Fijne Verjaardag, Nesa!

Juni 30, 2018

Larasatinesa.com - Kadang masih nggak nyangka kalau hari ini datang juga. Tiap ulang tahun saya memang ngerasa bersyukur karena masih diberi kesempatan buat jalanin hidup sama Allah. Walaupun sebetulnya buat sampai di umur ini itu banyak banget dramanya. Dan boleh percaya atau nggak, ultah saya kali ini, saya merasa jauh lebih bahagia dan baik-baik aja.


Saya senang karena masih banyak yang peduli dengan ulang tahun saya kali ini. Di umur yang udah semakin tua ini, saya menyadari satu hal bahwa; disukai banyak lawan jenis itu bukan lagi suatu kebanggaan. Saya udah capek buat meladeni tetek bengek urusan hati yang nggak jelas mau dibawa kemana. Itulah bedanya Nesa 20 tahun, dengan Nesa 28 tahun.

Btw, saya nggak tau ini postingan temanya apa. Hahaha. Yang jelas diumur ini saya ngerasa bahagia karena saya sedang menjalani semua yang saya sukai. Dan saya berjanji sama diri sendiri, untuk nggak akan pernah memaksakan apapun yang bukan semestinya, untuk memikirkan diri sendiri terlebih dahulu apakah saya bahagia atau nggak dengan apa yang akan saya jalani, dan untuk nggak merasa lebih dari orang lain.

Katanya Gemini ini zodiak paling nyebelin. Saya nggak menyangkal kok. Tapi saya bangga karena sebagai Gemini, walaupun gengsian dan moodnya bisa berubah secepat kilat, tapi ketika saya udah nggak mau dengan sesuatu, saya bisa tegas untuk nggak menyentuh itu sama sekali. I'm so proud being gemini gang member. 🙈

Oh ya, judul post ini tuh disesuaikan sama tulisan yang ada di cake tart ulang tahun saya, itu yang siapin semua adik-adik saya karena mereka tahu saya maniak banget dari dulu sama Belanda (walaupun World Cup 2018 kali ini Belanda nggak lolos. Hiks!). Tapi ternyata seseorang yang beneran orang Belanda bilang kalau ucapan ulang tahun dalam bahasa Belanda yang benar itu: "Gefeliciteerd met je verjaardag" wqwq jadi malu 😂, dan dia pun menuliskan itu juga dihari ultah saya kemarin.

Harapan di ultah saya kali ini nggak banyak. Saya hanya mau membayar semua kesalahan yang lalu dengan membanggakan kedua orang tua saya. Oke ini mah cuma butuh bukti bukan omong doang. 

Bagaimana pun sebelum bulan Juni ini berakhir, saya mau bilang terima kasih kepada semesta karena 2018 ini saya bisa merasakan ulang tahun dengan merasa cukup. 

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

27 komentar

  1. Ehem semoga bahasa Belanda nya makin mahir ceu❤️

    BalasHapus
  2. Trillion happy bithday kaNesaaaaa yang nunjauh di sana.

    Meski makin jarang update blog ._. ups, hehe. Kan aku nungguin wkwkw.

    Doanya, semoga selalu bisa menemukan kebahagiaan dalam hidup bahkan meski hal-hal kecil dan ga keliatan fisiknya hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho kok nunjauh? kamu dimana emang? #kepo

      Makasih buat doa baiknya, semoga aku selalu bisa memberikan kebahagiaan walopun receh ya :))

      Hapus
  3. coba yaaa kalau ngasih selamat itu jangan pake bahasa penjajah hahahahah XD
    Mamat ultah mimin ahensi kesayangan ku, tante raya & sha2 yang paling cetar, doa yg terbaik buat dirimu seorang, semoga apa yang dicita2kan terkabul, dan selalu ditantayungan ku Allah SWT salawasna, aamiin #cipokslebay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa mau gimana yaa ybsnya keturunan negara penjajah :)))

      Aamiin, semoga Allah mendengar doa mamih yang juga udah cetar sebagai anak rantau dari Bandung ke Jakarta :))

      Hapus
  4. Nesaaa, gefeliciteerd.. Selamat menikmati usia baruuu.. :D Semoga selalu bahagia, yaa.. Jadi kangen pingin belajar bahasa Belanda lagiii.. :D Aku akhirnya ngerasain ngadepin mood-nya gang Gemini.. Ampun, anak2ku gemini semuaaaa.. wkwkwk.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuu, thankies Mba Dita.

      Sing sabar mba, gemini walopun begitu tapi mereka keren, anugerah lho punya anak-anak gemini hahaha

      Hapus
  5. Satu lagi selain gengsian, gemini itu ambisinya tinggi ya nggak sih? Kakakku juga gemini, dan ku setuju doi jg moodnya cepet banget gantinya �� selamat ulang tahun teh nesa, smg tetap selalu menginspirasi dalam hal-hal positif ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gemini itu..
      Ambisinya tinggi,
      Ngeselin iya, tapi ngeselin kerennya juga :))

      Aamiin, makasih ya, Sintha :)

      Hapus
  6. Keep shining nesa sayang.. semoga tercapai sgala keinginan n sehat slalu yaa 😘

    BalasHapus
  7. Keep shining ya nesa sayang.. semoga tcapai segala keinginan n sehat selalu 😘

    BalasHapus
  8. Gefeliciteerd met je verjaardag ceu lilis :D eeh kak nesaa maksdunya wkkww. pokoknya semua yg terbaik aja eh, semoga tetep awet muda juga dan sukses teruss aamiin

    BalasHapus
  9. Selamat 28 tahun !! Semangaatttt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih teteh yang sudah melewati 28 tahun!! #yahketauan #kemudiandikeplak :)))

      Hapus
  10. loveyou ibuk, ibuk bawa bawa zodiak aja nih kali kali shio napa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loveyoutoo ibuk, zodiak lebih menarique daripada shio :))

      Hapus
  11. Semangat 45 terus yaa Ka Nesa!💕

    BalasHapus
  12. Met ultah, Nesa. Hadeuh, telat pisan bilangnya. Tambah geulis, tambih kereeen. Btw, boluna bikin ngacay deh. :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, nuhun teh Nia. Hayu meser deui ka Harvest :))

      Hapus
  13. Sis, senapsaran apakah yang membisikkan bahasa belanda yang benar itu saiah :D

    Barakallah fii umrik wa hayati dear, walau udah juli kan tetep masih bulan syawal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yha siapa lagi mamtir, mamtir kan bisa segala bahasa termasuk bahasa liliput hahahaha, maacih buat doanya :*

      Hapus
  14. Geng gemini, sama kaya ayah saya :D

    BalasHapus

Hi, terima kasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe