[REVIEW] : Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam (Bahasa Indonesia)

22.32.00

Larasatinesa.com - Siapa disini yang suka malas cuci muka setelah beraktifitas dengan makeup / cosmetics seharian hayo?! Jujur aja nih ya, saya pun suka malas, apalagi kalau udah lelah banget, bisa ketiduran dan lupa. Padahal kan kunci dari punya kulit sehat, cantik, dan terawat itu ya harus rajin cuci muka. Dan penentuan skincare makeup yang tepat pun menjadi salah satu hal penting untuk semua wanita, biar selalu Feel Alive at Any Age!

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam
Kulit wajah saya ini termasuk ke type sensitive. Nggak cuci muka sekali aja besoknya bisa breakout jerawatan. Maka dari itu saya mau nggak mau harus ekstra perhatian dengan kulit saya. Saya selalu melakukan double cleansing untuk memastikan betul-betul kulit saya bersih. Sebelum tidur saya melakukan ritual : cuci muka menggunakan facial foam, dilanjut dengan membersihkan wajah pakai cleansing milk + toner. Rempong ya beb..

Setelah kemarin sempat bahas produk terbarunya Caring by Biokos Automatic Eyeliner Black & Brown, kali ini saya mau review lagi salah satu produk lokal yang masih dari Martha Tilaar juga yaitu Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam.

Unboxing Biokos Package
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam merupakan pembersih wajah yang menggunakan cara baru untuk membersihkan debu dan kotoran pada wajah tanpa menjadikan kulit kehilangan kelembapan alaminya sekaligus mengatasi hiperpigmentasi melalui kandungan bahan aktif alami esktrak Humulus Lupulus pada Bio-Brightening Complex -nya. Selain itu Rangkaian Biokos Derma Bright Series ini telah mendapat rekomendasi dari PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan kelamin Indonesia) karena selain formulanya yang paraben free (bebas pengawet paraben), no animal testing and clinically proven (aman bagi kesehatan kulit).

Klaim Product
  1. Biokos Derma Bright dengan teknologi terkini “Total Whitening Concept” yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah hiperpigmentasi. Selain itu dengan kandungan Humulus Lupulus Extract dan Alpha Arbutin yang membantu mencerahkan wajah dan menghambat pembentukan melanin di wajah. Sesuai dengan taglinenya "Skin Loving Solution!"
  2. Biokos Derma Bright tidak mengandung paraben & alcohol.
  3. 96% Wanita menyatakan kulit terasa lebih cerah setelah 4 minggu pemakaian.
Packaging 


Kalau untuk packaging, Biokos emang juara. Warnanya terdiri dari silver dan putih, selalu elegan, simple, dan mewah! Untuk Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam nya sendiri berbentuk tube seperti kebanyakan facial foam lainnya. Yang bikin kecenya lagi, Biokos Dera Bright didukung oleh teknologi kemasan kedap udara (airless packaging) yang berfungsi :

1. Menjaga kesempurnaan produk
2. Higienis
3. Mencegah proses Oksidasi
4. Memperpanjang usia produk
5. Lebih hemat
6. Mudah digunakan
7. Ramah lingkungan 

So, Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini Skincare aman dong..

Formula / Tekstur


  • Lightening: Alpha Arbutin yang berfungsi membantu menghambat pembentukan melanin, sehingga kulit terlihat lebih putih
  • Brightening: Bio-Brightening Complex dengan Saccharomyces Xylinum Black tea yang membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit bercahaya.
  • Anti Irritation: Dengan kandungan anti iritasi yang kuat membantu menyejukkan kulit yang terasa ringan, sehingga juga cocok untuk digunakan bagi yang mempunyai kulit sensitif.

Result
Kira-kira udah 2 minggu saya mencoba produk ini. Buat saya Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam nyaman dipakai. Nggak seperti kebanyakan facial foam yang sebelumnya saya gunakan yang sesudah dipakai menjadi kering, efek setelah cuci muka memakai Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini menjadi lembap dan terasa kencang. 

1. Cream berwana putih kental beraroma sabun bayi | 2. Ketika diblend ke kulit  | 3. Setelah dibilas menggunakan air

What I Love and Hate
+ Packagingnya simple, mewah dan airless packaging!
+ Aroma / Wanginya lembut seperti sabun bayi
+ Paraben & Alcohol free
+ No Animal Testing
+ Nyaman dipakai, membuat kulit wajah lembap dan kenyal
+ Terbuat dari bahan-bahan alami dan berkualitas

- Harus betul-betul dibilas dengan bersih sampai tidak licin, karena creamnya kental dan sangat lengket dikulit.
- Harga untuk ukuran facial foam tergolong mahal buat saya
- Tidak terlalu terlihat efek Whitening nya. Hmm.. Mungkin harus nunggu 4 minggu dulu kali ya sesuai dengan anjurannya.

Where to Buy & Price
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini bisa kamu beli di Martha Tilaar Shop dengan harga Rp.154.500,- (kemasan tube isi 80gr)

Repurchase?
Not really. Sekarang lebih concern buat yang menghilangkan jerawat dulu. huhu :(

Overall




Sejujurnya nyaman banget pakai Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam, siapa sih yang nggak ingin punya kulit putih, kulit cerah dan cantik. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini cocok banget buat kamu yang sedang mengalami kekusaman kulit. Sayang saya lagi fokus untuk membasmi jerawat dan bekas-bekasnya dulu, jadi Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam nya masih dijadikan alternatif facial foam aja.

Selamat mencoba ya, beautis.. :)

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

5 komentar

  1. Aku belum sempat cleanser toner lah Nes, masi rempong, cuci muka aja udah Alhamdulillah, tfs ya baru tau nih

    BalasHapus
  2. Kamoo mau mutihin apalagi sih neesss... nanti kamu keputihan lho kebanyakan pemutih #eh hahahaha :D

    BalasHapus
  3. Aku juga pake ini, enak dikulit terasa lembab banget yah dan lebih cerah

    BalasHapus
  4. Samaaaaa. Aku jg lg jerawatan gara2 salah pake produk :( . Makanya skr ini bener2 pengen fokus ke jerawat dulu mba, baru deh mikirin cara ilangin bekasnya

    BalasHapus
  5. Beberapa minggu ini lumayan banyak baca ulasan produk kecantikan. Pas kebetulan lagi cari-cari krim untuk pelembab kaki. Kalau untuk urusan wajah, paling ngandelin berwudhu 5 kali sehari. Paling gak jerawatnya gak banyak-banyak amat.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe