Hari AL4y se-DUNIA..

22.51.00

By : Neisia Emiko Fritz (NEF)

Jumat 16 April , 2010

Saya, sebut saja NEF , sedang bête dirumah memandangi layar monitor didepan mata dengan wajah kecut (contoh kecut : lihat saja wajah ikan cupang tetangga anda). Ketika kekusutan wajah mendera, saya ingat punya janji dengan teman saya, sebut saja Erin atau EEF untuk study banding ke rumahnya, untuk melihat apakah saya dan dia sudah bertambah atau berkurang lemaknya dibadan. Kalau kata kasarnya itu bergosip ria bersama (tapi saya bingung letak kekasarannya dimana… huft..)

Lalu setelah mandi dengan bersihnya (menurut saya loh! Saya tidak minta pendapat anda) dan berdandan cantik (menurut saya juga loh! Saya tidak menerima kritikan anda juga), saya mengambil handphone dan mengirim pesan singkat kepada BANGBAY (ini sebutan yang dibuat oleh adik saya kepada si pacar saya..aneh emang, dan Alhamdulillah dia menerimanya dengan kepaksa, tapi yaa sudahlah apalah arti sebuah nama gitu loh.. hhoo)

Sms dikirim…

Beberapa saat kemudian, si pacar saya datang. Ohh.. iyaa nama si pacar saya sekarang Abay —ntar marah lagi nggak disebutin namanya.. kan nggak enak masa saya saja yang terkenal sendiri—setelah sampai ke komplek perumahan yang jalannya sudah menjadi bagus saat ini karena sudah mendapat dana dari pemerintah setempat, saya berhenti sejenak didepan swalayan terdekat membeli ice cream conello royal chocolate sebagai pelengkap acara infotainment NEF dengan EEF.

Sesampainya didepan rumah EEF, tampak EEF sudah menyambut saya didepan rumahnya dengan memberikan rangkaian bunga sebagai ucapan selamat datang (wah,sepertinya saya Lebay!). Lalu Bangbay pulang. Saya dan EEF langsung menuju TKP –Lokasi bertempat di Sebuah Kamar, dengan cat tembok kuning dan ungu, Lemari pakaian besar 1, tempat tidur yang berantakan, meja komputer 1, rak buku yang kebanyakan buku ekonomi akuntansi—

NEF dan EEF memulai acara ini dengan sukacita. Menceritakan berbagai hal dari yang sebenernya nggak penting menjadi layak dan patut diperbincangkan (Bahasa gue beb!! Hahaha).

EEF : “ Beb.. anterin aku ke psikiater lahh.. ”
NEF : “ Mau ngapain beb?? Emang kamu amnesia?”
EEF : “ Iyaahh.. Aku ini siapa yaa?? ” (dengan wajah kalut dan nampak bodoh)
NEF : “ Ahahahahahaha sarap !”

Ada beberapa alasan mengapa EEF minta dianterin ke psikiater :
1. Karena ‘Pengen aja’.
2. Biar gaya.
3. Mencari jati diri yang sesungguhnya.
4. Mencari jemuran yang hilang beberapa hari yang lalu.

Begitulah katanya, selebihnya hanya saya yang mengarang.
Pembicaraan beranjak ke topik lain, tentang masalah yang sangat sensitive. COWOK. (tentang pacar masing-masing maksudnya, selebihnya hanya saya yang tahu, karena nama tengah saya adalah Neisia Mahatahu Emiko Fritz—maaf kalo maksa, tapi suka-suka gue dong ahh..)

EEF bercerita tentang Lufi Maulana Yusuf..
NEF bercerita tentang Akbar Zulkarnaen Lubis..

Setelah bosan sangat menceritakan itu, tema berganti menjadi Bisnis. Keinginan yang besar untuk berbisnis datang dari EEF. Dia ingin sekali berbisnis untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi dirinya untuk bershopping ria bersama saya, tentunya! Hhaaa..

Saya diam, memikirkan apa yang saya bisa untuk menjalankan bisnis.

NEF : “ Nggak tau eung.. Saya bisanya bikin kerusuhan, ngacak-ngacak rumah, curhat diblog, bikin ibu saya marah, bikin adik saya nangis, dan yang ini paling saya kuasai.. bikin perut saya gendut..”

Lalu EEF berkata : “ Idem beb, aku juga sama..”


Jadi, apa yang dapat disimpulkan dari rencana ini? TIDAK ADA. Saya dan EEF akan memikirkannya lagi dilain waktu dan dilain kesempatan. Bukan begitu beb??!

Saya dan EEF, hari ini mendeklarasikan diri sebagai the most 4L4y woman in Kamar EEF. Ide konyol terjadi ketika melihat webcam, sebagai bentuk kealayan kami berdua, kami mengadakan press conference didepan laptop EEF dengan wajah innocent, yang membuat orang penasaran, dan membuat orang-orang pengen nahan muntah melihatnya.



*ALAY artinya Kampungan.

Ini gaya pertama yang diambil dengan judul the benclung, tapi nggak ngerti juga dimana letak ‘bikin penasaran’ nya yaa…

Ini gaya dua orang aneh yang merasa lemak dipipinya sudah semakin menumpuk


Kalo yang ini.. yang berbaju hitam bergaya menggaruk kepala dan yang berbaju merah bergaya sakit demam.. kayaknya itu juga..


Yang ini.. entah gaya apa.. gaya tidak jadi bergaya karena gayanya sudah dipakai untuk menjawab sms dan melihat yang menjawab sms.. (Halaahh apaan sihh?? Hheu)


Gaya dua orang stress yang merasa masing-masing hpnya itu keren!! Padahal kenyataannya jauh daripada itu semua.. (yang penting punya hp atuhh.. hhe)


Sedikit rada bergaya.. fotonya dikasih frame + nama, walopun orang-orang yang difotonya nggak banget!! Aduuhh Beungeudd..


Gaya poni tengah alay kitaa.. EEF disinyalir merasa mirip Syahrini dan NEF dengan keyakinan penuh merasa mirip Sandra Dewi. Nice background.. dengan handuk pink dibelakang yang melambai-lambai melambangkan sisi wanita banget .. hahahahaa


NEF : “ Aduuh nggak tau ahh mau gaya apalagi sekarang..”
EEF : “ Ya udah kayak gini ajaa lah.. ”


Aahh.. udah geje gayanyaa.. gaya bingung dan mendadak karena NEF sudah mau pulang.. hhaaa





Deklarasi Alay NEF dan EEF :
1. Menjunjung tinggi nilai-nilai kealayan antar sesama manusia.. baik yang waras ataupun yang setengah waras
2. Bersatu kita Alay, bercerai yaa derita lo lah.. !
3. Berusaha mempersatukan manusia-manusia alay untuk mengembangkan the alay family.
4. Membuat ilfeel semua orang-orang yang melihat (mau pacar sendiri juga dibikin ilfeel ahh..)
5. Keep Alay dan Geje..
6. I luv u full emiko fritz.. semoga selalu bersama selamanya..
7. Nasi goreng 2 pedesnya banyakin mas..
8. Titip pesen tolong bilangin ke si ibu (ibu siapa ajalah..) cariin psikiater buat NEF sama EEF.
9. AA UCUP – BANGBAY = semoga ilfeel.. hha
10. Edann.. udah 10, udah ahh banyak teuing..

Bandung, Jumat 16 04 2010
Neisia – Erin

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe