Happy Nyunyeee..!!

Januari 04, 2012



Alhamdulillah masih dikasih umur panjang sampe tahun 2012.. terimakasih ya Alloh Kau kabulkan doaku untuk mendampingi aa Dude Herlino di tahun ini.. Nggak usah bertanya-tanya gue mendampingi dalam hal apa. Yang jelas rencana tahun ini sudah menjadi prioritas utama kami berdua untuk ke jenjang yang lebih serius. #dimuntahinmassal.

Tahun 2012 ini menurut Fengshui itu Tahun Naga. Gue nggak ngerti sih filosofi di balik dari Tahun Naga ini. Paling banter gue nyari infonya di internet / buku tentang keberuntungan yang menaungi gue tahun ini. Kebetulan aja zodiak gue Gemini dan Shio gue Kuda.

Maka ini lah hasil dari googlingnya :

Ramalan Shio Kuda 2012

Keberuntungan sedang menaungi seluruh hidup anda untuk menahan pengaruh nasib buruk dari luar. Jauhi prasangkan dengan cara jangan banyak bicara, dan bertindak sesuai moral. Selalu hidup sehat dan janganlah pernah boros untuk sesuatu yang tidak penting. Perbanyak berbuat baiklah suapaya apa yang selama ini anda harapkan bisa terwujud.

Ramalan Cinta Gemini 2012
Gemini adalah tipe orang yang mudah percaya dan mudah jatuh cinta dengan orang yang dekat dengannya. Dan perlu diingat bahwa Gemini harus menghindari debat yang terlalu serius, terlalu penasaran dan rasa ingin tahunya dapat menyeret pada masalah di dalam hubungan asmara dengan pasangan. Bagi anda yang masih single, dua bulan terakhir di tahun 2012 adalah bulan di mana akhirnya permasalahan soal asmara dapat dipecahkan teka tekinya. Terutama pada 6 bulan pertama banyak masalah dan cobaan yang membuat Geminian tertekan. Namun, secara keseluruhan, pada tahun 2012 banyak kejutan menyenangkan

Over all.. seperti kebanyakan orang. Kalo semuanya yang baik-baik gue percayai sementara yang jelek-jeleknya langsung gue close dari layar. Intinya sih semua orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nggak usah syirik sama orang yang lebih cantik, lebih ganteng, lebih tinggi, lebih tajir, lebih mancung, lebih putih , lebih banyak pacarnya , dll deh yang lebih-lebih. Itu semua nggak akan bikin lo tambah keren.

Example :

- Percuma kalo kuliah di luar negeri or kerja diluar negeri kalo ujung-ujungnya pas balik ke tanah air dia cuma bisa nyombong di depan orang-orang.

- Percuma kalo orangnya Ganteng tapi dia plin plan dan bisanya mainin perasaan orang #inibukancurcolguelohyaa #teruskenapajugaguesewot

Percuma kalo mukanya cantik rupawan kayak artis papan atas tapi hobbynya keluar masuk dugem sambil kleyengan mabok 7 sumur vodka.

Kata siapa gaul cuma punya orang Kaya doang? Oke. Kaya emang bisa memfasilitasi lo bergaul dengan siapa aja. Tapi justru orang kaya itu lebih banyak bebannya dibanding kita-kita yang hidupnya serba pas-pasan ini. Iya kekayaanya itu yang jadi pertanggungjawaban dia sama Tuhan nantinya. Ngeri juga sih kalo semua yang dikasih Tuhan dipake buat yang nggak bener..

*melirik sinis kepada koruptor-koruptor*

Jujur gue miris ngeliat semua kenyataan yang terjadi di kehidupan anak muda sekarang. Sekarang pasangan sesama jenis aja udah nggak malu jalan kemana-mana di tempat umum. Sekarang orang pasang foto lagi telanjang aja dianggap memiliki nilai seni yang luar biasa. Astaga.. moral manusia semakin lama-semakin cacat. Bahkan menurut gue orang cacat sekarang lebih terhormat daripada yang normal. Udah dikasih semuanya lengkap tapi kelakuannya -masih- aja melenceng. Apakah itu cara kita bersyukur?

Hening.

Apa dengan lo masuk komunitas mobil terkenal bisa dianggap manusia paling gaul sama semua orang dijagad raya ini?

Apa dengan lo kuliah di tempat ternama bisa jamin hidup lo ke depannya bisa sukses?

Apa dengan lo tiap menit ganti status bbm dengan menyebutkan lo sedang dimana itu bisa bikin lo terlihat semakin keren?

BIG NO!

Nggakpapa orang ngatain gue miss nyinyir. Toh, gue mencoba mengkritisi pergaulan jaman sekarang yang cenderung banyak menomorterakhirkan prestasi. Bukan karena gue nggak gaul or nggak kaya or sok suci. Gue cuma ingin membangkitkan semangat generasi muda untuk selalu melakukan kegiatan positif yang bisa bikin bangga. Pelis cari kegiatan yang manfaat. Jangan jadikan komunitas menjadi kedok untuk melakukan kejahatan/maksiat. Jiwa anak sekarang tuh udah terlalu dimanjakan sama kekayaan –milik orang tuanya- dan mereka belom sadar kalo sewaktu-waktu kekayaan itu bakal diambil kembali oleh Yang Punya.

“ Nanti aja deh gue tobatnya.. masih banyak waktu ini ”

Gue sering banget deh dengerin ini dari beda-beda mulut.

Kalo besok beneran Kiamat gimana? Itu yang menurut lo bisa dianggap “masih banyak waktu” ?

Hidup ini buat apa sih kalo bukan buat beramal. Semua agama juga ngajarin itu kok. Kita udah besar dan udah ngerti mana yang bener dan salah.

Gue nggak bermaksud menggurui. Tapi ini udah saatnya kita berubah. Bikin resolusi yang spektakuler di tahun ini supaya nggak pada nyesel di kemudian hari.

Dan ini adalah resolusi gue di tahun 2012 :

Satu, Lanjutin Kuliah lagi setelah pending hampir 2 tahun.

Dua, Punya buku sendiri. Gue jadi penulis.Yay!

Tiga, Kerjaan lancar jaya. Salary gue naik mak!

Empat, Backpakeran ke seluruh Indonesia

Lima , Sejujurnya ada seseorang yang harus gue temui tahun ini. Dan pokoknya gimana pun caranya gue harus ketemu. Entah kenapa dia itu penting banget buat gue. Gue berharap dia bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan gue selama ini #pentingbanget #semuaorangharustau

Amin Ya Robbalalamin..

Cheers!

#tumbenyabokguengomongserius

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe