Al-Baqarah 2 : 216

21.51.00

Jujur.. saya membenci bagian ini dalam hidup saya. Masih soal titik terendah dalam hidup yang belum berakhir. Saya benar-benar tidak mengerti dengan perubahan sikap orang-orang yang ada disekitar saya saat ini, mereka mendadak berubah menjadi orang asing yang sebelumnya tidak saya kenal. Arogan, egois, ingin dimengerti sendiri, ingin dihargai sendiri, bertindak sesuka hati seakan-akan mereka tahu segalanya, yang pada akhirnya selalu menyakiti hati saya. Belum lagi menerima beberapa pertanyaan menyesakkan yang harus saya jawab. Apa memang setiap manusia punya kepribadian ganda? atau hanya saya disini yang kurang pergaulan sampai saya masih begini-begini aja? atau semua berubah atas kesalahan saya?

Sedih sekali rasanya menerima kenyataan hidup yang nggak sesuai sama keinginan kita ya.. Apalagi ketika melihat kehidupan teman atau kerabat dekat yang bahagia, beruntungnya mereka.. saya benar-benar iri. Hidup saya menjadi memuakkan sekarang, semua jadi serba menakutkan. Rasanya saya ingin kembali saja tinggal diperut ibu. Entah kapan bisa kembali normal. Saya benar-benar rindu :'(

























Apa saya termasuk yang tidak mengetahui itu, Tuhan? 

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe