[Review] Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion!

Oktober 01, 2020

Larasatinesa.com - Kalian sadar nggak sih kalau selama pandemi ini harus banget punya mood booster supaya tetap waras? Kalau boleh jujur mood booster saya itu belanja. Tapi karena nggak mau boros lagi, belanja saya dibatasi. Sejak jalanin hidup minimalis, saya jadi lebih selektif buat belanja. Lebih mikir dulu barang yang saya beli berfaedah apa nggak. Kebetulan 2 minggu lalu saya habis belanja body care yang udah familiar banget di social media yaitu Scarlett Whitening. Sebenarnya udah lama penasaran sama produknya Scarlett Whitening. Tapi baru bisa nyobain sekarang nih, karena memang kemarin nunggu body care yang sebelumnya habis dulu. So, kali ini saya mau review pengalaman saya pertama kali pakai rangkaian produk Scarlett Whitening.

Saya sadar banget sih, selama di rumah aja udah semua kegiatan saya lakukan. Dan ternyata lama-lama jadi ngebosenin juga. Untuk antisipasi biar nggak bosen bisa dengan melakukan perawatan diri biar tetep fresh dan wangi. FYI, saya masih kerja dari rumah juga, entah kapan bakalan bisa ngantor lagi. Jadi me time-nya banyak banget. Haha. Balik lagi ke Scarlett. Kalau lihat dari review orang-orang yang udah pernah pakai Scarlett, satisfying banget produknya! Makanya kemarin saya nggak tanggung-tanggung, langsung beli paket lengkap body care-nya. Ada shower scrub, body lotion dan body scrub. 


Tentang Scarlett Whitening

Siapa di sini yang familiar sama brand Scarlett Whitening kayak saya? Scarlett ini emang booming banget sih, sampai saya keduluan sama adik yang udah coba. Scarlett Whitening ini adalah brand body care dan skincare kepunyaan Felicya Angelista. Awalnya saya sih mikir kalau Scarlett ini bisa hits karena yang punyanya artis. Tapi akhirnya jadi dibikin penasaran gara-gara lihat beberapa review dari teman yang bilang kalau mereka ketagihan pakai produk body care-nya Scarlett karena beneran bikin kulit jadi cerahan. 


Jadi ternyata nih semua produk body care Scarlett Whitening mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Sudah terdaftar di BPOM dan not tested on animals.

Oke. Sekarang giliran saya yang harus buktiin sendiri!

Produk Scarlett yang saya beli ini tuh sebetulnya paket hemat isinya ada 5 item: 3 varian Brightening Shower Scrub (Pomegrante, Cucumber & Mango), 2 varian Fragrance Brightening Body Lotion (Romansa & Charming), dan Body Scrub varian Romansa. Harganya cuma 300rb aja! Dan saya juga udah dapat box exclusive + free gift lho. Tapi kalau kamu mau beli satuan juga bisa kok, harganya 75rb per produk. Masih terjangkau kan?

Untuk packaging-nya, paket produk Scarlett Whitening ini dikemas dalam bentuk reusable box exclusive yang desainnya cantik banget. Kotaknya berwarna kuning dengan ornamen dedaunan ala-ala tropical vibes gitu. Meskipun belinya online, saya nggak khawatir karena semua produknya dilapisi pakai bubble wrap tebal supaya lebih aman dan nggak tumpah selama diperjalanan.

Dan.. karena produknya ada banyak, jadi saya mau review 3 produk yang saya pakai duluan ya. Ada Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante, dan Body Lotion Romansa. 



***


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Jadi yang pertama ini ada Body Scrub varian Romansa. Atau bahasa saya mah ini lulur mandi gitu. Untuk perawatan dengan body scrub saya biasanya menggunakannya 1-2 kali dalam 1 minggu.  Maklumlah ya anaknya sibuk, kalau body scrub kan emang harus santai pakainya.  Haha.  Langsung aja deh review-nya!

Dari segi packaging-nya, sama seperti kemasan body scrub pada umumnya, body scrub romansa ini bentuknya bulat berwarna dasar putih dengan sentuhan pink floral, wadahnya cukup tebal, dan udah dipastikan isinya banyak banget. Sayangnya, pas saya perhatikan nggak ada keterangan isinya berapa gram dikemasannya. Yang menarik perhatian saya adalah di bagian tutupnya, saya udah ngerasa nutup kencang tapi kok tutupnya kayak nggak rapat gitu ya? Dan ternyata memang penutupnya ini terlihat nggak benar-benar rapat tapi sebenernya udah rapat. Lho gimana sih maksudnya, Nes? Coba perhatiin gambar di bawah ini. 


Produk ini juga dilapisi dengan alumunium foil untuk menjaga kehigienisan dan melindungi body scrub biar nggak tumpah-tumpah. Aman banget kan? Btw tenang aja, pas nyabutnya nggak akan susah kok, bener-bener ringan banget tinggal sekali tarik. Biasanya ada kan tuh produk yang pakai alumunium foil yang ngebukanya setengah mati. Haha. 

Untuk informasi produk yang ada dikemasannya cukup lengkap. Ada info ingredients, cara pemakaian produk, stiker hologram tanda produknya original, lalu di atas stikernya ada keterangan expired date, dan yang paling penting ada nomor BPOM. 

Lalu untuk tekstur dari body scrub-nya ini berupa krim putih cukup padat yang di dalamnya terdapat buliran scrub halus yang tentunya nggak bikin sakit pada saat pemakaian. Kalau untuk wanginya super soft yang menenangkan dan ini mirip banget sama wangi body lotion-nya.

Cara pemakaiannya gunakan scrub ke seluruh bagian tubuh, diamkan selama 2-3 menit. Gosok scrub secara perlahan sampai kotoran dan dosa-dosamu berjatuhan, lalu bilas dengan air bersih. Kebayang dong kalau body scrub-nya dipakai rutin, apalagi sekarang lagi banyak waktu di rumah. Saya yang baru 2 minggu pakai aja udah merasakan efeknya. Paling satisfying tuh pas bagian habis digosok terus dibilas airnya, kulit jadi berasa halus, wangi dan agak cerahan. Saya biasanya kalau habis luluran, lanjut sabunan lagi biar lebih mantul hasilnya. 


Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Habis luluran pakai Body Scrub Romansa, lanjut sabunan pakai Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante yang kalau dari luar kelihatan cairan sabunnya berbentuk gel ungu dengan buliran scrub kecil berwarna biru-merah yang berfungsi memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Packaging-nya gemesin banget menurut saya. Bentuknya botol bening ukuran 300 ml dengan tutup flip yang aman nggak bikin tumpah-tumpah. Udah gitu di sekelilingnya ditempel dengan stiker tahan air berwarna ungu. Dibagian depan sabun terdapat tulisan highlight 2 kandungan utama yaitu GLUTATHIONE dan VITAMIN E, lalu di sisi lainnya terdapat info ingredients, cara pemakaian, stiker hologram penanda produk original, BPOM dan expired date. Oh ya, dibotolnya ada juga tulisan timbul SCARLETT. 





Kalau untuk wanginya yang kerasa di saya sweet banget kayak permen, pas di-apply ke seluruh badan langsung berasa jadi relaks dan segar. Untuk busa yang dihasilkan juga melimpah. Jadi nggak perlu pakai banyak-banyak sih. Botol berisi 300 ml bisa saya habiskan sekitar 1 bulan dengan pemakaian rutin 2x sehari. Tapi kalau saya lagi ingin cari suasana baru, saya biasanya gantian pakai sabunnya sama varian Cucumber (hijau) atau Mango (kuning)

Cara pemakaiannya sama aja sih kayak kamu pakai sabun pada umumnya. Basahi badan dengan air, setelah itu tuang sabunnya di shower puff sampai berbusa, gosok-gosok seluruh badan, lalu bilas dengan air bersih. 

Asli deh habis mandi, badan berasa ringan, fresh banget, dan mood-nya balik lagi. Saya kayak ketagihan banget mandi nih. Haha! Nah, buat hasil yang lebih maksimal dan wanginya bisa tahan seharian, habis mandi lanjut pakai body lotion. 


Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Romansa

Selesai mandi saya pakai Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Romansa. Bisa dibilang intensitas saya pakai body lotion itu bisa lebih sering ketimbang pakai body scrub dan shower scrub. Maklum kulitnya gampang kering. Untuk packaging body lotion Romansa ini mirip sama shower scrub-nya botol transparan isinya 300 ml juga, bedanya dari tutupnya aja karena bentuknya pump yang dilengkapi dengan 2 lock-unlock. Pertama di bagian pump yang bisa digeser open-stop. Kedua ada capitan lock-unlock dileher pump-nya. Kalau kayak gini sih safety banget dibawa ke mana-mana. Apalagi buat dibawa traveling!

Dari luar botol body lotion-nya terlihat berwarna putih padat dengan stiker pink pastel disekelilingnya. Untuk info produknya sama persis seperti shower scrub. Ada stiker hologram, tulisan timbul "SCARLETT", nomor BPOM, ingredients, expired date, cara pemakaian, klaim produk yang bikin kulit cerah lembap dan ternutrisi. 









Cara pemakaiannya bisa dipakai setiap hari (pagi dan malam) secara merata ke seluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Tunggu hingga menyerap secara menyeluruh dan simpan pada suhu ruangan. 

Tekstur dari body lotion-nya ini berwarna putih dan cukup ringan lho. Wanginya sih nggak usah diragukan deh. Wanginya soft, pas nggak berlebihan. Ketika diaplikasikan ke kulit teksturnya mudah meresap, lembut dan nggak lengket. Bener aja dong pas udah meresap dikulit jadi kelihatan lebih cerah dan fresh. Buat yang kulitnya gampang kering kayak saya, wajib banget cobain body lotion-nya Scarlett. Kalau nggak percaya, coba perhatikan aja deh foto before-after berikut.  



Dari foto di atas saya mau menekankan kalau body lotion Scarlett ini nggak bikin putih instan macam pektay. Melainkan setingkat lebih cerah. Kalau diperhatiin dari dekat memang nggak terlalu kelihatan karena kecerahannya tampak natural. 

Btw, ada cerita nih kemarin saya nggak sengaja jatuhin botol body lotion-nya, udah pasrah aja gitu bakalan pecah / rusak karena jatuhnya lumayan keras.  Pas dilihat botolnya kuat, nggak ada yang tumpah, cuma ada lecet sedikit. Tapi pump-nya lepas dong, udah panik aja nggak bisa dipasang lagi. Dan ternyata setelah berusaha, bisa juga dipasang lagi seperti sedia kala. Daebak! 🤩

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion ini punya varian lain selain Romansa. Satu lagi varian Charming yang wanginya seperti wangi perfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Sungguh mewah ya sis.. Gils banget memang produknya Scarlett ini! 😆


***


Conclusion!

Overall, pengalaman saya pakai rangkaian body care-nya Scarlett Whitening ini menyenangkan banget. Bangga banget bisa nyoba produk lokal sebagus ini. Saya puas sama efek yang dihasilkan produk-produknya. Yang kerasa banget dikulit tuh jadi lebih halus, nggak kering, lebih segar dan cerah. Kalau untuk wanginya juara sih, karena nggak ganggu indera penciuman ya. Menenangkan banget!


Ketiga produk yang saya cobain ini semuanya memiliki kandungan GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang bagus banget untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Produk Scarlett  Whitening ini memang concern-nya di sana. Cocok banget buat kamu yang mau mengembalikan kulit sehatmu.

Saya sering banget sih lihat yang review pakai Scarlett Whitening jadi putih instant kulitnya. Padahal putih sama cerah itu beda pengertiannya. Klaim produknya Scarlett udah jelas banget buat mencerahkan-bukan-memutihkan, dan hasil yang saya dapatkan mencerahkannya benar-benar natural. Nggak jadi putih lebay kayak yang dibilang orang-orang. Ini pun buat menuju kulit cerah harus niat dan rutin pakainya. Semua pencapaian itu kan butuh effort dulu. Hhh.


Untuk harga produknya, seperti yang udah saya sampaikan sebelumnya. Semua harganya 75 rb / pcs. Tentunya harganya masih affordable dong! Apalagi produknya lumayan awet untuk 1-2 bulan dengan catatan buat dipakai sendiri. Kalau saya pribadi sih bakalan repurchase terutama shower scrub-nya. 

Oh ya, kemarin itu saya beli produknya online di instagram resminya @scarlett_whitening ya. Kalau mau lebih gampang order-nya bisa langsung ke official Shopee-nya.

Gimana nih, kamu tertarik juga pakai produknya Scarlett Whitening? Atau malah udah coba? 😁


Cheers,

Nesa

You Might Also Like

55 comments

  1. Salah satu local brand yang paling banyak seliweran nih. Katanya baunya enak bangett, jadi pingin coba :D

    BalasHapus
  2. salah satu body care fav aku nih, sabunnya udah repurchased saking sukanya :) lotionnya masih ada karena awet wanginya jadi ga cepet abis hahhaaa

    BalasHapus
  3. Lucu ya ada bling-blingnya gitu dan beneran kelihatan hasilnya. Aku kepikiran buat beli body scrub juga. Untuk harga 300 dan dapat sepakat, ya masih bisa lah

    BalasHapus
  4. penasaran nih sama semua produknya scarlett ini. bisa mencerahkan kulit. nanti coba ahh

    BalasHapus
  5. Mbaa,aku kayaknya bakalan nyobain deh. Banyak rekomendasi positif untuk produk ini. Awet juga ya

    BalasHapus
  6. Kalau aku penasaran sama serum dari scarlett ini mba Nesa.
    Ini body showernya menarik juga kayaknya, pengen nyoba salah satunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq dh coba smua produk nya sist..mmg iyess bgt..jd ketagihan jg..serum nya jg bgs bgt..baru coba pake sdh kliatan hasil nya

      Hapus
  7. Di rumah aja jadi burik? Wkwkwkw, aku banget tuuh.
    Kayaknya daku nih rada sutrisno gitu mba, bosyaaannn bgt, makanya kulit aku banyak ruam2 merah bisul dll. padahal aku rajin mandi looooh.
    Atau, yeah mungkin aku perlu coba Scarlett whitening ini kali ya?
    Supaya kulit bahagyaaa, elastis dan kembali muda wkwkw

    BalasHapus
  8. aku pun baru seminggu ini cobain produk Scarlett Whitening, beneran sesuai sama temen-temen blogger yang pada review juga selebgram di instagram. Wanginya itu loh bikin betah mandi

    BalasHapus
  9. Aku ngga tahu deh musti bilang apa sama Scarlet whitening ini. Suka sama produknya yang kece (aku cocok) dan suka sama harganya yang terjangkau.

    BalasHapus
  10. Selalu tertarik banget karena lihat warnanya aja udah gemesin. Wajib cobain juga deh ini

    BalasHapus
  11. Wah, jadi penasaran sama produk-produk Scarlett Whitening, apalagi lihat-lihat di sosmed banyak banget yang ngereview dan puas sama hasilnya..

    BalasHapus
  12. Aku suka aromanya Scarlett dan sampai sekarang juga masih pakai lho. Suamiku ikutan suka buat tumit kakinya yg pecah2 jd lebih halus 😍

    BalasHapus
  13. aku pake produknya scarlett whittening jugaaa, suka banget sama hasilnyaaa, sampe beberapa kali repurchase saking sukanya hihihihi

    BalasHapus
  14. Untuk harga 75k murmer banget yak, bisa dipake 1-2 bulan gitu buat mencerahkan kulit.
    Aku belom penah nyobain nih, produk lokal yang familiar banget, cocok di kulit orang Indonesaaah yaa.

    BalasHapus
  15. Aku juga pake ini mba sepaket murcedes yah aku suka banget sama mango sama body scrubnya enak

    BalasHapus
  16. Gemmes banget kalau dapet paketan komplit gitu ya Mba ehhehe
    scarlett lagi hapening banget di kalangan beauty blogger ya mba
    aku jadi ikutan keracun wakkaak

    BalasHapus
  17. Sudah lama kepo sama rangkaian skincare scarlet kak, pas banget nih bacanya ulasannya jadi makin kepingin coba kan. Terutama scrub Dan lotionnya.

    BalasHapus
  18. saya pakai scarlet juga tapi yang scrubnya, suka banget sama wanginya, bikin seger dan kalau mandi malam, wanginya kayak terapi bikin kulit halus dan bikin nyenyak tidur. sabunnya belum pernah cobain sayangnya, tapi kata teman wanginya samaan mirip, jadi pengen beli deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku Memang kepingin banget cobain scrubnya. Sejenak itubternyata ya bisa bikin tidur lebih nyenyak. Asyik nih. Jadi ga cuma cantik badan tapi rohani juga ya karena tidur jadi lebih berkualitas

      Hapus
  19. Makin pengin nih nyobain rangkaian Scarlett Whitening ini. Seneng banget sama yang Pomegrante, aromanya manis ya bikin mood meningkat.

    BalasHapus
  20. Produk Scarlet kemasannya gede yaa, Nes..bikin seneng.
    Karena pas penggunaan untuk keluarga.
    Aku juga ikutan bangga niih...sama Scarlett.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling suka sama Scarlett Whitening Shower Scrub< Nesaa..
      Ada efek blink-blink yang cantiikk~

      Hapus
  21. wah hasilnya langsung terlihat ya mbak, itu brp kali pemakaian ya?
    aku jadi tertarik

    BalasHapus
  22. Sering banget nih liat iklannya pas lagi main game hahaha. Awalnya sempat skeptis karena yang ngereview tuh suka ngasih liat hasilnya jadi putih banget, ternyata enggak ya. Tetap natural cuma emang keliatan lebih cerah. Jadi pengen nyoba.

    BalasHapus
  23. Udah komplet, lebih murah pula harga sepaket..kemasan unyu juga menggodaku. fix aku harus coba, apalagi local brand punya. Cintai produk Indonesia!

    BalasHapus
  24. Dari kemarin banyak baca yang mereview scarlett whitening, jadi makin penasaran. Dengan ukuran produk sebesar itu, dengan harga 75 ribu murah banget ya...

    BalasHapus
  25. aku pernah beli yang sepaket isi 3 lumayan jadinya ya. Semua aromanya aku suka nih sabun, lotionnya juga :) Serumnya juga enak mbak

    BalasHapus
  26. so I'm curious about this product. Come on, send me a package as well as someone to help me use it

    BalasHapus
  27. Kok gemes sih butirannya si Scarlett Whitening Shower Scrub ada warna merah dan biru gitu. Unyu unyu tapi manfaatnya bikin mencerahkan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga gemes banget lho melihat butiran itu. Salah satu keistimewaan dari produk shower scrub-nya si Scarlett kayaknya ya ini. Kita jadi bisa mandi sekalian merasakan sensasi scrub yang lembut.

      Hapus
  28. Wuah penasaran sama Scarlett Whitening ini, biasanya cuma liat dipromosiin sama selebgram ajah. Hihi. Kayanya oke ya untuk mencerahkan kulit, aku mau kepoin produknya dulu deh.. Makasih infonya yaaaa

    BalasHapus
  29. Reviewnya bikin mupeng. Warna-warna sabunnya menarik. Cerah-cerah. Ini wanginya awet ya mbak?

    BalasHapus
  30. wow banyak banget produknya, pastinya lengkap dan Scarlett Whitening ini bikin mupeng dengan kulit yang cerah

    BalasHapus
  31. Seru ya Mbak perawatan body menyeluruh begini. Aroma-aromanya juga wangi dan menyenangkan jadi makins emangat merawat diri.

    BalasHapus
  32. Di balik kemasan cantik terdapat produk yang bikin cantik ya Nesaaaaa

    BalasHapus
  33. Bisa mandi dengan tenang adalah cita-citaku. Wkwkwk. Sebagai ibu dengan anak balita, kayaknya gak ada lagi deh mandi dengan tenang gitu. Mandi buru-buru karena kepikiran si anak gimana ya? aman gak? huhuhu. Kebayang gimana asyiknya bisa mandi dengan tenang, pakai rangkaian produk dari Scarlett ini.

    BalasHapus
  34. boxnya lucu bangeet bisa dipakai lagi ya itu, mbaak.. aku belum pernah pakai scarlet nih, mau coba body lotionnya tapi katanya sabun mandinya juga seger yah?

    BalasHapus
  35. Gemes banget paket produk Scarlett ini. Banyak yang review jadi pengen nyoba juga.

    BalasHapus
  36. Tertarik banget aku mba sama produk scarlett ini. Belum sempat aja nyoba nya. Semoga bisa kesampaian. Hehehe

    BalasHapus
  37. Iya mba ini emang lagi booming yah, tapi aku baru mau nyoba nih apalagi setelah baca reviewnya makin tertarik cobain Scarlett

    BalasHapus
  38. Aduh ini si Scarlett Whitening sering berseliweran dan aku sebenarnya ingin mencoba juga di rumah mumpung lagi di rumah terus.

    BalasHapus
  39. wuiih booming banget ini si scarlette.. dari segitu banyaknya rangkaian produk Scarlett Whitening, aku tuh paling penasaran sama body lotion doang hahaha.. soalnya lagi bosen pake body lotion yang sering dipake di rumah.. nanti deh aku coba beli kalo lotion di rumah udah mau abis hihihi

    BalasHapus
  40. Kalau putih instan malah jatuhnya serem ya mbak, aku suka yang pelan2 mencerahkan kyk gini.
    Suka kemasannya gedee gtu jd merasa awet pakainya kalau di rumah.
    Harganya juga cukup affordable yaa

    BalasHapus
  41. makin penasaran sama si Scarlett ini terutama shower scrub-nya. Ungu gitu gemes yaa trus ada bulirnya pula. Berasa banget gak sih waktu dipake jadi digosok-gosok gitu?

    BalasHapus
  42. Suka aku dengan scarlett. Setelah sekian lama ga nemu body lotion yang bisa melembabkan dan menghaluskan akhirnya nemu di body lotionnya scarlet. Aku juga pakai shower scrubnya bikin mandi jadi happy karena warnanya gemes.

    BalasHapus
  43. Aku tahu nih merek Scarlett Whitening ini. Kayaknya legendaries ya. Btw itu scrubnya krim tabur ya kelihatannya. Ngga kayak krim padat hehe

    BalasHapus
  44. wah lengkap banget treatment nya, aku baru coba yang scrub nya aja, wanginya memang kuat banget ya scarlett.

    BalasHapus
  45. Banyak lihat nih reviewnya di media sosial, sepertinya bagus juga nih buat perawatan kulitku yang termasuk kering. Dari segi warna dan packagingnya emang menarik juga, kepengen juga nyoba menggunakan varian produknya.

    BalasHapus
  46. Aku tahu merek ini. Lumayan legendaris ya. Btw scrubnga klo di foto terlihat seperrti taburan gitu padahal ternyata krim padat

    BalasHapus
  47. Boxnya lucuuuu menggemaskan. AKu juga pakai nih kak. Wanginya emang yahud banget sih. Aroma body lotionnya mengingatkanku pada parfum suami jaman dulu wkwkwkk

    BalasHapus
  48. Baru aja aku mandi dengan body scrub scarlett whitening trus udahannya olesin body lotion yang charming dey.. Hmm harummm

    BalasHapus
  49. Wah tertarik sama scrubnya kyknya super wangi tuh.

    BalasHapus
  50. Samaaaaa nes, akupun jd suka mandiriii setelah pake inii :D. Buatku body care wangi itu ampuh beneran naikin mood. Makanya aku suka mandi lama2. Cium aroma sabun wangi aja udh seneng. Belum lagi pake body lotionnya segala.

    Aku biasa pake Scarlett kalo abis workout. Biasanya malem. Trus mandi, pake sabun dan lotionnya, trus tidur deh. Pikiran rileks Krn nyium wanginya :D. Sepre bantal ikutan ketempelan wangi :D.

    Cuma aku ga suka sbnrnya kalo model lotion pump. Susah bener2 ngabisin sampe titik cream penghabisan hahahahah. Ga bisa ditunggingin sih. :D. Aku tipe yg kalo pake lotion, hrs bener2 abis. Jd kalo model tube LBH suka, bisa aku gunting dan isi cream bisa dipake Ampe licin habis hahahaha

    BalasHapus
  51. dari boxnya aja udah kece gitu ya, pas buka lebih happy lagi doong ini ya secara produknya worth it gitu ya, aakkk saya belum coba ini, pengen banget deh bisa coba ini juga.
    cusss kepoin Shopee nya juga ahh tuk cari ini
    walau di rumah aja tetap harus jaga kesehatan kulit juga dong ya :)

    BalasHapus

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe