[STAYCATION]: HomyMommy AirBnB Instagramable di Bandung

Januari 13, 2019

Larasatinesa.com - Akhir tahun lalu tepatnya H-2 sebelum tahun baru 2019, direct message saya penuh sama balasan insta-stories dari teman-teman yang nanyain saya lagi ada di mana. Kebanyakan dari mereka bilang penasaran sama tempatnya yang super gemas. Kalau kalian mau tahu, hari itu saya happy banget karena berkesempatan staycation di sebuah studio apartment di kawasan Dago - Bandung yaitu, HomyMommy Airbnb. 


HomyMommy, AirBnB Instagramable di Bandung
Sebelum ke venue, saya sempat belanja beberapa camilan dan bahan makanan dulu di supermarket Riau Junction. Saya sengaja belanja karena tahu HomyMommy punya dapur kecil yang bisa digunakan untuk memasak. Haha.. si Nesa centil ya, padahal jarang masak juga kalau di rumah! 😂

Sebelumnya, saya udah janjian sama Teh Medi (host dari HomyMommy) buat bertemu untuk check-in jam 12 siang. Sesampainya di lobby, saya pun harus mengisi form tamu yang disediakan oleh HomyMommy. Setelah itu saya langsung diberikan kunci dan juga kartu akses yang bisa digunakan untuk menikmati fasilitas yang ada di sana.

Baru buka pintu kamarnya aja saya udah bengong lihat sekelilingnya, beneran dibikin takjub sama semua sudut kamarnya. Penempatan furniture, dekorasi dinding kamar, alat elektronik, dan aksesories mini-mininya bener-bener detail + tertata rapi. Sementara untuk warna dominannya lebih ke blue ice atau biru pastel yang memberikan kesan tenang, dan yang saya suka adalah warna-warna dari dekorasinya yang colorfull. Buat saya, walaupun kelihatan banyak sekali pernak pernik di kamar ini, tapi semua nggak terlihat berlebihan dan malah nyaman dipandang mata.

SUMPAH GEMAS BANGET INI KAMARNYA!!








Staycation kali ini saya bisa ajak 2 orang teman lho, karena HomyMommy itu konsepnya family studio apartment yang kamarnya agak luas, jadi kapasitasnya bisa untuk 4 orang. HomyMommy punya 2 ruangan utama yaitu, kamar utama dan kamar mandi. Berisi 2 tempat tidur besar (1 queen bed, 1 single bed), yang ternyata di dalam lemarinya disediakan lagi kasur matras + bantal tambahan bila diperlukan. Untuk kamar mandinya  sendiri dilengkapi dengan closet, wastafel, peralatan kebersihan, dan standing shower yang menyediakan air panas.

Berikut saya jelasin fasilitas lengkapnya yang ada di HomyMommy:

Wifi
Ini wajib ditanyain ke host ya password-nya, karena nggak tercantum dikartu akses. Hihi.

Setrika
Saya kemarin nggak pakai setrika karena hanya menginap semalam, setrika ini letaknya ada di dalam kamar mandi. 

AC & LED TV
Kemarin siang itu saya langsung leyeh-leyeh nonton TV sambil makan mie goreng. Ya ampun.. beneran mager nggak ingin kemana-mana lagi. 😂




Meja Kerja 
Penempatan meja kerjanya ada di depan TV. Mejanya dibuat memanjang sehingga nggak memakan space banyak. Dan buat saya, meja kerjanya ini salah satu bagian yang tergemas.


Nonton horror beraninya siang-siang~
Toiletries (Handuk, Seprai, Sabun, Shampoo, Gantungan Baju, Pengering Rambut, Tisu Toilet)
Saya kebetulan kemarin nggak bawa handuk, dan sempat khawatir karena sebelumnya saya belum punya pengalaman menginap di apartemen. Yakali nggak disediain fasilitas kayak handuk dkk. Rupanya disediakan juga 2 handuk yang ada di lacinya.


Toilet super lengkap!
Lemari, Laci, Rak Sepatu, dan Rak Buku
Rak sepatu ada di dekat pintu kamar mandi, yang gokil adalah disediakan kaos kaki dan sandal untuk tamu. Lalu saya pindah ke lemari, ternyata di sini tempat penyimpanan kasur tambahan, bantal, dan gantungan baju. Saya happy banget waktu lihat ada deretan buku-buku kece dan majalah di raknya. Kemudian saya beralih ke lacinya yang terletak dibawah rak buku. Dan jangan kaget karena ada beberapa kejutan di tiap lacinya; laci satu ada handuk, laci kedua ada peralatan sholat, laci sebelah kirinya ada perlengkapan bayi / balita. 


Sepatu siapa aja neh klw leh tw?

Jangan lupa sholat ya ukhti..

Ada buku anak-anak juga lho

Kasur tambahan
Microwave, Dispenser, dan Kulkas
Satu kesatuan yang mungkin nggak bakalan ada di AirBnB lainnya. Udah kayak menginap hotel bintang 4 gini deh rasanya.

Dapur dan Sarapan
Ketika masuk kamarnya, saya langsung disuguhi dengan dapur yang letaknya ada di depan. Semua peralatan dapur macam panci, wajan, teko, piring, gelas, sendok & garpu, dll udah lengkap di sana. Sementara untuk sarapannya udah disediakan yang ringan-ringan (roti tawar, selai, sereal, mie instant), segitu juga udah bersyukur banget saya mah dikasih sarapan. Hihi.


Suka banget sama dapurnya akutu..

Camilan ++

Breakfast: Roti gandum isi telur, keju & kornet!
Pemadam Api
Detektor Asap
Kotak P3K

Fasilitas lainnya (dengan kartu akses):
  • Kolam Renang
  • Pusat Kebugaran
  • Lift
  • Parkir

What I Love..
❤ Family Friendly (Bisa untuk ramean, maks 4 orang).
 Tempatnya strategis (berada di tengah Kota, dekat Simpang Dago, Babakan Siliwangi, dan Kampus ITB).
❤ Sarapan disediakan. Kamu bisa lihat sendiri kan ya ada apa aja. Uhh bahagia akutu.
Dapurnya bikin betah masak, semua peralatan lengkap sampai ke bumbu-bumbu masaknya.


Selamat menikmati foto-foto dari saya 😂



Lagi ngobrolin Oppa 😂
 Tempatnya cozy, colorfull, warm, dan design interior-nya cewek banget! Sumpah bikin saya nggak mau pulang. Semuanya instagram-able, sampai mati gaya harus foto kayak gimana lagi. Hahaha!
❤ Kalau lampu utama dimatikan, kamu bisa hidupin lampu-lampu tumblr-nya yang ada di tiap tempat tidur. Wagelaseh, kayak ada di foto-foto ruangan bohemian yang ada di Pinterest. Super love!!


THE BEST VIEW!
❤ Pencahayaannya menurut saya bagus, cocok kalau buat foto-foto produk cocok siang hari atau bikin video tutorial make up.
 Kalau lagi cerah bisa jalan-jalan pagi / sore sekitaran jalan Dago, Babakan Siliwangi, atau kalau minggu pagi bisa juga ke CFD (Car Free Day), asik banget~
❤ Rate kamarnya sungguh terjangkau, kamu pasti nggak percaya kalau tempat sebagus ini dibandrol dengan harga kurang dari 400rb / malam. 
❤ Udah nggak tahu lagi harus bilang apa, recommended place to stay in Bandung!

What I Hate...
NGGAK ADA! INI UDAH SEMPURNA BANGET, NGGAK NGERTI LAGI.. HUHU.


***

Berbeda dari vibes staycation sebelumnya, di HomyMommy ini bisa saya ngerasa nyaman banget. Suasananya bikin saya ngerasa kayak bukan lagi di Bandung, pikiran saya jadi relax, tenang, dan cocok banget tempatnya buat yang mau bertapa puasa dari hiruk pikuk kehidupan dan dunia gadget. Sayang aja nih kerjaan saya sebagai social media officer mah nggak memungkinkan buat nggak pegang gadget, even itu hari libur, nanti diamuk klien atuhlah. 😂


Gemes ya itu  yang di sebelah kiri.. kasurnya... 
Jadi selain disewakan untuk menginap, HomyMommy juga bisa disewakan untuk keperluan photoshoot (wedding, maternity, photo product, dll). Yes.. emang nggak salah sih kalau HomyMommy adalah salah satu Airbnb yang bikin saya susah move on sampai hari ini. 

Oh ya, mau info nih buat kamu yang berminat staycation atau photoshoot di sini, HomyMommy hanya bisa di booking di waktu-waktu tertentu aja, seperti libur nasional, long weekend, libur akhir tahun, libur tengah tahun, dan libur-libur lainnya. Dan tentu aja pemesanannya butuh effort yang harus dilakukan dari jauh-jauh hari ya. Nggak apa-apa dong, demi bisa menginap di tempat kece! Untuk pemesanannya, kamu bisa langsung buka website HomyMommy Airbnb atau langsung cek instagram @homymommy_bdg karena di situ kamu bisa langsung kontak host-nya untuk tanya-tanya. 

Hayoo.. yang pada sibuk-sibuk kerja, pencet tombol jeda dululah buat staycation bareng keluarga atau sahabat di HomyMommy!


Pemandangan dari teras balkon HomyMommy sore hari 
Buat Teh Medi, hatur nuhun pisan buat pelayanan, bolu bakar, dan souvenirnya. Semoga sehat selalu, dan dilancarkan rejekinya. Alhamdulillah happy.. Nanti aku main-main lagi ke HomyMommy, ya! ~

HomyMommy Airbnb 
Dago Suites Apartment
Jl. Sangkuriang No. 13 Bandung

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

116 comments

  1. uuuuw unyu banget tempatnya ya.
    boleh juga idenya buat bisnis photoshoot buat yang punya properti unyu :)

    BalasHapus
  2. Setuju ini semmmmpurrrna banged. Yia ampun puas banget yah buat poto poto.. colorfull dan cerah ceria :D

    BalasHapus
  3. lucu ya Allaaah.. pengen ke sini.. tapiiii pas liat pernak pernik gitu langsung stress karena pasti dimainin dedek & raya semua hahahhaa, sumpah takut bisi peupeus XD
    Tapi kayaknya pengen nanya deh buat potoshoot sehari aja gitu, poto keluarga biar kayak di pinterest2 gituuuu XD #ngayal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, dedek sama teteh pasti betah main di sini. Eh bisa tuh mih buat photoshoot keluarga. Kebayang gemesnyaa ntar foto-fotona

      Hapus
  4. ya ampuun.. ini bagus banget sih apartemennya. okeh dicatet deh, ini di dago ya..

    BalasHapus
  5. Wah ini perabotannya IKEA semua, pantes deh instagramable. Mimpi punya rumah begini hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sama, aku juga. Minimal kamarku dulu deh yang begini :))

      Hapus
  6. Nyaman banget sepertinya, pulang dari staycation langsung fresh dan siap tempur dengan pekerjaan ini..😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba, apalagi habis tempatnya lucu kayak gini 😍

      Hapus
  7. Duh, suka tempatnya. Gemes.Ini kalau bawa anak-anak pasti langsung diacak-acak. Langsung cek Ig.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha anak-anaknya jangan dulu disuruh masuk mba sebelum selesai foto-foto sendiri dulu :))

      Hapus
  8. Wah klo aku pasti bakal btah bgt di kmar trus

    BalasHapus
  9. Wiiiih kebayang kalau sampai sana aku pasti bakal mager juga. Bahkan mungkin malah foto2 di kamar seharian, habis cakep banget gitu hehe. Oke deh, makasih ya infonya. Langsung masukin hommymommy di list kalau mau ke bandung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ke Bandung harus nginep sini pokoknya mba hehe

      Hapus
  10. Ya ampuuunnn..foto-fotonya kece semua Mbak. Emang setuju, Hommy Mommy ini instagramable banget di dalamnya. Jadi menarik ya staycation di sini, punya objek untuk foto-foto berkesan ceria

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena warnanya pastel juga sih mba jadi bikin cerah ceria hihi

      Hapus
  11. Subhanallah bagus banget ya sis, pengen deh punya rumah rapi dan instagemes kayak gitu 😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sis, doakan aku pun punya rumah yang begini yah 😍

      Hapus
  12. Bagus ya... Lengkap banget fasilitas nya bikin betah berasa di rumah sendiri 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andaikan rumah aku kayak gini jugaa hahhaa

      Hapus
  13. Gileeeee gemez bngeeet tempatnya. Keknya gua 24 jam bisanya cuma fotooooo aja hhhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mayan stock foto IG buat sebulan kak hahaha

      Hapus
  14. Kamarnya instagramable banget. Tiap sudut bisa lucu banget gitu sih.
    Bandung nih selalu punya kejutan dan bikin pengen balik lagi, lagi, dan lagi.
    Btw, salam kenal mbak. Aku Dini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi ayo mba main ke Bandung, salam kenal juga ya :D

      Hapus
  15. Bagus banget! Ini mah kamar idaman hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha kzl ga sih teh pengen juga punya kamar begini

      Hapus
  16. kece badai nih kamarnya.
    aku jadi tergoda untuk ikut staycation di sini =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo teh rencanakan staycation di sini hehe

      Hapus
  17. Ini sih cantik banget tempatnya, bikin betah ya cocok buat staycation!

    BalasHapus
  18. Waaaah... Ini mah ini mah ini mah ini mah. Sampe speachless mau komen apa. Kalo punya kamar gitu beras mimpi. Aduh enakeun pisaaaan, kalo nginep disana takut ngotorin. Berasa didalem kamar anak kuliahan, yah. Nyaman banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha pasti kalo nginep mah bakalan ngotorin atuh teh, kuy cobain kenyamanannya nginep sini

      Hapus
  19. Bagus anet kakah, tapi kumikir kalau sekarang2 bisa staycation disini karena bocah-bocah kalau liat perintilan bagus suka pengen ngerabut huhuhu kudu sabar bisa nginep disini nungguin nakanak gede dululah daripada kurugi harus ganti wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduuh meni lila nunggu gede heula tahun berapa eta teh :)))

      Hapus
  20. Aaaah daku mupeng banget ini, pengen staycation juga aaaah cus atur jadwalnya ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini mah kudu beneran atur jadwal, soalnya banyak yang ngincer lho teh

      Hapus
  21. Wah boleh nih direkomendasikan buat teman yang mau nginap di Bandung. Nuhun infonya Nes.

    BalasHapus
  22. Huaaa ini kebetulan lg seneng hunting tempat kekginian yg bisa hemat ruangan, mau bgt kesana 😊

    BalasHapus
  23. Cakeeeepppp. Ih betah beud itu pasti, berasa nggak pengen kemana mana. Diem aja di sana udah happy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya, aku pun pas di sini nggak kemana-mana, mager :D

      Hapus
  24. Sesuai sama namanya ya mba, Homy bangeettt

    BalasHapus
  25. Wah, enak banget tempatnya yah Neeees!
    Tiap sudut kayaknya bisa dipake buat foto-foto ketje deh :))

    BalasHapus
  26. Ho ini apartemen yg di dkt cisitu yah? Trnyata isinya bikin gemes banget. Strategis pula. agak nyumput alias enak buat istirahat tp deket kemana2. Tfs nes. Kabita pengen mondok juga disanah. Duh kamana atuh mondok haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes teh deket Cisitu. Ayo teh geura mondok di sini hihi

      Hapus
  27. wah dapat banyak inspirasi untuk penataan di ruang sempit :)

    BalasHapus
  28. Pas banget kalau kapan-kapan saya sekeluarga menginap di sini. Kalau menginap di hotel kadang-kadang bingung mau booking kamar. Booking 2 kamar, tetapi anak-anak pengennya bareng sama orang tua. Kalau pesen 1 suka sempit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, cocok kalau bawa orang tua nginep di HomyMommy mba :)

      Hapus
  29. Asyiiik ih. Desain interiornya bagus banget. Ini sih bener mager deh, engga jalan² ke kota...

    BalasHapus
  30. Waah iya, hommy bangeet! Berasa lagi ada di rumah ya. Semua sudut kamarnya serba instagramable. Kayaknya kalau nginep di sana, saya bakalan males keluar, deh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang nih berasa ada magnetnya si HomyMommy ahaha

      Hapus
  31. Wah, this is the ultimate every girl's dream room! Mau banget punya kamar kayak gini padahal ini studio apartment. Nyaman banget dan pastinya gak akan berhenti foto-foto di setiap sudut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Termasuk kamar impianku juga mba hahaha, asli foto-fotonya bisa puas banget di sini 😍

      Hapus
  32. Akoh tau apartemen inih wkwkwkwk, hem...lumayan juga neh bisa buat berempat. Rencana mau ngajak dedek dedek emesh cirebon buat ke Bandung. Rate nya masuk akal banget sih, mana fasilitas keceh !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woohh bawa rombongan mah cucok banget, cuss realisasikan mamtir! 😍😍

      Hapus
  33. Ya ampuuuun... Ini tempatnya asli bagus banget banget! Mauuuu staycation di sana 😍😍😍

    BalasHapus
  34. Ya ampun bagus banget, kepengennya gak cuma stay disana tapi bener bener punya kamar yang kayak gitu .. idaman banget deh ya itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kalau kamarnya kayak gini bakal disewain juga kah mba? Hahaha

      Hapus
  35. Mbak, ini unyu banget! Bakalan seru nih kalau ngajak temen, biar lebih hemat :D

    BalasHapus
  36. Terimakasih atas infonya. jadi pengen honeymoon di sini

    BalasHapus
  37. Gemashhh tapi berasa kaya rumah sendiri jadi terinspirasi buat dekor shabby chic gt hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo teh dekor rumahnya, ntar disewain juga wkwk

      Hapus
  38. Demi apa itu tempatnya perfect banget...Instagramable pula 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai udah gatau mau berkata apa ya teh hihi

      Hapus
  39. Waaah di Bandung ternyata ada tempat sekece ini tiap sudutnya pasti Instagrammable
    Duuuh bikin betah kayaknya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kamu pasti suka di sini, cerah pisan pakai cahaya natural buat foto-foto

      Hapus
  40. Wow sungguh menggemaskan sekali kamarnya. Nih aku kalau ke sini bareng anakku dia pasti nakalan betah banget dan jangan2 mau kamarnya di hias seperti ini. Langsung meluncur ah ke webnyaa . Aku pengen deh bisa staycation disini. Keren banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss mba, pantengin terus airbnb-nya, banyak yang mengincar ini rebutan hahaha

      Hapus
  41. Waaahhh nyaman sekali ya teh..nice spot banget buat foto foto deh..

    BalasHapus
  42. Ya Allah, tempatnya bagus banget. yang punya pasti artistik dan resik-an banget. semuanya diatur pas banget komposisinya. bisa buat staycation santai nih karena saya rencana 2 bulan lagi pengen eksplore kota Bandung. udah lama gak main kesana euy. Ngajak teman ahh biar bisa ramean dan sharecostnya jadi lebih murah. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah iya mba, selamat liburan ke Bandung yaa

      Hapus
  43. Ini airBnB gemesin banget, kayak rumah barbie.

    BalasHapus
  44. Kalau liat dari jepretan mbaknya sih tempat ini emang bagus banget.
    bolehlah HomyMommy ini ditandain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tandain! nggak bakalan nyesel deh nginep sini

      Hapus
  45. Jadi pengen bikin kamar anak seperti kamar HommyMommy :)
    Itu pas banget ya namanya HommyMommy, suasananya pun homi.

    BalasHapus
  46. Dengan harga 400rb/malam, worthed banget staycation di HommyMommy. Interiornnya so cute, liat foto2nya aja suka banget, apalagi kalo stay beneran ya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba main ke Bandung terus nginep di sini hehe

      Hapus
  47. Waaa... Bagus bgt tempatnya... Interiornya kece pisan. Pasti betah atuhlah staycation di sana. Mana fasilitasnya terbilang lengkap pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslinya teh, mager kalau udah di sini hahaha

      Hapus
  48. Beneran bikin gemes ihh, tapi sayangnya cuma bisa booking weekend atau hari libur ya. Kan aku pengennya liburan tuh saat weekdays. Tapi dimasukkan list hotel favorit yang bakal jadi staycation keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mba, asal jauh-jauh hari dan memang lagi dibuka booking-nya, rajin-rajin cek aplikasi airbnb atau tanya admin socmednya aja hehe

      Hapus
  49. Aku langsung lihat dapurnya, jadi pen masak2an trus botram hadeuh nikmatnyaa. Tapi suasana gitu botramnya spaheti plus pasta.

    BalasHapus
  50. Kalau seindah ini tatanannya, siapa yg gak mupeng foto2. Ya gak? Andai ada di daerah Jawa Timur juga, saya mau staycation barang sehari dg keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti bakalan ada kok mba yang mirip-mirip airbnb ini di sana, tapi kalau belum mending ke Bandung deh hahaha

      Hapus
  51. Wah lucu banget kamarnya. Kalau ke Bandung, paling sering kami menginap di kawasan Dago tapi belum pernah disini. Semoga kalau ada rejeki lagi bisa ke Bandung & nyobain tempat ini. Anakku cewe pasti suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah gitu, next nginep di sini aja mba :D

      Hapus
  52. Bisa berempat? pas nih buat aku sekeluarga. Ini pemilihan nama sesuai sama tempatnya...homey bener. Buat poto aja sudah cantik apa lagi diinepi yaaak. Kurang dari 400 ribu lagi tarifnya. Murmer bener!
    Mau keep deh, natar kalau ke Bandung bisa nginep di Homymommy:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mba sampai ber 6 juga, kasurnya cukup kok ada tambahan lagi. Cuss mba sama keluarga nginep sinii

      Hapus
  53. unch hommymommynya kece bangeeettt, sesuai bangetlah dengan konsep milenialis, jadi gak sabar pengen touch tempat itu. Thanks sharingnya mba, noted nih tempatnya

    BalasHapus
  54. Ini beneran cantik ya kamarnya. Noted deh, kepengen juga staycation di sana. Boleh kitu bawa rombongan sirkus? Secara ya, keluargaku mah banyak anggotanya. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong teh bawa semuanyaa, luas kok kamarnya hehe

      Hapus
  55. Waaaaa, tempatnya lucu bangeeeet. Pemilihan warna dan ornamennya bikin gemaz. beneran kayak rumah sendiri ya. kayaknya kalau saya nginep disini sih nggak bakalan kemana-mana, mager di kamar terus aja. Beneran hommy ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli mba, aku pun mager nggak pengen kemana-mana

      Hapus
  56. Aaaakk catet nih! Mupeng staycation di tempat yg rasanya kayak di rumah begini.

    BalasHapus
  57. Ini mah kudu nginepnya sama temen2 sealiran,ngga bakal berenti poto ini mah, hahahaha. Kamar dan dekorasinya impian banget, kayak yang ada di Pinterest gitu lhoooo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha temen-temen (((sealiran))). Bener bikin mupeng banget jadinya punya kamar kayak gini huhu

      Hapus
  58. kakness ini gemes sekaliiii, pengen nginep sini jugaaaa >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini harus pesen 3 bulan sebelum kamu ke Bandung Yus hahaha

      Hapus

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe