Assalamualaikum, 2015.

05.31.00

Jadi sebetulnya bukan saya nggak mau nulis tentang resolusi lho.. abisnya tiap tahun selalu sama dan banyak yang belum tercapai sih hehe. 


Tapi kayaknya kurang afdol emang kalau tahun baru nggak ngomongin resolusi ya. Hmm.. kalau resolusi tentang cita-cita sudah sering saya tulis di beberapa postingan kebelakang. Sekarang saya mau mengungkapkan atau apa ya namanya, resolusi yang lebih kepada perubahan terhadap diri sendiri kali ya.

Saya punya banyak harapan tentang diri saya kedepannya, semua orang pasti ingin bahagia kan. Nah, menurut saya bahagia itu datangnya mulai dari diri kita sendiri. Sekecil apapun perubahan terhadap diri itu mempengaruhi seberapa banyaknya kita bisa meraih kebahagiaan tersebut #tsaelahbahasague

Daftar perubahan diri 2015 :

- Sholat 5 waktu di awal waktu.
- Lebih rajin kuliah (Fyi, umur udah mau seperempat abad beloman lulus juga hiks)
- Sholat Tahajjud jam 3 subuh setiap hari.
- Habis sholat subuh nggak boleh tidur lagi.
- Sebelum pergi ngantor beresin tempat tidur dulu.
- Baca Quran 2 minggu 1 juz atau lebih.
- Tidur tepat waktu jam 9 malam.
- Sesudah sholat isya cream malam jangan lupa dipakai
- Kurangi belanja online shop terutama beli yang nggak perlu-perlu banget.
- Baca buku sebulan minimal 1 judul.
- Wajib minum susu dan minum sari kurma tiap pagi.
- Meng-update blog min perminggu 2 postingan.
- Nonton drama korea sebulan min 2 judul #pentingbanget
- Travelling ke tempat-tempat unik yang belum pernah dikunjungi.
- Rajin beres-beres rumah, apalagi setrika baju.
- Ngecat rambut disalon 3 bulan sekali (Fyi again, walaupun saya hijaban tapi saya ini hobby warnain rambut dari jaman baheula, jujur aja sampai sekarang saya nggak bisa lepas dari kebiasaan itu. Kalau nggak ganti warna rambut rasanya hidup ini hampa gitu #halah)
- Belajar masak. Sebulan min 1 resep.
- Luluran ke spa or sendiri min sebulan 2x
- Creambath or Hairmask 2 minggu sekali.
- Push up or Sit Up setiap bangun pagi.
- Olahraga setiap minggu.

Fuih.. lumayan banyak menguras tenaga dan hati ya Hihi. Nggakpapa deh demi endoNESA yang lebih baik :p

Ini semua adalah daftar perubahan diri saya di tahun 2015, saya berjanji untuk disiplin dengan semua aturan saya ini, sekaligus menghadiahkan diri sendiri dengan hal-hal yang penting juga bermanfaat untuk diri sendiri sih. Dan ketika diri sendiri sudah merasa bahagia dengan semua perubahan yang dicapai, alangkah manisnya lagi kalau kebahagiaan itu bisa ditularkan kepada orang lain kan? InshAllah..

source picture in here

Let 2015 surprise you!


Neisia
-----------
Bandung, Gerimis, 06/01/15, 8:25 PM , Lana Del Rey - Young and Beautiful.   

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe