KEPO

September 09, 2015

Pernah dengar kalimat begini : "Mau lo jadi orang baik sekalipun tetep ada aja yang nggak suka sama lo"

Iya memang. Termasuk saya pun juga begitu.

Beberapa manusia diluar sana sedang mengorek-ngorek kehidupan saya sekarang, entah untuk kepentingan apa. Saya nggak bisa berkata kalau saya ini sudah jadi orang baik. Tapi saya punya masa lalu yang mungkin... bikin orang-orang itu penasaran dengan saya. Sampai pernah terjadi saya 'menghapus' salah satu postingan 'spektakuler' setahun lalu karena seseorang berniat menelanjangi saya sampai akhirnya dia 'ikut' andil juga membantu di tragedi kehancuran hidup saya dalam waktu semalam itu. Padahal tulisan saya tidak berarti apa-apa melainkan sebuah doa dari perempuan yang ingin bahagia. Dia hanya tidak tahu bahwa saya tidak pernah menghapus tulisan tersebut sampai saya benar-benar melengkapinya didraft, dan tenang saja.. saya akan mempostingnya kembali suatu hari nanti.
 
Beruntung.. saya bukan artis atau pesohor apapun yang banyak dikenal orang. Saya tidak perlu mengekspos apapun untuk pencitraan sana sini. Tapi anehnya  seringkali selentingan tidak enak sampai ditelinga. Saya toh begini adanya, yang akan selalu berkata A jika itu memang benar A kepada teman-teman saya walaupun pahit, karena saya percaya teman-teman yang saya miliki adalah orang-orang tulus yang Tuhan berikan dan akan selalu mendukung saya sampai kapanpun. Aamiin.

Pemerhati diam-diam itu akan selalu ada, tanpa kamu sadari. Ah.. persetan dengan itu semua. Yang penting saya masih punya orang-orang tulus disekeliling saya.



-Neisia-

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe