Suami-suami Idaman (Part 1)

00.42.00

Agak random sih sebenernya, tapi daripada bengong dari kegiatan 'MAGABU' (Makan Gaji Buta) dikantor hari ini saya mau nulis tentang sosok-sosok suami idaman versi on the spot saya sendiri. Muahaha. 

 

Apa yang kalian pikirkan tentang sosok suami idaman? 
Menurut saya pribadi. Sosok itu bisa saya deskripsikan seperti ini :
" Lelaki yang takut Tuhan, menghormati dan menjaga hati wanitanya, punya komitmen mencintai wanitanya sepenuh hati dan menerima kekurangan-kelebihannya dalam suka maupun duka selamanya adalah sempurna " - Neisia, 24tahun, sudah banyak makan asam garam kehidupan.
*ketawain hidup sendiri*
Saya nggak bisa bilang kalau sosok-sosok yang saya tulis dipostingan ini sempurna, namanya manusia pasti ada kekurangannya. Hanya banyak fakta yang menunjukkan sinar kebahagiaan mereka selama berwara-wiri didunia entertain bersama masing-masing istri dan keluarganya. Saya rasa mereka bukan mau pencitraan. Tatapan mata nggak ada yang pernah bohong. Walaupun dari masing-masing pasanganpun nggak sempurna, tapi mereka dengan bangganya menunjukkan pada dunia kalau mereka adalah sosok pemimpin yang mencintai keluarganya lebih dari apapun.

1. Dwi Sasono
Waktu pertama liat mas Dwi ini di ftv-ftv. Dan saya langsung jatuh cinta pake banget sama sosoknya yang gagah, cool, mas-mas jawa cekayih dan hotpapahable ini #halah. Saya nggaktau kalau dia sebelumnya terkenal gara-gara film 'Mendadak Dangdut' bareng Titi Kamal tahun 2006. Pria kelahiran Surabaya 30 Maret 1980 ini menikah dengan Widi AB-Three di tahun 2007. Saya tahu banget mereka itu CLBK. Dulu mereka sempat pacaran lalu putus sewaktu SMA dan ternyata ditakdirkan Tuhan untuk berjodoh pada akhirnya. Dari pernikahannya ini Mas Dwi dikaruniai 2 orang anak putra-putri : Dru Prawiro Sasono dan Widuri Putri Sasono. Dan.. ternyata eh ternyata setelah stalking instagram mba Widi, mau bertambah menjadi 3 lho anaknya 2 bulan lagi. Congratulation for my favorite couple!

*mimisan*


2. Dude Harlino
Semua orang juga tau kalau Kak Dude (biar mirip Icha soebandono manggilnya pake 'Kak' pfft) adalah idola ibu-ibu se-Indonesia. Mungkin ibu-ibu sekelurahan di rumah saya juga yang punya anak gadis pada ngebet kepengen punya mantu kayak Kak Dude. Tapi apalah boleh buat. Kak Dude sudah memilih Dek Alyssa Soebandono menjadi satu-satunya istrinya. Dan Ibu saya pun nangis lihat pernikahan mereka bulan Maret silam kemarin. Kenapa nggak nikah sama anaknya aja, katanya :))
Sosok Dude buat saya itu merupakan type suami yang sholeh banget. Dude itu kalem, dewasa, nggak macem-macem dan agamanya kuat. Siapa coba yang nggak suka. Pokoknya Icha beruntung banget dapetin Dude. #kemudianiridandengki :)))

Semoga ada pengganti yang mirip Kak Dude biar ibu akoh tidak bersedih lagi yak :)))


3. Muhammad Aufar Hutapea
Abang yang satu ini selain pengusaha muda ganteng, dia juga punya tubuh atletis tegap mirip tentara. Nggak heran kan bikin kepincut Tante Olla Ramlan yang mirip saya itu. Dengan penampilannya parlente ala-ala bussinesman sukses kayak gini abang Aufar bisa memikat siapapun yang melihatnya. Point plus yang ada di abang yang satu ini itu, dia sama sekali nggak mempermasalahkan status Olla janda beranak satu dan beberapa tahun lebih muda usianya dibawah Olla. Buktinya abang ini cinta mati kali sama Tante Olla. Bisa saya bayangin betapa baik hatinya dan tidak sombong sekali abang ini ya. Perfecto!

Kacamatanya bagus ya. Iya.


4. Ryan Delon Situmeang
Inilah dia HotPapa terpopuler abad ini dengan rating digilai abg-abg cewek paling banyak. Hahaha. Abang ini baru saja dikaruniai anak laki-laki ganteng bernama Ryshaka Dharma Situmeang dari pernikahannya dengan kakak ratu FTV Shareena Gunawan. Dari pacaran-nikah-hamil-punya anak sekarang saya envy sejadi-jadinya lihat kemesraan mereka. Abang-abang batak itu pesonanya memang tiada tandingannya #tsahh. Nggak percaya? Lihat aja sendiri nih..

Dedek Ry .. itu kenapa kok papanya ganteng banget sih. Err..


Bahas yang bahagia-bahagia gini bawaannya jadi ikutan bahagia juga ya. Hehe.
Oke masih ada 4 hot papa yang akan saya bahas. Tapi dilanjut dipostingan berikutnya ya, saya mau siap-siap pulang dulu takut kehujanan dan masuk angin #persoalan
Bhay!

Bersambung...

You Might Also Like

2 komentar

  1. wah, seru ini... pokoke tak tunggu sing part 2... akankah haji muhidin masuk nominasi.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap.. lagi persiapkan part 2 nya, Mas..
      tunggu saja yo :))

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe