Boneprice.com : Situs Favoritnya Para Wanita

Juli 01, 2016

Ladies, biasanya apa sih yang membuat kamu tertarik membeli barang di online shop? Kualitas barangnya bagus kah? Online shop nya trusted kah? Atau tergiur dengan harganya yang murah? 

Saya bersyukur menjadi seorang perempuan. Karena perempuan diberikan berbagai kelebihan yang banyak oleh Tuhan. Selain punya kelebihan cerewet, perempuan itu detail, apalagi dengan semua yang berhubungan dengan angka. Angka disini maksud saya adalah soal harga. Terbukti perempuan itu suka sekali diskonan. Saya pun begitu kok. 

Bukan perempuan namanya kalau nggak bisa membeli barang yang diinginkan dengan mendapatkan harga yang murah. Perempuan akan dengan sigapnya mencari apapun yang dia butuhkan  dengan harga murah ke segala penjuru dunia. Dan teori Raditya Dika yang pernah diungkapkan kalau perempuan bila sudah membeli barang di satu toko, kemudian setelah itu dia baru tahu kalau ternyata di toko lain barang yang sama harganya lebih murah even cuma 5 ribu perak aja dia bisa stress, memang benar adanya.

Kali ini saya akan memberi tahu pada kalian, khususnya para perempuan, kakak-kakak buibu sekalian, kalau saat ini ada sebuah website e-commerce yang bisa memudahkan kita semua untuk mencari barang-barang yang dibutuhkan dengan harga termurah. Website tersebut adalah Boneprice.com

Apa itu Boneprice.com?


Tampilan Utama Website Boneprice.com

Jujur nih, pertama kali saya dengar nama boneprice yang terlintas dibenak saya adalah sebuah website dari perusahaan pembiayaan multiguna alias perusahaan lising. Hahaha. Rupanya pendapat saya terpatahkan setelah saya langsung buka website nya. Boneprice.com merupakan situs pembanding harga yang berada dibawah naungan PT.Boneprice Metatech Indonesia yang sudah hadir sejak Oktober 2014.  Boneprice.com diklaim sebagai situs pembanding harga dengan database produk yang paling luas dan juga memiliki akurasi data tertinggi di Indonesia. Boneprice.com juga memiliki lebih dari 5 juta informasi produk dari 54 kategori. Nggak cuma bisa nyari gadget, kita pun bisa mencari produk lain seperti : Pakaian, Aksesories, Buku, Perlengkapan Bayi dan Anak, Perlengkapan Ruma Tangga, Makanan, dll.

Sadar nggak sih kalau saat ini banyak banget bermunculan website e-commerce yang menawarkan produk dengan harga yang beragam? Nggak jarang seringkali kita sebagai konsumen kebingungan untuk memilih mau beli dimana. Nah, dengan hadirnya Boneprice.com ini diharapkan konsumen sudah tidak dipusingkan lagi memilih produk yang diinginkan dengan harga termurah yang sudah disiapkan oleh Boneprice.com

Bagaimana cara menggunakan Boneprice.com?

Caranya mudah sekali, saya pun bisa melakukannya menggunakan ponsel. Berikut akan saya jelaskan beserta gambarnya :

Masuk ke Boneprice.com



Setelah muncul tampilan home website nya, kita bisa lihat ada kolom search. Lalu ketik kan nama produk yang akan dicari. Misalkan disini saya akan mencari harga produk IPhone 6S, lalu klik search.


Disini akan muncul semua yang berhubungan dengan I Phone 6S , lalu disini bisa dicari lebih spesifik lagi saya mengetik I Phone Plus 64GB. Lalu saya memilih lagi I Phone Plus 64GB yang tertera rating bintang 5.0 kanan atas (yang paling banyak pilihan harganya).





Setelah itu akan muncul tampilan perbandingan harga I Phone 6S yang saya inginkan dari beberapa website online shopping. Disitu dijelaskan pula ketersediaan warna dari gadget nya lho. Pada bagian ini juga dijelaskan spesifikasi produk, review, serta forum (komentar). 








Setelah membandingkan dari keseluruhan harga, akhirnya saya memilih Lazada dan langsung mengklik button dengan simbol keranjang belanja di sebelah kanan bertuliskan ‘ke toko’ dan setelah itu saya pun langsung terhubung ke website yang dituju untuk melakukan pembelian online.




Inilah tampilan keseluruhan Online Shopping yang bekerjasama dengan Boneprice.com



Gimana? Mudah sekali kan cara menggunakannya. Dengan adanya Boneprice.com ini saya merasa terbantu untuk mencari perbandingan harga dari produk yang akan saya beli. Saya nggak akan lagi ngedumel gara-gara ditoko lain harganya lebih murah karena sebelumnya sudah antisipasi. Saya yakin sekali Boneprice.com akan jadi website e-commerce favorit khususnya para wanita. Semoga Boneprice.com bisa terus menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat membuat Boneprice menjadi situs e-commerce pembanding harga nomor 1 di Indonesia.

Sebelum belanja online, jangan lupa cari harga termurah produknya dulu di Boneprice.com yaa..


*postingan ini diikutsertakan dalam blog competition Boneprice.com




Cheers,
Nesa

You Might Also Like

4 comments

Hi, thank you so much for stopping by. Let's connected!

- nesa -

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe