Lagi Cari Jasa Pindahan di Bandung? Pakai GO-BOX aja!

Februari 12, 2017

Larasatinesa.com – Tiap Kota punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, termasuk Kota kelahiran saya, Bandung. Kok bisa sih? Ya bisalah.. karena didunia ini tiada yang sempurna kan, yaa akhi.. yaa ukthi.. Tinggal di Bandung itu sebenernya susah-susah gampang. Susahnya adalah Bandung itu nggak kayak Jakarta yang serba ada dan serba modern, terkadang untuk beberapa hal banyak yang Bandung nggak punya. Salah satunya ketika saya akan mencari jasa pindahan Bandung kepada mbah google.

Nyatanya adalah nggak sebegitu mudahnya pindahan rumah di Bandung apalagi kalau menyangkut jasa pindahan yang terpercaya. Zaman seperti sekarang ini kita memang harus lebih waspada, kan? Jadi memang belum banyak jasa pindahan di Bandung yang bisa menjadi unggulan. Tapi itu sebelum saya akhirnya direkomendasikan oleh teman untuk pakai layanan GO-BOX.


Jujur, ini kali pertama saya pindahan rumah di Bandung jadi saya cukup buta mengenai hal tersebut. Pertama saya hanya cari-cari di internet saja namun setelah diberitahu teman dan akhirnya menyelidiki sendiri apa itu GO-BOX, layanannya serta review-review-nya, saya pun jadi percaya dan mau mencoba sendiri.






Setelah mempelajari aplikasi GO-JEK yang sudah diunggah terlebih dahulu, saya pun langsung buka ikon bertuliskan GO-BOX. Dan ternyata menu-menu di dalamnya sangat praktis dan mudah dimengerti. Di halaman awal saya dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Terdapat 4 pilihan mobil yaitu mobil pick-up, mobil boks, mobil truk engkel dan truk engkel boks. Lalu setelah pilih salah satu, saya hanya perlu mengisi lokasi penjemputan barang beserta detail kontak, destinasi tujuan, jenis barang yang diantar, pilih tambahan layanan seperti asisten tambahan untuk memasukkan barang ke dalam rumah, jumlah asuransi yang diinginkan, dan bahkan saya bisa memilih waktu pengantaran apakah diantar saat saya memesan atau hari lainnya.





Saat saya masuk ke halaman berikutnya yaitu halaman pembayaran, saya ingat penyelidikan saya tentang GO-BOX sebelumnya (dengan memantau instagram dan blog) bahwa GO-BOX sedang bagi-bagi voucher code (voucher potongan harga), jadi saya masukan kode voucher tersebut di halaman pembayaran. Diskonnya lumayan, lho! Lokasi pengambilan barang saya dari Cipamokolan Riung Bandung dan diantar ke Lembang dengan estimasi tarif aslinya Rp.292.500. Tapi karena saya input diskon VC GO-BOX saya dapat potongan harga 25% hingga totalnya menjadi hanya sekitar Rp.257.375,-. Nggak nyangka ternyata pakai GO-BOX, jasa pindahan Bandung ini tidak menghabiskan banyak biaya. Lumayan kan uangnya bisa buat jajan cilok, cuanki, sama seblak seuhah! Monmaap saya mah anaknya inget sama makanan daripada yang lain. Hahaha.

Dan.. tibalah waktu pindahan, sang driver GO-BOX sangat berdedikasi sekali. Sebelum saya menelepon untuk memastikan lokasi, beliau sudah menelepon saya terlebih dahulu untuk tanya perkiraan lokasi dan mencari jalur tercepat untuk sampai. Dari pembicaraan di telepon, sang driver terdengar sangat ramah dan sesampainya di lokasi ternyata beliau memang ramah, langsung menanyakan barang-barang yang hendak diangkut. Sambil memasukkan barang, saya pun mengobrol sedikit dengan driver itu. Dari percakapan kami, saya baru tahu bahwa asuransi yang diberikan GO-BOX memang benar-benar nyata. Biasanya syarat dan ketentuan asuransi untuk layanan jasa seperti ini cukup dibuat sulit. Teman-teman saya sering sekali merasa terjebak dalam sistem asuransi jasa pindahan dulu. Tapi di GO-BOX barang-barang pelanggan yang hilang atau rusak benar-benar diganti. Syaratnya hanyalah kita harus menulis lengkap nama-nama barang yang diangkut. Jadi ketika ada barang yang rusak dalam perjalanan, GO-BOX dapat mengganti sesuai dengan harga di pasaran dengan nama produk dan jenis produk yang sama tentunya.

Melepas sang driver pergi, saya sebenarnya agak was-was, ini agak drama sih, khawatir ada yang rusak atau hilang, atau bahkan tidak sampai di tempat tujuan. Maklum, ini pertama kali saya memakai jasa pindahan di Bandung dan saya tidak dapat mengikuti karena satu dan lain hal. Untungnya, dengan adanya sistem yang canggih saya dapat mengawasi perginya mobil di GPS yang terdapat di aplikasi GO-JEK. Sehingga kekhawatiran saya pun berkurang.

Kemudian kurang dari satu setengah jam, barang-barang saya sudah sampai tanpa kekurangan apa pun. Saya pun langsung lega dan langsung berpikir untuk rekomendasikan GO-BOX ke teman yang belum tahu. Dan ternyata di akhir cerita pindahan rumah di Bandung ini, saya pun mendapatkan voucher code 25% untuk dibagikan pada siapa pun. Kalau kamu berminat, kamu dapat memasukan kode voucher : BOXNEISIA di kolom pembayaran (seperti yang ada pada gambar diatas). Voucher ini dapat digunakan sampai 31 Maret 2017 dan tidak hanya untuk keperluan pindah rumah saja tapi bisa juga untuk keperluan bisnis seperti untuk logistik event atau bahkan untuk keperluan distribusi bisnis kamu. Pakai GO-BOX memang lebih praktis, aman dan murah! Tentunya jika saya nanti membutuhkan hal serupa untuk pindah rumah tidak perlu bingung, karena saya memiliki jasa pindahan Bandung yang bisa diandalkan yaitu GO-BOX!


Yuk, buat yang di Bandung dan sekitarnya, yang kebetulan mau pindahan bisa pakai GO-BOX dengan potongan special dari kode voucher saya lho..

Cheers,
Nesa

You Might Also Like

34 comments

  1. Wih mantap ya, biaya pindahan jadi lebih murah, tfs ya Nes^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sis lumayan nggak perlu rogoh kocek banyak hehe

      Hapus
  2. Asyik banget, ya. Sekarang cari jasa untuk angkut barang atau pindahan ga usah pusing, ada GO-BOX. 😊

    BalasHapus
  3. Mau pindahan nih dr Ambon ke Bekasi. Sayang ga ada goBox 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga nantinya bakalan ada inovasi baru ya Mba GO-BOX lintas pulau :D

      Hapus
  4. Memudahkan sekali dengan aplikasi ini mba. Aku pernah pas pindahan rumah ribetnyaa, apalagi cari mobil buat angkut-angkut tak pas ama barang yang ada di rumah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya Mba sekarang mah udah canggih :p

      Hapus
  5. Coba pakai ini ah ntr kalau pindahan. Jabodetabek bisa kan ya mbak, gk khusus Bandung? TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Mba, ini promonya berlaku di seluruh Indonesia :D

      Hapus
  6. Makin mudah ya, jadi ga usah worry lagi kalau mau pindahan, dan pastinya terpercaya :)

    BalasHapus
  7. Pake go-box lebih trusted dan harganya enakeun dibanding sewa mobil box emang-emang di pasar gedebage Nes.. Aku belom mau pindahan sih, tapi aku share aja ke temen yah siapa tau ada yang mau pake.. Hihi.. Nuhun yaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh eta gedebage deket rumah aku teh hahaha.
      Siap teh nuhun yaa berlakunya sampai akhir maret mohon diinget :))

      Hapus
  8. Kayak disini, profesional banget petugas pindahannya..ngebungkusin piring2 juga mereka..kita cuma ngasih tau yang mana2 aja yang mau dibawa pindah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woaah Indonesia berarti udah cannggih sama kayak Denmark ya Mba :D

      Hapus
  9. ah basa taun 2014 teu aya kakah Gobox di Contong edunlah nyari mobil box bari digetok tea bayarna ckckckck..
    makin keren y layanannya baru tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha alhamdulillah di Contong sekarang udah ada Go-Box ya teh

      Hapus
  10. sayang banget sama go-box ini deh, selain ngga ngetok harga juga jadi lebih gampang kontak kontak para mas-mas yang bantuin pindahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. praktis ya mba jadi nggak repot minta-minta tetangga atau sodara bantuin pindahan hihi

      Hapus
  11. go box memang terbilang murah ya dan aman lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya Mba, terbantu banget buat yang pindahan

      Hapus
  12. Di Makassar juga lagi trend-trendnya pakai jasa GoBox buat pindah kosan.

    BalasHapus
  13. Saya baru pindahan dan pakai go box juga :-D

    BalasHapus
  14. Recommended banget nih buat yang mau pindahan barang :D

    BalasHapus
  15. GO-BOX bikin pindahan jadi praktis ya :)

    BalasHapus
  16. Wuihhh mantap, udah aman, ada diskonnya pula. Ketimbang nyari2 mobil angkut sendiri, rempong juga, udah gitu mesti tawar-menawar pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah sepaket deh Mba Nit, kitanya juga aman jadinya. Alhamdulillah..

      Hapus
  17. waktu mau pindahan toko, sempet pengen pake gobox tapi bingung mencet aplikasinya haha gaptek ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh mba padahal gampang banget cuma klik-klik yang tadi aku sebutin diatas aja hehe

      Hapus

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe