Pangandaran Friendship Trip.

Juli 04, 2014

Eh, udah bulan Juli aja dong nggak kerasa. Bulan Juni kemarin lumayan sepi postingan yaa, maklum yang punya blognya sibuk bersenang-senang. Muahaha!
Jadi kemarin itu pertengahan Juni tanggal 14-15 , saya beserta pacar dan teman-temannya mendadak liburan singkat ke Pantai Pangandaran Ciamis. Saya yang emang beloman pernah kesana langsung exited dan segera mengambil langkah bikin surat izin bolos di kantor. KALIAN KEBAYANG NGGAK SIH 24 TAHUN TINGGAL DI BANDUNG TAPI BELOM PERNAH NGINJEKIN KAKI DI PANGANDARAN?? ITU CUPU BANGET KAN MHEN... Makanya saya nggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, apapun akan saya lakukan :)))

Singkat cerita saya, Abang, Ina, Fenny, Rudi dan Ridwan jumat malam memulai perjalanan mulai pukul 9 dari Cimahi. Kondisi fisik saya waktu itu pulang kerja nggak mandi dulu dari kantor langsung ke Cimahi. Mungkin karena telat makan malam di perjalanan saya mabuk darat (baca : ongkek atau muntah atau manyingkot dsb) gegara masuk angin.

Oke kita abaikan saja insiden ongkek tadi..

Pukul 4 subuh kami semua sudah sampai di Pangandaran. Kami langsung menuju penginapan yang sudah di pesan sebelumnya di perjalanan. Kebetulan Abang dan teman-temannya pernah menginap di hotel tersebut sebelumnya sehingga nggak usah nyari-nyari lagi. Karena pada capek semua kami memutuskan untuk istirahat langsung tanpa mandi dulu.

Pukul 9 pagi kami semua bangun. Eh nggak barengan juga sih bangunnya hahaha! Ekspektasi mau lihat sunrise di pantai pagi hari sirna sudah karena reality nya kami tepar capek banget sehabis perjalanan. Kami berencana mengunjungi Wisata Air Green Canyon terlebih dahulu karena dirasa masih pagi. Oke perjalanan kurang lebih 1 jam akan kami lewati dengan bahagia dan masih belom mandi.. pfftt..

Sesampainya disana kami nggak langsung masuk, kami dihadang oleh abang-abang calo yang nggak ada ganteng-gantengnya sama sekali menawarkan fasilitas-fasilitas selama kami disana.

Sewa Perahu = Rp.150.000 (maks 6 orang)
Body Rafting = Rp.200.000 (per orang 3 jam)
Berenang cantik dan Loncat Batu + foto-foto = 200.000 (30 menit aja)

Akhirnya kami memilih sewa perahu dan berenang loncat batu saja, karena budget pas-pasan dan kita callingan sama aa-aa yang bawa perahunya diziinin berenangnya bebas lebih dari 30 menit boleh. Horee!

Sarapan dulu sebelum ke medan perang x')))

Depan : Ridwan-Ina, Tengah : Saya-Fenny, Belakang : Abang - Rudi

Nesa dan om-om gantengs :)))

Selfie at Green Canyon

Disini tiap hari musim hujan -_-

Renang gaya Putri Duyung

Saya ngaku sih emang nggak lancar berenang, dulu jaman sekolah cuma berani sampe 1,5 m doang. Eh sekarang juga deng pfft , tapi karena berenang disini pake pelampung jadi aman-aman aja walopun ujungnya rempong banget dan sempet minta gendong juga abang gegara takut kebawa arus kek yang kuning-kuning ngambang :((

Pokoknya selama di Green Canyon kami puas banget. Selesai darisana barulah kami melaksanakan ibadah mandi yang sesungguhnya hahaha. Acara utama kami ini seru nya nggak ada yang nandingin deh!!

Kami memutuskan untuk istirahat sejenak sebelum menikmati pantai sore hari nanti. Dan seperti biasa kalo udah tepar kami kebablasan. Udah maghrib aja dong... gagal maning saya berjemur sore-sore pake bikini two pcs nya hahaha *dijejelin kanebo*

Nggak mau kehilangan moment pantai malam hari kami berenam bersepeda odong-odong dengan full musik ajep-ajep dengan bayar 20rb selama sejam. Sengaja dipilih dulu musiknya biar nggak disangkain abg alay hufft. Kami semua bisa dikatakan sudah dewasa tapi urusan balapan tetep yee nggak mau dikalahin sama sepeda anak kecil disana, sepanjang jalan ketawa-ketawa bareng sahabat itu bener-bener nikmat. The best moment ever!

Walopun liburan kali ini nggak bisa maksimal banget saya rasain (dikarenakan mendadak haid pulang naik odong-odong). Jadi besoknya saya nggak bisa nyebur berenang di pantai hiks. Keesokan paginya saya dan teman-teman menghabiskan waktu di pantai. Mulai dari menyewa perahu untuk nyebrang ke pantai pasir putih, main sama monyet-monyet pantai, foto-foto di tengah laut, main selancar-selancaran, sampai acara beli eskrim dan cuanki di pinggir pantai juga ada.

Pantaiiiiii!!!!

Selfie at Parahu + bonus foto mamangnya

Akrab banget yaa Ina sama temen-temennya :')

Pantai Pasir Putih

Belom mandi uwuwuwu

The power of natural face with two man , om tatang & om agus :)))

Main Pasir

Nyebur ditengah laut

Biar keliatan lagi di pantainya. Huvt.

Akhirnya setelah main di pantai berakhirlah sudah waktu liburan kami. Minggu siang kami harus sudah siap perjalanan pulang. Kalau besoknya nggak harus kerja sih kami masih betah ada disini huhu. Oh ya, namanya juga cewek yah, nggak lengkap rasanya kalo ngelewatin beli oleh-oleh. Saya beli oleh-oleh secukupnya aja sih karena emang belom gajian hahahaha, buat adik tercinta dan buat temen kantor sebagai upah tutup mulut karena dia tahu saya bolos x)))

Jadi begini, saya mau bercerita sedikit tentang persahabatan yang Abang jalani bersama teman-teman sd nya ini. Keren ya, dari sd sampe sekarang masih bareng-bareng, saya sendiri sama teman-teman sd sudah pada masing-masing hidupnya. Saya memang orang lain yang sebelumnya tidak pernah saling kenal dengan mereka, tapi setelah saya memutuskan menjalani berdua dengan Abang, mau tidak mau saya harus bisa berbaur dengan kehidupan sosial pacar saya dan teman-temannya ini. Sebagai pacar yang baik saya tentunya harus bisa masuk ke dalam lingkungan teman-teman Abang agar diterima dengan baik juga. Saya harus menghargai mereka yang sudah lama kenal dengan Abang karena saya berpikir toh mereka adalah teman-teman yang asik, nggak aneh-aneh juga. Kan enak jadinya kalau kita kumpul atau liburan begini, nggak harus malu, ribet atau canggung. Dan kalau sudah saling mengenal satu sama lain seperti kan saya tidak lagi khawatir,  mau Abang hang out kemana pun asalkan bersama mereka hati saya tenang. Hehe..

Saya rasa bertemu Abang dan teman-temannya ini bukan sebuah kebetulan, Semua sudah ada yang mengatur. Jujur saja ya berada di lingkungan teman-teman kekasih saya ini bikin saya nyaman dan apa adanya. Mereka semua friendly, baik, nggak macem-macem dan teman ngejokes paling gokil yang pernah saya temui loh! Nggak ada alasan saya untuk menolak ajakan mereka di liburan-liburan selanjutnya. Malah sekarang Ina, dan Fenny 2 sahabat perempuan Abang resmi sudah menjadi sahabat dekat saya yang nyambung satu sama lain mau diajak curhat ataupun gila-gilaan. Saya berharap persahabatan kami bisa sampai tua seperti ini ya. Amin.

Sebetulnya banyak caranya menemukan sahabat itu, kalau kamu ingin punya banyak sahabat point utama yang harus kamu lakukan adalah jadilah teman yang asik, percaya diri dan yang paling penting apa adanya. Selesai.

Be so good, they can't ignore you.