Alasan Kenapa The Body Shop Cocok jadi Pilihan Utama Kamu

Februari 19, 2019

Larasatinesa.com - Kalau ngomongin make up atau perawatan tubuh sekarang banyak banget pilihannya. Mulai dari harga selangit sampai yang paling membumi, yang dipakai artis Hollywood, sampai yang siapa aja bisa pakai. Tapi, memilih make up dan skin care harus diperhatikan dengan serius baik secara kualitas, cocok/tidaknya, hingga apakah harganya pas di kantong kita. 

Salah satu brand yang bisa dipertimbangkan, bahkan dijadikan pilihan adalah The Body Shop (TBS). Sebetulnya The Body Shop ini merupakan brand favorit saya. Brand ini selalu menyuarakan tentang kecintaannya terhadap lingkungan loh! Selain itu ragam produknya juga banyak, jadi cocok untuk yang cari make up atau perawatan dari A sampai Z. Nah, apa aja sih alasan-alasannya kenapa The Body Shop cocok sebagai pilihan utama kamu? Simak yuk keunggulan-keunggulannya berikut ini:

Source: thebodyshop.co.id
Varian Produk Yang Lengkap

Nah ini adalah poin pertama yang bagus banget dari The Body Shop. Produk yang mereka jual antara lain adalah skin care yang terdiri dari masker, lotion, sun cream, serta handcream. Adapula perlengkapan mandi seperti sabun, shampoo, kondisioner, hingga shower puff dan bath gloves. Nggak berhenti sampai disitu, jajaran kosmetik mereka juga bener bener lengkap! Make up yang disediakan seperti beragam jenis pemulas bibir, bedak, bb cushion, foundation, mascara, pensil alis, eye shadow pallet, blush on, dan masih terlalu banyak lagi kalau mau diabsen satu per satu. Terakhir dan yang paling terkenal adalah parfumnya. Bahkan, setiap aroma parfum yang ada memiliki “keluarga” beauty stuffnya tersendiri loh! Misalnya parfum stroberi dari TBS juga memiliki “keluarga” seperti body butter dan sorbet stroberi, pelembab bibir, hand cream, hingga facial mist yang juga serba stroberi.

Parfum TBS yang gemes-gemes banget wanginya | Source: fragrantica.com

Aroma Yang Kaya

Untuk masalah parfum atau skin care, varian aroma TBS bisa dikatakan juara. Dari wangi buah-buahan, bunga, hingga wangi maskulin untuk pria pun ada. Pada kategori buah tersedia aroma cherry blossom, mango, strawberry, banana, ginger, shea, dan satsuma. Untuk varian bunga ada British Rose, Jasmine, Moringa, Water Lotus, Greentea, dan Vanilla. Sedangkan untuk kategori lainnya ada white musk, black musk, kistna, arber, dan activist. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, tiap aroma yang ada juga punya “keluarga” produknya tersendiri. Bayangin kan selengkap apa pilihan yang ditawarkan? Kalau mau beli parfum The Body Shop dengan harga promo bisa didapatkan di situs ShopBack. Selain harganya promo, kamu juga bisa dapat cashback! Ntaps nggak tuh..

Source: thebodyshop.co.id

Produk Ramah Lingkungan

Nah, keluar dari ranah varian produknya. Citra perusahaan ini memanglah ramah lingkungan. Buktinya apa, Nes? Mereka adalah brand yang paling gencar menyuarakan aksi “Against Animal Testing”. Artinya, semua produk The Body Shop tidak ada yang melakukan tesnya kepada hewan. Tagline Cruelty Free juga selalu mereka galakkan loh untuk mendukung aksi ini. Merk dagang ini juga membangun “Bio Bridges Mission”. Artinya adalah pembenahan lingkungan satwa di alam lepas yang telah rusak. Kerusakan lingkungan ini memungkinkan terjadinya kepunahan satwa di alam. Contoh hewan yang diselamatkan dari kerusakan lingkungan ini adalah Harimau Sumatra, Orang Utan, Caucasian Lynx dan Leopard,  Red Panda, Egyptian Vulture, dan Koala. Setelah itu, ada juga campaign “Enrich Not Exploit” yang menyuarakan tentang bagaimana kita seharusnya menjaga kekayaan alam, bukan mengeksploitasinya.

Source: thebodyshop.co.id
Banyak Promo Spesial

Ini dia yang paling ditunggu. Pasti jadi penasaran kan dengan produknya setelah semua ulasan saya tadi. Tenang aja, harga produk The Body Shop itu masih sangat wajar kok. Apalagi setelah tahu jika setiap produk yang kita beli, sebagian dananya akan digunakan untuk misi lingkungan. Kabar baiknya, The Body Shop sering sekali memberikan diskon spesial ketika ada hari hari besar. Contohnya adalah ketika lebaran, natal, atau valentine. Biasanya mereka menyediakan paket bundle yang sudah dikemas rapi dan harganya lebih murah! Misalnya paket shower gel dan body butter yang harganya hanya 119rb. Ada juga yang hanya 99rb seperti shower gel dan body lotion. Kita hanya perlu jeli ketika mampir ke store-nya untuk memilih-milih paket bundling apa yang paling menguntungkan untuk kita. Tidak hanya itu, harga diskon juga sering diberikan loh. Diskon paling kecil yang TBS berikan adalah 15%. Maksimalnya? Tidak ada! Bahkan saat harbolnas Desember lalu semua produk diskon 50% loh. Bisa saving money banget, siapa tau uangnya mau ditabung buat liburan seru kamu?

Sejujurnya nih, udah hampir 2 tahun belakangan saya pakai produk The Body Shop varian Tea Tree untuk skincarenya. Kamu boleh percaya or nggak, pengalaman saya pakai The Body Shop ini sangat berkesan. Jerawat-jerawat yang udah hampir 10 bulan lamanya menggerayangi kedua pipi saya, hilang dengan sempurna tanpa ada bekasnya sedikit pun setelah saya rutin pakai TBS Tea Tree ini. Bener-bener nggak salah pilih deh. Mungkin saya bakalan ceritain lebih detail-nya secara terpisah nanti di postingan khusus, ya!

TBS Tea Tree travel size | dokpri
Kira-kira gimana nih pendapat kamu tentang The Body Shop? Udah mulai penasaran dan ingin mencoba kah? Keempat keunggulan dari The Body Shop itu cocok sekali menjadi alasan kenapa brand ini pantas untuk dijadikan pilihan kamu. Jika ingin tahu keunggulan lainnya, coba langsung saja datang ke store-nya dan pakai deh produknya. Dijamin kamu bakalan jatuh cinta sama produknya kayak saya! 😋

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

51 comments

  1. The Body Shop emang juara, apalagi kalau lagi ada promo - promo spesialnya duh ujug - ujug kalap aja wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha makin cinta banget kalau ada promo tuh

      Hapus
  2. Awal tahun kemaren aku dapet paket body shop dari temen,jadi pajangan blom tak buka, sayang, lucuuu, plus aku ga pake jg. Jadinya tak wariskan sama adekku, biar ga mubajir.

    BalasHapus
  3. Sering lewat storenya dan penasaran juga, tapi ku blm pernah coba produknya :( nnti mampir ah pas banyak diskon hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasar kamu ya baru mau mampir kalau ada diskonnya hahaha

      Hapus
  4. Sudah pake. Aku body mist, parfum, lip mate, body butter sama spons dari body shop hehee aromanya enak menenangkan

    BalasHapus
  5. Udah 2 tahun ini pake TBS dan emang ga mengecewakan sih yaa 😍 Apalagi banyak promo dan free sampling.. Hihihi mantulll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Free sampling ini ciri khas TBS banget ya wkwk

      Hapus
  6. Wah, Body Shop produknya emang bagus-bagus. Berkualitas dan udah terkena sejak lama. Pengennya sih semua produk perawatan tubuh dan wajah aku pilih. Tapinya pertimbangan harganya. Aku palingan pilih yang bener2 aku butuhin jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga menurutku worth it karena produknya emang bagus dan awet lama sih teh

      Hapus
  7. Tbs ini skincarenya selalu oke sih teh. Apalagi yg seri tea tree di aku cokpis. Ngan per make upannya aku blom coba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun cocok banget sama tea tree TBS nggak ngerti lagi mantulnya

      Hapus
  8. Bener banget teh body shop brand yg ada di pouch aku ramah lingkungannya tuh ang bener banget

    BalasHapus
  9. Setuju banget sama t nesa kenap ga bisa move on dari TBS karena dia ramah lingkungan dan memang produknya sebagus itu dan harganya terhitung paling terjangkau dibanding brand brand sejenis yang menyusung campaign yang sama. Laff you TBS! Hihi

    BalasHapus
  10. aku juga sebenarnya tertarik dengan brand ini sayang kalau dikantong ku kemahalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe semoga nanti bisa cobain TBS juga ya

      Hapus
  11. Parfumenya mantabs ya harumnya, ku jadi ingin beli parfume TBS nya deh, beli yuuuk

    BalasHapus
  12. Nggak pernah gagal beli apapun di the body shop... Gak ngertiii lagiii . .Sebagus ituu

    BalasHapus
  13. dulu pernah pake produk tea tree nya..suka banget

    BalasHapus
  14. suka banget ama tea tree, karena dulu pernah pake produk ini mbak..tapi sayangnya aku tak telaten belinya

    BalasHapus
  15. Emang ter-dabest yaa The Body Shop ini dan beneran lengkap banget
    Plus varian wanginya juga banyak makanya suka banget sama TBS

    BalasHapus
  16. Setuju banget sama Teh Nes, TBS wanginya lengkap dan enak semua. Produk paling favorit EDT sama body butternya, udah paling juara itu

    BalasHapus
  17. Samaan nih the body shop lovers..tos dulu ah teh..gampang dicari juga yaa banyak hampir ditiap mall sekarang ada..mau online juga gampil hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lebih suka belinya online sih teh lebih murah hahaha

      Hapus
  18. Aku auka banget sama ini produk karna ada program recyclingnya.dia tanggung jawab banget sama sampah kemasannya sendiri. Nice!!!

    BalasHapus
  19. Wah ini nih yang jadi alasanku pakai TBS juga. Promonya banyak, apalagi pas ultah. Bahannya juga ramah lingkungan.

    BalasHapus
  20. Kabita Neng dengan bermacam produk perawatan yang tiada terhingga. Memang kalau cocok dikantong dan terjangkow itu bisa jadikan pilihan keluarga asyik asyik yaa . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau cocok mah dijabanin Bun mau harganya berapa juga haha

      Hapus
  21. TBS emang wanginya itu ketara banget yaaa. Walaupun cukup kenceng wanginya aku gak takut sama kandungannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, aku pun ngerasa nyaman aja paka TBS

      Hapus
  22. aku udah jatuh cinta sama produknya teh Nes. Aku pakai yang british rose dari parfum sampai body bath. Secinta itu aku sama produknya TBS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooh belum coba varian british rose, penasaran deh hihi

      Hapus
  23. Wah aku dulu sempet lama pakai tbs tea tree. .Tapi yang cocok hanya facial wash nya aja. Lainnya ngga mempan, mungkin kulit aku terlalu badak hehehe... Sekarang aku lebih suka pakai bodycare nya aja, terutama yang strawberry

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah aku berencana mau coba bodycare rasa buah nya TBS nih teh

      Hapus
  24. Varian Tea Tree bayangan Bunda aromanya segat seperti wangi teh yang baru usai jemur #sengiiit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang sengit banget sih Bun, tapi lebih kayak minyak kayu putih menurutku hihi

      Hapus
  25. Fix, jadi pengen belanja BS after jajan EO buat bayi 😁😎

    BalasHapus

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe