6 Momen Paling Seru Makan di KFC

November 26, 2018

Larasatinesa.com - Jadi ceritanya kemarin saya baru pulang dari Bangkok, selama di sana saya sempat khawatir dengan menu makanan yang disajikan karena konon banyak sekali menu non-halal. Kebetulan banget hotel tempat saya menginap dekat dengan Mall yang punya restaurant fast food 24 jam yaitu, KFC . Nggak tahu kenapa saya merasa lega, karena saya bisa memilih KFC sebagai pilihan untuk makan karena halal. Btw, selama di Bangkok, saya makan KFC sampai 2 kali, yang seru adalah ada beberapa menu yang berbeda dari yang di Indonesia, dan semuanya enak. Hahaha.

joc.com
Ngomongin KFC, kelezatan ayam gorengnya udah bukan lagi rahasia, beneran nggak usah diragukan lagi. Dibandingkan sajian makanan lain, KFC mampu mencuri hati banyak penggemar karena bumbunya yang gurih dan meresap ke daging serta kulitnya yang krispi. Dengan saus yang pedas dan khas, rasa sajian KFC menjadi semakin cocok di lidah, termasuk lidah saya dong.
Bukan hanya rasanya yang menggugah selera, pada waktu-waktu tertentu, ada pula penawaran promo KFC yang membuat kantong tidak perlu terkuras. Dengan promo tersebut, kamu bisa berhemat cukup banyak. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak membeli ayam goreng KFC, bahkan saat akhir bulan. Hmm.. menarik nih!
Lalu, kira-kira kapan sih waktu yang tepat untuk menikmati sajian ayam berbumbu gurih yang khas ini? Berikut 6 ide yang dapat kamu lakukan;

Menraktir teman saat berulang tahun
Ulang tahun adalah waktunya untuk mengucap syukur atas usia yang telah diberikan Tuhan. Dengan kesehatan dan kebahagiaan yang telah dirasakan selama satu tahun terakhir, sangat tepat jika ulang tahun patut dirayakan.
travelandleisure.com
Merayakan ulang tahun nggak akan seru jika tanpa kehadiran teman atau sahabat. Bersama mereka, kamu pasti telah menikmati kebersamaan yang menyenangkan. Jadi, wajar rasanya jika mereka juga turut diajak bersenang-senang di hari jadi tersebut.
Promo KFC sangat tepat untuk jadi pilihan menraktir teman, selain karena harganya menjadi lebih terjangkau, rasanya juga nggak pernah mengecewakan. Kamu pun puas karena telah memberikan yang terbaik kepada orang-orang terkasih di hari ulang tahun.

Makan di luar saat akhir bulan
Apakah kamu suka makan di luar? Kalau dilakukan berkali-kali kebiasaan ini juga dapat membuat dompet kosong lho. Namun, makan di luar memang menyenangkan. Selain rasanya bervariasi, suasananya juga lebih seru dan berbeda. Nah, jika kamu ingin makan di luar, tetapi juga sedang menjalankan strategi penghematan, tidak perlu khawatir. Dengan promo KFC, semua itu bisa diatasi.
digitalspy.com
Caranya mudah, kamu hanya perlu mencari daftar kode promo KFC di ShopBack. Di daftar ini sudah tertera apa saja tawaran promo yang dapat kamu manfaatkan. Tawaran tersebut cukup menggiurkan, apalagi jika kamu adalah penggemar berat KFC seperti saya. 
Untuk mendapatkannya, kamu terlebih dahulu harus membuka akun di ShopBack. Ini merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna mendapatkan cashback dari transaksi di marketplace yang dilakukan melalui ShopBack. Namun, bukan hanya itu, tersedia juga sejumlah informasi promo yang menarik. Bagi kamu yang senang berburu barang diskonan, kehadiran aplikasi ini tentu sangat bermanfaat. Yuk jamaah diskonan merapat!

Oleh-oleh untuk keponakan
Apakah kamu adalah seorang tante atau paman bagi keponakan yang masih kecil? Mereka pasti sangat menunggu buah tangan yang kamu bawa setiap kali datang. Untuk membuat mereka lebih senang, kamu bisa menghadiahkan paket ayam goreng KFC yang lezat.
bighospitality.co.uk
Bukan hanya untuk keponakan, kamu juga bisa membawa paket ayam goreng yang enak ini untuk dimakan bersama saat kumpul keluarga. Makan bersama adalah salah satu aktivitas yang dapat membuat kedekatan antara anggota keluarga semakin erat.

Pemberian kepada orang yang tidak mampu
thestar.com
Memberi saat memiliki kelebihan adalah hal yang wajar. Namun, memberi kepada orang yang membutuhkan saat berada dalam kondisi biasa saja lebih luar biasa. Jadi, meskipun dompet tidak tebal karena memiliki banyak uang, kamu masih dapat bersedekah kepada orang lain.
Caranya, carilah promo KFC dari akun ShopBack kamu, lalu mulailah membeli paket yang tersedia. Kemudian, kamu bisa memberikannya kepada mereka yang membutuhkan. Jadi, dengan harga promo, kamu pun tetap dapat berbagi kepada orang lain.

Lapar di kala sendirian? Pesan KFC aja!
kfc.com
Bukan hanya nikmati dimakan bersama-sama, ayam goreng KFC juga enak jika disantap sendirian. Tidak perlu galau jika tidak ada yang menemani. Pada saat sendiri seperti itu, kamu bisa memesan paket KFC yang sedang promo. Bukan hanya kenyang, kamu pun dapat lebih menghemat pengeluaran.
Menikmati ayam goreng KFC juga bisa menjadi salah satu cara untuk memanjakan diri setelah menyelesaikan banyak tugas kantor / kuliah yang berat. Dengan demikian, kamu dapat kembali bersemangat melanjutkan tugas-tugas lainnya.

Pilihan menu ketika sedang tidak tahu makan apa
thedrum.com
KFC hadir hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Ini memudahkan pelanggan untuk mencarinya. Dengan rasa yang konsisten, para penggemar sudah mengetahui kelezatannya. Nah, apabila kamu bingung ingin makan apa hari ini, cobalah mengambil pilihan ayam goreng KFC.
Dan buat yang sedang bepergian ke luar kota atau luar negeri, menu makanan kadang-kadang menjadi kendala tersendiri. Karena menu lokal tidak cocok di lidah, ayam goreng KFC bisa menjadi penawarnya. Inilah yang saya rasakan ketika di Bangkok kemarin. Saya pun terselamatkan, bahkan dengan harga yang nggak menguras kantong.
Jadi, itulah momen yang paling memungkinkan kamu untuk menikmati kelezatan ayam goreng KFC. Selain itu, kamu juga dapat menyajikan menu ini pada momen-momen istimewa lainnya. Udahlah, kalau ada KFC kamu pasti nggak bakalan kecewa deh. 😁

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

32 komentar

  1. Ayam dua ember jadi andalan kalau lagi pulkam bingung mau bawa apa, nggak tau kenapa bocah2 demen banget dah sama KFC wkwkwkwk. Tapi teteh nya juga demen sih, cocok lah ada promo di shopbcak. Soalnya makin hari harga makin naik aja wkwkwkwk.

    BalasHapus
  2. Tempat makan yang selalu dicari anak saya kalau pergi kemana2, ayamnya enak katanya.

    BalasHapus
  3. aku baru tahu promo KFC di Shopback lumayan ya neng Lilis ga ribet kalau mau berbagi :) cuss ke KFC

    BalasHapus
  4. Hahaha bener banget sama KFC ga akan kecewa. Resto langganan yg jadi jawaban kalo males hunting resto. Defaultnya udahlah KFC aja

    BalasHapus
  5. KFC ini andalan banget kalau lagi pergi-pergi sama bocah. Ada playgroundnya dan paling seneng kalau beli yang menu untuk anak. Suka dapat hadiahnya.

    BalasHapus
  6. Saya suka banget dengan Oriental Bento takeout box. Potongan ayam dan saus oriental melimpah dan bikin kenyang.

    BalasHapus
  7. tapi napa ya dulu di SG pernah beli kfc, saosnya ga enak banget, mana ga ada nasinya :-D. Untung bekel saos sachetan :-D

    BalasHapus
  8. KFC emang ngga pernah mengecewakan ya teh. Ayamnya fresh bgt, tebel, bumbu meresep...puas lahhh.. duh jam segini baca yg beginian, jd pengen....

    BalasHapus
  9. Yaps...KFC selalu dihati #eaaa 😇
    Pilihan menunya banyak, rasa ayamnha gak adaa duanya 😘

    BalasHapus
  10. Duh teteh, salah baca disaat jam siang setelah makan, bukannya kenyang malah jadi pengen makan lagi hehehe..

    BalasHapus
  11. KFC juga jadi favorit aku teeh. enaakk hihi

    BalasHapus
  12. Tteh mah menggoyahkan imanku. Ini pasti bentar lagi aku buka2 gofood nih. Hmmm.

    BalasHapus
  13. Wahhh, Teh Lilis habis dari Bangkok.. Eh di sana ketemu juga sama fast food yang satu ini. Memang cabangnya banyak dan mudah dijumpai ya.. Apalagi kalau di pusat kotanya

    BalasHapus
  14. KFC emang favorit yaa Teh dari dulu sampe sekarang

    BalasHapus
  15. KFC sih emang udah paling enak deh urusan ayam gorengnya. Favorit keluarga. Pake ember pun gak pernah cukup di rumahku mah. Hehehe... banyak umaaat :D

    BalasHapus
  16. Duh mantep borong ke KFC in lagi lah cashback nya ... Kulit ayamnya ceu kurang ajar KFC itu gurih banget. Hahahaha jd we ah ngeces

    BalasHapus
  17. Duuuh jadi laper kan, jadi inget jaman sekolah kalo ulang tahun traktir temen pasti kesini hahah

    BalasHapus
  18. KFC ( ? ) wach enaknya dan praktisnya sudah banyak yang tahu atuh

    BalasHapus
  19. wah inimau favorite aku KFC wkwk

    BalasHapus
  20. Aku lebih suka KFC daripada resto serupa yang dekat rumah. Lebih kriuk dan berempah.

    BalasHapus
  21. Langsung laper liat postingan tentang KFC ini. Enak banget kayaknya. Aduh, ngiler..

    BalasHapus
  22. KFC emang selalu jadi juara di hati. Rasa ayamnya tuh khas bgt.

    BalasHapus
  23. KFC my fav deh tehnes. Apalagi sa cream soup nya, ini paduan yang aduhai deh hehe

    BalasHapus
  24. teh satu lagi tambahannya beli paket ayam dapat CD album hihi

    BalasHapus
  25. KFC baru buka setahun di kota kecil saya mbak.
    wahh antriannya bisa mengular, apalagi kalo malem hari libur or hari libur

    BalasHapus
  26. pernah pacaran di kfc, pernah ultah gue, adek gue sampe anak gue di kfc hahahaha.

    BalasHapus
  27. duh aku suka banget ayam KFC, apalgi yang original ditambah cream soupnya ah udah deh, paket lengkap

    BalasHapus
  28. sis, yakin sis kfc di bangkok halal? jangan2 supplier daging ayamnya sebelum sembelih ga pake bismillah.. :P #kompor #bikingalau

    BalasHapus
  29. Akhirnya KFC ada di daerahku. Anak-anak suka, yang gak mau makan jadi mau. Bikin ibu gak galau nyari makan.

    BalasHapus
  30. Dengan liat poto2 paha + dada aku pun lafaar.. padahal udah makan.. tanggung jawaaaab!!

    BalasHapus
  31. KFC mah emang pelopornya ayam mbak...
    hampir sama dengan masakan padang yaa...kalo takut kehalalan makanan saat bepergian cari aja KFC :)

    BalasHapus
  32. Saya punya banyak menu favorit di KFC : ayam goreng crispy, perkedel, sup krim jagung,mocha float.nyam..nyam...

    BalasHapus

Hi, terima kasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe