Teruntuk Calon Manten.

Agustus 23, 2014

Hae bebeb..
Ini semua buat kamu. Sengaja bikin tulisan ini sebagai rasa syukur, terharu, sedih, senang ah pokoknya mah semua jadi satu beb. Tepat seminggu lagi, kamu akan menikah dengan kekasih pujaan hatimu mas Duta kw. Wohoo.. akhirnya yah sayang, keinginan nikah muda terlaksana juga. Aku sebagai sahabat dari jaman sekolah sampe nggak bisa berkata-kata #iyainilebay , apalagi waktu malem itu kamu kirim undangan virtual pake foto pre-wedd yang kece banget. Aaaakkk :')

Aku masih inget beb, waktu pertama kita ketemu. Masih pake seragam putih biru, tes masuk di sekolah putih abu yang sama-sama kita nggak suka itu hahaha! Aku datang telat, kamu duduk dibelakang aku. Kamu teman pertama yang aku kenal waktu itu. 

Seiring waktu berjalan.. ternyata persahabatan kita nggak mulus-mulus amat ya beb. hihii.. suka ketawa-ketawa aja kalo inget dulu, kamu banyak banget yang ngecengin #ciyeh , sampe akhirnya kita sama-sama punya pacar kakak kelas. Masih ada nggak fotonya yang didepan mesjid itu beb?? hayoloh hahahaha!

Lucu ya beb, kita sempat dipisahkan oleh geng-geng jaman alay dulu. Kamu di geng sana, aku di geng sini. Semacam identitas tea pfft.. Entahlah maksudnya apaan ya gigituan teh baheula nya beb hahahaha! 

Tapi pada akhirnya kita tetep bareng-bareng. Banyak hal suka dan duka yang kita lewati bersama. Jaman sering lari pagi di taman lansia, sabuga, kongkow sama geng selai, foto-foto alay, bikin nama dan sticker nama alay (dan masih ada dong di aku..huft), Apalagi dulu jaman-jamannya aku nganggur sering banget nginep dirumah kamu plus numpang pacaran pake webcam kamu yak :') 

Kamu itu buat aku udah lebih dari sahabat, kita tuh udah kayak semacam saudara lah ya, apapun nggak ada yang kita tutupin. Selain bulan lahir sama, zodiak sama, kita tuh suka nggak sadar aja seringkali kejadian kita nggak jauh-jauh beda selang waktunya. Gemini emang rempong yah beb :)))

Jujur aja ya beb, aku bahagia banget kamu akhirnya nikah beb.. yah walopun kita udah nggak bisa bobok-bobokan bareng lagi hahaha, tapi perasaan aku lebih ke terharu sih sebenernya, mengingat kamu dulu yang aku tau lah gimana sulitnya meyakinkan kedua orang tua kamu hehe. Tapi menikah kan bukan hal yang bisa menghambat acara kumpul-kumpul kita nanti ya beb? hanya ada yang dibatasi aja karena aku tau kamu pasti bakalan konsen jadi istri sholehah ya.. Insyallah.. Semoga aku pun juga nggak lama ya beb segera menyusulmu. Amin YRA..






Selamat menikah sahabatku sayang Erin Nursabrina Indriani. Aku doakan yang terbaik untuk kamu dan calon imammu kelak semoga Allah selalu meridhoi rumah tangga kalian ya. Amin :)

btw, bisa kalii ntar anak-anak kita besanan :))


Bandung, 23 Agustus 2014
With Love,
Neisia Emiko Fritz :)))

You Might Also Like

2 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe