[REVIEW]: Bangkok Beauty Haul

Januari 06, 2019

Larasatinesa.com - Kayaknya saya udah lama banget ya nggak posting tentang per-beauty-an. Padahal draft tentang beauty sih banyak, tapi ternyata lebih banyak magernya daripada kelarin tulisannya. 😂


Belanjaanque selama di BKK
Bulan November lalu saya piknik bareng teman-teman saya ke Bangkok, Thailand. Sebenernya sebelum pergi saya nggak punya target bakalan beli apa aja di sana. Lagian saya pergi pakai travel juga, jadwal wisatanya bakalan padat, nggak akan bisa santai beli oleh-oleh (apalagi jastip! 😁).

Saya nggak expect nih bakalan bisa beli banyak skincare di Bangkok. Pikiran saya kemarin di sana malah lebih mupeng beli baju online shop import BKK itu lho, sist. Hahaha. Tapi ternyata dapat juga tuh tipis-tipis beberapa skincare yang berhasil dibeli di Bangkok dan Pattaya, kenapa tipis-tipis? Karena saya nggak banyak mampir ke beauty store yang ada di sana. Maklum kemarin dikejar om-om waktu. So, inilah beberapa skincare yang saya beli:

Smooto Aloe-E Snail Bright Gel dan Tomato Bulgaria Whitening Yogurt Shooting Gel


Smooto Aloe-E & Tomato
Saya udah mengincar lama produk ini, tapi masih maju mundur gitu mau beli entah kenapa. Di Indonesia sebenarnya banyak kok, harganya 35rb / sachet. Padahal Smooto ini sama aja kayak aloe vera shooting gel asal Korea yang ada di pasaran. Tapi katanya, produk ini best seller banget di Thailand. Mungkin ini adalah salah satu produk yang sering dipakai para lady boy di sana supaya tetap besih bersinar seperti sendok garpu yang habis dicuci memakai sabun sunlight. 🤣

" Smooto adalah merek kosmetologi produk perawatan kulit. Bahan-bahan kami berasal dari berbagai ekstrak buah dari Jepang, yang memberdayakan makanan untuk membuat kulit terlihat cantik alami, seperti nilai kulit asli Jepang. " 

Saya beli Smooto di Family Mart - Pattaya. Yang saya suka dari minimarket di sini adalah koleksi skincare-nya lumayan banyak. Dan di sini kebanyakan kemasannya sachet-an gitu. Sayang aja sih banyak produk skincare yang full ditulis dalam bahasa Thailand sehingga saya takut kalau beli macam-macam malah jadi salah pemakaian. Alhasil beli brand-brand yang udah dikenal aja deh biar aman. 🤣

Berhubung stock Smooto terbatas, jadi saya bagi-bagi sama teman-teman. Saya hanya kebagian 2 sachet; Aloe Vera Aloe-E Snail Bright Gel dan Tomato Bulgaria Whitening Yogurt Shooting Gel, yang berisi masing-masing 40 gram.

Klaim Aloe Vera Aloe-E Snail Bright Gel:
  • Aloe vera: melembabkan kulit dan mengatasi sunburn
  • Vitamin E: membantu menyamarkan bekas luka dan noda hitam
  • Ekstrak siput: membantu mengatasi jerawat dan kulit lebih halus
  • Hyaluron: menutrisi dan melembabkan kulit kering

Klaim Tomato Bulgaria Whitening Yogurt Shooting Gel:
  • Tomat: mencerahkan kulit kusam agar terlihat sehat dan berkilau
  • Yogurt Bulgaria: menghaluskan kulit, mengurangi ukuran pori-pori dan melindungi terhadap jerawat
  • Sekresi siput: mengurangi ukuran pori dan mencegah pori-pori tersumbat
Result: Saya pakai Smooto ini sebelum tidur, selang-seling hari sama sheetmask (biar nggak rugi kan, kak). Smooto ini sama ademnya kayak aloe vera shooting gel sebelumnya yang sempat saya pakai, sementara untuk teksturnya Smooto ini nggak terlalu kental dan gelnya berwarna hijau. Wanginya masih bisa dihirup dengan tenang alias nggak nusuk. Saya belum merasakan perubahan yang banyak, kalau melembabkan sih iya, membasmi jerawat butuh waktu yang agak lama. Setelah mencoba Tomato Bulgaria Whitening Yogurt Shooting Gel-nya saya cuma mau bilang yang varian ini lebih bagus di kulit saya. Untuk pemakaiannya sama dengan Aloe Vera yaitu malam hari. Paginya wajah saya jadi segar, kenyal dan lembab. Saya pokoknya bakalan repurchase nih yang Tomato Bulgaria Whitening Yogurt Shooting Gel!

Price: 30 THB / pcs


Pond's Instabright Tone Up Milk Powder


Pond's Insrabright Tone Up Milk Powder
Ini nih yang kemarin saya lihat stock-nya banyak banget di Family Mart - Pattaya. Produk Pond's kan memang udah familiar, tapi bedak powder ini belum dijual banyak kayak BB magic powdernya di supermarket Indonesia. Akhirnya saya beli 3 pcs, sekalian buat adik-adik saya yang cantik tapi bohong di rumah.

Result: Bedak powder Pond's ini punya tekstur yang lembut. Ketika diaplikasikan ke wajah, akan muncul efek buricak burinong (glitter) seperti gemerlapnya kulit keluarga vampire Edward Cullen ketika bertemu dengan sinar matahari pagi. Sementara buat coverage-nya menurut saya B aja. Yaa lumayan buat dibawa ke kantor sih, walaupun memang nggak praktis juga karena nggak ada puff powder-nya. Sebaiknya buat yang punya kulit putih jangan terlalu banyak ya pakainya, nanti kamu malah kelihatan jiga jurig (kayak hantu). 😂

Price: 32 THB / pcs


The Saem Mask Sheet


The Saem Natural Mask Sheet (Rice & Kiwi)
Jauh-jauh ke Bangkok malah beli skincare Korea yang udah ada di Indo itu gimana ceritanya, Nes? Hahaha! Jadi ya, walaupun udah sering lihat produk The Saem bertebaran rasanya kok nggak mupeng gitu. Saya malah lebih suka produk Korea yang lain ketimbang The Saem. Mungkin juga karena harganya yang agak pricey bikin saya nggak ngelirik brand ini.

Yang bikin terkejut waktu saya mampir ke Eveandboy di Siam Square, The Saem sheetmask-nya udah di pack isi 4 pcs cuma 100 THB yang kalau di rupiah-kan cuma 40rban. Gils di Guardian aja saya pernah nemu per-sachet harganya 30rb, itu pun udah sale dari harga sebelumnya 39rb. Oke, saya langsung ambil 2 pack isi 8 sachet.


Sebagai bukti harganya 100 THB ya, ukh..

Result: Saya ini cukup concern sama ukuran sheetmask. Maklum wajah batak saya ini lebar, jadi butuh sheetmask yang bisa cover dengan pas. Selama ini yang bener-bener pas cuma ukuran sheetmask-nya Innisfree. Dan lagi-lagi saya pun terkejut, The Saem ukurannya pas di wajah saya dong, dan hasilnya memuaskan. Enakeun.. Haha!

PS: Saya kebetulan lagi beruntung pas beli The Saem sheetmask dapat bonus yang isinya sample The Saem Urban Eco Harakeke Foam Cleaner yang katanya para beauty blogger ini best seller buat kulit sensitif. Ini belum saya coba sih, nanti kalau udah nyobain bakalan update di sini.

Price: 100 THB / 4 pcs


Pink Power Face Drop Eveandboy (Limited Edition)


Eveandboy Pink Power
Beli face spray ini cuma karena bentuk dan warnanya yang cute dan harganya murah. Nggak ada motivasi lain. Dipikir-pikir juga face spray saya masih banyak di rumah. 😂 

Mau jelasin dikit dulu tentang Eveandboy, store kosmetik mevvah yang harganya murah-murah. Kalau di Bandung mah kayak Toko Mahmud geningan. Jadi di dalam itinerary itu tertulis bahwa saya dan teman-teman akan berkunjung ke MBK Center alias Mall pusat perbelanjaan di Bangkok. Di sana dari Mall ke Mall yang lain tuh saling berdekatan gitu. Salah satu yang terdekat adalah Siam Square. 



Sebenernya dari Indo saya sama teman-teman emang udah masukin Eveandboy ke itinerary. Kami nggak ngoyo kok, sesempetnya aja. Dan emang nyari tempat di Bangkok itu nggak mudah karena walaupun ada map, tetep harus nanya orang juga dan kalian harus tahu orang Thailand itu banyak yang nggak bisa bahasa Inggris. Tapi setelah sempat nyasar dan keringetan habis jalan jauh, kami pun akhirnya menemukan Eveandboy di kawasan Siam Square. Dengan waktu seadanya, kami berpencar mencari kosmetik diskonan. 🤣

Result: Nggak ada yang special menurut saya. Punya fungsi yang sama kayak face spray pada umumnya yaitu, melembabkan. Udah gitu aja. Ya.. nggak apa-apa sih yang penting murah. Hahaha!

Price: 100 THB / pcs


Erawadee Natural Inhaler (Ya Dom) & Herbal Toothpaste Whitening


Erawadee Herbal Toothpaste Whitening
Sebelumnya nggak niat beli waktu mampir ke toko herbal bernama Erawadee di Bangkok. Tapi bapak-bapak yang jelasin product knowledge-nya ini jago banget ngerayunya. Jadinya kan saya kepengen beli. Asem emang, hahaha! 

Erawadee ini punya banyak produk yang terdiri dari obat-obatan dan kosmetik. Ada deodorant, aromaterapi, shampoo, lipbalm, teh herbal, minyak angin, minyak pijat, pasta gigi, dll. Saya akhirnya beli natural inhaler namanya Ya Dom 1 pcs dan  pasta gigi herbal 2 pcs. Khusus pasta giginya ini katanya kalau rutin pakai bisa bikin gigi putih lho. Anw, Erawadee udah lumayan banyak yang jual di e-commerce Indonesia ya. Jadi buat yang penasaran bisa langsung cari, emang harganya lebih mahal daripada produk herbal yang ada di Indo, tapi worth it kok produknya. 
Ya Dom - source: website Erawadee

Result: Yang namanya pasta gigi herbal rasanya nggak pernah enak kan, tahanin aja kak sama prosesnya. Saya pakai pasta giginya belum rutin sih, efek memutihkannya juga belum terlalu kelihatan. Tapi pasta giginya  ini bikin segar, dan saya pun nggak gampang sariawan lagi. Oh ya, saya lebih suka pakai pasta giginya sebelum tidur. Untuk natural inhaler-nya juara banget, panasnya tahan lama, kamu bisa lihat sendiri deh di dalam minyaknya itu terdapat rempah-rempah asli yang menenangkan. Sebagai pecinta minyak angin, saya pengen banget repurchase.

Price: 100-150 THB / pcs

Oke, segitu aja belanjaan skincare saya di Bangkok. Nggak terlalu banyak sih memang, karena waktu belanja skincare itu, saya sebenarnya sedang menahan godaan.. supaya bisa belanja banyak baju di Chatucak Weekend Market pas hari terakhir di Bangkok. 🤭

More Info:
Eveandboy
Khwaeng Pathum Wan, Khet Pathum Wan, Krung Thep Maha Nakhon 10330, Thailand
instagram: @eveandboy

Erawadee Store
159/151 Moo 5, Naklua, Banglamung Chon Buri 20150, Thailand
Website: erawadee.com

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

98 comments

  1. Wow khazanah ber beauty an kak Neza luas sekali ya, aku sama sekali ngga tau lho merek2 diatas, mungkin nanti baru ngeuh kalo mau kesana heheh, lucu2 dan murce ya sis

    BalasHapus
  2. waktu aku main ke bangkok, aku nggak kepikiran buat beli apa-apa lho. padahal pernah masuk ke family mart di bangkok.
    Waktu itu karena backpacker-an, jadi otak isinya cuma "abis ini harus ke sini karena bus paling malem jam segini" XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mah harus banget belanja skincare da mumpung di sana teh hehe

      Hapus
  3. Hahaha.. ini lucu sumpah, jauh2 ke Bkk ternyata nyari skincare yg juga di jual di Indo, tp itu emang sensasinya sih 😀😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Kalau mba ke sini pun pasti bakalan beli karena harganya jauh lebih murah dibanding Indo 😂

      Hapus
  4. aku baru kmrn ke bkk belanja perawatan wajah hahaha, dulu2 mah belanja makanan, baju & leholeh aja... tapi ternyata emang bkk lbh murah sih dibanding Indonesia, jadi ya beli aja kl ada kesempatan yes :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mamih nih pernah nih beliin oleh-oleh BKK buat aku banyak banget ulululu~

      Hapus
  5. Penasaran sama bedak ponds itu tuh, katanya buricak burinongnya ga lebay jadi keliatan glowing cenah nes, beneran?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, sekarang udah ada kok di Indo teh cari di Unilever e-store juga ada

      Hapus
  6. waduh banyak banget, Nes... satu2 dulu napa, jadi bingung beli yg mana duluan ahahahah

    BalasHapus
  7. Seru banget teh bisa belanja skincare di sana. apa lagi pas lagi diskon, lumayan banget ya teh.
    Aku penasaran sama bedak ponds nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain teh, udah tayang di Indo sekarang mah

      Hapus
  8. Duh meni ucul-ucul gitu kemasannya ya. Curiga kalap pengen borong padahal ga butuh2 amat. Ratjun😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya teh pasti, wajib kalau wisata belanja ke BKK mah

      Hapus
  9. Sedikit tp seru2... Nunggu postingan tentang belanjaan bajunya ah, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah tayang dong teh di postingan belanja ke pasar Chatucak

      Hapus
  10. Nesaa...
    Namanya susah yaa...gimana cara inget-ingetnya?

    ((walaupun nanti kamu jawab "googling doonk, teh..." Hahhah~))

    Kebayang wajah ((polosmu)) pas di prospek sama si Bapak buat beli produk Erawadee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara ingetnya lihat lagi aja postingan ini kalau mau beli teh 😂

      Hapus
  11. Kapan ya ke Thailand, pengen pergi kesana juga jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama diniatkan tekad dan uangnya pasti bisa ke sana teh 😂

      Hapus
  12. jadi pengen belanja ke thailand dah wkwkwk

    BalasHapus
  13. Hiya...... asyik banget ya? Jadi mau nitip ih kalo pas kesana lagi yah. Maskernya. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa nggak teteh aja yang ke sana biar bisa belanja banyak? 😂

      Tapi aamiin denk didoain ke sana lagi hihi

      Hapus
  14. Menarik banget sih skincare dari Thailand tuh, kemasannya juga cute ya kebanyakan suka bikin godaan bgt hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walo nggak ngerti tulisannya yang penting kemasan lucu on point ya teh

      Hapus
  15. Balasan
    1. Aku pun awalnya cuma tau itu doang kok teh 😂

      Hapus
  16. lebih murah dr hg indonesia mupeng deh isa ngirit sape 1:4 smoto, the saem 😊😱

    BalasHapus
  17. tiap kali ke bangkok sebnrnya aku pengen beli aneka skin carenya yg lucuk2 :D. tapiiiii mukaku sensitive Nes , takut ga cocok juga huahahaha... terpaksa nahan diri. jd kalo ksana lbh muas2in belanja snack, baju dan aksesoris :D. yg smooto sbnrnya pengen coba tuh. Di IG ku sliweran mulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhaaa.. mukaku juga sensitive kok mba, beraniin beli aja kalau nggak cocok kasih ke adik-adikku. Smooto bagus tapi yang tomato kalau di aku :D

      Hapus
  18. Aduh mbak aku kepicut sama pondsnya.. Di Indo belum ada siii, pengen nyobain itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada mba kalau sekarang cuss hunting hehe

      Hapus
  19. Omaygat.
    Zaman sekarang liat skincare bisa sama parah kek liat makanan, sama-sama ngiler!
    Tu BB powder mupeng, tapi klo bikin glitter apalagi kayak keluarga vampire, kok jadi mikir ya hahaha
    nunggu result yang bikin putih gigi deh, pengen juga cari-cari tapi maunya yang aman2 aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya kek keluarga vampire tapi lokal gitu mukaknya 😆

      Nggak ngefek apa-apa sih di aku cuma berasa lebih sehat aja gitu karena herbal hehe

      Hapus
  20. Aseli sama cuma tahu PONDS sama Saem (Kalau Saem kan dari Korea yah). Wah harganya jauuh dibanding yg pernah keluarga saya beli di olshop Indo. Jelas sih, tapi ternyata bedanya sejauh itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba makanya kalap banget belanja di Bangkok hehe

      Hapus
  21. Pantesan namanya aneh2, produk Bangkok ya. Itu ada yg komposisi nya dr yoghurt Bulgaria. Aq malah pengen minum yoghurt nya aja daripada dibikin skin care heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan ternyata Smooto Yogurt Bulgaria itu mantap banget mba, cocok di wajah aku :D

      Hapus
  22. Mau nyobain Smootonya ih. Harganya paling gak bikin eungap. Para ladiboy itu kan mukanya muluuuus banget! *mengaharap punya muka semulus mereka 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kalau mereka mah mukanya operasian makanya bagus teh

      Hapus
  23. Mupeng sama masker sheetnya uwuwuwuw

    BalasHapus
  24. Itu Ponds dah dijual di Indo belum kok mupeng kali aku sama efek buricak burinongnya ituuuh
    Dan itu yang terakhir habis urusah muka kok jadi herbal toothpaste whitening kwkwk..pasti karna heboh rayuan yang jualan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ada mba PONDS-nya sekarang di Indo, bisa cek ke Unilever e-store hehe

      Hapus
  25. Ditunggu hasil pemakaian pasta gigi yang bisa bikin putih itu, Nes :D

    BalasHapus
  26. Erawadee Natural Inhaler & Herbal Toothpaste Whitening itu lucu juga....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu mba, rasa pasta giginya apalagi lebih lucu hahaha

      Hapus
  27. Kenapa barangnya unyuuu semua, wkwkwk, dasar aku si penggila barang unyu. Tapi paling mupeng sama The Saem-nya, apalagi kalau lebih murah dari di Indo, hehehe, konsep #MakIrit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unyu tapi kualitasnya juga oke lho mba, nggak nyesel aku belanja di BKK, malah pengen lagi haha

      Hapus
  28. Salah fokus sama packagingnya, lucu-lucu ih... Saya naknya lebih mengutamakan kelucuan dibanding faedah soalnya, haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, tapi tenang aja yang aku beli ini selain lucu banyak faedahnya 😆

      Hapus
  29. aku penasaran banget pengen cobain si Pond's Insrabright Tone Up Milk Powder <3

    BalasHapus
  30. Uwaah aku jadi mupeng sama Smootonya mbak, banyaknya skincare yang dipajang di minimarket di Thailand emang bikin mupeng ya. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smooto gampang mba cari di Indo, ayo cobain! :))

      Hapus
  31. Itu ponds kemasan baru atau varian lain dari yang viral selama ini ya nes? Aku dulu banyak beli buat rambut kyk pewarna rambut sampai parfume rambut. Bangkok emang surga belanja banget yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Varian baru ini kak bukan yang viral, tapi udah ada kok sekarang di Indo hehehe, wah bisikin dong kak pewarna rambutnya merk apa barangkali tahun ini ku ke sana lagi :))

      Hapus
  32. Lucuuuuu...Jauh jauh ke Bangkok yang dicari skincare. Ini kalo kata Arsy Hermansyah, bahasanya: "Iseng-iseng ke Bangkok". (((Iseng-iseng)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha kebayang cute banget itu pas Arsy ngomong

      Hapus
  33. emang ya, kalau ke Bangkok tuh kayanya wajib shopping.
    aku baru sekali ke Bangkok dan waktu itu urusan kerjaan, jadi cuma sempat explore produk fashion doang sama makanannya...next ada teman yang ajak escape holiday ke Bangkok, selain fashion dan makanan wajib liat-liat produk beauty juga kayanya nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib banget mba ke Bangkok buat shopping, sayang banget kalau dilewatkan hehe

      Hapus
  34. Waaa asyik Nesa, pingin deh ke Bangkok dan Pattaya juga, untuk wisata kulineran juga sih, haha... Karena sabun muka pakai Ponds, jadi pingin juga nyobain bedaknya. Di sini masih termasuk jarang ada ya. Pasta gigi herbalnya juga kayaknya asyik ya, apalagi bisa memutihkan gigi untuk para pecinta kopi nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bedak Ponds udah ada sekarang Miss, coba cek online shop banyak kok. Pasta gigi herbalnya enak sih rasanya, tapi nggak terlalu ngefek ternyata di aku hahaha

      Hapus
  35. Kemasannya lucuuk-lucuukk... Aku pengen nyobain herbal toohpaste-nyaa

    BalasHapus
  36. Waaawww seru banget. aq penasaran ama natural inhalernya tuh..Kapan ke bangkok lagi? Boleh dong nitip beliin skincare kayak gini. Hehehe

    BalasHapus
  37. Selama ini kesannya Korea saja yang punya banyak produk kecantikan yang cakep. Teryata Bangkok juga ya. Penasaran ah kalau ke Bangkok, aku pengen beli :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurutku produk Bangkok sama bagusnya kayak Korea mba hehe

      Hapus
  38. Banyak juga oleh-oleh produk skincarenya. Saya juga sekarang lagi rajin pake sheet mask. Soalnya enak banget dipakenya deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, aku hampir tiap hari pakai sheetmask jadi seger yaah

      Hapus
  39. Mba Nesa khatam banget nih soal skincare, pantesan selalu fresh diliat. Pengen cobain deh si Komoto ini, kalo di Jakarta selengkap ini kah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan Komoto mba, Smooto namanya hahaha, Jakarta sepertinya udah ada tapi harganya nggak semurah di Bangkok

      Hapus
  40. Pas beli skincare nya pake bahasa tubuh juga ga teh? Wkwk

    Yang erawadee mupeng euy, di Indo udah ada yg jual online ya? Ah tapi lebih asik beli langsung ke Bangkok siganamah nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak atuh kalau beli skincare mah da udah ada harganya moal nanya sama nawar wkwkw
      Kuy gera ke Bangkok teh, resep pisan hahaha

      Hapus
  41. Seneng emang ya kalo dapet harga-harga murah gitu, hehe. Sama, lah.
    Btw aku belum pernah tau apalagi pakai semua skincare di atas. Eh Pond's aja kali ya yang tau. Kayaknya asyik ya cobain banyak skincare gini 😀
    TFS, Mbak 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha asik kalau pada cocok mba skincarenya

      Hapus
  42. The Saem ada di Aeon Mall. Hargamya emang lumahal ya, bahkan ketika dibandingkan sama Nature Republic.

    Dengan kenaikan tarif pesawat yang tinggi gini, kayaknya lebih asyik jalan2 ke Thailand sekalian ya daripada ke dalam negeri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, mending jalan-jalan sekalian ke Thailand borong banyak skincare murah-murah hahaha

      Hapus
  43. Asyik yaaaa jalan-jalan sambil berburu skincare. Itu warna kemasannya cantik-cantik, Saya sukaaa..

    BalasHapus
  44. Ya ampun, itu produk lucu-lucu banget sih.. kalo diliat anakku yang seneng skincare pasti suka banget tuh. Semoga lah aku bisa ke Bangkok n bisa belanja banyak skincare buat dipake ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga bisa segera jalan-jalan ke Bangkok sama keluarga ya Mba

      Hapus
  45. Ini menyenangkan banget baca per skincare an yang berhasil diborong dari Thailand. Apalagi the Saem itu muraaaaah teh Nes -.-

    BalasHapus
  46. jalan-jalan cantik nih ceritanya Mbak..
    saya kalau pakai masker tuh gak betahan, pengennya dibuka cepat aja gitu, hihihh
    tapi itu jadi penasaran ihh dengan bedak Ponds nya yang bisa ada efek glitternya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah sabar mba, sheetmask itu normalnya 15 menitan hehe

      Hapus
  47. Seru yah belanja skincare di Bangkok Nees! Wawasan per-skincare-an aku jadi bertambah luas nih. Biasanya cuma paham scrub ama masker doang soalnya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurutku teh Erry kudu ke Bangkok deh, seru lho teh hunting skincarenya

      Hapus
  48. Neees, kalau ke Bangkok lagi aku nitip yak. Hihihi

    BalasHapus

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe