[REVIEW]: Treatment Art of Ubud di Everyday Balinese Spa & Reflexology Bandung

Maret 16, 2019

Larasatinesa.com - Setelah melewati 2 kali weekend ngebolang ke Kuala Lumpur dan Yogyakarta, akhirnya minggu ini saya bisa istirahat juga. Badan rasanya udah rontok banget, apalagi perjalanan ke Yogyakarta minggu kemarin saya naik kereta api yang memakan waktu 16 jam pulang-pergi. Gilaak sih ini pinggang udah encok parah!


Everyday Balinese Spa & Reflexology Bandung
Karena badan yang sehat adalah aset utama saya buat bekerja #tsah, akhirnya saya mutusin buat memanjakan diri di minggu senggang ini dengan treatment spa di tempat spa favorit saya Everyday Balinese Spa & Reflexology yang berlokasi nggak jauh dari kantor saya, di Graha Manggala Siliwangi Bandung. 

Sore itu selepas hujan, saya pesan ojek online untuk menuju Everyday Spa. Saya udah reservasi untuk treatment jam 4 sore. Walaupun saya treatment di hari kerja, Everyday Spa ini nggak pernah sepi pengunjung. Saya pun kemarin melihat bapak-bapak squad yang hendak treatment spa. Tapi kamu tenang aja, untuk tempat spa laki-laki dan perempuan dipisahkan, terapisnya pun berbeda; perempuan dengan perempuan, laki-laki dengan laki-laki ya.







Sebetulnya lumayan sering ke Everyday Spa, terakhir kayaknya akhir tahun lalu. Saya lebih sering pilih treatment body relax karena udah jompo langganan terkena masuk angin dan sering keram di area punggung. Tapi kali ini saya ingin treatment yang lebih spesial. Dan saya pun akhirnya memilih treatment "Art Of Ubud" salah satu paket lengkap yang meliputi: Body Relax, Body Scrub, dan Face Massage.

Teknik pijat Bali merupakan fokus utama perawatan di Everyday Balinese Spa & Reflexology. Alasan utama di balik ini, adalah bahwa pijat bali telah dikenal dunia sebagai salah satu efek relaksasi yang paling terkenal. Everyday Balinese Spa & Reflexology juga hanya mempekerjakan orang Bali berbakat, dan terapis terpilih lainnya, melatih terapisnya dengan baik, sesuai karakter dan jiwa perawatan khas Bali. Everyday Balinese Spa & Reflexology hanya menggunakan bahan alami terbaik untuk tubuh pelanggannya. Bahkan dengan harga terjangkau, pelanggan Everyday Balinese Spa & Reflexology bisa menikmati teknik relaksasi terbaik, material, dan keramahtamahan semua staff-nya. Inilah alasan mengapa Everyday Balinese Spa & Reflexology menjadi pilihan paling favorit banyak orang untuk relaksasi.

Tiba giliran saya nih buat treatment. Step pertama yang dilakukan adalah mencuci kaki di dalam rendaman air hangat terlebih dahulu (sejujurnya agak nggak enak dicuciin kaki sama orang lain). Karena saya tahu kalau saya anaknya jarambah nggak pernah sama sekali meni-pedi, kuku kaki saya nggak enak dilihat, pernah kena kutu air, udah pasti banyak kuman-kuman di kaki saya. Kemudian saya menyimpan sepatu saya di loker dan menggantinya dengan sandal yang udah disediakan. Sambil kedua kaki saya direndam, pundak saya sempat di massage sebentar. Baru step pertama aja udah rileks banget. Kali ini saya ditemani Teh Mala (terapis) yang nantinya juga akan menggrepe me-massage seluruh badan saya.  Btw, kayaknya ini kedua kalinya saya treatment sama Teh Mala deh, yuhuu seneng banget rasanya!


Tempat mencuci kaki
Step berikutnya saya masuk ke ruangan treatment wanita yang sebelumnya harus melewati toilet dulu. Kebetulan karena saya lagi beser-besernya, saya sempatkan untuk buang air kecil dulu supaya nanti nggak repot kalau ditengah massage kebelet pipis. Oh ya, saya juga diingatkan untuk silent suara handphone saya agar suasana yang (((khusyuk))) di sini tidak dirusak oleh kegenggesan suara notifikasi hp. Kemudian saya masuk ke ruangan treatment yang disekat-sekat dengan gorden. Suasana di sini intim banget, aromatherapy khas Bali tercium di mana-mana, alunan musik khas Bali dan suara gemericik air mengalir menambah kenyamanan. Di dalam ruang treatment saya melihat ada sebuah matras, loker + kunci (yang  dipakai untuk menyimpan barang-barang bawaan saya), dan lampu meja yang bikin ngantuk.


Yang bukan muhrim dilarang masuk yha..

Spot tergemas

Kalau treatment bareng teman, gordennya bisa dibuka biar sambil gosip. Kkk.

Ini ruangan treatment saya
Oke, its time to massage! Sebelum mulai, saya balutkan badan saya dengan kain ala-ala putri yang mandi disungai jaman dahulu kala. Karena saya memilih treatment "Art of Ubud" yang berlangsung selama 120 menit alias 2 jam (lama beud!), saya harus melewati beberapa step, diantaranya:

Body Relax ini merupakan gerakan pijat yang lembut namun bertenaga yang menggunakan minyak essential aromaterapi, yang berguna untuk merilekskan, menghilangkan lelah, serta stress pada tubuh.

source: everydayspa.co.id
Ini adalah bagian terfavorit saya karena saya merasa peredaran darah yang tersendat kembali lancar. Ada beberapa bagian badan nih yang dirasa sakit banget. Penyakitnya ngumpul di bagian itu kayaknya. Haha! Pijatan Teh Mala dari mulai bagian belakang (telungkup) dan depan (terlentang) bener-bener top! 

Body Scrub ini sama halnya seperti kalau kita luluran di rumah. Bedanya di sini scrub-nya menggunakan rempah-rempah khas Bali yang berfungsi untuk membersihkan kulit, menghaluskan, mengencangkan, menghilangkan sel kulit mati, melembabkan, dan memberi nutrisi pada kulit.


source: everydayspa.co.id
Step ini bikin saya kedinginan, karena ada proses dibiarkan beberapa menit untuk mengeringkan scrub-nya. Oh ya, sebelum melakukan step ini Teh Mala bilang dulu ke saya apakah bagian dada mau dipakaikan scrub atau tidak. Karena sebagian orang mungkin ada yang awkward atau kurang nyaman bagian sensitifnya disentuh. Tapi kalau saya mah hajar aja semua, karena sudah terbiasa melakukan scrub di area tsb.  Setelah mengering, scrub-nya digosokkan ke semua area badan, seketika kotoran di badan luruh, murudul loba pisan sist.. jarang-jarang nih saya gini. Apakah karena saya suka malas mandi? Mungkin sih, makanya merasa amazed sendiri! Hahaha.  

Face Massage merupakan penekanan pada titik istimewa wajah bertujuan mencerahkan, menyegarkan, melancarkan sirkulasi darah pada wajah. Menyeimbangkan hormon dalam tubuh, menghilangkan stress, memperlambat proses penuaan dan mengecangkan wajah.


source: everydayspa.co.id
Saya pun juga suka bagian face massage ini karena selain pijatan di wajah jadi bikin rileks dan bersih, saya merasa wajah saya kembali memancarkan auranya. Hahaha naon atuh! Thats why kenapa saya pilih Art of Ubud, karena ada bagian face massage yang bisa menghilangkan stress sekaligus bikin muka saya jadi  tirus #ehgimana 😂

Seperti biasa, kalau udah di sini rasanya saya nggak kepengen pulang, mager banget. Hari-hari lembur saya kemarin terbayarkan oleh treatment ini. Saya menikmati banget treatment saya kali ini. Hmm jadi kepikiran buat menjadwalkan tiap bulan me time di Everyday Spa deh..

Setelah semua rangkaian treatment selesai, Teh Mala udah menyiapkan kimono, shower cap, handuk, beserta air hangat untuk saya mandi. Begitu selesai mandi dan ganti baju lagi saya langsung disuguhi dengan minuman jahe hangat. Ya ampun..  Pelayanan di Everyday Balinese Spa & Reflexology ini beneran TOP banget! Saya mah udah dipastikan bakalan balik kesini lagi.
  
Wajah bahagia sehabis treatment~
What I Love 
+ Pelayanannya oke banget, staff-nya ramah-ramah. Setelah selesai treatment saya ditanya apakah puas dengan treatment-nya, lalu apakah pijatan terapisnya nyaman atau tidak. Ntaps!
+ Tempatnya super nyaman, bersih, dan rileks.
+ Lokasinya strategis, untuk di Bandung ada 2 cabang. Ada juga cabang Jakarta dan Bali.
+ Pijatannya Teh Mala enak.
+ Face Massage. Nggak boleh saya lewatkan kalau treatment di sini.
+ Bersih banget, sumpah saya ngerasa semua kotoran dikulit keangkat beserta dosa-dosanya! 😂
+ Minuman jahe hangatnya, maknyuss!

What I Hate
Sampai saat ini belum ada.

Price
Art Of Ubud: IDR 299k (harga sewaktu-waktu bisa berubah)

Kuy yang lagi pada stress sama kerjaannya, sekolahnya, pasangannya (Muahaha!), dan berbagai permasalahan kehidupan di dunia fana ini, coba sisihkan waktunya sebentar buat me time dan massage di Everyday Balinese Spa & Reflexology yang super recommended ini! Siapa tau habis massage bisa menemukan solusi dari semua masalahnya. Yaa kan? Btw, selain Art of Ubud masih banyak lagi pilihan treatment lainnya: Layonsari, Uluwatu, Exotic Bali, Samara Ratih, Kintamani Sunrise, dll. Tinggal pilih aja yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya ❤


Jahe hangat adalah kenikmatan yang hqq~
Everyday Balinese Spa & Reflexology Bandung
Cabang Graha Manggala Siliwangi
Jl. Aceh No. 66 Bandung
Reservation : (+62-22) 4261466
Pin BB : 7FBF5F66
Open Daily : 09 am – 10 pm
Website: everydayspa.co.id
Facebook: everydayspa
Instagram: @everydayspa_id
Twitter: everydayspa_id



Cheers,
Nesa

You Might Also Like

74 comments

  1. Untuk treatment selengkap ini harganya termasuk mursid yaaa! Siplah, kalo ke Bandung mampir ke sini ah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Everyday spa juga ada cabangnya di Jakarta kok kak :)

      Hapus
  2. Aku ekspektasi ada gambar teteh Nesa lagi spa, haha tapi postingan bikin seriusan pengen metime nge-spa gtu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kamu mah mau aku diamuk netijen posting foto sendiri lagi spa :))

      Hapus
  3. sis meni ngabibita wae atuh sist. Akupun pengen dimanjain kaya gini, kayaknya badan pegel2 plus daki ilang semua da

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mah pengen dimanja tapi maunya sama siapa gitu #ehgimana :)))

      Hapus
  4. Aduh mupeng banget dipijit nih. Tapi sekarang ga ada alasen buat k suami. Kalo dulu stres kerja kalo sekarang stres dirumah kali yah haha. Aku juga suka k everyday tapi yanh di naripan say. Enakeeeun yah relax

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru kalau di rumah malah lebih stess teh, makanya perlu spa juga hahaha

      Hapus
  5. Sebagi yang gampang encok kalau jalan2 dan bawa bocil, kayanya aku harus ngejadwalin diri buat spa, biar badan gak ancur banget haha. tempatnya juga cozy, aku jadi mupeng nes :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Des, kamu mah perlu pisan.. Udah sambil kerja sama ngasuh anak. Cuss jadwalkan me time :D

      Hapus
  6. Duh tempatnya endolita barbara gitu. 2 jam pula.. dibookmark dulu aja. Nanti plg kampung langsung cussss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lika-liku anak rantau ya sis, kuy jadwalkan hahaha

      Hapus
  7. Terakhir spa komplit gini pas menjelang nikah, rada geli akumah euy pas bagian depan, wkwk. Pengen banget ke spa lagi, pensaran sama treatment art of ubud ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha geli ya teh, aku mah cuek we da terapisnya juga sama-sama punya yang kayak aku :))

      Hapus
  8. Terakhir spa komplit gini pas menjelang nikah, rada geli akumah euy pas bagian depan, wkwk. Pengen banget ke spa lagi, pensaran sama treatment art of ubud ini

    BalasHapus
  9. Aduh... sirik pisan ini liatnya!! Kupengen pampering myself ke spa seharian huhuhuhu, tempatnya bersih & keliatan nyaman, harganya reasonable, plus deket pula di jl. Aceh, aku mauuu tolooong.. Btw itu kl pake gopay bisa cashback 20% ngga kakaaak? hahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha lagi usum nyak mih cashback, ini bisa pakai gopay / ovo sih. Kuy ntar kan ke Bandung, cobain spa di sini mih :D

      Hapus
  10. Waaah seger banget ya Mbak, setelah lelah traveling cucoknya memang tubuh dispa dan discrub. Ruangannya enak banget ya, duh udah kecium aroma-aroma minyak dan lulurnya yang wangi. Sudah lama nih kutak memanjakan tubuh untuk dilulur dan dispa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rileks banget mbak, betah sampai nggak mau pulang hahaa

      Hapus
  11. enaknyo bisa spa.. duh ngiler akutuh, btw itu promonya banyak juga ya, terus bisa bayar pake OVO ataupun Go Pay. Kebayang abis spa langsung fresh, seger dan siap menerima rentetant deadline lagi, eh gimana heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teh Aie kan banyak banget tuh kegiatannya, kali-kali me time di tempat spa biar fresh lagi :D

      Hapus
  12. Ya Allah sigana enakeun pisan. Itu daki sampai murudul. Pasti formula scrubnya luar biasa. Aku takjub bacanya, jadi kabita. Secara da aku mah apah... paling-paling oge dibekam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lulurnya tuh anget-anget gitu da teh.. beda pisan sama lulur yang dipakai sehari-hari wkwk, sok atuh cobaan, jangan dibekam wae biar bisa review sendiri hahaha

      Hapus
  13. Ngakak pas baca kaki dibersihin sama orang wkwkwk. Iya juga ya, mungkin yang belum terbiasa dibersihin kakinya saat doa, rasanya nggak enak ya mbk, dalam arti nggak enak hati.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya mba awkward banget, untung nggak lama sih pas cuci kaki :D

      Hapus
  14. Nes sumpah ya setiap ada tulisan kamu naik suka penasaran kali ini tulis apa ya hihi. Ini bikin kepengen liatnya langsung recharge ya abis spa mupeeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woh jadi terharu nih ada yang nungguin postinganku. Hahaha! Iyes teh, kuy ah spa biar segar..

      Hapus
  15. Duh enaknya ya bila bisa melakukan spa yang terjadual rutin.. Bisa bikin tubuh kita bugar dan segar. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, pengennya nanti rutin dijadwalin spa nih

      Hapus
  16. Wah bakal seru nih kalo spa bareng temen, bisa sambil gosipan yah 😆 jd pengen nyobain spa nuansa Ubud gini, pasti kelarnya seger bgt ya teh 💕

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha gosipannya sambil bisik-bisik tapinya karena nggak boleh berisik 😆

      Hapus
  17. Pertama baca judulnya kukira tu di Bali..tapi asyik nih ga perlu jauh-jauh ke sana, di graha Manggala Siliwangi pun dah ada.
    Dan menurut aku harga segitu dengan layanan yang diceritakan sepadan.
    Apalagi pada bagian bisa meredakan stres sama pasangan..kwkwk
    Sungguh treatmentnya layak untuk dicobak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak hanya di Bandung aja kok mba, Jakarta juga ada cabangnya, bisa langsung cuss nyobain tuh mbak Dian 😆

      Hapus
  18. Ini tuh muraaaaah banget! Salon c****k aja ngebandrol 500K

    Siap dicatat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah iya ya, banyak yang bilang harganya murah meriah, ayo spa juga mba :D

      Hapus
  19. Tempat spa langgananku ini, enak pisan. Suasana nya pun mantabs yah jadi semakin rileks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asikk, pankapan bisa spa bareng sama ibunya sahabatque 😆

      Hapus
  20. Pengennn..kebayang segernyaaa bisa spa disini..aplg abis lahiran begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh baru lahiran mah cocok banget mba biar nggak baby blues

      Hapus
  21. aku jadi pengen coba treatment art if ubud juga

    BalasHapus
  22. waaah....reseeep pisan teteeeh :). entah kapan yak bisa me time begini lagi xixii. sejak punya anak belum pernah lg nyepa-nyepa ginih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayu teh pasti butuh spa, sok atuh dijadwalin dari jauh-jauh hari :D

      Hapus
  23. Enak banget nih spa. Udah lama banget gak merawat diri spa spa gini. Pengen me time juga deh jadinya. Huhu.

    BalasHapus
  24. Aw jadi mau meluncur kesitu hehe.
    Aku terakhir kapan yaa ngerasain yg ena2 gini 😃 kayaknya udah lama banget Nes. Klo yg massage ramah, enak.. aku kira tadi di ubud :D eh suasananya asyik pisan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, sok atuh spa. Di Jakarta juga ada kok hehe
      Btw mohon doakan aja semoga bisa spa beneran di Ubud yes mba :))

      Hapus
  25. Kalau mendapatkan perawatan kayak gitu, sepertinya saya akan terlelap dan terhanyut dalam mimpi. Pasti enak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sempet ketiduran bentar mba saking enaknya hehe

      Hapus
  26. hmmm....enaknyoooo mbak. Langsung hilang rasa pegal di badan ya mbak. dipijat dengan diiringi musik bali..jadi serasa sedang di Bali hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, maunya ntar nyobain Everyday spa cabang Bali juga hihi

      Hapus
  27. Sambil baca, sambil ngebayangin aku lagi treatment juga dongs... Hahahaduuuh mantaap...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo jangan dibayangin aja, segera jadwalkan hahaha

      Hapus
  28. Hatiku terpoteque pas semangat baca reviewnya yang bagus ditambah harga yang murah lah kok di Bandung huhuhu, tapi bolehlah sapa tau ntar pas liburan ke Bandung terus capek langsung bisa perawatan disini hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh nggak perlu ke Bandung kok mbak, Jakarta juga ada cabangnya. Cuss me time :D

      Hapus
  29. Mba,

    Dilarang lho buat postingan begini. Bikin sirik, tahu!
    Muahahaha...

    Dulu waktu jadi wanita kurir eh karir, masih punya dana buat beginian, bahahaha...
    Sekarang, tetap sih masih bisa, cuma, terlalu banyak pertimbangan, bahahaa


    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha mba bisa aja 😆
      Hmm.. menurutku me time spa gini udah jadi kebutuhan sih mba, jadi bisalah kapan-kapan dijadwalkan hihi

      Hapus
  30. Wah enak banget kalo habis treatment begini. Bikin ketagihan sih haha. Btw untuk harga bagaimana kak? Soalnya fasilitasnya oke begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak, aku sudah cantumkan harganya di atas. Kurang besar kali yah tulisannya jadi nggak kelihatan :))

      Hapus
  31. wkwkwk bisa saja nih bcandanya. masa katanya jompo. tapi dicoret sih. tapi siapa sih yg gak terpikat dg keasyikan spa. gak jompo pun saya mauuuu

    BalasHapus
  32. Sempat mengira ini lokasinya di Bali, ternyata di Bandung ya namun dengan nuansa pulau Dewata.
    Yang abis spa jadi tampil seger dan wangi pasti, hihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi everyday spa ini ada 3 cabang mba: Bandung, Jakarta dan Bali.

      Hapus
  33. KAlau habis liburan & cape aktivitas memang enak banget treatment ke spa & reflexo. Pegel-pegel bisa hilang & seger lagi ya.
    Harus booking dulu supaya gak nunggu juga kelamaan, maklum biasanya tempat treatment selalu ramai pengunjung termasuk Art of Everydayspa. Ternyata ada cabangnya juga di Jakarta & Bali ya, Bekasi belum ada nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah habis spa pegal-pegal sisa travelingnya hilang. Aku koreksi ya mba, nama treatmentnya Art of Ubud, tempatnya Everyday Spa 😆

      Hapus
  34. Baca tahap demi tahapnya sambil dibayangin dong...😂😂
    Jadi pengen ngerasain di treatment art of Ubud. Harganya juga cukup terjangkau ya...

    BalasHapus
  35. Aku paling demen tuh massage apalagi kalau tambah ada refleksinya aduh tambah nikmat aja me timenya. Belum lagi kalau spa modelan di Bali gitu ya pasti lebih yahud lagi nih. Kalau nanti ke Bandung sekalian me time nyobain juga ah.

    BalasHapus
  36. Impian banget ini treatment ke sini
    enak banget rasanya dipijet ya Mba Laras
    apalagi dengan suasana Bali
    kangen mudik jadinya nih

    BalasHapus
  37. Bener bener, disiramin kaki sama orang itu rasanya aneh ya. Aku pernah ih, pijat refleksi begini di salah satu tempat pijat. Padahal ya siraminnya bentar, tapi kerasa aneh ajah.

    BalasHapus
  38. Bahahaha, geli ya pas dicuciin kaki. Soalnya aku pun suka melewatkan ritual motong kuku kaki wkwkkwk

    BalasHapus
  39. Geli gak Nes...di grepe-grepe.
    Wkkwkw...bahasan=mu ada-ada aja deeh...

    Beneran relaks, dan bikin ketagihan.
    Secara abis pijet, selain peredaran darah lancar, jadi berasa makin sehat yaa..ga gampang ngamuk kalo denger hosipan hastag #EnergyOfAkad ...wkwkkwk~

    BalasHapus
  40. Tau ga beb aku mupeng banget lho semoga nanti bisa me time disini juga ❤️

    BalasHapus
  41. Duh, pengen banget, kebayang enaknya... Saya terakhir gini2an kayanya pas persiapan sebelum nikah, udah lama banget, huhuhu...

    BalasHapus
  42. Waaaaah hanya 299K??? Kereeen sich ini, di tempat lain kalo sudah ala2 bali pasti mahal. Thank you infromasinya mba. Beguna banget busat saya dan suami yg kadang2 suka PP bandung-serpong

    BalasHapus

Hi, terima kasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe