[REVIEW]: Adorée Paris Rice Face Cream (Bahasa Indonesia)

April 23, 2018

Larasatinesa.com - Sebulan yang lalu Setterspace mengirimkan saya produk dari Adorée Paris yaitu Adorée Paris Rice Face Cream. Senangnya kedatangan 'bayi' baru di pouch skincare saya. Apalagi Adorée Paris ini adalah produk premium yang dibuat satu pabrik dengan brand terkemuka seperti Dior dan Chanel. Wohoo.. 

Ternyata brand ini masih tergolong baru di Indonesia. Adorée Paris didistribusikan oleh PT. Aby Utama Nagata bergerak di bidang Perdagangan Besar Kosmetik, Export-Import sejak tahun 2016 dan dirikan oleh Byana Maharani Putri. Mengapa skincare? Karena Byana sendiri sudah berpengalaman sebelumnya menjadi distributor skincare dari Beverly Hills dan memutuskan untuk membuat skincare dengan formula sendiri.


Adorée Paris Rice Face Cream
Adorée Paris memiliki beberapa jenis skincare yang terdiri dari Cleansing Milk, Moisturizing Tonic Lotion, Radiance Rice Serum, Rice Face Cream, Lighning Night Cream, Rice Face Mask atau yang sepaketnya disebut dengan Adorée Paris Skincare Kit. Adorée Paris Skincare Kit merupakan natural botanical skincare yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit (sensitif, oily, jerawat, kering, flek/melasma). 

Adorée Paris Skincare Kit memiliki manfaat utama yakni mencerahkan dan meratakan warna kulit secara alami, sebagai anti-aging agent membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat serta menjaga kelembaban kulit membuat kulit lebih muda, cerah dan glowing.



Mengambil manfaat alami dari beras putih dan arbutin alami dari Morus bombycis root extract sehingga sangat aman digunakan mulai dari usia 18 tahun keatas, ibu hamil & menyusui juga untuk yang mengalami masalah penuaan dini pada kulit wajah. Diformulasikan untuk kulit wajah Asia tanpa menyebabkan ketergantungan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan dalam waktu 3 hari pemakaian. 

Kebetulan saya berkesempatan untuk coba Adorée Paris Rice Face Cream. Saya pikir nih yang dikirimkan ke saya adalah sample karena isinya hanya 20 ml. Tapi ternyata itu adalah Adorée Paris Rice Face Cream ukuran full size.

Packaging
Adorée Paris Rice Face Cream yang saya terima bentuknya tube kecil. Menurut saya packagingnya simple, basic banget, nggak ada gambar ataupun warna-warna yang mencolok. Saya hanya melihat tulisan logo dan tulisan-tulisan lain keterangan cara pemakaian produk dibelakangnya yang berwarna hitam. Dan ada tulisan Made in France yang cukup jelas. 








Benefit
- Terbuat dari bahan alami dengan kandungan utama beras tanpa bahan kimia tambahan
- Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui
- Diproduksi di Paris dengan pabrik yang memproduksi brand Dior dan Chanel
- Diformulasikan khusus untuk kulit wajah Asia tanpa ketergantungan


Product Claims
Adorée Paris Rice Face Cream merupakan krim pelembab pagi dengan komposisi untuk menutrisi sel kulit. Mengandung Oryza sativa strach yang berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan, memudarkan flek hitam/bekas jerawat dan Scutellaria Baicalensis root extract yang dipercaya sebagai pelembab kulit, menghambat sintesa melanin yang menyebabkan flek hitam/pigmentasi kulit, melindungi kulit dari efek buruk UV sekaligus mencerahkan.

Adorée Paris Rice Face Cream juga mengandung kebaikan alami dari Sweet almond oil dan Jojoba seed oilSaxifraga sarmentosa extract di dalamnya berfungsi sebagai Lightening/whitening agent, antioxidant, serta anti-wrinkle agent, sehingga mampu secara efektif memudarkan kerutan dan mengencangkan kulit sekaligus! Grape fruit extract pada Adorée Paris Rice Face Cream berfungsi sebagai antioxidant dan lightening agent, yang mampu mencerahkan kulit dan menjaga regenerasi sel kulit dengan baik. 

Ingredients: Aqua (water), Octyldodecanol, Decyl Oleate, Glycerin, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Oryza Sativa (Rice) powder, Coco Caprylate, Ceteareth-20, Microcrystalline cellulose. Oryza Sativa (Rice) Bran oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Ceteareth-12, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Dimethicone, Polyacrylate-13, Disodium EDTA, Cellulose Gum, Polyisobutene, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Parfum (Fragrance), Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Benzyl Benzoate, Tocopherol, Coumarin, Hydrogenated Palm Glycerides citrate. 

How to Use
Saya menggunakan Adorée Paris Rice Face Cream setiap hari sebelum beraktivitas dan menjadikannya sebagai make up base. Pertama, saya membersihkan wajah dengan toner. Tuangkan Adorée Paris Rice Face Cream secukupnya, ratakan ke seluruh wajah dan leher, kemudian tepuk-tepuk diwajah agar meresap. Setelah dirasa cukup meresap, saya langsung memakai foundation / bb cream untuk kemudian diaplikasikan dengan bedak dan make up lainnya.

Oh ya, untuk penggunaan yang maksimal sebelum memakai Adorée Paris Rice Face Cream disarankan memakai Adorée Paris Rice Face Serum dulu ya!


Step 1

Step 2

Step 3
Result
Setelah hampir 4 minggu saya menggunakan Adorée Paris Rice Face Cream. Saya suka banget sama tekstur dari skincare beras ini, lembut dan wangi. Awalnya sempat kepikiran Adorée Paris Rice Face Cream bakalan bikin kulit saya berminyak banget pagi-pagi. Tapi Alhamdulillah sampai siang bahkan sore, wajah saya nggak berasa mengeluarkan minyak berlebih, serasa diberikan nutrisi seharian, dan nggak kekeringan. Kalau untuk bekas jerawat mulai terlihat samar-samar memudar nih. Dan yang saya suka lagi, Adorée Paris Rice Face Cream ini juga sangat cepat meresap ke kulit. Kalau lagi buru-buru ini ngebantu banget.


Siang-siang dan masih tetap glowing~
What I Love
- Terbuat dari bahan beras dan tidak berbahan kimia sama sekali. Beneran skincare alami!
- Teksturnya lembut dan ringan
- Cepat meresap dikulit
- Tidak lengket
- Kelembapannya tahan lama
- Menyamarkan noda bekas jerawat
- Aman digunakan untuk Ibu hamil dan menyusui
- Sudah ada BPOM

What I Hate
- Honestly.. Dari segi packaging, saya mungkin nggak bakalan tertarik dan langsung skip kalau ini produknya dari Paris bila dilihat sekilas. Packaging sama sekali nggak terlihat seperti produk premium.
- Harganya terlalu mahal untuk ukuran 20ml. Tapi manfaat dari botanical skincare ini memang worth it!

Price
IDR 500.000,-

How to buy
Online shop or website Adorée Paris 

For Order & More Info
Instagram: @adoreeparis_id
Website: adoreeskincare.com


Cheers,
Nesa

You Might Also Like

32 comments

  1. Wowowoowow saya baru tahu nih, belum pernah coba skincare dari Paris, jadi penasaran makasih infonya Nez

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum ke Paris, cobain skincarenya dulu ya ceu hehe

      Hapus
  2. seriusan itu 20 ml ???? pengen nyoba tapi masih mikir2 pas liat harganya hahahahaha wajar sih ya namanya juga produk premium :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sis 20 ml, kecil sih tapinya bisa dipake dikit-dikit jadi kan hemat hahaha

      Hapus
  3. Baru denger merknya, ternyata memang baru ya, hehe

    BalasHapus
  4. Jadi lebih glowing ya teh :)
    Memang ya harga menentukan kualitas :)

    BalasHapus
  5. Saya mupeng sama Adoree Paris Rice Face cream ini, nabung dulu ah sebelum beli hehe

    BalasHapus
  6. Mihilnyaa..jauh sih dari Paris ha,Nes. hehehe...

    BalasHapus
  7. Berarti nenek moyang kita dulu udah canggih ya. Soalnya orang zaman dulu tuh perawatannya memakai beras. Sekarang scincare memakai bahan alami seperti Paris ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya seger banget teh, alami nggak pake bahan campuran aneh-aneh sih

      Hapus
  8. Wah, harganya lumayan juga yah Nes,
    Tapi kalo emang cocok mah biar harga berapa juga jabanin aja sih :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss atuh mamah Fathir cobain biar cetar sekomplek GBI :))

      Hapus
  9. Nah...saya suka kalau yang alami seperti ini. Mengambil manfaat dari beras, bisa menghilangkan kerutan dan aman bagi ibu hamil dan menyusui. Top, deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalo produk alami gini nggak khawatir ya teh, bisa dipakai buat yang lagi hamil & busui

      Hapus
  10. keren juga bisa bikin wajah tetep glowing. Tapi harganya lumayan. 😁
    Thanks infonya, ya. 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan sih teh harganya tapi mungkin 20ml bisa diatur-atur buat dipake setahun hihi

      Hapus
  11. Aku baru tahu nih, jadi penasaran ingin nyoba

    BalasHapus
  12. Itu 'matanya' meni molotot kitu?
    Hahahaha ... sukses ya dengan produk kecantikannya.

    BalasHapus
  13. Aduhh mupeng bnget deh trus ukurannya travel sizd banget sesuai dg kebutuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah iya kak cocok dibawa traveling, kecil imut banget soalnya hehe

      Hapus
  14. mayan pisan harganyaaaa.
    tapi kao woeth it, boleh lah ya dicobaaa :D

    BalasHapus
  15. Waaww aku belum prnh pakai produk ini, tapi udah sering baca review yg bagus2, sayang aja harganya bikin garuk2 pala hahaha

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabung dulu kak biar bisa kebeli, worth it kok hehehe

      Hapus
  16. Skin care alami ini yang aku cari. Slnya ga suka pake makeup dan butuh perawatan alami. Wah ini bisa jadi rekomendasi. 😍 thanks for sharing, Nesa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss beli teh, lebih bagus lengkap Skincare Kit belinya :D

      Hapus

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe