[REVIEW]: Sensasi Mandi Parfum Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Maret 22, 2020

Larasatinesa.com - Mungkin nggak banyak orang tau kalau saya termasuk orang yang malas mandi. Apalagi kalau weekend dan nggak ke mana-mana, ah udahlah bisa seharian bablas nggak mandi! 😂 Saya nggak ngerti dari mana awalnya kebiasaan ini. Saya merasa mandi itu effort banget, dan menganggap pekerjaan lain lebih simple buat dilakukan. Even saya sering staycation di hotel yang kamar mandinya pasti enakeun, tetap aja mandi seperlunya. Kkkk.

Sensasi Mandi Parfum Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
“Nes, ada masalah apa sih lo sama mandi?”

Lalu saya pun merunut apa aja yang jadi alasan-alasan malas mandi; 
  • Mager alias malas gerak karena kamar mandi di rumah saya itu ada di lantai 2. Sedangkan kamar saya ada di bawah.
  • Saya tiap hari pulang ngantor malam hari. Sialnya, saya udah nggak bisa mandi malam, karena bakalan masuk angin. 
  • Sering gonta-ganti sabun mandi khususnya sabun cair (FYI, saya kalau beli sabun gimana yang lagi happening atau diskon, suka nggak mikirin cocok atau nggaknya) 🤣 yang mana jadinya sampai saat ini belum menemukan sabun mandi yang cocok dibadan.
  • “Kalau besok masih bisa mandi, kenapa harus mandi hari ini?” - Nesa, 2020.
Gimana habis baca yang barusan kalian masih mau jadi temen saya, nggak? 🤣 

Sampai seminggu yang lalu saya dapat (((hidayah))) buat rajin mandi. Saya akhirnya menemukan sabun mandi yang nyaman dibadan. Berasa nggak percaya sih akhirnya saya tobat. Yups, saya sekarang pakai Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash. 

Vitalis Number 1 Fragrance 
Siapa yang nggak kenal sih sama brand Vitalis? Saya udah dari SMP tau brand ini. Dan suka banget sama wangi dari koleksi parfum-parfumnya. Dulu tiap ke supermarket pasti beli parfumnya Vitalis. 
Vitalis adalah sebuah brand produk wewangian wanita dan perawatan tubuh berbasis wewangian untuk target market wanita Indonesia. Produk-produknya terdiri dari parfum, deodorant, dan perfumed body washVitalis punya pengalaman di industri yang fokus pada parfum wanita sejak tahun 2003. Artinya, Vitalis memahami dan punya keahlian yang mendalam tentang seluk beluk dunia parfum dan tren-nya. Selain melakukan bermacam-macam riset, studi, percobaan dan pengembangan dalam dunia fragrance, Vitalis secara konsisten selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik dan proses produksi yang sudah sesuai dengan standar mutu. 
Vitalis Body Wash dari PT. Unza Vitalis
For your information, Vitalis diproduksi oleh PT. Unza Vitalis yang merupakan produsen merek produk perawatan kulit, tubuh, dan produk rumah tangga yang sudah memasarkan merek-merek unggul di 50 wilayah di Asia Tenggara, Cina dan sekitarnya. Berkantor pusat di Singapura, Unza Vitalis masuk ke bagian dari Wipro Consumer & Lighting Group yang merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara, dengan merek yang difokuskan pada kulit untuk jutaan konsumennya di Asia. 

Jadi, udah nggak diragukan lagi dong ya kualitas produk-produk fragrance Vitalis ini? 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Vitalis sebagai merek parfum terkemuka di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash pada September 2019. Sejujurnya saya excited banget waktu Vitalis mengeluarkan body wash ini. Aaaakk! udah pasti bakalan jadi sabun mandi favorit karena wangi parfumnya juara. Tapi karena waktu itu body wash saya sebelumnya belum habis, jadi saya baru sempat coba sekarang.


Ciri khas dari Vitalis yang nggak pernah berubah dari dulu itu soal konsistennya memanjakan customer buat dapetin sensasi kemewahan dari tiap wangi produk yang dihadirkan. Kali ini Vitalis berinovasi tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum yang diturunkan ke dalam sabun cair. Sabun cair yang dihadirkan Vitalis punya kandungan parfum yang khas; elegan, segar dan tahan lama. Kebayang dong sensasi mandi parfumnya kayak gimana? Selain itu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini punya 3 varian, yaitu:
1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (Pink)
2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (Hijau)
3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (Ungu)

Kira-kira, varian mana ya yang bakalan jadi favorit saya? Simak review-nya! 😆

Packaging 
Oke, pertama saya mau jelasin dulu tentang kemasannya. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikemas dalam botol plastik kokoh yang berisikan 200 ml. Untuk ukuran lainnya tersedia ukuran 450 ml, 200 ml, 100 ml, 50 ml dan refill pouch. Desain botolnya emang ciri khas Vitalis banget; cantik, elegan, dan mewah. Dan tiap varian punya warna yang berbeda. Nah bagian yang paling saya suka adalah tutup botol jenis press on yang super praktis dan nggak bikin sabun jadi gampang tumpah. Cara pakainya tinggal ditekan lalu dituangkan aja deh. Sementara untuk bagian belakangnya terdapat keterangan produknya; ingredients, cara pakai, deskripsi produk, produksi, BPOM, info social media Vitalis dan yang paling penting adalah ada logo HALAL dari MUI. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Logo Halal dikemasan

Tutup botol press on masih tertutup

Tutup botol press on sudah dibuka

Main Ingredients & Claims
  1. White Glow (Skin brightening) memiliki kandungan Licorice dan Susu membantu mencerahkan kulit.
  2. Fresh Dazzle (Skin refreshing) memiliki kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.
  3. Soft Beauty (Skin nourishing) memiliki kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap.
Texture & Scent
Untuk tekstur dari sabunnya sama seperti kebanyakan sabun cair lainnya; kental, licin, berwarna (masing-masing variannya berbeda warna) dan mengkilap. Sementara untuk scent-nya bisa lihat infografik di bawah ini. 



Tekstur masing-masing varian Vitalis Body Wash

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 
Kayaknya saya nggak bakalan jelasin lagi ya cara pakai sabunnya, karena pasti kamu juga udah pada tau. Haha! Dan ini adalah pengalaman saya mandi parfum memakai 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

White Glow
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow yang berwarna pink ini merupakan varian pertama yang saya coba. Dikemasannya terdapat keterangan manfaat produk sebagai skin brightening yang berfungsi untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut. Pertama kali mencium wanginya bener-bener manis banget! Cocok banget nih buat kamu yang feminim dan anggun. Mengandung bergamot dan perpaduan buah-buahan seperti cherry dan raspberry, yang disusul dengan wangi marshmallow dan gardenia yang lembut memberikan kesan elegan. Nggak cuma itu, terdapat kandungan woody dan suade yang glamour dan long lasting.





Selain itu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow juga mengandung licorice dan susu. Pantas aja sih ya cairan sabunnya berwarna putih, bukan pink. Ternyata bahan-bahan inilah yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.

Vitalis Body Wash ini memiliki busa yang banyak. Saya suka yang busanya banyak, karena terkesan lebih bersih gitu. Meskipun begitu, ketika dibilas sabun ini nggak memberikan efek kering dikulit saya. Oh ya, kulit saya tipenya cenderung kering. Makanya ketika mencoba varian ini, selain merasakan sensasi wangi parfum dominan manis (yang bahkan bertahan lama aromanya setelah mandi) kulit saya jadi terasa lebih lembap. Tapi balik lagi nih ke selera, varian ini menempati posisi ketiga terfavorit versi saya. 😁

Fresh Dazzle
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle punya kemasan berwarna hijau tosca yang memiliki manfaat sebagai skin refreshing yang membuat kulit terasa segar, halus, dan lembut. Dibuka dengan segarnya wangi parfum bergamot yang diikuti wangi floral bouquet. Ditutup dengan aroma musk amber yang long lasting. Selain itu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak yuzu orange dan green tea yang dapat merawat kulit tetap wangi dan segar. Menurut saya varian ini memberikan kesan feminim sekaligus sporty.




Wanginya masih berasa manis buat saya, namun ada efek yang menyegarkan. Untuk warna cairannya lebih ke soft green. Saat dibusakan, busanya melimpah dan menurut saya varian fresh dazzle punya aroma parfum yang lebih kuat dibandingkan dengan varian lain. Setelah dibilas, saya kembali merasakan kulit saya yang cenderung kering ini jadi terasa lembap dan segar. Saya putuskan untuk varian ini jadi second favorit!  

Soft Beauty
Sepertinya udah ketahuan ya varian terfavorit saya yang mana.. Haha. Yups, this is it Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty! Dikemas dengan botol berwarna ungu nan elegan yang memiliki manfaat untuk menutrisi kulit (skin nourishing). Diawali dengan wangi segar yang clean dari fruity aldehydic, rose dan violet yang feminim dipadukan dengan tonka bean dan sandalwood premium. Kesan parfum yang dihadirkan lebih ke sexy dan glamourVitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk menutrisi kulit agar tetap elastis dan lembut.


Kenapa saya menjadikan varian ini yang terfavorit? Karena wangi parfum dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty bisa dibilang paket lengkap dari kedua varian sebelumnya. Memberikan kesan manis, menyegarkan, menutrisi, melembapkan dan yang paling penting adalah membuat kulit saya jadi relax. Sesaat setelah dibilas, wanginya luar biasa berasa banget. Efek relax yang glamour ini bener-bener bisa bikin saya bisa tidur nyenyak sehabis mandi malam. Memang kalau sehabis lelah kerja seharian, tubuh punya reward buat dapetin yang bikin calm ya. Ditambah wanginya ini bertahan lama dong! Untuk cairan sabun ini berwarna soft purple ya.

Result
Saya akhirnya menyadari kalau mandi itu penting, dan harus jadi prioritas utama dalam menjaga kebersihan mau sesibuk apapun. Sebisa mungkin sekarang nggak boleh skip mandi. Untuk soal memilih body wash, saya memang lebih suka pakai sabun cair daripada sabun padat. Alasannya adalah sabun cair busanya lebih banyak dan memberikan efek membersihkan dengan menyeluruh ketimbang sabun padat. 


Setelah memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, jujur saya baru benar-benar merasakan nikmatnya mandi lho (ya.. ampun ceu, ke mana aja sih lo? 😂) Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini punya keunggulan yang jarang dimiliki oleh kebanyakan sabun cair pada umumnya. Wangi parfumnya juara banget, meskipun begitu nggak menghilangkan fungsi utama sabunnya sendiri sebagai moisturizing untuk kulit. Mau pakai varian apapun kamu bisa dapetin semua manfaat itu. Dan yang paling penting buat saya wangi Vitalis Body Wash ini sama sekali nggak menyengat macam parfum abang-abang yang pertama kali ngapelin pacarnya.🤣 Semua wanginya masih acceptable dan tentunya bagian yang paling saya suka adalah bikin badan relax sepanjang hari. Senang sekali akhirnya menemukan sabun mandi yang cocok. Boleh lho kalau mau lihat keseharian saya bareng Vitalis Body Wash di video berikut. Sekalian subscribe juga chanel-nya juga boleh biar nggak sepi-sepi amat kayak hati.. 😂


Oke, jadi kamu tertarik nyoba juga nggak? 

Atau buat kamu yang udah pada nyoba, paling favorit varian mana nih?

Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star!

What I Love
+ Bikin kulit terasa lembap dan halus
+ Wanginya tahan lama
+ Banyak varian
+ Packagingnya elegan, terkesan mewah
+ Harga affordable
+ Tersedia ukuran pouch, bisa di-refill!
+ Halal
+ Gampang dicari

What I Hate
Kayaknya belum ada. Ehe.

Repurchase? 
Yes, of course! Varian soft beauty bakalan refill terus.

Where to Buy
- Swalayan terdekat
- Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli.com

Price
Vitalis Body Wash bottle 100 ml: Rp. 9.700,-
Vitalis Body Wash bottle 200 ml: Rp. 18.000,-
Vitalis Body Wash pouch 250 ml: Rp. 14.700,-
Vitalis Body Wash pouch 450 ml: Rp. 25.000,-  
*harga disesuaikan dengan masing-masing toko / swalayan masing-masing kota

More Info
Instagram: @pesonavitalis
Facebook: pesonavitalis
Twitter: @PesonaVitalis
www.pesonavitalis.com
www.wipro-unza.com

Disclaimer: review ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi yang sejujur-jujurnya. Karena kondisi kulit masing-masing orang berbeda, jadi yang cocok di saya, belum tentu cocok di kamu ya!

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

147 comments

  1. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah iya banget, tahan lama pun wanginya!

      Hapus
    2. Kalau saya suka yg warna pink Mbak. Anak suka yg ungu tuh. Eh suami malah pilih yg hijau. Diborong semuanya dong... Hahaha

      Hapus
    3. Wahahaa jadi suka semua varian ya mbak

      Hapus
  2. Weekend dan gak kemana-mana emang bikin kaum rebahan kayak aku juga makin males mandi. Hihihi. Tapi gak sampe seharian sih, tengah hari aja mandi biar seger lagi. Mandinya pakai vitalis body wash yang wangi dan menyegarkan dong pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm, masih mending mbaknya inget tengah hari. Lha kadang aku terlalu menikmati sampe lupa mandi seharian. Eh tapi monmaap itu dulu sebelum pake Vitalis. Kkk.

      Hapus
  3. Duh nyaris ngakak baca alasan malas mandi hihihi.

    Tapi itu benar. Eh :D

    Nah kalau ketemu sabun yang pas begini, pastinya selalu ada alasan untuk rajin mandi ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah akhirnya aku kembali ke jalan yang benar mbak :))

      Hapus
  4. wah fav kita sama nes :) aku juga sukanya yang warna ungu :) wanginya enak ya seger

    BalasHapus
  5. Wah kakak lilis ngeblog lagi dan akhirnya mampir lagi ke sini hehehe...aku juga pake vitalis ini sukanya yang pink sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya repurchase yes kakak, kemarin juga nemu di minimarket tapi cuman yang puch pink dan hijau sih yang ungu ga ada

      Hapus
    2. Jarang-jarang ya aku ngeblog hahaha! Gpp repurchase mah varian naon we nu aya da wangi semua :))

      Hapus
  6. Hahaha... mbak aku langsung ngakak baca bagian ini : “Kalau besok masih bisa mandi, kenapa harus mandi hari ini?”

    Emang bener sih, tapi... tapi... gimana gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa kaaann? Tapi monmaap abis mandi pake Vitalis Body Wash quote-nya berubah jadi "Kalau hari ini bisa mandi pake vitalis, kenapa harus nunggu besok buat mandi lagi" :)))

      Hapus
  7. Mbak Nesa be like, "karena jarang mandi, sekalian aja mandi parfum" hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gitu mbak, biar sekalian. W kasih dah tuh parfum sebadan-badan! :))

      Hapus
  8. Karena aku sudah coba ketiga-tiganya, aku lebih suka yang pink karena warnanya unik gitu, eh aku juga pakai yang ungu sih untuk mandi sore. Hehehe. Mandi pakai dua body wash ini rasanya sangat menyenangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha aku pun karena punya semuanya jadi tiap kali mandi beda-beda. Bercampurlah semua tuh wanginya. :))

      Hapus
  9. Akuu kak udah cobain mandi parfum vitalis body wash. Paling suka yang warna pink, white glow. Baunya sampe nempel-nempel ke baju-baju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow sampai nempel ke baju? Yaudah nggak usah pakai parfum lagi ya ini mah hehe

      Hapus
  10. Wah aku jadi penasaran deh sama wanginya Vitalis Body Wash, kayaknya aku ingin beli yang warna hijau itu deh. Coba kita masukan list belanjaan minggu depan, kebetulan jadwalnya belanja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba rasa penasarannya langsung direalisasikan aja mbak :))

      Hapus
  11. ((nggak banyak orang tau kalau saya termasuk orang yang malas mandi))gimana mau taunya ya.
    Biasanya cara mikir orang males mandi itu ada yg kek gini : ntar aja mandi, kalo baunya udah full, biar dirapel gitu wkkwkwk.

    Btw, kalau di saya juga cocok kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak tau aja kalau foto-foto di instagram yang aku upload seringnya nggak mandi. Wkwkwk.
      Etapi itu dulu kok mbak, sebelum aku mengenalnya..







      Mengenal Vitalis Body Wash.

      Hapus
  12. Wah body wash vitalis ini ternyata terjangkau banget ya harganya. Ntar aku cobain juga deh penasaran sama yang ungu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih pokoknya wajib cobain yang ungu, awas kalo nggak ya. Wkwkwk.

      Hapus
  13. Aku punya kebaiasaan mandi malam sebelum tidur, sekarang ada Vitalis Body Wash makin rajin aja mandinya, maklum gampang berkeringat jadi harus pakai sabun yg harum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum tidur memang cocoknya mandi pakai Vitalis Body Wash. Bikin nyenyak tidur karena wanginya mbak.

      Hapus
  14. Tau aja nih vitalis.. Parfumnya oke punya. Eh dibuatlah body wash.. Ugh, aku suka banget wangi 33nya. Paling favorit itu white glow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah iya white glow wanginya sweet banget kayak permen. Hehe.

      Hapus
  15. beneran deh mandi pake vitalis bikin nagih. wangi parfumnya nempel terus dan habis mandi kulit jadi lembutt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini nih mbak yang bikin aku jadi rajin mandi sekarang :))

      Hapus
  16. Wah kalau pakai vitalis kayanya aku bakal rajin mandi nih. Apalagi kalau lagi hujan kadang malas airnya dingin hehe, bakal tetap semangat mandi!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh kalau hujan aku sih pakai air hangat kak mandinya

      Hapus
  17. Justru weekend mandiku gasi Nes, karena mau ke CFD. Etapi gara-gara covid 19 kemarin, udah dua
    kali minggu gak ada CFD. Meski tetep mandi tapi agak siang, hahahaa. Untung sih aku juga punya Vitalis body wash, meski telat gak apa lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ambil hikmahnya aja ya mbak, #dirumahaja ini adalah momen paling baik untuk rajin mandi hahaha!

      Hapus
  18. suka sama yang pink wanginya enak banget di badan dan aromanya lebut banget

    BalasHapus
  19. Favoritku si ungu. Udah habis malah sekarang. Nanti mau beli refillnya ah 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah nitip dong mbak kalau mau beli refillnya #NesaAnaknyaRese

      Hapus
  20. Saya banget ih, beli sabun yang lagi diskon, hihihi...
    Cobain vitalis body wash ah, tutup botolnya unik ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tutup botolnya udah juara banget teh aman nggak gampang tumpah, udah enakeun kalau dibawa traveling.

      Hapus
  21. Hahaha alasan males mandinya masuk akal semua. Aku juga suka mager mandi, tapi kalau gak mandi kenapa jadi suka uring-uringan. Akhirnya mandi deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu tuh badannya butuh kesegaran mbak biar nggak uring-uringan haha

      Hapus
  22. Vitalis tahan lama wanginya, kalau kita lagi masa WFH, bisa-bisa mandi nya sehari sekali ya mba krn sampai malam masih tetap wangi ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak pake Vitalis Body Wash sih aku lumayan rajin mandi. Bakalan cepet habis nih kayaknya :))

      Hapus
  23. Aku pakai vitalis juga mba. Wangi sekali badan ini dan berasa lebih fresh setelah penat ama kerjaan. Heheh

    Harus selalu nyetok nih

    BalasHapus
  24. Waah..aku sama kayak kamu, Nesaaa...
    **berasa ketemu adek seperguruan, hahhaa...
    Jadi yaa, sebelum ketemu Vitalis tuh...malllees banget kalo mo mandi. Tau kaan, kalau orang Surabaya ke Bandung tuuh...bagian manapun wilayah Bandung menurutku dingin. Jadi makin ndekem di selimut.

    Tapi yaa..
    Karena ada vitalis yang wanginya serasa mandi parfum, jadi makin semangat masuk kamar mandi.
    Hmmm...wangiii banget udahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari biasa gak mandi pakai alesan, karena buru-buru anter anak sekolah.
      Tapi kalau weekend, beneraaan mager ya, Nes.
      Hihiii~

      Hapus
    2. Hahahaha, udah ada Vitalis body wash auto jadi rajin mandi ya teh.

      Hapus
  25. Aku pakai juga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yang botol Pink "White Glow" lembut banget harumnya dan tahan lama jadi nyaman seharian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah iyaa white glow sweet banget wanginya mbak.

      Hapus
  26. Seriusss, motto hidup kita sama “Kalau besok masih bisa mandi, kenapa harus mandi hari ini?”
    Ternyata selama ini aku nggak sendirian.:D
    tapi aku penasaran mau cobain ini sih, nunggu stok sabun habis dulu dehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha toss! Tapi lebih baik beli dulu sih mbak buat nyetok sebelum sabunnya habis. Hehe.

      Hapus
  27. Tosss dulu deh, Mbak. Aku pun salah satu golongan orang yang malas mandi. Apalagi pas weekend yang cuma rebahan aja di rumah. Ya sudah, alasan gak mandi dari A-Z itu ada aja.

    Tapi sekarang, sudah mulai menyukai mandi karena ada Vitalis Body Wash. Wanginya itu lho.. aku suka banget. Terus pas dipakai buat mandi, busanya melimpah, kan seneng jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya mbak, mandi pakai Vitalis Body Wash ini bikin mood jadi menyenangkan. Auto rajin mandi deh haha!

      Hapus
  28. Aki udah cobain semua varian vitalis body wash ini. Wanginya enak semua. Tapi aku paling suka sama yang fresh dazzle, wanginya bikin mood membaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uww sama dong, yang ijo ini memang paling kuat wangi segernya.

      Hapus
  29. Aku suka wanginya mba. Dan tutup botolnya juga unik ya mba. Jadi semakin happy karna gunakan ini

    BalasHapus
  30. Kemarin aku suka banget sm varian ungu. Pas makin kesini aku jd suka yg pink lg. Duh, emang moody banget.haha. overall memang oke semua sih ya.sukaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya memang wanginya disesuaikan sama mood ya mbak. Untung deh punya semua varian jadi bisa dipakai gantian ya.

      Hapus
  31. Waah, kalau kamar kita di bawah terus kamar mandinya di atas, memang mikir-mikir dulu untuk rajin mandi sih, #eeh!
    Syukurlah berkat vitalis, Nesa jadi rajin mandi hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha buat pipis aja mikir dulu teh, udah kepengen banget apa belom. Wkwkwk.

      Hapus
  32. Aku tim ijo. Suka aja karena wanginya nggak terlalu bunga-bunga. Sensasi green tea sama Yuzu Orange beneran bikin fresh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya si ijo sih emang wanginya nyegerin pisan mbak

      Hapus
  33. Kalau besok masih bisa mandi, kenapa harus mandi hari ini? <--- hahaha epic ini.
    Setelah kenal Vitalis tentu ga nunggu besok lagi kan untuk mandi? Terlalu memikat untuk dilewatkan wanginya Vitalis ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha paling sekarang jadi ngapain nunggu besok buat mandi? wkwkwk

      Hapus
  34. Kyaaaa samaaa aku juga pake Vitalis tapi lebih suka yang warna ijo hehe apalagi ntar Nes kalo kamu udah punya baby, pasti kangen mandi hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh aku beloman punya anak aja udah males mandi, ini gimana kalau punya anak? Hahaha. Untung dibiasain pakai Vitalis dari sekarang. Wkwk.

      Hapus
  35. Mandi kesegaran vitalis yang bikin betah berlama-lama di kamar mandi ini Mba, setiap habis mandi aku merasa sensasi luar biasa. Jadi makin romantis ama mas suam hahaha

    BalasHapus
  36. Aku suka banget vitalis body wash fresh dazzle karena wanginya natural dan sporty. Baru pertama kali nyobain aku langsung jatuh hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow luar biasa kak udah coba Vitalis Body Wash. Hehe.

      Hapus
  37. Selain suka wanginya, aku juga suka Vitalis bodywash ini karena bukaannya unik dan gampaaang. Sudah gitu harga terjangkau. Mantuuul memang..

    BalasHapus
  38. Kaka suka vitalis body wash yg hijau. Suka banget wangi jeruk yuzunyaa

    BalasHapus
  39. Wanginya nggak hanya menyegarkan, tapi bikin rasa bersemangat, makanya wajar aja kalau bisa betah mandi dengan keharuman parfum mewahnya ala Vitalis body wash

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwuuu asli deh bikin betah mandi, jarang-jarang lho aku kayak gini. Hahaha!

      Hapus
  40. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, cocok banget dalam keadaan sekarang mbak. Dimulai dari rajin mandi yak.

      Hapus
  41. Ihiiyy Vitalis emang wanginya enak. Apalagi yg ijo uwuuu segar amat. Bikin jadi lebih semangat mandi ya Nes :))

    BalasHapus
  42. wangi Vitalis BodyWash memang bikin jatuh cinta, akupun suka banget ketiga variannya, tapi yang jadi favoritku adalah Soft Beauty

    BalasHapus
  43. Banyak sekali nih yang memberikan review positif untuk Vitalis Body Wash ini, jadi buat penasaran aja

    BalasHapus
  44. Lengkap banget Mbak.... Saya jadi pengen segera mandi biar wangi pakai vitalis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuiih mau mandi pakai varian yang mana nih mbak? :D

      Hapus
  45. Vitalis tahu ya kebutuhan perempuan dalam urusan mandi. selain dapat kesegaran juga dapat sensasi keharumannya deh. 450ml boleh juga nih harganya terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa harganya terjangkau tapi wanginya mewah banget.

      Hapus
  46. Toss kitaaa... sama banget loh soal males mandinya, tapi sabun cair Vitalis ini berhasil bikin orang sedikit rajin mandi soalnya wangiiii banget euy.. apalagi yg hijau..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa bener ya, jadi betah mandi gara-gara pakai Vitalis Body Wash.

      Hapus
  47. Aku lagi pesen refill-nya, nih. Sesuka ituuu sama wangi Vitalis body wash ini. Btw baru tahu ternyata kantor pusatnya di Singapore ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow luar biasa mbak udah repurchase lagi! :))

      Hapus
  48. Reviewnya lengkap bener kak, suka deh bacanya. Vitalis emang bagus ya, aku pernah coba dan wanginya tahan lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih pakai Vitalis Body Wash nggak kak sekarang?

      Hapus
  49. ak udah kadung jatuh cinta sama varian fresh dazzle nya, karena emang sewangi itu sih dan ga bikin kulit jadi kering juga

    BalasHapus
  50. Menarik juga Vitalis ini karena busanya banyak tapi gak bikin kulit kering. Biasanya sabun dengan busa yang banyak kurang cocok di kulitku karena bikin kering dan lengket. Penasaran sama wangi parfumnya sihh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kalau pakai Vitalis Body Wash sih lengkap banget manfaatnya mbak. Ayo dicobain.

      Hapus
  51. Baru kali imi baca review ew Vitalis Moisturizing Body Wash lengkap banget. Aku juga pake kak dan paling suka varian soft beauty

    BalasHapus
  52. Buatku, mandi adalah me time Kak. Btw aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka dengan soft beauty. Bener bener kayak mandi parfum, wanginya. Paa Bukit grand launching nya September lalu katanya memang Vitalis hadir buat memenuhi keinginan customer terhadap wangi sabun mandi yg wah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantul banget ya Vitalis ini ngerti banget kebutuhan mandinya cewek-cewek yang pengen wangi sepanjang hari ~

      Hapus
  53. bikin semangat mandi ya wanginya apalagi aekarang2 jd makin aware buat jaga kesehatan dan kebersihan

    BalasHapus
  54. Ternyata selain wangi, Vitalis ini juga ada kandungan untuk menghaluskan dan melembabkan kulit ya mbak. Jadi seneng deh kalau mandi sekarang, abis mandi tambah wangi dan awet wanginya gak cepet ngilang hehe

    April

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak, udah terbukti nyoba ketiganya bikin kulit lembap.

      Hapus
  55. Suka bangetlah Vitalis Body Wash ini. Murah tapinya berasa mandi wah. Pas pisanlah buat emak-emak rempong yang lagi riweuh ngurus 4 bocah yang lagi sekolah di rumah, dan bapaknya yang kerja dari rumah. Bisa me time tapi gak ngabisin budget dapur :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan ya teh buat me time di rumah, bikin mood jadi membaik kalau udah mandi pakai Vitalis tuh hehe.

      Hapus
  56. Suka bangetlah Vitalis Body Wash ini. Murah tapinya berasa mandi wah. Pas pisanlah buat emak-emak rempong yang lagi riweuh ngurus 4 bocah yang lagi sekolah di rumah, dan bapaknya yang kerja dari rumah. Bisa me time tapi gak ngabisin budget dapur :D

    BalasHapus
  57. Kalau di zaman pandemi corona ini, meski mandi berulang kali tetap happy ya karena wangi dari VItalis body wash ini ya

    BalasHapus
  58. aku tertarik yang sama fresh dazzle deh. Penasaran dengan kandungan jeruk yuzu dan teh hijaunya. Soalnya pernah coba sampo teh hijau itu cocok. Semoga Vitalis Body Wash juga cocok di kulitku

    BalasHapus
  59. Vitalis harganya murah tapi arimanya ga murahan ya. Bikin seneng mandi deh, apalagi yang aroma fresh dazzel bikin mood membaik dan perasaan jadi tenang karena aroma jeruk dan green teanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang mandi pakai Vitalis body wash ini bikin mood membaik ya.

      Hapus
  60. Setuju banget ngga ada yang ngga disuka dari vitalis body wash ini.. semua variannya punya wangi khas masing masing, soal bagaimana dikulit enaken banget ngga bikin kulit kering dan yang utama adalah momen mandi jadi lebih menyenangkan ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakeun pisan mbak, kulitnya jadi lembap dan wangi seharian.

      Hapus
  61. Ah..iya sebelumnya tau Vitalis itu parfume yang wanginya enak dan setelah keluar body washnya. Penasaran aku pun juga pakai aromanya lembut dan menyegarkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebayang dong wanginya bakalan kayak apa. Ayo cobain mbak.

      Hapus
  62. I agree, aku juga belum nemu jeleknya produk ini. Harganya murah, wangi, bikin kulit lembap. Udah, asli gak ada celahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kece banget memang Vitalis Body Wash ini yaa.

      Hapus
  63. Ternyata packagingnya ada banyak varian isinya ya. Tapi yang paling sering aku liat di mini market itu yg 100 ml atau 200ml ternyata ada yg lebih besar lagi ya.

    BalasHapus
  64. Ternyata packagingnya ada banyak varian isinya ya. Tapi yang paling sering aku liat di mini market itu yg 100 ml atau 200ml ternyata ada yg lebih besar lagi ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, banyak ukuran refill-nya. Harganya terjangkau pula.

      Hapus
  65. Kalau ada sabun baru baru deh semangat buat mandi, apalagi kalau sabunnya wangi kaya gini. Bisa anteng di kamar mandi jadinya, hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan kelamaan juga eh nanti kasian yang antri mandi hahaha

      Hapus
  66. Favorit saya yang soft beauty, tapi ya tetap nyaman dan sukak sama varian yang white glow maupun yang dazle.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak, kalau disuruh milih wangi Vitalis ini memang paling susah sih. Hehe.

      Hapus
  67. Nes Nes, coba mundur dikit. Cantiknya kelewatan.

    Males mandi aja udah cantik, apalagi rajin mandi. Ak juga mau nyobain Vitalis ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aww ca aja nih tetehnya. Wkwk.

      Doakan atuh ya semoga istiqomah ini rajin mandinya. Hahaha!

      Hapus
  68. Keren infografisnya
    Tulisannya juga jelas banget
    Fotonya cantik
    Ah jadi pengen mandi Vitalis lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah makasih mbak. Semoga jadi ikutan rajin mandi kayak aku ya. Haha.

      Hapus
  69. Pertama kali nyoba mandi pake vitalis body wash, aku langsung jatuh cinta sama wanginya. Semua bariannya enak banget wanginya. Klo disuruh pilih satu, yang paling aku suka adalah yang botol pink.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow mbak Wian suka wangi yang sweet yaa hehe

      Hapus
  70. Daku suka Vitalis body wash itu bagian tutupnya juga, jadi simple banget kalau mau mengambilnya, nggak takut ketumpahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, makanya kalau dibawa kemana-mana pun aman menurutku.

      Hapus
  71. Wah akhirnya ada yg samaan nih sukanya vitalis yg ungu. Aku juga suka bgt varian ini karena wanginya paling enak menurutku. Btw, pouch yg paling besar harganya Rp 27rb aku beli di ind*m*r*t wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah lumayan tuh pouch yang paling besar bisa buat mandi sebulan ya. Haha!

      Hapus
  72. Pilihanku selalu wangi yuzu yang ada di vitalis body wash Freah Dezzle. Sukakk banget sama wanginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kalau ini wanginya menyegarkan banget mbak.

      Hapus

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe