My best style of 2012 *ejieee*

20.25.00

Assalamualaikum...

Gue kepengen nunjukin perubahan hidup gue sama pembaca setia blog gue. pffftt. Sok famous ya si Neisia ini anaknya lama-lama *ditabok*

Sudah sebulan dari kemarin gue merubah penampilan gue. Lebih tepatnya sekarang gue adalah hijabers.

Yap. Gue memutuskan insya Allah selamanya memakai hijab. Seperti yang di perintahkan Agama hukumnya wajib. Dan ini merupakan keputusan dari lubuk hati gue yang paling dalem.

Yakali sesudah ini Abang Iko Uwais or Abang Dude Herlino langsung memutuskan untuk taaruf-an sama gue. Nggak kebayang kan dua-duanya ngerebutin gue. Iss.. yaudahlah gak usah capek juga dibayangin ntar mimisan satu kontainer.

Gue yang dulu berdandan ala CherryBelle korea-koreaan sekarang berubah menjadi sosok Nona Aisyah di Pelem Ayat-ayat cinta. (Nggak ada yang bilang mirip sih sebenernya, ya itu cuma mau bikin guenya seneng aja) *disantet Rianti Cartwright*

Mudah-mudahan segala usaha gue ini diridhoi sama Allah SWT. Gue emang belom pantes disebut wanita sholehah. Tapi Insya Allah pelan-pelan gue akan selalu belajar. Untuk masalah kefrontalan gue itu masih tetep ada. Cuma sekarang agak elegan frontalnya. Tau elegan itu apa? Coba cari dikamus Bahasa Indonesia. Pasti akan sangat membantu. Okesip.


Neisia yang sudah Insap

Ada satu Quote Bangke yang keluar saat gue melihat foto ini :

" Karena Pipi Chubby adalah lambang sebuah kemakmuran"

YES!

Semua masih sama, nggak berubah. Yang berubah itu cuma berat badan dan status kejombloan gue aja kok. pfftt. (gue ceritain ntar aja deh kalo yang ini.. lalala yeyeye)

Wassalam.

*kecups*

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe