[REVIEW]: Scarlett Whitening Body Care Perfect Coffee Edition, Buat Kamu Pecinta Kopi!

September 27, 2021

Larasatinesa.com - Akhir-akhir ini lagi ngerasa kangen banget spa dan luluran di salon langganan. Kayaknya enak gitu bisa me time sejenak. Tapi karena masih WFH dan load kerjaan yang lagi banyak-banyaknya, saya juga nggak ada waktu buat keluar rumah. Hiks. Sampai akhirnya saya lihat di social media-nya Scarlett Whitening kalau mereka keluarin body care varian Coffee Edition. Wow, excited banget! Walaupun saya bukan coffee addict, tapi saya suka banget sama apa pun yang beraroma kopi. Dan sebagai yang bucin produk-produknya Scarlett, saya langsung cobain semua produknya dong! 

Btw, siapa di sini yang udah nggak asing sama brand Scarlett Whitening kayak saya? Itu lho yang Song Joong Ki Oppa jadi brand ambassador-nya. Jadi, Scarlett Whitening ini adalah brand body care dan skincare kepunyaan Felicya Angelista. Dulu saya sih mikir kalau Scarlett ini bisa hits karena yang punyanya artis. Tapi akhirnya jadi dibikin penasaran juga karena lihat beberapa review dari teman yang bilang kalau mereka ketagihan pakai produk body care-nya Scarlett karena wanginya enak + tahan lama dan beneran bikin kulit jadi cerahan. 

Sebelumnya saya udah sering banget review produk-produknya Scarlett. Kalau kamu mau baca-baca bisa cek di sini ya. Nah, kali ini saya mau review Scarlett Whitening Body Scrub dan Shower Scrub Perfect Coffee Edition. Yuk lah bahas bareng-bareng!


Scarlett Whitening Body Scrub Perfect Coffee Edition

Packaging

Body Scrub Scarlett Whitening Coffee Edition ini kemasannya berbentuk jar bulat berwarna dasar cokelat dan putih dengan ilustrasi biji kopi yang bikin kemasannya jadi nampak elegan banget. Wadahnya cukup tebal walaupun berbahan plastik, cukup aman dibawa-bawa dan isinya banyak ada 250 ml. Produk ini juga dilapisi dengan alumunium foil untuk menjaga kehigienisan dan melindungi body scrub biar nggak tumpah-tumpah. Pas produknya datang pun dilapisi bubble wrap lho. Bener-bener totalitas banget Scarlett kalau soal pengirimannya. 

Untuk informasi produk yang ada di packaging-nya cukup lengkap: ingredients, cara pemakaian produk, stiker hologram tanda produk original, lalu di atas stikernya ada keterangan expired date, dan yang paling penting ada nomor BPOM. 






Ingredients & Claim

Body Scrub Scarlett Whitening Coffee Edition punya 2 kandungan utama yaitu Glutathione dan Vitamin E yang punya beberapa benefit:

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  • Meregenerasi kulit.
  • Membantu pembentukkan kolagen.
  • Meningkatkan kelembapan kulit.

Texture & Scents

Hal pertama yang saya pikirkan ketika lihat tekstur dari body scrub coffee edition ini adalah mirip ice cream kopi / mocca. Haha! Krimnya bewarna cokelat muda, teksturnya nggak terlalu padat juga nggak terlalu creamy. Butiran scrub-nya lembut yang tentunya nggak bikin sakit pada saat pemakaian. Asal jangan kenceng-keceng aja sih pas gosok ke kulitnya. 

Untuk wanginya saya suka banget nih. Wanginya kopi yang manis, kayak wangi-wangi kue atau wangi vibes kalau saya nongkrong di coffee shop gitu. Haha serius! Ini tuh aromanya  menenangkan banget. 





How to use

Cara pemakaiannya gunakan scrub ke seluruh bagian tubuh, diamkan selama 2-3 menit. Gosok scrub secara perlahan sampai kotoran berjatuhan, lalu bilas dengan air bersih. Paling satisfying tuh pas bagian habis digosok terus dibilas airnya, kulit jadi berasa halus, wangi dan agak cerahan. Step berikutnya kalau udah luluran gini lanjut pakai sabun mandi buat memaksimalkan kelembapannya. 


Result

Nggak tahu kenapa, saya kok jatuh cinta pada pandangan pertama sama Body Scrub Scarlett Whitening Coffee Edition ini. Suka pake banget! Mulai dari kemasan, tekstur, sampai wanginya yang bener-bener bikin betah buat lama-lama scrub-ingSuper relaxing! Walaupun baru pakai beberapa kali, saya udah ngerasain efeknya. Wanginya jadi mood booster banget buat jalanin hari-hari dengan semangatnya yang naik turun ini. 


Scarlett Whitening Shower Scrub Perfect Coffee Edition

Packaging

Saya selalu bilang kalau kemasan shower scrub Scarlett ini semuanya gemesin, termasuk Shower Scrub Scarlett Whitening Coffee Edition ini. Botolnya transparan, isi di dalamnya 300 ml dengan tutup flip yang aman nggak bikin tumpah-tumpah. Udah gitu di sekelilingnya ditempel dengan stiker tahan air berwarna cokelat. Dibagian depan sabun terdapat tulisan highlight 2 kandungan utama yaitu GLUTATHIONE dan VITAMIN E, lalu di sisi lainnya terdapat ingredients, cara pemakaian, stiker hologram penanda produk original, BPOM dan expired date. 

Oh ya, dibotolnya ada juga tulisan timbul bertuliskan SCARLETT. Keuntungan lainnya dari botol transparan gini tuh jadi saya bisa lihat isinya masih ada sisa berapa banyak. Kalau sekiranya udah mau habis kan bisa langsung nyetok lagi.  







Ingredients & Claim

Shower Scrub Scarlett Whitening Coffee Edition punya 3 kandungan utama yaitu Glutathione, Vitamin E & Collagen yang punya beberapa benefit:

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meregenerasi kulit
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit


Texture & Scents

Tekstur dari Shower Scrub Scarlett Whitening Coffee Edition ini berbentuk gel berwarna cokelat dengan buliran scrub kecil berwarna biru-merah yang berfungsi memaksimalkan saat membersihkan tubuh. 

Kalau buat wanginya, yang kerasa di saya aroma kopi atau mocca atau bisa juga tiramisu yang sweet banget. Agak lebih keluar wanginya dari body scrub-nya. Pas di-apply ke seluruh badan langsung ada sensasi menyenangkan, menenangkan terus juga menyegarkan. Untuk busa yang dihasilkan juga melimpah. 


How to use

Cara pemakaiannya sama aja sih kayak kamu pakai sabun cair pada umumnya. Basahi badan dengan air, setelah itu tuang sabunnya di shower puff sampai berbusa, gosok-gosok ke seluruh badan, lalu bilas dengan air bersih. Atau langsung diaplikasiin ke kulit tanpa shower puff juga boleh banget. 


Result

Asli deh habis mandi, badan berasa ringan, fresh banget, dan mood-nya balik lagi. Apalagi kalau mandinya habis beraktivitas seharian. Saya kayak ketagihan banget mandi nih. Haha! Kulit juga berasa lembab dan wangi banget. 

Menurut saya, wajib banget sih buat kamu para pecinta kopi nyobain Scarlett Whitening Body Care Perfect Coffee Edition ini. 


Hasil pemakaian Scarlett Whitening Body Care Perfect Coffee Edition


How to buy

Semua produk Scarlett Whitening yang saya review di sini bisa kamu beli di Official Store Scarlett yang ada di Shopee. Untuk harga semua produknya Scarlett Rp.75.000,- / pcs. Menurut saya ini tuh affordable banget untuk produk lokal sebagus ini. Oh ya, kalau mau lebih murah lagi kamu bisa beli paket isi 5 produk seharga Rp.300.000,- aja! 

***




Harapan saya nih buat Scarlett, semoga bisa keluarin varian body lotion perfect coffee edition juga biar nambah lengkap rangkaian body care kopinya. Jujurly, perfect coffee edition ini buat saya paling juara di antara varian lainnya yang udah pernah dicoba. Bisa-bisa repurchase terus nih. 

Gimana nih, tertarik juga nggak nyobain Scarlett Whitening Body Care Perfect Coffee Edition? Atau udah nyobain juga? Share juga dong pengalaman kamu!


Cheers,

Nesa

You Might Also Like

46 comments

  1. Body Scrubnya emang enak ya. Menurutku scrubnya lebih kecil dan gak bikin sakit. Aku juga suka wangi kopi yang relaxing..

    BalasHapus
  2. Saya sudah pakai nih varian terbaru dari Scarlett perfect cofee edition. Yang paling bikin seneng tuh aromanya, enak banget dan bikin tenang selain emang bikin kulit sehat dan cerah.

    BalasHapus
  3. aku dah coba scarlett coffee edition... beneran beneran enaakk banget di kulit dan suka sama aroma kopinya yang menenangkan. orang rumah juga ikutan pake dan suka. jadi cepet abis deh :D

    BalasHapus
  4. Aduhhh Nes, aku jadii mau langsung mandi haha. Bayangin wangi kupinya, ngerti2 kayak wangi cake kopi2 gitu kan wangiii. Pas tau star ambasnya ajah daku jadi rajin mandi #lhaaa lotionnya selalu aku pake, ih penasaran si kopi ini deh^^ aku juga mikir kayak gitu tapi pas nyobain scarlett eh emang enakeun ya, kayaknya mau repurchaseeeee terus^^

    BalasHapus
  5. Liat foto bodyscrub Scarlett Coffee kok ya jadi berasa keciuman aroma kopinya. Khasnya Scarlett ini pula biasanya aromanya tuh wangi, kalem dan bikin segar. Jadi pengen nyoba juga nih aku. Beli ah.

    BalasHapus
  6. Wah, ternyata kini ada varian kopi ya produk Scarlett Whitening :) Mandi agi dan sore lebih menyenangkan pastinya. Keharumannya lebih tahan lama, wangi kopiiii pastinya ya. Harga masih 75K kayak varian sebelumnya. Mau coba ah.

    BalasHapus
  7. waaah asyik nih ada varian kopi, pas banget sama wangi kesukaan kami.jadi mau coba deh, nanti kalau yang varian permogente-nya habis mau ah coba yang ini.

    BalasHapus
  8. ah seneng banget deh Scarlett ngeluarin series coffee ini, karena secara manfaat juga luarbiasa bagus bikin kulit tubuh cerah dan sehat, wanginya pun enak juga

    BalasHapus
  9. aku pake ini juga ness, makin betah di kamar mandi wkwkwkk kalau mandi bisa setengah jam sendiri nyiumin aroma kopinya hahaaa

    BalasHapus
  10. menarik nih ya aroma kopinya pasti seger banget apalagi kalo di pagi hari ppasti bikin semangat

    BalasHapus
  11. wah varian baru ini ya, aroma kopi. Saya tuh kalau pagi seneng banget menghirup aroma kopi, tapi kan aromanya itu nggak bisa tahan lama ya. Kalau pakai scarlett aroma kopi ini, bisa tuh ya seharian kecium aromanya. Bikin mood bagus terus sepanjang hari

    BalasHapus
  12. Menurutku pilihan aroma kopi ini tepat bgt uk penambahan varian baru scarlett. Krn skrg dunia perkopian kan lg booming. Dan aroma kopi itu bs membuat feel relax dan segar. Jdi pngen cobain jg nih

    BalasHapus
  13. wah sebagai pecinta kopi aku jadi terpanggil
    apalagi aku juga sudah lama pakai produk bodycare dari scralett whitening ini
    ntar klo da habis, mau coba yg coffee ini ah

    BalasHapus
  14. Jujur saja saya bukan pencinta kopi. Saya merasa sakit badan di lambung kalau minum kopi. Nah tapi dengan adanya produk Scarlett ini, saya yg tidak minum kopi bisa juga menikmati aroma kopi. Senangnya...

    BalasHapus
  15. Aku suka banget sama body washnya Scarlett.. Enakkk banget dipakainya, lembut di kulit tubuh. Jadi pengen coba pakai yang kopi vers. ini deh..

    BalasHapus
  16. Sama dong, kak. Saya juga bukan coffee adict tapi suka sama aroma kopi. Wah, akhirnya bisa luluran dan spa ala rumahan ya kak memakai body scrub scarlett. Aku belum coba yang coffee edition kak. Sebelumnya pakai yang floral aja. Jadi pengen nyoba varian kopinya deh.

    BalasHapus
  17. Setuju...
    Semoga segera ada rangkaian peroduk perawatan varian kopi yang lengkap yaah..
    Segera ada body lotion perfect coffee edition.

    Btw,
    Auto melting pas liat iklan Scarlett yang baru, ada SJK oppa sebagai BA.
    Huhuuu...meng-kece sekali Feli bisa ajakin kerjasama dengan uri oppa.

    BalasHapus
  18. Doa yang sama dengan Ka Nesa nih, aku juga berharap Scarlet ngeluarin varian kopi untuk body lotionnya.

    BalasHapus
  19. emang segitu enaknya pakai scarlett coffee wangi dan segar. Anak-anak aku jadi penasaran ikutan nyobai hahaha.... Mood jadi naek banget dengan mandi pakai Scarlett

    BalasHapus
  20. Aaaah senang banget pas pakai Scarlett kopi ini. Wanginya benar-benar kopi. Badan jadi sehat dan fikiran pun jadi fresh.

    BalasHapus
  21. Aku langsung membayangkan aroma kopinya ini, karena emang aku juga paling suka dengan wanginya kopi. Penasaran banget sih aku dengan varian Scarlett yang baru ini.

    BalasHapus
  22. penikmat kopi wajib pake body care ini yah, aku juga baru mau nyobain mak, semoga bisa bikin belang di tangan rontok, doakan yah

    BalasHapus
  23. Harum banget ini yang aroma kopi, neng MArwah bilangnya kayak mandi sama eskrim wkwkkw

    BalasHapus
  24. Aku juga suka aroma kopi mbak. Bikin rileks memang. Dan scarlet siapa sih yang ga suka. Berkualitas produknya

    BalasHapus
  25. aku sih udah nyobain scarlett varian yang lain. tapi untuk yang kopi ini belum nyobain sih. tfs ya mba, nanti aku coba order ah

    BalasHapus
  26. Aku juga pake scarlett perfect coffe mom. Sukaaaaaaa banget sama aromanya. Bener2 bikin relaks dan cocok banget untuk memanjakan diri.

    BalasHapus
  27. nggak diragukan lagi sih scarlett series coffee ini bikin self care sambil mandi jadi makin rileks..

    BalasHapus
  28. Aroma. Kopi yang pastinya bikin nagih nih. Yang lainn aja bikin seger dan bikin perawatan makin mewah meski di rumah aja

    BalasHapus
  29. Wah itu scrubnya ternyata kemasanya juga botol plastik yang tembus pandang jg ya? Jd keliatan isinya gtu ya? Soalnya yang scrub sebelumnya kan plastiknya gak tembus pandang. Duh aku jd pengen nyobain makai produk Scarlett yang varian dan aroma kopi ini :D

    BalasHapus
  30. Aku pingin beli yang scrubnya sangking penasarannya. Soalnya aku suka sama scrub Scarlett bantu banget untuk kulitku.

    BalasHapus
  31. Lucusih las scarlet ngekuarin varian kopi ini, taoi pas coba lho kok yaampun emang aromanya itu seenak itu dan teksturnya juga enak banget pas diapllay ke kulit. Recommend banget

    BalasHapus
  32. Aku yang sebenernya B aja sama kopi jadi penasaran dan super tertarik! Karena warna kemasan gemesss

    BalasHapus
  33. Wangi coffee dan manfaat dari bahan yang dikandung Scarlett Whitening, sungguh bikin happy yaa, Nes..
    Kini kemasannya body scrub pun semakin elegan. Jadi mudah melihat produknya sisa seberapa lagi.

    Cantiik~

    BalasHapus
  34. Suka banget wanginya scarlett dan membersihkan daki juga ampuh banget scrubnya nih

    BalasHapus
  35. Wah varian baru kan yg coffe wajib bgt pecinta coffe buat cobain klo stock scrub habis pen beli nanti hhi

    BalasHapus
  36. Scrub di shower gelnya lucu banget ya, warna-warni gitu. Kalo yg dulu cuma warna biru aja.

    BalasHapus
  37. ah aku juga pake ini body scrub scarlett yang coffee.. aromanya wangi kopi, scrub nya halus ga bikin perih kulit. suka juga dengan shower scrub nya. perfect duet ^^

    BalasHapus
  38. whuaa... scarlet nih bodyshopnya favorit saya banget mbak. Sejak mengenal scarlet dah saya gak pernah ganti brand untuk hand bodynya. Kalau scrubnya masih belum habis sih tapi aku suka banget aromanya.
    Duh, kalau aroma kopi gimana ya? jadi bayangin mandi trus ada aroma kopi yang wangi di kamar mandi, relaxing banget

    BalasHapus
  39. wah seru niy scarlett makin banyak variasinya, sayangnya yang coffee ini belum pernah nyobain, jadi penasaran pengen cobain deh, pasti seger banget ya wanginya

    BalasHapus
  40. Wah ternyata ada Scarlett Coffee Edition.. pas banget nih buat pecinta kopi. Kulit jadi lebih halus, bersih dan terawat.. dan juga wangi kopi :D

    BalasHapus
  41. Speecheless sama produk-produknya Scarlett, ciamiiik muluuu ya.
    Apalagi ini ada varian coffee, auto penasaran pengen juga nyobain body scrub varian coffee ini. Juga Scarlett Brightening Shower Scrub yang coffee ini.

    BalasHapus
  42. Aku sudah coba nih si body washnya enak sih bikin lembut di kulit dan aromanya kinda sexy menurutku, so aku akan re-purchase sih

    BalasHapus
  43. Sebagai pecinta kopi, wajib cobain nih body care Scarlett varian coffee. Akutu auto kebayang aromanya. Lembut nuansa kopi gitu.

    BalasHapus
  44. Daku kok ya setuju sama kak Nesa lihat penampakan edisi body scrub coffee, mirip mocca. Apalagi itu keharumannya kopi. Jadi soft healing juga ya kak

    BalasHapus
  45. Mupeng sekali sama Scarellet nih, semoga beneran bisa nyobain juga deh hehe.. variannya makin banyak yaaa.. ini yang kopi pasti bikin makin rileks lagi buat me time hihii

    BalasHapus
  46. Ih yaaampuun, varian coffee ini bikin mupeng deehh seenak itu yaaaa... aromanya juga pasti calming nih rasa-rasa kopi, hmmm

    BalasHapus

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe