Hai, beloved ones!

23.41.00

Tahun 2013 dimana banyak sekali acara-acara yang mempertemukan saya dengan orang baru. Mulai dari acara lucu-lucuan sampai ke acara formal. Menyenangkan sih.. Oh, iya kebetulan saya salah satu mahasiswi kelas karyawan di salah satu politeknik swasta di Bandung, dan sistem perkuliahan disana itu sebulan dipakai untuk menghabiskan satu mata kuliah jadi setiap bulan saya kuliah dengan orang-orang yang berbeda. Bertemu orang baru berarti bertemu teman baru juga. Hehe.

Ada yang pernah bilang banyak teman artinya banyak membuka pintu rejeki. 
Saya percaya itu. 

Saya punya banyak teman, tidak tahu berapa jumlahnya karena saya malas menghitung teman dari jaman taman kanak-kanak sampai sekarang. Diantara teman-teman yang datang dan pergi, saya punya beberapa sahabat dekat. Tidak tahu seberapa dekatnya sih, tapi setidaknya saya tahu kebiasaan buruk dan hal-hal apa saja yang bikin mereka bahagia.



Saya ingin memperkenalkan semuanya kepada kalian. Bahwa sahabat-sahabat saya ini adalah bagian dari hidup saya sekarang dan mungkin sampai nanti.

PS : Foto-foto di bawah ini diambil dari beberapa tahun kebelakang, jadi kalau ada pakaian atau dandanan yang kurang berkenan mohon dimaklum karena dulu masih alay :')))




Yang ini foto lama sih, ini sahabat-sahabat saya selama berada di sebuah kampus swasta Bandung dulu. Sayangnya karena sesuatu dan lain hal saya nggak bisa melanjutkan kuliah disana dan nggak bisa lulus bareng mereka. Tapi sampai sekarang kita masih tetep kontakan dan kadang bertemu, walaupun sekarang sibuk mengurusi cita-cita masing-masing. Oke saya absen dari atas kiri ke bawah : Dini, Puput, Kalti, Dwi, Rieska, Vina, Saya, Ayu. Oh yaa.. disini yang sudah menikah baru Kalti saja, dan sekarang dia dan suami sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. Yippiie sebentar lagi dapat keponakan baru!
   



Kalau yang ini geng #Negeri1000Hati , bertemu karena kebetulan dan sepertinya sudah takdir. Kami bertemu karena menulis. Dan saya bangga bisa bertemu dengan orang-orang hebat ini. 
Lily, Kak Kika, Fahmy, Liony, Kak Riane, Karin, Kak Bety, Mike, Ninta, Phili, Anty. 

Fotonya ada 3 dikarenakan berkumpulnya susah komplit. Tapi waktu dipertemukan kita komplit dan menjadi bagian disini.





Kalau yang ini mah udah nggak bisa diungkapkan deh. Sahabat setia waktu error dan waras. Chimenk dan Miss Awiet. 


 Erin Nursabrina Indriani is my best friend ever. Saya sama Erin udah kenal sejak 2005 sewaktu masuk sekolah menengah kejuruan. Pokoknya nanti kalau sama-sama udah nikah terus punya anak, kita janji mau berbesan :')))


Terimakasih karena sudah memberi warna di hidup saya. Di tahun-tahun mendatang pasti akan ada warna yang lebih beragam lagi. Semoga saya selalu bisa memberi kebahagiaan buat orang-orang yang saya cintai ini ya. Amin.


Tertanda,
Orang yang menyayangi kalian.

You Might Also Like

2 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe