Tugas Akhir

Agustus 06, 2015

Akhirnya saya bisa merasakan juga yang namanya mengerjakan Tugas Akhir.
Saya mau betul-betul merasakan pahit manisnya mengerjakan tugas ini. Kayak apa sih rasanya?

Konon.. banyak dari mereka yang menjadikan 'tugas akhir' atau 'skripsi' ini sebagai alasan basi keramat untuk menyudahi suatu hubungan dengan pasangannya. Termasuk orang yang lagi nulis postingan ini juga pernah jadi korban betapa kejamnya si tugas akhir yang telah merenggut kebahagiaan itu. 

Maka dari itu saya mau tahu banget apakah sibuknya orang ngerjain tugas akhir ini sama kayak sibuknya presiden yang lagi ngatur negara. Dan yang saya tahu seorang presiden saja nggak pernah ada ceritanya sibuk banget terus mutusin atau menceraikan pasangannya #eaak #baper  

Tolong ya, jangan mengkambinghitamkan tugas akhir lagi. Cukup sudah. Saya nggak mau denger lagi alasan begini di tahun 2015. Kalian kalau mau putusin pasangan cari alasan yang lebih kreatif lagi deh. Saya sarankan sih untuk rajin nonton drama Korea aja untuk menambah wawasan.



Terakhir, saya minta doanya semoga dilancarkan dalam segala sesuatunya sampai lulus wisuda nanti. Aamiin :')

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe