Pesan untuk si Gemini Syariah.

23.10.00

Kepada @neneeesia

Kamu nggak usah kaget kenapa kamu pengen nulis surat buat diri kamu sendiri. Kan emang udah direncanain dari pagi. Lupa? Yee.. udah sekarang kurus, pengangguran, masa mau pikun juga?

Minggu-minggu ini banyak hal yang menakjubkan. Banyak kecurigaan kamu selama ini yang mengganjal dihati yang terjawab sudah ya..  

Contohnya gini : Waktu itu kamu pernah melihat seorang wanita dengan detailnya. Sebenernya kalo diliat biasa aja. Orang tersebut sama normalnya dengan orang lainnya. Tapi ada sesuatu dimana sewaktu-waktu bikin kamu pengen lihat lagi dan lihat terus orang itu. Kemungkinannya sih ada dua. 1.Kagum, 2.Aneh. Yang kamu rasain waktu itu aneh kan Ne? . dan keanehan itu terjawab sudah oleh kesaksian seseorang yang mengatakan bahwa memang wanita itu cantiknya nggak wajar alias dipermak dulu. Feeling kamu ternyata kuat ya Ne. Iye. #basedontruestory
Masih banyak cerita lainnnya. Pokoknya hati-hati ya sama feeling kamu Ne. Kalo udah tau mending diem aja nggak usah banyak omong. Jadiin aja semua realita yang ada sebagai pelajaran hidup yang salah dan nggak usah kamu ikutin sedikitpun.

Ne, mau tanya dong. Udah sampai mana ngejar cita-citanya? Naskah yang ditulis udah kelar?  Kuliah kapan lulus? Kerjaan udah dapet? Terus gimana program gendutnya? Rasain kamu belum bisa jawab kan!

Jangan mentang-mentang Gemini ya, bisa seenaknya berubah-ubah pikiran. Fokus Ne. Katanya cita-cita mau merit 2014. Selesain satu-satu bisa kan? Emang sih nggak mudah. Tapi coba pikirin ini semua baik-baik. Masa depan kamu yang paling utama diantara segalanya.

Kamu tadi pagi kenapa ngetwit kesel gitu? Namanya juga hidup Ne, orang-orang ada yang PRO dan NYINYIR masalah hijab. Lagian belom tentu juga si itu yang bikin kamu kesel lebih baik dari kamu. Ywdc..

Apapun masalah yang sedang dihadapi bangsa ini Ne, kamu nggak usah pikirin, biarin aja pak Beye yang urusin. Yang kamu pikirin sekarang adalah gimana caranya bikin orang-orang semua sayang sama kamu tanpa memandang asal-usul bibit bebet dan bobot kamu. Mau kamu disepelekan oleh beberapa orang tapi tetep yakin aja Ne, di dunia ini masih banyak orang baik.

Kamu sekarang usahakan untuk menjadi wanita yang tangguh, bisa diandalkan, bisa cari duit sendiri tanpa harus ada yang namanya ‘morotin’ duit pacar, tanpa harus ada yang namanya ‘nyogok’ mama mertua pake apapun dengan cara apapun dan biayain kuliah sendiri sampai selesai. Inget, ajaran orangtua Ne, Harga diri kamu adalah masih maha segala-galanya.




Tertanda,

Diri kamu sendiri.



#30HariMenulisSuratCinta #8

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe