Another Day

Januari 14, 2015

Hari ini mungkin terasa biasa saja buat orang-orang disekeliling saya. Masih menjalankan aktifitas sebagaimana mestinya, masih berangkat pukul 8 lalu pulang jam 4 sore, dan masih sibuk dengan urusan divisinya masing-masing.

Hanya saya mungkin yang merasa hari ini berbeda dari biasanya. Hari ini adalah hari terakhir saya bekerja di perusahaan besar yang sudah memberikan kesempatan saya bekerja selama hampir 2 tahun lamanya. Ada kesan pemaksaan pada insiden saya keluar dari pekerjaan ini, orang-orang disini sangat menyayangkan saya 'resign' dengan cara tidak terhormat seperti ini. Padahal sesungguhnya mereka yang ada disini nggak tahu bahwa saya memang menginginkan untuk keluar dari perusahaan ini dengan cara apapun. Saya nggak semalang itu kok. Percaya atau tidak saya berdoa tiap malam untuk ini. Dan pada akhirnya Tuhan menunjukkan kebesaran-Nya kepada saya diwaktu yang tepat. Saya sambut takdir ini dengan sukacita. Kehilangan pekerjaan tidak pernah sebahagia ini :)

Dan pada akhirnya ketika besok datang tidak akan ada lagi Neisia yang dikomentarin sana sini cuma gara-gara pakai lipstick merah, tidak ada lagi Neisia yang dikepoin pakai pensil alis yang katanya ketebelan, tidak ada lagi Neisia yang masa bodo dengan hal-hal yang terjadi dilingkungan kantor, tidak ada lagi Neisia yang langganan banget dapat paketan dari online shop, tidak ada lagi Neisia yang diprotes nggak pernah senyum oleh HRDnya, tidak ada lagi Neisia yang diam-diam suka menangis di toilet gelap lantai 2, tidak ada lagi Neisia yang dapat panggilan 'bebeb' dari satpam-satpam kantornya, dan tidak ada lagi Neisia yang pura-pura hidupnya baik-baik saja di kantor ini.


      
Terimakasih semuanya, terimakasih ya Allah, doa saya dikabulkan.
Finally, Alhamdulillah.. 

PS : Jangan pernah sekalipun mengabaikan kekuatan doa. Karena apapun yang terucap sesungguhnya malaikat sudah mencatat itu semua. Dan Allah akan melepaskannya satu persatu dengan cara yang indah pada waktu yang tepat.

-Neisia-
-------------
Bandung, 15/01/15, 12:50 PM , Ariana Grande - Problem.   

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe