Nonton Film Chibi Maruko Chan Versi Indonesia

01.34.00

Minggu-minggu ini ceritanya super sibuk banget. Dari yang hunting beli buku bahan tugas akhir, nyasar ke tempat ngisi tinta, bolak balik kampus urusan bimbingan, ngurus kerjaan dikantor, ngedrop seharian tepar karena pusing ngerjain bab 3, nonton drama korea, bikin tutorial hijab #tsahh, dan terakhir sering banget mimpi random yang bangun-bangun kecapean. Begini amat yak :)))  

Kalo kayak gini kebayang dong butuh hiburannya harus segimana takarannya (obat kalee!). Otak rasanya muter mikirin ini ono. Sepertinya berat badan pun menyusut. Karena judulnya mau nyari hiburan yang hemat alias nggak pake bayar, tetiba saya kepikiran browsing untuk nyari kartun Chibi Maruko Chan versi Indonesia di youtube. Aaakk kangennya saya sama kartun ini. 


Maruko dan Tama Chan


Walaupun cuma dapet  2 film versi indo yang berdurasi 1-2 jam doang, tapi buat saya ini cukup banget buat ngobatin hati yang keseringan baper merefresh otak sejenak. Nonton keabsurd-annya si Maruko ini dijamin kalian bakalan inget masa-masa itu deh #apeuu 
 
Nonton dulu gih, biar nggak pada kangen...



Chibi Maruko Chan 1



Chibi Maruko Chan 2


Saya sih sudah tamat nonton semua. Tadinya mau sok-sok gitu nonton yang versi jepang sama china (gambar lebih jernih, kece dan lengkap banget episode nya) , tapi mau dipaksain segimana juga nggak bakalan ngerti-ngerti ntar malah emosi sendiri. Terus ada juga versi malay nya. Nggak tau kenapa mindset kartun malay udah diraih sama ipin dan upin, jadi saya ngerasa itu bukan film Chibi Maruko Chan melainkan film temennya ipin dan upin #apeeu (2)

Yaudah deh sekarang mau balik lagi ke realita.
#kemudianpusing

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe