Diary : Si Pengumpul Kenangan

05.50.00

Selamat tahun baru !
Dan ini adalah postingan pertama saya di tahun 2015. Yuhuuu...

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini saya nggak akan ngomongin tentang resolusi saya yang nggak ada habisnya di tiap tahun itu. Saya mau kenalin kepada pembaca semua sama benda-benda kesayangan saya ini, yang bisa dibilang precious things BA-NGET di hidup saya.   

Mereka adalah teman-teman sebelum tidur saya sedari dulu. Saya menulis buku harian atau yang biasa disebut diary sejak duduk di bangku SMP. Alasannya sih klasik, karena dulu itu untuk pertama kalinya saya suka sama seseorang. Biasalah cinta monyet-monyetan. Hahaha! Saya akui dulu saya pemalu, nggak bisa gampang curhat sana sini. Satu-satunya hal yang saya bisa adalah menulis. Selain bisa mencurahkan segala isi hati, mau menulis apapun terserah nggak akan ada yang larang, lalu disisi lain saya lega karena nggak ada satu orang pun yang tahu apa yang saya tulis, ya kecuali Tuhan sih.. Hihi.

Ternyata banyak manfaat yang saya rasakan dari menulis buku harian. Banyak kejadian-kejadian penting dalam hidup yang nggak selalu bisa saya ingat , tapi karena pernah menuliskanya disitu saya jadi terkenang kembali. Bisa kejadian senang, sedih, memalukan, sampai memilukan. Bahkan nggak jarang saya membaca kembali buku harian saya yang dulu-dulu untuk sekadar merefresh otak. Saya bisa ketawa-ketawa sendiri bacanya, sampai suka menggerutu sendiri : " Yaelah gue begini amat dulu hahahaha "  

Saya bertekad untuk selalu menulis buku harian sampai tua nanti. Nggak ada ceritanya ya menulis buku harian cuma buat anak-anak ABG alay doang. Percayalah.. menulis itu menyehatkan kok. Obat paling mujarab setelah berdoa #INDIARYWETRUST      


Ailopyuu diary-diarykuu....

Hidup adalah tentang mengumpulkan kenangan. Kita bebas menentukan apakah ingin mendokumentasikan kenangan tersebut atau membiarkannya terbuang begitu saja. Setiap moment sangat berharga untuk saya. Dan saya pun sudah memutuskan untuk selalu mengingat semua kenangan hidup saya didalam buku harian, sekalipun itu sangat menyakitkan.

Welcome my new life, give me more happiness in 2015 yaa :')

PS : Jangan coba-coba sentuh atau baca salah satu diary ini, dijamin yang punya ngambek. #MENURUTNGANA :))


-Neisia-
------------
Bandung, 03/01/15 , 08:32 PM , Break Free - Ariana Grande Feat Zedd.

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe