PHOBIA!!

November 02, 2011

Gue sebenernya nggak pengen ceritain ini MySpace
okee.. okee kali ini harus tenang... *kipas kipas mata*

Seperti kebanyakan manusia dan orang cantik pada umumnya. Gue salah satu orang yang punya sesuatu paling ditakutkan, semacam ada kengerian tersendiri jika dihadapkan dengan hal-hal tersebut. Yap, ini bisa disebut juga dengan phobia.

APAAAHHH GUE PHOBIA?? *zoom in zoom out*

Nggak bisa dipungkiri, semua orang pasti punya sesuatu hal yang paling ditakutin. Ini beda loh ceritanya sama takut kalo nonton film hantu atau denger cerita hantu, atau juga takut dimarahin orangtua gara-gara duit bayar kostannya kepake buat hang out bareng temen-temen *opss*

Kali ini dengan segenap jiwa raga, rohani dan bathin. Gue akan mengungkap segala kengerian gue sama hal-hal yang gue anggap ngehek, nyebelin dan kalo bisa sih yaa lenyapin aja deh dari dunia ini. Kriik.

• Gue takut sama Kupu-kupu a.k.a Butterfly

Menurut gue, serangga ini merupakan jelmaan dari siluman bulu ketek cobra yang menjelma menjadi hewan yang sungguh tidak sedap dipandang mata (iyee, mata gue maksutnya). Dari dia jadi ulet aja gue udah males liatnya, ditambah pake sok imut segala mengurung diri didalam ruangan isolasi bernama kepompong. Yaks! Entah apa maksutnya dia keluar-keluar dengan mengepakkan sayap dan terbang dengan tingginya. Sumpah gue nulis ini aja sampek merinding dan kejang-kejang karena nggak pengen bayangin banget. (ampuunn…)

Coba deh perhatiin kalo dia terbang. DIMANA SIK LETAK INDAH DARI KEDUA SAYAPNYA ITU??? NGGAK ADA! DAN ELO SEMUA YANG LIAT RABUN. PFFTTT.. #tertawasenyinyirnyinyirnyaorangnyinyir

sengaja pasang gambar tattonya doang, ngeri bokk gue liat jelmaan aslinya

Entah dari kapan phobia ini muncul. Gue semakin kesini semakin enggak nyaman akan adanya dia di muka bumi ini. Gue ngeri, gue takut, dan merinding abis , apalagi liat sayapnya yang rapuh dan berbulu geli ituu… HIIIIIIIIIIIIIIIIIHHH…

Dan mungkin salah satu dari kalian melaknat gue karena gue terlalu memojokkan serangga menjijikan ini. Maaf yaa.. Sumpah.. ini bukan mau gue. Setiap orang itu punya pandangan dan sifat yang berbeda. Termasuk hati gue yang menolak untuk suka sama si kepong-kepong ini -___-

Maaf ya Tuhan.. bukannya ingin menghina makhluk ciptaanmu. Tapi boleh iyaa nggak suka sama kupu-kupu.. puhleease sekali ini ajaa tolong ngertiin aku Tuhan… *nangis di pangkuan Jaejoong*

• Gue alergi dingin

Banyak kali yaa yang alergi sama udara dingin macam gue. Gue mendingan dikasih panas deh daripada dingin mah, apalagi November sekarang ini udah masuk musim hujan. Ribet bet ribet idup gue kalo kedinginan. Gue bersin-bersin nggak pake jeda, ingus meler, dan kalo nggak meler itu tuh bisa berujung dengan mampet akut. Andaikan sekali bersin itu keluar berlian. Mungkin sekarang gue udah jadi HORANGKAYAH.



Hanjriit kalo gini caranya mana bisa gue ikut suami tinggal di Korea ntar.. Oppa.. help your wife oppa...!!!!

• Gue benci Duren



HEEMMM.. satu kata aja deh buat si Duren = ENEG!

• Gue Phobia sama Cowok Scorpio

Ini nih yang paling penting. Sebenernya bukan phobia sih, melainkan trauma kali yes.. sebisa mungkin sekarang gue mencari pasangan yang bukan dari kalangan zodiak Scorpio. Kenapa kenapa kenapa? Gue itu sejujurnya bukan orang yang perfeksionis or sok perfeksionis. Tapi ini jadi bahan pertimbangan gue kala harus memilih calon pacar.

Haree genee masih percaya zodiak?? Yep.. gue percaya. Tapi nggak banyak #ngelestingkatPNS

Gue pernah mengalami kegagalan sama 2 orang scorpio. Kecewa sih sebenernya (eaaak jadi galau.. padahal bagian galaunya buat postingan yang berikutnya..zzz), kebetulan gue seorang Gemini dan gue bener-bener nggak cocok sama zodiak ini.


Scorpio itu kalo overprotective kebangetan banget. Kalo cuek juga kecuekan banget. Keras kepala bikin lelah jiwa raga, dan selalu pengen dirinya doang yang dingertiin sama gue. Curang!!
Kebetulan bokap juga scorpio, jadi gue sudah cukup mengenal akan karakter scorpio. Oke gue nggak mau men-Judge berlebihan. Ini hanya analisa sebatas gue pernah merasakan hidup bersama scorpio #tsaelah

Semua kembali lagi sama diri masing-masing. Mungkin pengalaman gue ini hanya kebetulan. Suatu kebetulan yang berujung pula pada kegagalan. Bisa jadi ini salah gue juga sik, tapi nggak ada salahnya ini dijadiin pembelajaran supaya kita kedepannya mampu mengatasi masalah yang terjadi dalam kehidupan perzodiakan ini. Iya doakan saja. Tidak ada lagi scorpio-scorpio yang masuk dikehidupan gue.
Tengs yaa yang udah baca MySpace



Bandung, Rabu 02 November 2011 ,
di Kantor, Lagi Ngeprint Laporan Interim

You Might Also Like

1 komentar

  1. ya ampun sejak kapan ya kupu2 jadi jelmaan bulu ketek kobra hahaha

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe