Teruntuk Orange.

21.09.00

Halo, Nge.
Hari ini aku kurang tidur. Tapi aku ingin sekali memberikanmu kejutan kecil. Walaupun kamu tidak bisa membacanya, aku yakin kamu bisa merasakannya. Ini semua untuk kamu Nge. 

Nge, sejak kapan aku mulai menyukai kamu ya? Seingatku 4 tahun lalu aku pernah membeli baju berwarnakan kamu. Entah kenapa aku suka sekali warna baju itu. Saking sukanya aku sering memakainya, sampai-sampai warnamu akhirnya pudar juga. Hehe. Aku baru menyadari saat itu kalau kamu adalah warna yang manis. Hingga akhirnya aku putuskan untuk mencintaimu dengan segala aura keceriaanmu. Aku nggak peduli warnamu dipakai untuk salah satu klub sepakbola Indonesia yang dimusuhi oleh klub bola di kotaku. Yang jelas aku menyukaimu tanpa embel-embel kamu dipakai dimana.

Oh ya, sekarang aku punya banyak koleksi kamu Nge, dompet, baju, sawl, cover bb, lipstick, blush on, notes, sandal, dan masih banyak lagi.. dan kamu lihat saja semua yang ada diblogku ini semua tentang kamu.

Nge, jangan pernah bosan menemaniku ya, because you are the one the only color that can make give me more strength every day.

I love you more Nge :')


You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe