Cerita bulan April.

01.30.00

Saya selalu exited ketika bulan April datang. Senang sekali rasanya, bukan karena hanya bulan ini menjadi bulannya perempuan yang bertepatan dengan tanggal lahir pahlawan nasional R.A. Kartini, melainkan banyak surprise yang sudah dilalui bulan ini.


Banyak hal yang saya lakukan di bulan ini, salah satunya membeli beha baru di swalayan dekat rumah yang harganya sedang diskon gila-gilaan #pentingbanget. Sejujurnya saya bukan perempuan yang gila belanja, terlebih belanja barang-barang yang branded, saya hanya belanja sesuai kebutuhan, tapi entah kenapa saya mudah tergoda oleh apapun yang berhubungan dengan fashion, terutama pakaian dalam. Yang belum saya punya saat ini hanya bikini dan dalam waktu dekat saya berencana akan membelinya (muahahaha!). Dan pacar saya tahu itu (muahahaha! part II). Oke, jadi memang benar saya hijabers, tapi faktanya saya nggak bisa memungkiri kalau saya suka semua yang berhubungan dengan pakaian dalam perempuan. Bukan untuk dipamerkan juga kok melainkan cuma buat koleksi pribadi. Wait.. itu nggak dosa kan? Hahaha.  


EH, INI KENAPA SAYA JADI FOKUS NGOMONGIN BEHA :))



-------------------------------- batas ngomongin beha -------------------------------------



Jadi, banyak perayaan  yang terjadi di bulan April. Mulai dari ulang tahun orang-orang tersayang : Adik bungsu, Mama mertua, Tante mertua, Uwa mertua :)) , dan puncaknya adalah perayaan 2 tahun anniversary saya dengan pacar -yang-nggak-nyangka-bisa-nyampe-juga-alhamdulillah-yah. Eh tapi ada lagi, bulan ini sangat berarti buat pacar saya karena diterima kerja di perusahaan pengeboran minyak Inggris idamannya. Yang artinya nanti saya (masih) LDR lagi dengan rute terbaru yaitu : Bandung-Kep.Natuna (Laut China Selatan). Makin jauh ya. Iya :)))  



Saya bersyukur atas semua rejeki yang Tuhan limpahkan kepada saya beserta orang-orang tersayang di bulan April yang manis ini. Alhamdulillah for everything. Semoga kebahagiaan akan terus melimpahi kehidupan kami semua ke depannya. Kalau pun ada rintangan saya tahu Tuhan bersama orang-orang yang sabar.



-Neisia-

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe