Kepada Langit

Desember 22, 2014

Kepada langit mendung bulan Desember,
Saya mau bilang kamu itu menyebalkan. Tidak henti-hentinya kamu mengirimkan hujan setiap hari kepada bumi yang sudah renta ini. Bencana terjadi dimana-mana, semua bersedih dan berduka.

Ditambah lagi kamu menjadi salah satu penyebab utama seorang perempuan yang masih terluka menjadi kembali mengingat semua kenangan masa lalu yang begitu menyesakkan. Kamu tahu dia setiap hari hampir selalu menangis? Ha?! Pokoknya itu semua salahmu!

Kamu jangan sombong dulu. Diatasmu masih ada Tuhan yang mengendalikanmu. Kalau kamu masih keras kepala juga, aku adukan kamu kepada Tuhan.

Kamu boleh saja menurunkan hujan, bahkan sangat besar sekalipun. Saya tidak akan membencimu. Sumpah. Asalkan sesudahnya kamu memberikan pelangi yang indah kepada saya dan semua manusia yang merindukan kamu menjadi langit yang baik hati lagi. Apa kamu bisa berjanji pada saya? 

picture source in here


-Neisia-
------------
Bandung, 23/12/14 , 11.13 AM , Breakeven - The Script.

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe