gue = miss move on

Oktober 09, 2011

setelah beberapa hari ini gue galau maksimal, akhirnya gue bisa move on juga kembali seperti sedia kala. fuihh..

gue kemarin sempet curhat tentang kegundah gulanaan gue di tumblr dengan bahasa yang diperhalus, cerita tentang layang-layang putus.

padahal itu kalo mau diperjelas sih : layang-layang putus = patah hati


bosen gue, apa-apa yang diceritain yang beginian. kapan gue berbagi cerita kebahagiaan ya? hmm #menatapjendeladenganmatananar

tapi nggak bisa dipungkiri juga sih, kalo kegalauan bisa bikin seseorang kreatif. kreatif dalam menumpahkan kalimat-kalimat dahsyat. kaya gue misalnya #yakali

gue sekarang jadi melupakan diary gue dirumah, dikarenakan lagi males aja buat ceritain kisah ini, untungnya aja gue nggak mandi dibawah shower, iya gue tau, gue nggak punya shower.


jadi gue udah kenal lama sama cowo ini, dikenalin temen sih, dulu gue nggak suka sama dia gara-gara doi resek abis! orangnya tuh heboh sendiri, tiap menit bbm gue.. alhasil gue ilfil dan membuang dia jauh-jauh dari list cowo gebetan gue. dan lebih memilih yang lain daripada dia.

sempet nggak kontakan lama, yang gue tau dia ada pacar. alhamdulillah banget dah dia punya pacar, disaat dia bahagia giliran gue yang kena musibah putus sama pacar gue. agak nyesel juga sih kenapa gue nggak milih dia waktu itu dalam proses penyeleksian jadi pacar #eaaaak

yaudah gue jomblo, dan dia ada pacar. tiba-tiba dia ngehubungin dan curhat tentang pacarnya yang agak labil. oke selama masih bisa gue denger ya nggak masalah. dia juga sempet semangatin gue biar move on dari mantan gue. gue seneng-seneng aja sih, soalnya gue merasa nggak sendiri lagi.

tapi, suatu hari dia bilang sama gue kalo pacarnya eh mantanya denk eh entah siapanya deh (maklum labil) curiga dan jelous sama kedekatan gue sama dia. nggak tau kenapa gue merasa kalo gue dizholimin #tsahh #benerincadar
dan tau ujungnya gimana? yaa dia kembali ke ceweknya, yaa bbm gue diapus, yaa twitter gue di unfoll, ya no hp gue di apus juga..pfftt..

kecewa iya, marah iya, secara gue merasa dijadiin kambing hitam, udah gitu saran gue nggak didenger dan ditinggal..... #jedyaarrr *tersambar petir* anjirrrr.. babi banget nggak sih ini orang!! dari situ gue nggak pengen lagi kenal sama dia sebenernya. dihh.. malesin deh pokoknya..

sebulan kemudian.... notif facebook gue bunyi.. dan gue baca mesej dari DIA!! kampret banget ini orang masih berani hubungin gue???!!!

ada percakapan yang terjadi sehabis ini, gue dengan sebegitu baik hatinya ngasih dengan cuma-cuma no hp gue... kriik
gue curiga ada apa-apa dibalik ini semua,

dan ternyata JENG JENG... bener aja dia cerita kalo dia UDAH PUTUS sama pacarnya itu.
dia minta maaf sedalem-dalemnya sama gue, janji nggak akan mengulang kesalahannya yang dulu sama gue.. karena katanya sih dia nyesel.
OKE. GUE KASIH DIA KESEMPATAN

yakali aja doi berubah gitu..


gue merasa babak baru dihidup gue bakalan segera mulai. gue yakin dia kali ini berubah.
karena dia bilang kalo udah bener-bener pisah sama mantannya yang labil itu. nggak tau kenapa yaa deket sama dia itu bisa bikin gue nyaman dan nggak jadi orang laen. dia jadi keliatan lebih nice daripada dulu. bisa dipastiin gue saat itu lagi melayang bak bidadari kahyangan~


gue semakin hari semakin deket sama dia. gue kenalin dia ke beberapa temen dan mantan , so far dia exited banget! gue jadiin foto kita berdua di display picture bbm gue (dengan alibi biar nggak ada yang geje deketin gue di bbm), dan emang gue suka sih sama foto dan orangnya.. mwihihihii
dan gue tau dia sedang dirundung masalah kerjaannya. gue nggak bisa maksa dia juga untuk cepet-cepet nembak gue..hahaaanjeerr pede abis! yang gue lakuin hanyalah ngebantu dia untuk tegar jalanin ini semua. termasuk kecil-kecilan bantu ngeringanin kerjaannya dia.


tapi ya, nggak tau kenapa pas hari kamis minggu kemarin tuh dia jadi aneh. yang biasanya rajin banget bbm gue, hari itu kok nggak muncul gitu..
OKE.INI GUE MASIH POSITIVE THINK LOH YAA. kali aja emang dia lagi butuh waktu buat sendiri. sampe pada akhirnya... pas gue kebangun dari tidur gue gara-gara diluar ujan deras dan mati lampu.. gue melihat bbm dan tau nggak apa yang gue liat?! DIA NULIS NAMA MANTANNYA DI STATUS BBM!
oke gue masih belom percaya, gue ngucek-ngucek mata, rapiin muka... OH MAY...
#JEDYAAAARRRRRR *beneran suara petir sik*


gue "PING" dia.. dan dia sadar ada gue jadi dia langsung buru-buru ganti statusnya. gue pura-pura nggak ngebahas, dan gue hanya ngebahas buku "PJP" gue yang dia pinjem untuk segera dibalikin. gue berasa di kelelepin sama paus akrobatis tau nggak, pedih bet pedih..

ini capture bbmnya dia sama gue .. bisa dilihat betapa nggak tau dirinya dia...


CUMA BEGITU DOANG SEMUA ORANG JUGA BISA!!!
MUKA TEMBOK BANGET!!!!! BABI OHH BABI!!!

apa salah gue sik? tega bener ini anak orang nyakitin anak orang -..- , oke makasih ternyata gue cuma kegeeran! dan gue mau-mauan di begok-in sama dia! kali ini sumpah demi sailormoon dan taksido bertopeng.. GUE NGGAK BAKALAN MAAFIN DIA!! NGGAK AKAN GUE KASIH KESEMPATAN DALAM BENTUK VERBAL OR NON VERBAL!! sakit hati banjeeeett butuh di puk-puk banjeettt.. semarah apapun gue itu belom bisa terbayarkan karena dia belom ngerasain apa yang gue rasain.. gue doakan semoga dia bahagia disana.HIH!


bentuk kekecewaan gue ini gue paparkan di akun twitter gue.. dan dia baca kok. muka tembok yaa tetaplah muka tembok. jangan harap ada cerita yang ke 3x , gue muak sama dia. cukup sudah penderitaan yang dia kasih ke gue selama ini. semua tabiatnya udah gue save di jidat gue.. wasalaam aja deh pokoknya. dan gue cuma mau buku gue dibalikin secepetnya biar nggak ada alesan dia ketemu sama gue di suatu hari nanti.
hallo, selamat tinggal....


PS : BUAT YANG LAGI PEDEKATE COBA DI CEK DULU BIBIT BEBET BOBOT CALON PACARNYA YAA.. DAN INGET DENGAN SLOGAN INI : "JANGAN DULU GEER " SIAPAPUN , DIMANAPUN, DAN KAPANPUN

#camkan #ngomongsambilngunyahcabe #langsungistighfar

You Might Also Like

1 komentar

  1. Nggak nyangka ini postingan kutukan. Udah zonk sekali, zonk selama-lamanya :))

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe