhhh seru bgt aku pgn kesini tp keburu ppkm lg huhu tempatnya cozy ya buat me time bagus nih beb berasa di kapal pesiar hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang aja, ini mah hotelnya masih di Bandung jadi aman nunggu kelar PPKM haha

      Hapus
  14. Saya tuh dari sebelum pandemik pengen banget deh staycation atau menginap di hotel capsul. Sampai sekarang belum kesampaian hiks.. ini konsep tab hotel capsule futuristik banget ya.. suka. berasa masuk di kamar-kamar spaceship.. xixixi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi beneran ya ini capsule nya kayak kamar-kamar di kapal astronot.

      Hapus
  15. Menarik banget Tab Hotel Capsule Bandung ini. Aku selalu penasaran gimana rasanya tidur di bed kapsul. Bakal betah atau malah horor sendiri karena tertutup. Semoga habis pandemi bisa nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha aku kemarin boboknya di compact karena berdua. Di capsule-nya cuma diem bentar buat foto-foto, nanti mau coba juga kayaknya.

      Hapus
  16. Compact Room nyanyaman banget tuh kayaknya fasilitas lengkap gitu. Aku sebenarnya pengen sesekali nginep hotel kapsul gitu, tapi nggak suka sharing kamar mandi. Kalau ada pilihan compact room. Bagus juga tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak, kalau capsule harus sharing kamar mandi. Tapi aman sih karena cewek dan cowok pisah.

      Hapus
  17. Beberapa bulan yang lalu, temen travel blogger dari luar kota ngajak ketemuan di mari, biasa mereka kalo dateng ke bandung nyarinya hotel unik2, ya tab hotel capsule ini salah satu destinassinya . Lucu dan menarik bentuknya. Duh aku kabita sama kwetiauuw goreng sama teh tariknya tulaah. Lapaar lihat menu2nya Kopi ohh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kopi Oh memang menu-nya juara sih, nggak ada yang nggak enak kemarin mau pesen apa aja.

      Hapus
  18. Ternyata ada Tab Hotel Capsule juga di Surabaya?
    Wahhh kapan2 aku mau lihat ahhh
    kalo ada resto/ cafe peranakan gini, pasti assoyyy
    ngga pernah failed deh ama rasanyaaaa

    BalasHapus
  19. wah boleh nih buat seseruan ya nginep di tab hotel capsule kayak gini
    unik kok dan yg pasti sensasinya itu lho..
    yang compact looks luxury yaa...
    yg capsule juga unik. bocah2 mau kali nginep di sini berasa di filem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa yang compact berasa lagi kamar kapal pesiar mewah haha

      Hapus
  20. It's amazing! Takjub liat capsule roomnya. Kalo buat yg backpackeran cocok nih. Tapi kalo bareng keluarga tentunya booking yang compact room dong ya. Interiornya juga unik dan apik. Instagramable menurutku. Kereeen!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang backpakeran pun berasa mewah banget nginep di sini karena designnya kece. Padahal hotelnya murah meriah hehe.

      Hapus
  21. keren banget hotelnya. Jadi pengen juga ngerasain nginap di capsule room kayak gitu. semoga pandemi segera berakhir biar bisa jalan-jalan tanpa cemas lagi

    BalasHapus
  22. Oh ya aku awal kita juga kamar mandi tembus pandang. Teryata tidak. Iya walau kecil kamarnya tapi kliatan nyaman sekali deh

    BalasHapus
  23. Saya harus cobain menginap di hotel capsule. Minimal sekali, lah. Karena masih belum yakin bakal engap atau enggak. Masih ada rasa takutnya hehehe. Mungkin bisa coba dari yang compact room, ya. Karena gak kecil-kecil amat ruangannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya kalau yang nggak kebiasa sendiri pasti takut sih nginep di capsule. Paling bener pilih yang compact aja deh.

      Hapus
  24. wahhh kece banget capsule hotel ini kak
    instagrameb banget, btw klo ajak family ada g kamarnya? pengen ajak anak anak nginep kesini klo jalan jalan ke Bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Family bisa milih yang compact tapi beberapa kamar. Kalau mau sensasi yang unik sekeluarga nginepnya di capsule aja.

      Hapus
  25. Capsule roomnya unik banget sih. Tapi aku prefer yang room kayak kapal
    Pesiar aja deh. Lebih cocok sama aku yang kadang gak betah sama kamar mandi yang harus share sama pengunjung lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya mbak, tergantung kenyamanan masing-masing. Compact aja kalau gitu kamarnya.

      Hapus
  26. Yang Compact kelihatan mewah banget. Buat yang mau numpang tidur aja menurutku sudah cukup. Eh ada refill air minum pula.

    Kalau yang capsule iyaaa seperti tempat tidurnya astronaut. Enak buat menyendiri.

    Btw, Wi-Finya kencang enggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya designnya mewah, nggak nyangka ini hotelnya murah meriah.
      Wi-Fi kenceng dong, aku bisa sambil kerja di sini.

      Hapus
  27. Menarik juga ya yang capsule, ukurannya semula kukira sempit. Ternyata beneran cukup buat guling-guling, hahahaa. Yang Compact juga terkesan mewah mungkin dari ornamen list warna emas dan desain ruangannya yang terkesan seperti di kapal pesiar.

    Dan aku mupeng lihat penampakan teh tarik sama Nasi Lemak. Inget kulineran di Kuala Lumpur, duhhh jadi kangen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya mbak kamar compactnya mewah, bener-bener kayak di kapal pesiar. Nggak tahu aja rate hotelnya murmer.

      Hapus
  28. kangen juga ga nginep di hotel tipe capsul begini
    dulu pas pertama kali coba pilih yang capsule saking penasarannya, dan memang ruang gerak terbatas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, cocok sih buat yang lagi pengen menyendiri.

      Hapus
  29. Seru juga ya staycation cobain hotel kapsul begini, Compact roomnya nyaman juga ya untuk berdua masih lapang. Daya tarik utama adalah kafenya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak ternyata yang compact lega juga kamarnya.

      Hapus
  30. Biasanya hotel-hotel dengan konsep kapsul begini disasar untuk kalangan budget traveler yang pengen praktis dan hemat. Btw kalau ke Bandung jadi pengen nginap di sini ah.

    BalasHapus
  31. Ya ampun, bagus banget hotelnya mbk. Bisa selfie ya di lorong yang pintu ya kece banget ahahaha. Compact room ya lumayan luas ya. Next kalo ke Bandung harus mampir sini ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan berasa lagi di kapal pesiar beneran haha!

      Hapus
  32. Eh anak kecil boleh nginep sana? Kirain selama ini hotel kek gtu buat org dewasa aja hehe.
    Haha iya ya kyk di kapal luar angkasa yang ada di pilem2 itu kamarnya. Keknya bh cucok buat solo traveler nih yang cuma numpang tidur keknya ya mbak?
    Tapi desain hotelnya cukup menarik dn gak ngebosenin yaa.
    Aku dari dulu penasaran rasanya bobo di hotel kapsul gmn, moga ada kesempatan kapan2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong mbak, kemarin pun ada anak kecil yang nginep di capsule sama ortunya. Mungkin pengen rasain sensasi uniknya nginep di sini.

      Hapus
  33. Ya ampun.. Pengen bangett stay cation disini. Kapsul hotel ya.. Terlihat nyaman n cozy gitu. Kapan ya bisa kesini juga

    BalasHapus
  34. Nesaaaa! Bagus banget siiih foto fotonyaaa! tergumuuush!

    aku suka liat kamarnya aja, kalo capsule - looks like aku bakalan berasa pengap kali ya, kayak claustrophobia gitu Nes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha thank you
      Aku pas di dalam capsule nggak lama sih, entah ya bakalan pengap atau engga. Tapi siruklasi udaranya pasti udah disetting sedemikan nyaman.

      Hapus
  35. Asik banget Nesssaa..
    Nemu aja yang asik-asik di Bandung, Nes..
    Keren banget.

    Selama ini sodaraku suka nunjukin asiknya bobok di capsule terus bisa main-mainan lampu yang ada di dalam capsulenya gitu..
    Tapi di Tab Hotel Capsule Bandung lebih gede ukurannya yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha udah bisa dibilang anak gaol belum aku teh? Wkwk.

      Yuk daripada penasaran cobain sendiri mainin lampu di sana teh :))

      Hapus
  36. Duuh kangen staycation sama anak-anak. Lama banget ga nginep di hotel hahaha. Anak-anak ku kalau liat kayak gini pasti hebohnya minta ampun

    BalasHapus
  37. duh pengen banget deh mulai staycation ke hotel lagi.. mana ini gemes banget tempatnyaa.. tapi masih belum dibolehin nginep2 sama ortu hikss..

    BalasHapus
  38. mak kerasanya gimana mak
    kok kalau lihat capsule gini selalu inget klau mri :"D
    tapi pengen coba emang dari dulu walau ga ada nyali wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, rasanya seru banget. Apalagi kalau buat menyendiri, tenang, nyaman nggak ada yang ganggu :))

      Hapus
  39. Suatu saat pengen stay di tempat seperti ini, simpel tetapi fasilitas memadai. Harga juga bersaing. Di Bali belum banyak ada yang beginian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah semoga Tab Capsule nanti merambah ke Bali juga ya kak

      Hapus
  40. Dua-duanya menarik ini, baik Compact maupun yang tipe Capsule. Suka liatnya.
    Oya, harga kamarnya Mbak Nesa berapaan? Masih 200 ribuan juga?

    BalasHapus
  41. Hotel capsule mengajak kita berpetualang ke hotel dengan suasana berbeda dan harga murah meriah nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mpo, sensasinya beda gitu dari nginep di hotel biasa.

      Hapus
  42. Menarik juga, nyobain capsule kayak gini. Populer di Jepang nih kayak gini. Aku sih baru sekali coba di Singapura dulu, yang penting sih ini soal kamar mandi barengnya nyaman or ngga. Kalau sekilas sih ini nyaman n enak juga. Ngga semrawutan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin sih pas aku lihat kamar mandi barengnya nyaman kok kak.

      Hapus
  43. Hmm jadi ingin backpacking an lagi hiks hiks.. capsule hotel ku jumpai di jepang sama di singapure. Yang di Bandung ini penampakannya keren kayak di jepun itu. Kalau hotel kayak gini kamar mandinya nih harus dicek ricek sprt apa n dibandingkan harga kayak gimana. Kalau sekilas sih OK banget sih di fotonya ya. Bole la ini sesekali mau nyobain di bandung!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tuh jadi penasaran sama capsule yang di Jepang. Kapan ya bisa ke sana nyobain juga hahaha.

      Hapus
  44. Futuristik banget ya desain hotelnya, jujur belum pernah nyoba nginep di hotel kapsul si, kapan kapan kalo ke bandung mau coba yang ini deh, makasih reviewnya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun baru sekali ini kak nginep di hotel capsule hehe.

      Hapus
  45. Ini anakku yang kepingin nyobain hotel kapsul, tapi kan ga bisa rame-rame tidurnya ya hihihi boros jadinya. Tapi sesekali nanti nyobain deh pas ke Bandung ke Tab Hotel Capsule. Jadi serba digital ya sampai gak usah tatap mata sama petugas hotelnya pas check ini. Ada kedai kopinya juga kalau lapar tinggal turun aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha nggak boros kok mbak kan cuma 100rb-an, seru tuh 1 ruangan 4 capsule buat sekeluarga.

      Hapus
  46. Duh auto naksir nih sama tab hotel capsule nya.. Kayaknya perlu mampir kesini deh kalo ke Bandung...pengen cobain nginep..Sekalian cobain menu Kedai Kopinya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha wajib banget nyobain menu kedainya mbak.

      Hapus
  47. Salah satu kota yang sering dikunjungi nih, Bandung. Kangen aja gitu keluyuran di Bandung. Nginep di hotel, keluyuran di kota Bandung dan sekitarnya, balik ke hotel, kulineran. Masuk list hotel ah nih @tabcapsulehotel. Moga pandemi lekas berlalu! 😍

    BalasHapus
  48. Capsule hotel tuh ada nuansa futuristik ya kak. Menari banget deh. Kalau buat keluarga yang punya anak cocok ngga ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok mbak, malah seru kalau bawa anak nginep di yang capsule. Hihi.

      Hapus
  49. Eh loh ada di Surabaya juga, konsepnya asik juga nih, biasanya kecil gitu kalau capsule. Kalau dilihat dari dekat, bersih dan dipisah ya, cewek dan cowok. Boleh lah nanti dicoba

    BalasHapus
  50. Duh udah lama euy abdi teu ke Bandung ha ha ha btw anget banget ya hotel capsule gini, belum pernah cobain. Next bakal sampe jugalah. Insya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bolehlah ntar kalau ke Bandung cobain nginep di sini.

      Hapus
  51. Berasa sempit gitu gàk sih mba . Klo nginep di hotel capsule kok Aku kepikiran y, ternyata gàk juga y mba.. next klo ke Bandung mau mampir juga ke Tab Hotel Capsule lokasinya strategis sebelahan banget sama terminal Tegalega.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga sama sekali, ternyata mau yang compact atau capsule kamarnya lega dong.

      Hapus
  52. Wuiii..kpn2 mo cobain ah nginep dihotel kapsul. Sepertinya menarik jg. Makanannya jg kliatannya yummyyy..jd pengen toast ...

    BalasHapus
  53. capsule hotel aq belum pernah ngerasain kayak gimana,pengen deh cobain kayak gimana rasanya selama pandemi aq ga kemana2 juga.hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain lah mbak sesekali biar tetep waras, asal jaga prokes selalu aman kok.

      Hapus
  54. Dari dulu penasaran dengan capsule room itu tapi blm berkesempatan cobain. Emang lampunya biru banget ya, itu apa ngga bikin sakit kepala?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga mbak, kan udah disetting mana lampu tidur sama buat baca hehe

      Hapus

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe