Hotel-Hotel Hemat ala Backpacker di Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Oktober 16, 2017

Larasatinesa.com - Bagi seorang backpacker, tempat menginap dengan lokasi strategis dan harga bersahabat merupakan kebutuhan utama. Pasalnya, mereka para backpacker ini biasanya nggak berdiam di salah satu lokasi aja alias nomaden. Banyaknya daftar tempat wisata yang harus dituju dan membutuhkan akses yang mudah, membuat para petualang beransel ini harus berpindah-pindah tempat penginapan. Berbeda dengan mereka yang berkoper, yang lebih menikmati kenyamanan menginap di satu tempat aja.

source: unsplash.com | edited by canva
Pulau Bali yang eksotis masih menjadi incaran para backpacker untuk memenuhi hasrat wisata yang tinggi. Pulau surga dari Indonesia ini memang nggak ada habisnya menawarkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Rata-rata backpacker yang baru tiba di Bali, selalu mencari hotel dekat Bandara Ngurah Rai yang memiliki lokasi yang strategis.

Biasanya hotel di dekat bandara ini selalu diminati sebagai tempat persinggahan awal sebelum memulai petulangan wisata. Dan di bawah ini saya rekomendasikan beberapa hotel dekat Bandara Ngurah Rai favorit para backpacker di Bali dikutip dari situs Traveloka.

Airy Bandara Ngurah Rai 1 Kuta Bali
Airy Bandara Ngurah Rai 1
Airyrooms sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia selalu menawarkan hotel-hotel dengan harga sewa yang terjangkau, tetapi tetap memiliki fasilitas lengkap dan memadai. Hotel-hotel dari Airyrooms juga sangat mudah ditemukan di berbagai macam daerah.
Airy Bandara Ngurah Rai 1 terletak di JL. Bandara Ngurah Rai No. 1, Tuban, Badung. Hotel bintang 2 ini menyediakan pelayanan dan fasilitas komplet, seperti AC, TV kabel, layanan kamar 24 jam, area parkir, WiFi gratis, kafe dan restoran, layanan pijat, fasilitas bisnis, hingga penyewaan sepeda. Selain dekat dengan bandara, penginapan ini juga dekat dengan Pantai Segara, Pantai Tuban, dan beberapa pusat perbelanjaan ternama.

Te Quiero Hotel
Te Quiero Hotel
Berlokasi di JL. Bandara Ngurah Rai, hotel yang memiliki 34 kamar ini didirikan sejak tahun 2011 yang lalu. Servis dan fasilitas yang ditawarkan di tempat ini antara lain layanan pijat, jasa cuci, jasa tur, layanan kamar dan resepsionis selama 24 jam penuh, internet gratis, penyewaan sepeda, dan fasilitas bisnis.
Untuk pilihan jenis kamarnya sendiri terdiri dari Superior Room, Superior Twin, dan VIP Room. Harga sewa kamar per malamnya tidak terlalu mahal, masih terjangkau bagi kalangan backpacker. Te Quiero Hotel memang benar-benar menawarkan penginapan hemat dan nyaman yang ada di kelas hotel bintang 2.

The Airport Kuta Hotel & Residence
The Airport Kuta Hotel & Residence
Masih dengan hotel bintang 2 terjangkau yang ada di dekat Bandara Ngurah Rai, The Airport Kuta Hotel & Residence dapat ditempuh hanya 10 menit perjalanan dari bandara saja. Lokasinya yang berada di pusat daerah Tuban juga memudahkan akses para tamu untuk menuju ke berbagai pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi yang ada.
Harga sewa yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp175.000 saja. Pilihan tipe kamarnya juga beragam, mulai dari Standard Double atau Twin Room, Superior Double Room, dan Deluxe Double Room. Masalah fasilitas, nggak perlu ditanya lagi. Tersedia layanan dan fasilitas hotel lengkap yang sangat memuaskan.

Anika Melati Hotel & Spa
Anika Melati Hotel & Spa
Meskipun berada di kelas hotel bujet, Anika Melati Hotel & Spa menawarkan pengalaman menginap seperti di hotel bintang 5. Adanya fasilitas spa dan layanan pijat selalu memanjakan para tamu yang datang. Kepuasan menginap semakin bertambah dengan adanya kolam renang di luar ruangan dan kolam renang anak yang dapat digunakan sepuasnya. Ini asyik banget!
Kenyamanan lain yang ditawarkan oleh tempat ini adalah lokasinya yang hanya berjarak 0,56 Km saja dari Bandara Ngurah Rai. Lokasi persisnya berada di JL. Nuri No. 3, Tuban. Takut tersesat dan tidak menemukan tempatnya? Tenang saja, ada layanan antar-jemput dari hotel yang siap dihubungi kapan saja. Untuk tipe kamarnya sendiri, hotel ini menyediakan dua jenis kamar yang terdiri dari Deluxe Room dan Superior Room.

Next Tuban Hotel
Next Tuban Hotel
Kebanyakan backpacker biasanya tidak terlalu mementingkan fasilitas dan pelayanan hotel. Lokasi strategis dan harga yang terjangkaulah yang menjadi prioritas utama dalam memilih setiap penginapan. Namun, sebaiknya kenyamanan dalam beristirahat tetap diperhatikan juga.
Salah satu hotel strategis dan memiliki tarif sewa yang terjangkau adalah Next Tuban Hotel. Terletak di JL. Puri Gerenceng (Ayu Nadi) No. 9, hotel ini memiliki tampilan mewah dan glamor. Tersedia fasilitas dan layanan lengkap, seperti jasa cuci, layanan kamar, kolam renang, kafe, dan restoran.

Taman Tirta Ayu Pool & Mansion
Taman Tirta Ayu Pool & Mansion
Meskipun berpredikat sebagai hotel bintang 3, tetapi harga sewa kamar yang ditawarkan di tempat ini masih cukup terjangkau dan sesuai dengan bujet para wisatawan beransel. Berada di JL. Puri Gerenceng No. 1, Badung dan berjarak hanya 0,93 Km saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Salah satu fasilitas favorit yang ada di tempat ini adalah kolam renang di luar ruangan dan kolam renang khusus untuk anak-anak.
Akomodasi ini menyediakan 3 tipe kamar yang terdiri dari Superior Room, Deluxe Room, dan Suite Room. Untuk fasilitas di dalam kamar, hotel ini menyediakan bathtub, TV kabel, pengering rambut, lemari es, dan brankas kamar. Tamu yang menginap dikenakan biaya sewa mulai dari Rp348.500 aja per malamnya.

Saya pribadi sih, kalau ada hotel yang murah dan layanannya oke kayak diatas semua tadi, kenapa nggak? Selain hemat, uangnya bisa dipakai berwisata lebih lama di Bali. Hehehe. Jadi gimana nih gaes? Mudah kan, mencari hotel dekat Bandara Ngurah Rai yang hemat dan strategis?

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

17 komentar

  1. Mantep infonya sis, jdi pengen nginep di Bali hihi

    BalasHapus
  2. Wah kbtulan minggu dpn harus k Bali... Nice info sis.

    BalasHapus
  3. Asyik nih ada daftar hotel murah di Bali. Terimakasih infonya ya :)

    BalasHapus
  4. Terjangkau ya... Mudah2an bisa backpackeran ke bali, info hotelnya udah ada nih...

    BalasHapus
  5. Oh, ada ya hotel sekitaran Bandara, baru tahu loh Saya, bulan depan re cana ke sana soalnya... Hehehe...kadang kalau sampai malam hari di Bali ribet, apalagi kalau gada yang jemput. Hiks.

    BalasHapus
  6. Anika melati hotel & spa kliatannya ucul juga... sapa bilang hotel di Bali mahal2, buktinya banyak yg murah hihihi, asal rajin nyari aja yess, pasti nemuin sesuai budget. Apalagi deket sama bandara, pas pulang ngga usah rusuh & ribet :D

    BalasHapus
  7. Terima kasih buat rekomendasinya. Pas buat yang nggak mau repot jauh-jauh ke bandara.

    BalasHapus
  8. Mantapss.. kalo ke bali harus banget nginep di salah satu hotel itu.
    biar hemat.. hihi

    BalasHapus
  9. asiiik jadi ada rekomendasi kalo pergi ke bali. udah ada listnya di sini

    BalasHapus
  10. Siaaaapp dicatat. Kalau ke Bali pas nyampai kemalman bisa jadi jujugan :D
    Tengkyu mbaaakk :D

    BalasHapus
  11. This is such a great post, Nesa! I wouldn't hesitate to stay in any of these hotels when I explore Bali!

    BalasHapus
  12. Gambar Next Tuban Hotel, karena pengaruh pencahayaan, jadi kayak emas hotelnya, hihihihi. Tengks infonya :)

    BalasHapus
  13. Sangat bermanfaat jika kita liburan ke Bali.

    BalasHapus
  14. keren, hotelnya megah semua ya.. :)

    BalasHapus
  15. asik bnget nih hotel hotel mengah di bali juga murah hhe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe