YOGYAKARTA IM IN LOVE (PART III)

April 02, 2012

Ini (masih) lanjutan cerita galau trip gue kemarin.. 
Cekidot yaaa lalaala yeyeye ...
#NeisiasianakalayDahsyat

Setelah perut full tank, dan berat gue nambah 10 kg di Milas - Prawirotaman . (tunggu dulu! itu abis keselek tempe mendoan apa nelen cucunya dugong?!)

kita tiba di tempat inii....

5. ALKID (Alun-Alun Kidul)

Yang gue tau tuh ya, tempat ini mistis. Buktinya suka ada acara uka-uka dan acara setipe kek gitu syuting di tempat ini. Itu loh taman yang ada pohon beringin kembar, yang konon katanya orang-orang yang bisa lewatin pohon beringin itu sambil matanya ditutup, segala keinginannya bisa terkabul.

SUMPEEEH LO ?!

Gue : *komat kamit berdoa minta balikan sama mantan* #EH

Tapi tau nggak tempat ini nggak seserem yang gue pikir. 

HELOOOHH KITA KAN DATENG MALEM MINGGU, YANG MANA DARIPADA BANYAK YANG PACARAN KETIMBANG KAUM MINORITAS YANG BISANYA NGECES NGELIATIN YANG PACARAN. 

#BUKANGUEITULOHYA.

Rame, meriah, semrawut, ngenes, semua bersatu padu dalam suasana gerimis mengundang. Karena gue anaknya -jarang ada yang ngajak jalan malem minggu- gue merasa malam itu adalah anugerah terindah karena bisa naik semacam odong-odong yang ada lampu warna-warni dan ada setirnya.
Asoy bet boseh-boseh berasa naik sepeda Fixie sewaan. 2 puteran alkid di bandrol 25ribu perak. Sepanjang jalan sambil ngeboseh itu kita (Gue,Phili,Liony,Nopal) masih sempet nyinyirin pasangan-pasangan yang lagi pacaran sambil naik odong-kayak kita gini. 
Sepertinya memang tidak ada efek apapun setelahnya, karena tetep aja KITA JUGAK YANG NGENES. SEKIAN.

Kalo tampak siangnya beginiii..


Dan seperti ini suasana malem-malem gaul di Alun-Alun Kidul...





















Btw, gue sempet nyoba tutup mata buat lewatin Beringin kembar itu. Tapi ujungnya gagal, karena entah gimana ceritanya gue malah nyasar ke deket-deket orang yang lagi jualan. Gue salah jalan dan nggak berada dijalan yang benar. kelewatan dikit aja kagak itu beringin. Surem abis. Kriik.

Sampai ketemu di acara puncak PART IV.
*sengaja biar penasaran gitu kamunya*
ngahahahaha...

Salam Super (pell).


You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe