Grand Opening Butik Mukena Siti Khadijah di Paris Van Java Bandung

Maret 05, 2018

Larasatinesa.com - Beruntungnya saya pada tanggal 3 Maret 2018 kemarin menjadi bagian yang turut serta di peresmian Butik Mukena Siti Khadijah di Paris Van Java Mall, Bandung. Ini merupakan butik kedua yang didirikan di Indonesia setelah sebelumnya hadir di Mall FX Sudirman, Jakarta. Kenapa akhirnya memilih Bandung sebagai butik yang kedua di Indonesia? Karena Bandung adalah tujuan belanja bagi pengunjung yang datang dari berbagai penjuru Indonesia dan luar negeri, dan di Kota Bandung juga banyak sekali pelanggan yang membeli produk Siti Khadijah (SK) secara online.




Acara Grand Opening ini diresmikan oleh Istri Walikota Bandung yaitu Ibu Atalia Praratya Ridwan Kamil dan dihadiri juga oleh beberapa media lokal, selebgram, dan blogger. Sebagai tuan rumah adalah Puan Padzillah Enda Sulaiman (Pendiri dari SK) beserta suami, dan salah satu anaknya Mohammad Munzir Aminuddin yang juga menjabat sebagai Direktur Pemasaran SK. 


Peresmian Mukena Siti Khadijah Butik PVJ bersama Ibu Atalia Kamil dan Puan Padzillah

Ibu Atalia, Puan Padzillah dan Suami

Sejarah Singkat Mukena Siti Khadijah 
Siti Khadijah (SK) merupakan merek terkemuka untuk pakaian shalat wanita di Malaysia dengan desain wajah  yang unik dan inovatif yang dikenal sebagai Mukena. Siti Khadijah telah dipasarkan sejak tahun 2009 dan sekarang telah berkembang dan memiliki lebih dari 10 cabang di seluruh Malaysia, termasuk salah satunya di Indonesia.


Puan Padzillah Enda Sulaiman memberikan sambutan
Puan Padzillah yang dulu hanyalah seorang Ibu rumah tangga yang mengurus 6 orang putera, melihat berbagai masalah yang dihadapi oleh sebagian besar pengguna mukena yang tidak bisa menemukan mukena yang nyaman dan akan selalu berpikir untuk melakukan perubahan untuk membuatnya fit dan nyaman dipakai, hal inilah yang kemudian membuat Puan Padzillah tergerak untuk menciptakan produk mukena yang mengutamakan kualitas dan kenyamanan melalui desain yang inovatif dan material yang berkualitas. Dan ini bukan perkara mudah dong, beliau membutuhkan waktu 6 bulan untuk mempelajari setiap detail rancangan untuk menghasilkan mukena yang sempurna bagi muslimah. Beliau betul-betul memulainya dari nol.


Yeaay beli mukena SK dapat discount!
Nama Siti Khadijah sendiri diambil dari sosok wanita tangguh yang merupakan istri dari Rasullullah SAW. Dari Siti Khadijah yang mempunyai perangai baik dan cantik inilah yang membuat Puan Padzillah memutuskan untuk menamai merek produknya Mukena Siti Khadijah.

Sementara itu Visi dan Misi dari SK ialah bisa bergerak maju secara global dengan memimpin produk mukena dan merambah ke industri trend pakaian wanita melalui branding dan inovasi produk yang agresif.

Apa aja sih keistimewaan dari Mukena Siti Khadijah?
Desain mukena SK dirancang klasik dan bertahan lama dengan teknologi yang senantiasa ditingkatkan sesuai dengan label mukena SK sebagai pakaian shalat kategori premium. Siti Khadijah menggunakan bahan kain yang berkualitas tinggi seperti katun, rayon, sutra, dan spun polyester berteknologi Jepang dengan desain inovatif yang fleksibel di bagian wajah sehingga mudah direntangkan dan digunakan pada bagian dahi dan dagu tanpa perlu menggunakan pin atau dalaman kerudung. Inilah keunikan yang dimiliki mukena SK dibanding dengan mukena lainnya di pasaran. Penambahan detail desain yang simple seperti renda menambah kecantikan penggunanya saat dipakai, namun tetap memenuhi ketentuan syariat.


Dipilih-pilih dulu biar nggak salah pilih #ehgimana?
Sekarang di tahun ke 7 beroperasi, SK telah memperkenalkan beberapa desain wajah untuk menjangkau mukena yang memenuhi kebutuhan pelanggan. SK berusaha untuk melestarikan nilai-nilai sejarah dan warisan dari mukena dengan mengadaptasi fitur lama dan baru melalui desain dan pemanfaatan katun dan polyester berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan spandex, dijahit secara cermat menggunakan rajutan yang indah. Kemudian bagian muka merupakan bagian yang sangat nyaman, praktis dan indah.


Produk-produk Siti Khadijah Butik
Selain mukena, SK juga memproduksi berbagai pakaian wanita yang juga tetap ditargetkan untuk kenyamanan jamaah selama Umrah dan Haji. Produk tersebut diantaranya; kerudung/hijab, kaos kaki dan tangan, jubah, gamis, tas, sajadah, dan berbagai aksesoris lainnya.

Ibu Atalia sedang memberikan sambutan
Lalu saya pun sempat tertegun oleh perkataan Ibu Atalia Kamil yang kemarin memberi beberapa patah kata sambutan di Grand Opening Butik Mukena Siti Khadijah di PVJ, beliau bilang ketika kita akan bertemu orang-orang penting di hidup kita; entah bertemu pejabat, presiden, hangout dengan sahabat, tentunya kita selalu ingin berpenampilan yang terbaik dihadapan mereka kan? kita tidak pernah berpikir bahwa ada yang lebih penting dari semuanya yang wajib kita temui setiap harinya minimal 5x dalam sehari, yaitu Allah SWT. Iya, saya seringkali lupa bahwa pakaian saya bertemu dengan Rabb saya selama ini hanya seadanya, saya nggak punya budget khusus untuk menyisihkan penghasilan saya membeli mukena selama ini. Senang sekali saya bisa hadir disini karena saya akhirnya menyadari bahwa mukena adalah pakaian utama untuk muslimah yang paling penting daripada pakaian lain yang saya punyai.

Oh ya, karena cintanya Puan Padzillah pada Kota Bandung begitu besar, beliau juga menciptakan satu desain mukena yang hanya ada satu-satunya di butik Bandung. Bener-bener eksklusif ya.. Saya aja pengen banget punya mukena SK edisi khusus ini.


Yang hitam Mukena SK edisi khusus Bandung - Yang putih saya udah punya lho! :D
Dan setelah saya cobain mukenanya (saya akhirnya punya satu set mukena SK! Wohoo!), dibagian wajahnya beneran elastis, bisa dipakai untuk ukuran wajah apapun (nggak butuh peniti lagi buat bikin pas ukuran di wajah saya!), nggak bikin pusing, dan bener-bener adem kainnya. Nggak salah deh kalau mukena SK jadi favorit pelanggan-pelanggannya. Yuk yang mau nyicil buat shalat tarawih dan idul fitri nanti, atau barangkali mau beli buat seserahan pernikahan, mukena Siti Khadijah ini bisa jadi pilihan yang tepat lho. Apalagi baru aja grand opening gini, banyak banget promonya!

Foto bersama dengan Owner & Direksi Siti Khadijah
Saya berharap semoga Siti Khadijah bisa berkembang pesat, banyak membuka cabang, bisa lebih banyak membuka lapangan pekerjaan, dan produknya bisa memberi berkah untuk semua pelanggannya. Terlepas dari negara asalnya yang berbeda dengan saya, selama semuanya untuk mendapatkan keridhaan Allah, tentunya saya akan selalu support.

Keseruan Grand Opening Siti Khadijah Butik kemarin bisa lihat video dibawah ini ya!


Info lengkap mengenai produk dan harga:
 Siti Khadijah Butik Paris Van Java 
Paris Van Java, GL-C-30A, Jalan Sukajadi 
No. 131-139 Cipedes, Sukajadi Bandung 40162 Indonesia
Open hours: 10.00 AM- 10.00 PM



Cheers,
Nesa

You Might Also Like

38 komentar

  1. Subhanallah bener banget ya kata Ibu Wali, kadang beli gadget mahal mampu tapi mukena cari yang murah. Makasih ya infoinya Nez nanti main aha ke butiknya😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyak sis ku kesindir sama kata-katanya bu Wali hehehe

      Hapus
  2. Duh jauh di pvj, cek sosmednya dulu aja kali yah

    BalasHapus
  3. Wah jadi pengen beli mukena baru..secara belum punya mukena sebagus mukena siti khadijah..bisikin dong harganya nes ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa langsung cek websitenya teh hahaha

      Hapus
  4. Cantik cantik mukenanya. Jadi bukan mau main aja ya harus tampil cantiknya. Pas ibadah juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, utamain dulu buat ibadah ya teh hehe

      Hapus
  5. Mukena nya emang nyaman pisan dipakai, bikin ibadah makin mantab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi moodboster ya teh, semoga ibadahnya semakin khusyuk

      Hapus
  6. Modelnya sederhana dan keliatannya bahannya adem ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adem banget ini kak Mut, cuss beli juga hahaha

      Hapus
    2. Adem banget ini kak Mut, cuss beli lah hahaha

      Hapus
  7. Pemilihan Kota Bandung karena banyak pembeli online dari sini ya. Ternyata menentukan pembukaan toko baru berdasar survey, gak main-main ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, pelanggannya udah banyak di Indonesia, nanti pun Jogja sama Medan menyusul :D

      Hapus
  8. Neees,
    Wah jadi pengen mampir ke PVJ buat beli, secara bentar lagi udah mau bulan puasa kan yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh pas banget ini momennya mau puasa hehe

      Hapus
  9. Wah jadi pengen mampir ke PVJ buat beli mukena, secara bentar lagi puasa kan yah :)

    BalasHapus
  10. Jadi pengen mukenanya, apalagi sebentar lg mau masuk bulan puasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, biar bisa dipakai tarawih ya :D

      Hapus
  11. wah, mukenanya cakep cakep, rekomended nih, jadi pengen beliin untuk emak di kampung untuk oleh oleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beliin kak, insyallah berkah kalo beliin buat emak :D

      Hapus
  12. Polyester berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan spandex, penasaran gimana sensasi sentuhannya. Mengenai harganya kira2 gimana ya mbak Nesa? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensasinya adem dan nyaman kak, untuk harga boleh cek-cek di websitenya yaa :D

      Hapus
  13. Makin inovatif dan banyak pilihan pakaian shalat yang nyaman dan berkualitas ya ukhti.. Moga seiring dengan kualitas ibadahnya. Nice info

    BalasHapus
  14. Siti khadijah begitu ekskusif dan eiylekhan banget secara butiknya pun di Mall yang eks sekelas PVJ. Ntr aku ngintipin ahh kalo jelong2, ngecenk yang item eung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga ingin punya yang item teh, limited edition. Keceh banget! :D

      Hapus
  15. Cocok pisan bentar lg puasa. Dua bulan lagi juga keitung bentar lg ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih teh, nyicil buat puasa ini juga hehe

      Hapus
  16. warna2 pastel nya cantik banget teh.. syukaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus sha, yang dusty pink cantik pisan

      Hapus
  17. Mukenanya keren ya.. Nyaman dipakainya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adem juga ya teh, pokoknya enakeun hahaha

      Hapus
  18. Pengen beliin buat Amih sama mertua jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo teh beliin buat Amih sama mertuanya, masih promo lho..

      Hapus
  19. aku naksir warna pinknya... ucuk! gimana biar aku bisa seberuntung nessa diundang ke pembukaan toko mukena iniiih? apakah aku hrs lari ke hutan kemudian ke pantai?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Comment terngehek eta nu terakhirnya wkwkwk
      Kalo ke PVJ Bandung mampir dong mih, beli 3 sekalian buat unyil sama ucrit juga (yakali muat Nes hahahaha!)

      Hapus

Hi, terima kasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe