Dua Puluh Tiga

23.01.00

Happy Birthday Neisia!

Nggak kerasa setahun cepat sekali berlalu. Semua rekan dan kerabat rabu lalu mengucapkan itu pada saya. Ahh saya sudah tua rupanya. Rabu lalu usia saya bertambah menjadi 23 tahun. Belum tahu mau mendefinisikan 23 tahun ini seperti apa. Yang jelas dulu waktu ibu seumur saya sekarang, ibu sudah punya saya. #yateruskenapa #pfftt

Hari itu dan sampai hari ini dia masih menemani saya, mungkin selamanya akan begitu #kemudiannyanyikTemanHidupnyaTulus , Saya senang bisa melewati ini bersama (lagi). Kali ini memang tidak ada surprise seperti yang dia lakukan tahun lalu. Saya bukan abg lagi yang harus di-surprise-in tiap ulang tahun. Saya lebih kepengen ulang tahun saya dirayakan secara khidmat *backsound mengheningkan cipta* , maksudnya begini : lebih banyak mengucapkan syukur atas hari itu dan lebih banyak mengutarakan keinginan yang sederhana pada Tuhan :')

Saya nggak suka party-party-an. Selain ngabisin duit sendiri nggak jelas buat beli soju, party itu ribet mesti nulisin kata-kata broadcast message ke orang-orang buat dateng ke pesta kayak di film X-project itu. Lebih baik uangnya disumbangkan kepada yang membutuhkan aja, selain membantu kita juga pasti dapet pahala #benerinjilbab.

Perayaan ulang tahun saya kemarin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, Rhendy dan mamanya Rhendy. Kebetulan pacar saya si hunny bunny sweety lagi jadwal pulang ke darat minggu lalu. Ahh senang sekali dia libur disaat hari ulang tahun saya. Buat saya disaat seperti ini -yang-kita-ketemunya-dua-minggu-sekali- tuh udah alhamdulillah banget. Biasanya saya nggak bisa lebih dari 2x ketemu dia, tapi karena kemarin saya nya ulang tahun, dia menyempatkan datang sehari sebelum tanggal 5. Alasannya karena besok dia harus pergi lagi ke lautnya jadi tidak bisa menemani saya. Hehehe :')


Ulang tahun itu identik dengan kado. Saya memang nggak dapat kado mobil mewah kayak anak-anak penjabat gitu, karena saya emang bukan anak pejabat #abaikan.
Kado saya yang spektakuler dan paling terindah ya tetep cuma dia yang anaknya langka banget nggak ada dimana-mana dan satu-satunya cuma ada di Cimahi saat ini :))) Saya nggak lagi nge-gombal ini loh. Saya malah berterimakasih sama dia, berkat dia saya meyakini kalo sesuatu yang membahagiakan itu berawal dari semua yang sederhana.

Thank you for being the most handsome gift from God's to me ya, Abang

You Might Also Like

1 komentar

  1. selamat ulang tahun, sugeng ambal warsa, semoga dimudahkan segala urusan n cita2nya njeh

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe