[REVIEW]: Jafra Varsha Eau de Parfume (Bahasa Indonesia)

Juni 02, 2018

Larasatinesa.com - Permisi.. mau numpang tebar ratjun lagi nih. Kali ini masih dari brand Jafra. Seketika saya langsung jadi addict nih sama Jafra. Nggak mau kan nanti Lebaran kucel-kucel, bau badan, dan nggak segar? Saya punya solusinya, pakai Jafra Varsha Eau de Parfume aja!


Jafra Varsha Eau de Parfume 
Sejujurnya nih, saya nggak begitu ngeh kalau Jafra punya produk parfume. Ah saya aja yang emang kuper ya, pemirsa. Jadi, setelah kemarin coba lipstick, saya sekarang coba Jafra Varsha Eau de Parfume yang saya dijadikan parfum sehari-hari. 
Jafra Varsha merupakan Eau De Parfume yang melambangkan:
1. Keindahan dan sensualitas. 
2. Misteri dan keajaiban dalam keindahan. 
3. Mewah dan kuat, perpaduan keharuman oriental klasik dan buah-buahan, seperti bunga henna yang mekar di padang pasir. 
4. Cocok digunakan untuk wanita. Mampu menjaga keharuman dan kesegaran sepanjang hari. 
5. Praktis, dapat digunakan dimanapun dan kapanpun.



Wewangian Jafra yang dikembangkan oleh profesional terkenal di dunia parfum Eropa yang memiliki pengetahuan yang mendalam tentang berbagai aroma yang melayani emosi dan kepribadian. Jafra telah menciptakan aroma yang memungkinkan kamu untuk menciptakan kenangan, rileks, membangkitkan momen, energi, dan mencerminkan kepribadian kamu. 

Packaging
Kotak parfumnya ini berwarna basic emas dengan ornamen merah tulisan Varsha. Ditambah ada motif-motif bunga yang menjadikan Jafra Varsha Eau de Parfume lebih mewah. Dibagian sudut belakang terdapat keterangan produk yang lagi-lagi menggunakan bahasanya si Rosalinda. Hahaha!





Untuk botolnya sendiri terbilang unik, bisa dilihat nih dari bentuk tutupnya yang panjang dan transparant, botolnya imut-imut tidak terlalu besar berisikan hanya 50ml. Parfumnya sendiri berwarna merah seperti sirup. Entah kenapa saya jadi ingat sama teko ajaibnya Aladin. Khas timur tengah banget sih ini kemasannya.

Ingredients
SD Alcohol 40-B/Alcohol Denat, Water/Aqua, Fragrance/Parfum, Denatonium Benzonate [Fragrance/Parfum contains/contiene: Citronellol, Coumarin, Geraniol, Hydroxycitronellal, Butylphenyl Methylpropional (Lillial), Linalool, Limonene].

Result
Btw, karena ini parfume yang nggak bisa terlihat oleh mata hasilnya, jadi saya deskripsikan aja ya..

Baru banget pertama kali coba parfumnya Jafra ini, saya tadinya agak ragu apa wanginya ini bakalan cocok di saya. Ternyata pas dirasain, kok segar juga ya. Aromanya ini belum familiar alias nggak pasaran di saya, jadi orang penasaran deh nanya ke saya pakai parfum apa. Dan untuk ketahanannya beneran juara, Jafra Varsha Eau de Parfume ini emang bagus banget kualitasnya, wanginya nggak hilang walaupun dipakai seharian beraktifitas.

What I Love
+ Wanginya tahan lama, awet sampai seharian
+ Wanginya anti mainstream, khas timur tengah ala-ala ciwik-ciwik Arab
+ Sudah ada BPOM
+ Walaupun warna parfumnya merah, kalau kena pakaian nggak akan ninggalin bekas
+ Travel friendly

What I Hate
- Sorry to say, menurut saya tutupnya agak gengges, kalau bahasa sundanya mah mencos-mencos gitu. Walaupun emang nggak tajam, tapi menurut saya bakalan lebih baik tutupnya dibikin biasa aja designnya. 


Mencos beb..
Price
IDR 352.000,-

How to buy
Website: www.jafra.co.id
Instagram: @jafra_id

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

22 komentar

  1. Jadi ngebayangin wanginya beb, subhanallah ya mencos-mencos gitu takut ketojos kali ya kalo buru-buru tapi yang penting wanginya mevvah ya🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya nih unik ceu, khas timur tengah bangetlah hehe

      Hapus
  2. hmmm, wanginya jafra parfume sampe sini mbak, hehe

    BalasHapus
  3. Wah wah, penasaran dengan wanginya yang gak biasa itu. Btw, packagingnya baguuus. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Packagingnya juara emang teh, mevvah :D

      Hapus
  4. Kemasannya lucu yah Nes, tapi iya itu kenapa ujungnya tajem gitu yak hehe.

    Wah jadi kepo pengen tahu kalo wangi2an ala timur tengah itu kayak gimana deh. Ntar kalo ketemuan pake yah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhayk.. nanti ku lewat-lewat depan teh Erry terus kalo ketemuan hahaha

      Hapus
  5. Botol parfumnya elegan banget ya teh. Wangi juga pasti elegan juga ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unik ya teh, wanginya juga unik sih menurutku hehe

      Hapus
  6. Eh Jafra ada parfumnya juga? Kemasannya menarik ya, kecuali tutupnya. Wkwkwk mungkin terinspirasi dari botolnya Geeny and Jenny xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya ih didalemnya teh ada Jinny oh Jinny :)))

      Hapus
  7. masya Allah harganya yang nggak main2.. :)

    tambah ganteng kita pake? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo ganteng mah susah mas udah dari sananya, kalo tambah wangi iya :))

      Hapus
  8. Baru tau banget ternyata Jafra ada parfumnya juga hihihi, harganya mayan pricey yah hahaha

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pricey banget mbak secara ini mevvah banget produknya hehe

      Hapus
  9. kemasannya wow banget. ini harganya matching sama kemasannya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya emang mahal di design kemasannya ini mba :))

      Hapus
  10. Wah wanginya ala timur tengah gt ya, jd penasaran... Tutup botolnya bodor :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh berasa jadi arabian girl pake ginian hihi

      Hapus

Hi, terima kasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe