I Hate (Miss) You

April 24, 2012


---Catatan Gadis Unyu Kamis 12 April 2012---

“ Kamu jangan terlalu benci gitu sama orang. Nanti kangen ”

Yep. Gue kemaren nulis quote bangke ini di tumblr. Everything happens for the reason you know! (anjaaass.. bahasa gue mak!). Seperti halnya gue yang tiba-tiba bisa bikin *entah quote entah rancauan entah curcol* apa kek gitu. eaaa..

Gue kangen. Sama orang yang pernah nyakitin gue. Pffftt banget gue yak. 

Hadeeeuhh kok iso? Nggak abis pikir deh.. saking jomblonya gue yang nyakitin aja dikangenin pemirsa. *elus-elus dada*  *dada Iko Uwais* *kemudian digampar  Jane Shalimar*

Dari kejadian yang gue petik kemaren (tsaelah petik. Gitar kali ah dipetik) gue jadi orang tidak bolehlah yang namanya LEBAY. Iyehh lebay. Gue lebay menyukai seseorang (sampek akhirnya berakhir tragis alias nggak dapet-dapet) dan Gue lebay membenci seseorang (Sampek akhirnya berakhir dengan gue kangen sama itu orang *TARAKDUNGCESSS*).

Banyak yang bilang kan batas benci sama suka itu tipis banget. Oh jadi gue suka gitu? *matik* 

Maksudnya gini loh yah intinya mah gue kangen sama itu orang. Titik.

Terdengar seperti yang ‘makan omongan sendiri’ yes? 

Gimana ceritanya deh yang nyebelin bisa tiba-tiba ngangenin gitu? Gue nggak ngerti feeling gue ini terlalu nggak tegaan atau emang ada rasa care yang tersembunyi di hati gue yang sungguh unyu bak Putri Huan Zhu ini?

Dulu gue sempet ceritain dia kok di blog ini. Itu yang gue bilang kalo gue nggak akan maapin dese demi apapun jugak. Doohh.. rasanya aneh aja , ketika sekarang di hadapkan dengan takdir yang bikin gue menyangkal kalo gue pernah benci sama dia. 

Gue kangen sama elu Supri....... aaaakkkk.... *tusuk-tusuk boneka santet*

Apa yang gue kangenin itu mungkin lebih saat-saat becandanya sih.. gue itu paling suka sama orang yang kalo ngobrol sama gue , dia bisa ngimbangin cara becandanya gue. Mengingat gue merupakan #teampencaricalonimamhumoris2012 . 

Dan gayung pun bersambut membawa seorang nenek-nenek ke arah pemuda itu. Oke ini salah fokus.

Dese dateng-Menjelaskan semuanya-Pengakuan Dosa-lalu minta maaf. 

Dan menurut lo apakah gue masih bisa percaya sama dia?? Ini sungguh bikin dilema. Lalu gue galau sejenak. 

Gini deh. Gue takut aja ya ntar dia melakukan hal yang sama kek dulu. Terus disaat gue sedang geer-geernya dia minggat gitu aja. Terus akhirnya gue dapet piring cantik. Oke emang ini salah gue jugak, kenapa jadi manusia gampang geeran banget  jadi orang.  Padahal kan gue sudah seyogyanya untuk menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara. #iniapasih

Dengan masih agak mikir dan tetep mempesona. Gue akhirnya memaafkan dia. Gilak ini masih was-was dan belom percaya sepenuhnya. Gaktau deh ya, gue nggak bisa sebenci ini sama dia. Padahal semua orang tau apa yang dia lakuin ke gue itu sungguh gamparable banget. Gue emang nggak tegaan sih orangnya. Apalagi sama dese yang jelas-jelas dulu ceritanya belom selesai #apanya #uhuk #kode

Intinya gue balikan baikan sama dia.
#udahgitudoang  #aselikgakngarepapaapatadinya

Tuhan aja Maha pemaaf.  Masa kita yang di ciptainnya nggak bisa lakuin itu. Egois itu namanya, sementara kita ingin dimaafkan sama Tuhan.

Meskipun kadang gue ini emang resek. Suka nyindir sana-sini. Tapi sebenernya gue pemaaf dan udah maafin semua orang-orang yang pernah masuk terus nyakitin gue. Namanya juga pengalaman hidup sebelum bertemu dengan orang-orang yang tepat. Sekarang sih ya wes lah.. gue kepengen hidup biasa-biasa aja. Nggak mau capek-capek lagi Insecure-in orang, tapi sambil pasrah sama Tuhan. Biarlah mau dijahatin atau sebaliknya, toh Tuhan sudah mengatur semuanya.

Eiya, Gue mau sedikit curhat random nih..

Ternyata emang indah yak kalo punya pasangan yang tiap hari bisa bikin ketawa. Aaaak terakhir punya pacar humoris itu dulu banget.  Iya dulu banget waktu emak gue belom lahir *LAH* Pacar ganteng itu sudah terlalu mainstream sodara-sodara. Apalagi yang ganteng tapi player dan sok laku itu kan nggak oke banget. Oke yang barusan semacam ngenes sama yang kemaren.

Hidup ini tuh ibarat perpustakaan. Dari bacaan yang berat, ringan, kocak, tragis, semua ada. Tapi janganlah hidup ini terlalu dibawa serius. Tertawa itu kesenangan yang gratis dan gampang dilakukan. Sayang banget kalo dilewatin dengan datar-datar aja. Semua masalah pasti ada jalan keluar. Teruslah mencari warna hidupmu. Keep smile. Tak ada galau yang tak ada obatnya. #tsahh

Ribet amat yak gue ngomongin sampe masalah kehidupan segala. Padahal sih intinya ke-random-annya gue ini adalah BAIKAN doang.
Pffttt.







You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe