Well Done

19.33.00

Alhamdulillah.. saya sedang banyak-banyaknya bersyukur bulan ini karena satu persatu segala urusan saya selesai dengan lancar. Dan yang membuat saya bangga adalah bahwa saya sudah menyelesaikan hutang pada diri sendiri untuk segera lulus dari bangku kuliah.

Sama sekali tidak pernah menyangka, saya akhirnya lulus juga dari perkuliahan yang panjang sekaligus melelahkan ini. Perjalanan saya selama kuliah itu nggak mudah, lebih tepatnya banyak drama. Kalau orang mau bilang saya lebay, saya nggak perduli karena mereka tidak perlu tahu apa yang sebenarnya terjadi. Toh, yang penting  saya lulus disaat yang tepat.

Semua saya lakukan bukan untuk siapa-siapa melainkan untuk diri saya sendiri. Dibilang narsis juga nggak sih, karena saya rasanya perlu menghadiahi diri saya dengan sesuatu yang memang sudah sepatutnya saya dapatkan.

Semua ini buah hasil kesabaran, perjuangan..
Its well done, Nesa..

Saya tahu, Perjuangan tidak akan berhenti disini. Karena didepan mata ada banyak yang sudah menanti. Saya punya cita-cita ingin segera meraih passion saya disuatu tempat dengan bahagia pastinya. Hanya dengan doa yang berulang-ulang yang bisa saya lakukan saat ini, semoga sang pemilik hidup mengijinkan saya untuk mendapatkan itu.

Semua yang terjadi memang diluar dari rencana saya. Semua ini rencana-Nya. Dan semua rencana Allah untuk semua makhluknya itu pasti baik.

image source ini here























Sincerely,
Dari yang baru lulus kuliah.


Neisia

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe