Kangen!

20.00.00

Pernah nggak kalian tiba-tiba kangen sama seseorang?
Atau kangen  sama kegiatan yang bener-bener bikin kalian seneng? 
Gue lagi nggak kangen orang *karena kemarin udah ketemu sik* *penting banget* 
Gue cuma lagi kangen sama masa-masa kuliah dulu.
Hehehe.

Fyi, gue kan putus kuliah 2 tahun lalu gara-gara satu dan hal lainnya.
Gue kangen sama suasana kampus, kangen kumpul sama temen-temennya, kangen masa ospek yang melelahkan itu, kangen juga sama masa susahnya dapet kartu ujian gara-gara telat bayar kuliah. Hahaha.
Ngomongnya sih ke orang-orang cuti padahal mah gue udah fix keluar dari kampus swasta ternama yang didalemnya anak-anak orang tajir semua itu.

Eh, tapi beneran cuti denk. Gue ntar lagi juga Insya Allah mau lanjutin kuliah (dari awal bok!) lagi. 
Hemm.. tapi nggak lanjut disitu juga. Karena nggak memungkinkan jam kuliahnya, gue juga harus mengakui kalo itu kampus nggak cocok sama kasta gue (dari dulu kali Ne...... adeeehh kemana aja sihh...)
Iya pokonya gue mau lanjut kuliah, masalah kapan fix dan dimananya biarlah menjadi misteri sementara *bakar menyan*

Keluar dari dunia kampus itu bukan berarti gue lost gitu aja sama temen-temen gue. Alhamdulillah gue masih dianggap sebagai temennya mereka. Kalo ada acara ketemuan hang-out juga mereka suka ngajakin. (walopun kadang gue mbolos kerja.. hihihi)

Dan tahukah kalian gue sedang berada dalam situasi dimana temen-temen gue udah pada mau kelar kuliahnya. Sementara gue masih begini-begini aja. Hahaha. Semacam tekanan bathin terselubung ini.  

Orang dulu sih pernah bilang :  
" anak perempuan itu buat apa sekolah tinggi-tinggi , toh nanti juga akhirnya di dapur " .
HARUS GUE AKUI INI PERNYATAAN EMANG ADA BENERNYA JUGA SIH.

Ada benernya bukan berarti sepenuhnya bener. Gue merasa kalau perempuan jaman sekarang udah move on. Dalam arti sudah bisa disamakan kedudukannya sama laki-laki di masyarakat. Gue nggak mau nanti suatu hari gue berumah tangga, gue cuma ngandelin nafkah suami aja, gue harus punya sesuatu yang bisa gue hasilkan (itung-itung bantu suami juga kan. Ya ampun beruntunglah yang jadi suami gue nanti...Pret!)

Jadi, alesan gue kuliah lagi itu. Selain pengen naik gaji di kantor, gue juga pengen dapet ilmu tambahan yang bisa berguna buat gue nantinya. Apalagi gue sekarang sudah merasa kalau jadi karyawati kece ini lama-lama ngebosenin juga. Require that every day you come home at 8 am to 5 pm. It sucks you know! 

Siapa sih yang nggak pengen jadi boss bagi dirinya sendiri. Gue juga mau! Maunya tuh pake banget *anak twitter detected*. Gue pengen punya banyak waktu senggang untuk traveling tau. Yeaah.. Traveling is the most important for me  (Nggak kayak dikantor yang minta cuti aja birokrasinya ngehek), Gue pengen pekerjaan gue ini bisa manjang sampe gue punya anak 4 nanti (buseeeeeeeet banyak amat!). Ini cita-cita terbaru gue selain jadi penulis. Jadi Entrepreneur / Businesswoman #JREENG

Ahahaa. Namanya juga cita-cita, jadi harus setinggi langit. Langit ke 9 kalo bisa mah
 #Karenalangitke7itusudahterlalumainstream.
Tinggal tekad, Usaha dan Doa yang kuat. Pasti semua bisa! Amin Ya ALLAH..

Randomly I miss you guys..
Dwi, Puput, Ayu, Dini, Rieska, Kalti,Vina.











Ps : Maaf ajeh fotonya agak sekseh or bikin jatuh cinta *hoeks* , maklum dulu belom insap gue :p

With Love
-Neisia-


You Might Also Like

2 komentar

  1. kecerian yang hangat...
    semoga ada kesempatan untuk kembali mengulang kenangan))

    #blogwalking siang

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe