Royal Kashimura Shabu & BBQ, Restoran Jepang All You Can Eat Termurah di Bandung

Maret 25, 2018

Larasatinesa.com - Yosh! Nambah lagi nih tempat hangout kuliner di Bandung. Buat pecinta kuliner dan budaya Jepang ini pasti bakalan jadi tempat favorit kalian. Sabtu, 24 Maret 2018 lalu saya mendapat kesempatan untuk hadir dalam soft openingnya Royal Kashimura Shabu & BBQ restoran Jepang yang mengusung tema All You Can Eat di Jalan Lombok Bandung. Yups, restoran ini baru aja dibuka dan saya menjadi yang beruntung bisa icip-icip menu di restoran ini untuk yang pertama kalinya.



Hadir dengan konsep yang berbeda dari brand kuliner sejenis, Kashimura Shabu menawarkan sensasi makan shabu dan BBQ secara lesehan di gazeboo outdoor dengan pemandangan kolam ikan yang ngademin banget. Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa duduk di meja makan seperti pada umumnya, karena Kashimura juga menyediakan area indoor yang terdiri dari area smoking dan non smoking dengan total kapasitas mencapai 400 seat. Kebayang dong tempatnya luas banget, Kashimura Shabu memiliki 3 lantai yang semuanya free WiFi. *catet*





gazeboo outdoor
Ketika sampai disana, saya langsung menuju lantai 2 dan dipersilahkan untuk mencicipi menu-menu utamanya yaitu shabu dan BBQ. Eh iya, Kashimura Shabu juga menyediakan menu sushi, namun masih belum banyak. Nggak menutup kemungkinan juga nantinya menu khusus sushi akan hadir disana. 

Kashimura Shabu diklaim merupakan restoran Jepang All You Can Eat termurah dan terbesar yang ada di Kota Bandung. Nggak heran dong kalau jumlah meja-kursi nya ada ratusan gitu. Selain itu Kashimura Shabu punya banyak spot yang instagramable, terutama sih di outdoornya (sayang nggak sempat foto OOTD dulu disitu karena kemarin sedang diguyur hujan). Oh ya, fasilitas yang juga nggak kalah pentingnya yaitu ada playground anak yang dilengkapi dengan aneka permainan yang pasti bikin anak betah main. Disini juga disediakan valley parking lho, jadi yang bingung cari parkir bisa pakai fasilitas ini.





Yang menarik adalah walaupun mengusung tema Jepang, disini karyawannya (terutama yang wanita) semua berhijab, dari situlah pengunjung udah bisa menebak bahwa semua menu yang ada di Kashimura Shabu dijamin HALAL (termasuk semua ingredients, sertifikasi halal sedang dalam proses).

Mau yang lebih istimewa lagi? Bagi kamu yang mager buat antri saat memesan meja, Khasimura Shabu mempunyai fasilitas booking online. Aplikasi gratis Khasimura Shabu sudah bisa di download melalui Google Play dan IOS, aplikasi ini akan memudahkan kamu untuk bisa membooking meja sesuai jumlah grup/rombongan kamu pada waktu yang kamu inginkan, kapan pun. Mudah, ringkes, kenyang!



Soal harga, kamu harus tahu jika Kashimura Shabu merupakan restoran Jepang yang menyediakan Menu All You Can Eat PALING MURAH di Bandung. Kamu bisa ambil semua menu yang diinginkan sesuka hati dalam jumlah porsi besar. Puas-puasin deh sana sampai kenyang bego 😂. Dan selama Promo Opening ini, harga All You Can Eat dibandroll mulai dari Rp.109.000,- aja  perorangnya. WAGELASEH!! 😆

Shabu counter, pilih aja yang mana yang kamu suka, kalo nggak suka jangan dipaksa. Yha~


Vegetables counter

Drink counter


Saya udah coba nyabu disini, semua menunya enak (pilihannya juga banyak!) dan saya yakin yang nggak familiar sama makanan Jepang kalau makan disini juga masih bisa makan kok. Oh ya, kalau kuah shabu favorit saya itu Spicy dan Tom yum. Seger banget nyabu pas hujan-hujan. Saya jadi lupa sama timbangan deh, qaq..


Tom yum soup for shabu

Shabu

Sushi

Chicken Karaage
Pokoknya buat kamu-kamu yang pengen kulineran Jepang, yang porsinya banyak, bisa rame-rame dan harganya murah meriah, jangan lewatkan Kashimura Shabu dari list destinasi kuliner kamu ya! Ajak deh itu semua temen-temen sekelas, sekantor, keluarga, temen arisan, warga sekampung semua buat makan di Kashimura Shabu Bandung. Selamat mencoba!

Royal Kashimura Shabu & BBQ
Jalan Lombok no.45 - Bandung
Open Hours: 10.00 AM - 10.00 PM
Instagram: @kashimurashabu

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

21 komentar

  1. Yummy, lezat banget shabu n BBQ nya

    BalasHapus
  2. Seru yah. Asyik tempatnya. Enak makanannya. Sempurna deh 😅😍👍

    BalasHapus
  3. Puas banget pokoknya ya teh makan di sini, pantang pulang sebelum kenyang >.<

    BalasHapus
  4. Aku pengen kesana lagi, biar bisa makan puas sampe wareug edun. :v

    BalasHapus
  5. Kabita sama sushi nyaa deh , eh sama semuanya. Aku jadi laper

    BalasHapus
  6. eleuh eleuh baca ini jadi lafaaar.. sumpah itu liat kuah shabu2nya meni ngacai... Lega pisan ini resto, kalau buat ultah atau nraktir temen2 jadi banyak tempat ya, bagian luarnya juga enakeun pisan, kebayang abis makan disini kenyang, kena angin hawar2 langsung pengen bobo :D
    Btw makan disini di waktu ngga ness? kan ada beberapa tempat makan shabu yg dikasih waktu makan jd ngga bisa lama2 gitu :D

    BalasHapus
  7. Wagelaseh idaman busui banget, tempat asik makan enak ya Nez, nyobain ah nanti

    BalasHapus
  8. Luaaas sekali tempatnya. Ngga takut ngantri dan pengap

    BalasHapus
  9. waaaa ada mainan anak-anaknya jugaaak! betah atuh mun kitu mah, emak bapak memamah biak, anak-anak asik main, qiqiiqiq

    BalasHapus
  10. enak nih sauce-saucenya bikin pengen kesana lagi

    BalasHapus
  11. Jujur lho ya, aku baru pertama kali ini makan Shabu. Soalnya aku ragu kehalalannya. Nah yang ini, gak perlu diragukan lagi. Mana enak pula. Maulah ke sana lagi. :D

    BalasHapus
  12. Jadi pengen ke sana lagi yah Nes,
    Ayok kapan2 kita nyobak menu yang barbaque sambil nongkrong di gazebo-nya yok!

    BalasHapus
  13. Pengen kesana lagi deh aku. Pengen coba di gazebo nongkrongnya, suasananya pasti beda ya. Kebayang nyabu sambil lesehan.
    Btw foto - fotonya bagus sekali teh Nesa.

    BalasHapus
  14. coba ya kalau ke bandung, eikeh di ajakin ke sini hehehe

    BalasHapus
  15. Fokus ke foto. cakep2 banget deh .. jadi penasaran pengen mampir ke situ

    BalasHapus
  16. wah mantap nih restoran . Pengen nyoba ke sana :)

    BalasHapus
  17. yuk sis kesana lagi, masih belum move on dari kenangan eh shabu kuah spicy nya haha

    BalasHapus
  18. waaaaaahhh tempatnya bagusssss dan instagramable juga kayaknya! mau nyoba ah,. deket rumah soalnya hehehe

    BalasHapus
  19. Jadi kamu uda nyabu sama temen-temen, Nes...?
    Ampyuunn...

    Hehhe...gak ajak-ajak.
    Kukan juga mauuu...

    BalasHapus
  20. Wah tempatnya enak dan nyaman ya

    BalasHapus
  21. catat, beberapa kali mau ke sana , selalu gak jadi saja

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe