2014 : Selamat Mengulang Resolusi!

Januari 02, 2014

Selamat tahun baru teman-teman semua!
Setahun rasanya begitu cepat ya, tahun lalu bertepatan hari ini saya masih santai menulis blog dikamar dengan status sebagai jobless bahagia yang sedang melamar pekerjaan sana sini. Hahaha. Hidup ini memang betul-betul misteri.
Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk bisa menikmati tahun baru lagi dan menulis postingan pertama di 2014 ini.

Tahun baru itu nggak afdol ya kalau nggak ngomongin resolusi. Sebagai manusia yang berkeinginan punya hidup yang lebih baik di tiap tahunnya, saya pun juga punya resolusi luar biasa di tiap tahunnya. Mungkin lebih banyak mengulang resolusi kemarin, karena belom pada kesampaian semua :(
Tapi saya nggak akan bahas lagi karena semua udah saya tulis blog kompasiana saya disini (tulisan di blog tersebut diikutsertakan untuk lomba blog Kratingdaeng, doakan terpilih ya!)

Banyak hal yang ingin saya lakukan di tahun 2014 ini. Seperti membaca buku lebih banyak, menulis blog dan menulis cerita lebih banyak, merubah sifat pemalas ini menjadi lebih rajin, mendahulukan hal-hal yang lebih penting daripada berleha-leha mengingat umur sudah nggak remaja lagi (Haha!), perbanyak melakukan hal yang bermanfaat ketimbang mengeluh melihat kehidupan orang-orang di atas saya, harus lebih percaya diri dengan kondisi apapun, bisa membeli barang-barang idaman dengan jerih payah sendiri, harus bisa lebih apik dalam merawat barang dan tidak lupa bersenang-senang bersama orang-orang tersayang. Intinya harus bisa mengurus diri sendiri. Mudah-mudahan ini semua bukan cuma wacana belaka seperti yang sudah-sudah ya :D

Walopun sudah telat, di akhir tahun kemarin saya baru saja menonton film Perahu Kertas 1 dan 2. Saya gemes sendiri deh lihat film tersebut. Film itu bikin saya mikir untuk sesegera mungkin menakhlukkan passion dan segala mimpi-mimpi saya. Kelak saya ingin menjadi diri sendiri menjalani profesi yang saya idamkan dengan bebas tanpa berat hati menjalankan semuanya.

Semoga semangat memulai hidup baru ini tidak akan memudar di sepanjang tahun.

Selamat menjalankan hari-hari penuh tantangan, semoga 2014 menjadi tahun yang menyenangkan!



Cheers.
Neisia

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe