Surat Cinta Untuk Zarry Hendrik Aprilisily :"

18.56.00


Teruntuk @zarryhendrik yang tiap hari  TLnya selalu gue stalking-in #aihsyedap


Fyi bang Jep, gue ngefans sama elo dari jaman #kemudianhening itu loh, waktu followers elo masih ribuan, waktu elo belom segaring sekarang #pentingbanget. Tapi walopun gue ngefans, gue nggak kepengen beli dear zarry’s elo bang.. auk deh kenapa.. karena menurut gue, apalah artinya bisa milikin bukunya dibandingkan dengan nggak bisa milikin orangnya. #tsahh #benerincadar

Dulu kita pernah ketemu, waktu acara Wordisme. Aneh aja gitu, kenapa gue lebih kepengen foto bareng sama elo bang, ketimbang foto sama Raditya Dika. Dulu gue yang poni-poni itu bang, belom pake hijab kayak sekarang #yakaliyangdiponicumaelodoangNei.

Tapi untunglah bang, gara-gara itu gue balik ke Bandung bisa pamer sama temen-temen gue kalo gue ketemu elo. Dan mereka nge-ciye-ciye-in gue. Pada saat itu gue jomblo, dan mereka ngira abang korban gue selanjutnya..  Hehehe. Segitu juga udah Alhamdulillah banget… 

Btw Bang, selamat yaa udah jomblo lagi.. Hehehe...  Kisah abang layak dijadikan sebuah film kayak ‘Habibie Ainun’ #kemudiandigampar, Jangan bilang siapa-siapa ya bang, gue sama temen-temen gue sering banget gosipin elo di DM. Kemarin aja temen gue niat banget DM gue bilang kalo elo udah putus sama mbak V. Gue ngerasa kalo gue ada bakat buat bikin infotainment selebtwit. Mudah-mudahan bang Jep mendukung rencana gue dan temen-temen gue ini yah :’)

Jangan sedih bang, elo pantes dapet yang lebih baik. Tapi jangan gue juga ya bang, sekarang  gue udah punya pacar. Tapi bukan [at]zenicman juga sih bang. Pacar gue jauh lebih ganteng dan lebih mirip Iko Uwais daripada [at]zenicman. Gue tau bang ini nggak penting. Ya daripada nggak ada bahan kan. Ini kan ceritanya gue lagi nulis surat cinta buat elo. #iyainaja

Gara-gara elo juga bang, pacar gue kepengen banget punya jambang dan jenggot kayak elo -_- , gue harus gimana bang? Ada tips-tips khusus menumbuhkan jambang ala Zarry Hendrik kah?

Oh iya bang, gue ini pemerhati tumblr dan youtube elo. Apapun yang elo tulis disitu pasti keren banget. Dan terimakasih pertanyaan-pertanyaan gue selalu dijawab di ‘ask me anything’ tumblrnya ya bang. Oh ya, gue juga suka banget denger elo baca puisi yang bareng sama Kak Rahne itu. Elo itu punya 2 sisi yang berbeda. Bisa ngelucu dan bisa romantis. Dan inilah mengapa pacar gue  gengsi mengakui kalo dia ngefans juga sama seorang Zarry Zendrik. Pacar gue follow elo juga kok bang. Kadang dia kepo juga nanya gossip terbaru tentang elo. Hahahaha.

Bang, capek juga nulis beginian ya -Iya emang sih nggak ada yang nyuruh juga- Akhir kata gue mengucapkan terimakasih sudah membaca surat ini. Sehat terus ya bang Jep, biar bisa terus menghibur kita lewat dunia maya. (wait.. KITA?!). 

Tertanda, 
Pengagum setiamu Neisia :"

Ps: Bang kalo ke Bandung, jangan lupa main ke rumah gue ya.. gue kasih peyeum deh ntar. Peyeumpuan… Hakhakhak :p   

#30HariMenulisSuratCinta #2

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe