Kepada Genk (Un)employed

00.24.00

Hae genk unemployed @anikenHasibuan  , @dwiiwulansari X))))

Kaget nggak aku bikin surat cinta buat kalian? Pasti kaget kan?? Kaget dong ya kaget. #Neisiaanaknyasukamaksa

Sebenernya sih bingung aja hari ini mau nulis surat buat siapa. Terus keingetan besok kita mau ke job fair bareng-bareng nyari kerjaan, jadi aja aku kepikiran kalian. Aww.. So sweet banget nggak sih..

Btw, aku bikin surat cuma buat kalian berdua bukan berarti aku ngelupain teman-teman kita yang lain. Mungkin sih ini karena kita lebih sering hangout bareng aja. Semenjak aku keluar dari kampus kan kalo main selalu yang bisa ketemuan tuh cuma kalian aja. Dan mungkin  dari situ juga kali aku ngerasa deket bangetnya sama kalian berdua. Hihihi..

Kalian luar biasa deh akhirnya bisa mencapai gelar sarjana di waktu yang tepat. Di jurusan idaman kita bersama Jurnalistik. Ahhh selamat ya darlings.. Sayang banget aku nggak bisa ikutan lulus bareng kalian, nanti aku menyusul yah, tapi jadi sarjana jurnalistik murtad yang pindah jurusan ke Public Relations di kampus berbeda :’)

Dan kesamaan kita bertiga adalah sama-sama suka K-pop dan Korea. Sebenernya sih aku nggak terlalu suka-suka banget, cuma seneng nonton film dramanya aja, kan kemarin aku sempet pinjem banyak yang punya dwi yah.. #ketauan #nggakngemodalnya  

Eh, jadi nggak nih kita pesta? Aku lagi searching Soju yang halal nih. Atau mau beli botolnya aja seolah-olah Soju padahal isinya softdrink? Udah gitu langsung gegayaan deh malem-malem mabok bersama kek di pelem korea-korea ntu. Isss nggak kurang keren gimana sih kita! Hakhakhak!! #kerenEndasmuNei

Kenapa namanya harus genk unemployed cobak? Gara-gara si puput A.K.A Aniken aja sih nyeletuk waktu abis aku resign terus mau pada kumpul, kita emang pengangguran yang banyak gaya pengen ini dan itu. Hahahaa.. tapi mudah-mudahan besok setelah dari Job Fair, kita ada banyak pencerahan yaa teman-teman. Amin.  

From left to right Dwi, Aniken, and Me.



Duh apa lagi dong? Oh iya readers.. teman-teman aku @anikenHasibuan dan @dwiiwulansari ini kebetulan masih single. Monggo kepada cowok-cowok straight yang berminat, bisa hubungi aja CP : @neneeesia #BaladaJualTemenUnite #Keytengsbay

Tertanda, 
Nyonya Geun Suk.


#30HariMenulisSuratCinta #3

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe